Gila!! Selama Ini Dunia Diatur Yahudi Oleh Uang Kertas!

itanimuli-small

Sejarah Dollar Amerika:
Gila!! Bagaimana Selama Ini, Seantero Dunia Telah Diatur Yahudi Hanya Oleh Lembaran Kertas!

uang dollar keuangan ekonomi header

Amerika mengalami bentuk penjajahan yang sempurna. Negara USA adalah anak perusahaan “Federal Reserve” atau biasa disingkat “The Fed”. Sehingga tidaklah mengherankan bila pemerintah AS selalu membela kepentingan Yahudi di tanah jajahan mereka di Palestina.

The Money Masters:
How Banks Create the World’s Money

“It is well enough that people of the nation do not understand our banking and monetary system, for if they did, I believe there would be a revolution before tomorrow morning.” -Henry Ford-

“Humans are the only species that pay to live on the Earth… Our money is fake. Our debt is fake. Our two party system is fake. Our healthcare system is fake. Most of the stuff we’ve been told is fake. Once you realize this, what you’ve thought of as reality begins to look like a cheap set on some ridiculous B movie.”

Illuminati Card Game - Voodoo Economics, federal reserve

Prologue:

Pada masa lalu, seluruh kerajaan dan negara di dunia menggunakan alat tukar atau alat pembelian berupa logam mulia, seperti: emas, perak, perunggu, kuningan dan logam berharga lainnya, seperti dinar (emas), dirham (perak) dan sejenisnya.

Namun pada masa kini, semua logam berharga yang memiliki nilai SESUNGGUHNYA itu diganti dengan alat tukar dari kertas. Ya, hanya kertas yang bernilai murah, bahkan tak berharga jika dibandingkan dengan logam-logam mulia pada masa lalu sebagai alat tukar atau pembayaran.

Bagaimana semua ini bisa terjadi? Semua itu bisa terjadi karena sudah diagendakan, agar ekonomi di dunia dan juga logam-logam mulia dapat dimainkan, diatur dan dimiliki oleh para penjahat kaya.

Dengan begitu, maka perekonomian seluruh planet Bumi berada di dalam cengkraman tangan segelintir elit jahat di dunia.

=IndoCropCircles.com=


The Fed:
Penguasa Amerika yang Sebenarnya

Richard Claproth

Richard Claproth

Ditulis oleh: Sufyan al Jawi – Numismatik Indonesia
Editor: IndoCropCircles

Prof. Richard Claproth dalam kertas kerja berjudul “U.S Government Bankruptcy Proceedings” menerangkan dengan detail bagaimana konspirasi Yahudi menguasai Amerika Serikat. Berikut inilah salinannya:

Sebelum 1913, Pemerintah AS memperoleh dana dari tarif impor. Saat itu belum ada pajak terhadap warga AS. Mata uang Amerika dibuat dari logam asli (koin emas & perak) atau uang kertas dolar yang dihargai dan bisa dikembalikan sebagai logam (gold dolar notes dan silver dolar notes).

Pada tahun yang sama 1913, para bankir memutuskan bahwa telah terjadi kekurangan mata uang di AS, dan pemerintah tidak bisa menerbitkan mata uang lagi karena semua emas cadangannya telah terpakai.

Agar ada sirkulasi tambahan uang, sekelompok orang mendirikan satu bank yang dinamakan “The Federal Reserve Bank of New York” yang kemudian hari populer disingkat The Fed.

Kemudian The Fed menjual stok emas yang dimilikinya, dan dibeli oleh mereka sendiri senilai US$ 450 juta, melalui:

  1. Rothschild Bank of London.
  2. Rothschild Bank of Berlin.
  3. Warburg Bank of Hamburg.
  4. Warburg Bank of Amsterdam (milik keluarga Warburg yang mengontrol German Reichsbank bersama keluarga Rothschild).
  5. Israel Moses Seif Bank of Italy.
  6. Lazard Brothers of Paris.
  7. Citibank.
  8. Goldman & Sach of New York.
  9. Lehman & Brothers of New York.
  10. Chase Manhattan Bank of New York, dan
  11. Kuhn & Loeb Bank of New York.

Karena kesebelas bank-bank tersebut memiliki cadangan emas yang besar, maka kelompok bank tersebut dapat menerbitkan mata uang dengan jaminan emas yang mereka miliki.

Dan mata uang kelompok ini disebut “Federal Reserve Notes”. Bentuknya sama dengan mata uang Amerika dan masing-masing dapat saling tukar.

Untuk membayar bunga atas utang negara, pemerintah AS menciptakan pajak pendapatan – income tax.

Dengan kaitan ini, sebenarnya warga negara AS membayar bunga kepada The Fed, yang secara de facto sejak 1913 mereka sudah tidak merdeka lagi. Karena seluruh income tax yang terkumpul dibayarkan ke Federal Reserve sebagai bunga atas pinjaman.

Awal tahun 1929, The Fed berhenti menerima uang emas sebagai pembayaran. Yang berlaku hanya ‘uang resmi’. The Fed mulai menarik uang kertas yang dijamin emas dari sirkulasi, dan menggantinya dengan ‘uang resmi’.

Sebelum tahun 1929 berakhir, ekonomi Amerika mengalami malapetaka depresi besar ‘The Great Depression”.

uang dollar keuangan ekonomi 02Tahun 1931, Presiden AS, Hoover mengumumkan kekurangan budget sebesar US$ 920 juta.

Tahun 1932, Amerika menjual emas senilai US$ 750 juta yang digunakan untuk menjamin mata uang Amerika. Ini sama dengan ‘penjualan likuidasi sebuah perusahaan bermasalah.

Emas yang dijual ini dibeli dengan diskon oleh bank internasional (asing), dan pembelinya adalah para pemilik ‘The Fed’ di New York.

Pada sisi lain, secara diam-diam, Roosevelt mendapat sokongan dana besar dari para bankir Yahudi untuk biaya kampanye presiden. Roosevelt mengalahkan Hoover dalam pemilu Presiden tahun 1932. dalam sambutannya, Roosevelt mengatakan:

“Satu-satunya hal yang harus kita takutkan adalah ketakutan itu sendiri”.

Lalu, Roosevelt melakukan serangkaian keputusan untuk melakukan re-organisasi pemerintah AS sebagai suatu perusahaan. Perusahaan ini kemudian mengalami kebangkrutan. AS bangkrut karena tidak mampu membayar bunga akibat berhutang kepada Federal Reserve.

Akibat bangkrutnya AS, maka bank-bank yang merupakan pemilik The Fed sekarang memiliki SELURUH Amerika, termasuk warga negaranya dan aset-asetnya!

Amerika mengalami bentuk penjajahan yang sempurna. Negara USA adalah anak perusahaan Federal Reserve. Sehingga tidaklah mengherankan bila pemerintah AS selalu membela kepentingan Yahudi di tanah jajahan mereka di Palestina.

uang dollar keuangan ekonomi 03Seminggu kemudian, di Parlemen, dilakukan tuntutan impeachment terhadap anggota-anggota dari Dewan Federal Reserve.

Mereka, agen-agen Federal Reserve (the Fed) dan para manajer dari Departemen Keuangan AS dituduh telah melakukan kejahatan luar biasa dan penyalahgunaan wewenang.

Juga, termasuk pencurian lebih dari US$ 80 juta pertahun selama lima tahun (total US$ 400 juta). Namun impeachment ini kandas di tengah jalan, mirip seperti kandasnya kasus Bank Century di negara kita.

Sebagai tambahan untuk pengetahuan kita, pada masa lalu, saat Indonesia baru merdeka, Indonesia menyatakan Rupiah sebagai mata uang negara. Dikeluarkan UU no 17 per 1 Oktober 1946 diperbaharui per 25 Oktober 1946 dan 25 Oktober ditetapkan sebagai Hari Rupiah.

Sebagai dasar nilai mata uang, maka ditetapkan pertama kali setelah Indonesia merdeka, sepuluh Rupiah uang Republik Indonesia setara dengan emas murni seberat lima gram dengan denominasi dari satu sen hingga 100 rupiah.

Sementara standar keping dalam Islam:

  • 1 Dinar = 4,25 gram emas murni 22 karat.
  • 1 Dirham = 2,975 gram perak murni.
  • 1 Fals = 2,975 gram tembaga.

Sedangkan sebelumnya, standar keping era kerajaan Nusantara abad ke-7 untuk keping emas, perak, dan tembaga adalah:

  • 1 Kupang = 0,625 gram
  • 1 Ringgit = 1,25 gram
  • 1 Masa = 2,5 gram
  • 1 Suwarna = 40 gram emas (untuk perak dinamakan Danara)
  • 1 Kati = 800 gram (biasa disebut Saketi dalam drama Majapahit)

Perhitungan nilai untuk keping emas dan perak adalah 1 berbanding 5.

Perampasan Harta Warga Negara

Tahun 1934, Presiden Roosevelt memerintahkan seluruh bank di Amerika untuk tutup selama satu minggu, dan menarik emas juga uang kertas yang di back up emas dari masyarakat, lalu menggantinya dengan uang kertas yang dicetak Federal Reserve.

Tahun itu dikenang sebagai “Libur Bank Nasional”. Rakyat mulai menahan emasnya, karena mereka tidak mau menggunakan kertas tak bernilai yang dipaksakan ‘seolah-olah’ uang.

uang dollar keuangan ekonomi 06Karena hal itu Roosevelt murka, dan mengeluarkan perintah bahwa setiap warga negara dilarang memiliki emas, karena ilegal. Emas dan perak dicantumkan sebagai barang haram seperti narkotika!

Para hamba hukum melakukan razia besar-besaran, dan menggeledah orang-orang yang memiliki emas dan perak, yang diperlakukan laiknya kriminal. Mereka menyita emas dan perak yang ditemukan di masyarakat.

Pada saat itu, rakyat yang ketakutan, berbondong-bondong menukar emasnya dengan sertifikat (bond) bertuliskan I.O.U yang ditanda tangani oleh Morgenthau, Menteri Keuangan Amerika. Setiap warga AS yang menukarkan emasnya menerima kompensasi $ 20,67 / troy ons.

Dalam waktu singkat Pemerintah Federal berhasil meraup 5 juta troy ons emas (155,5 ton), yang segera dilebur menjadi batangan. Tak lama kemudian, The Fed mendevaluasi uang kertas menjadi $ 35 / troy ons emas.

Hal ini merupakan perampokan emas terbesar yang terjadi dalam sejarah umat manusia. Pada tahun 1976, Presiden Jimmy Carter mencabut aturan ini.

Tahun 1963, Presiden John F Kennedy memerintahkan Departemen Keuangan AS untuk mencetak uang koin perak.

uang dollar keuangan ekonomi 07Langkah ini mengakhiri kekuasaan Federal Reserve dengan memiliki uang sendiri, maka rakyat Amerika tak perlu membayar bunga atas uangnya sendiri.

Lima bulan setelah perintah itu dikeluarkan, Presiden Kennedy mati dibunuh!

Presiden Johnson yang ketakutan, dan membatalkan keputusan Presiden Kennedy, kemudian menarik mata uang perak dari peredaran untuk dimusnahkan.

Pada hari yang sama ketika Kennedy dimakamkan, ‘The Fed’ mengeluarkan uang ‘no promise’ yang pertama.

Dalam teks yang tercantum pada uang kertas, ‘The Fed’ tidak menjanjikan bahwa mereka akan membayar apapun, kecuali kertas itu sendiri.

Uang kertas dolar adalah murni alat tanda pembayaran, dan nilai tukarnya tidak dijamin oleh The Fed!

Akhirnya pada saat Amerika Serikat dibawah kepemimpinan Presiden Ronald Reagen, ia memiliki rencana, yaitu akan memperbaiki pemerintahan AS sesuai aturan konstitusi.

bankster of americaApa yang terjadi? Ia ditembak beberapa bulan kemudian di tahun 1981 yang didalangi oleh anak dari teman dekatnya, Wakil Presiden George Bush.

Untungnya Reagen luput dari maut. Namun, akhirnya Reagen menunda keinginannya tersebut.

Baru pada masa pemerintahannya Reagen yang kedua, di tahun 1987, ia mulai merealisasikan perbaikan pemerintahan, namun tidak didukung oleh pejabat pemerintah AS lainnya.

Henry Ford pernah berkata:

“Barangkali ada bagusnya rakyat Amerika pada umumnya tidak mengetahui asal-usul uang, karena jika mereka mengetahuinya, saya yakin esok pagi akan timbul revolusi”

Pada hari ini rakyat Amerika sudah tidak lagi mempercayai uang kertas dolar. Diantara mereka ada yang telah paham bagaimana konspirasi Yahudi telah menguasai Amerika. Lalu orang-orang yang telah paham ini membangun Liberty dollar, yaitu uang dolar berupa koin emas yang diedarkan sebagai ‘uang sungguhan’.

henry ford quotes

Langkah mereka ini coba diredam oleh FBI dengan memberangus markas ‘Liberty Dollar‘, namun pengadilan memenangkan pihak Liberty Dollar. Dampak dari serbuan ini, pengguna Liberty dollar menjadi surut nyalinya.

Nah, akhirnya pada masa ini di zaman serba digital dan real time seperti dunia internet yang tak lagi membatasi transaksi keuangan pada masa kini.

Untuk itu, dalam pembelian dan penjualan suatu barang, mereka “menciptakan” mata uang lainnya, mata uang dunia maya, mata uang digital.

Para elite keuangan dunia tetap dan akan tetap dapat masuk dengan berbagai cara untuk menguasai perekonomian dunia. Mereka akhirnya menciptakan mata uang dunia maya, Bit Coin! Maka skenario pun kembali menjerat, dan terus berlanjut.

wall street bankers banksters

Bit Coin, Akan Menjadi Mata Uang Masa Depan

Makin menguatnya kurs dan posisi mata uang virtual Bitcoin dalam transaksi moneter di internet membuatnya digadang-gadang akan jadi mata uang masa depan. Setidaknya, hal inilah yang diramalkan oleh Bank of America, bank terbesar ketiga di AS.

Seperti yang dilansir oleh Cnet (5/12/13) silam, dalam laporannya terkait Bitcoin, BoA menyebutkan bahwa mata uang digital akan jadi pemuncak besar dalam hal penyedia layanan transaksi uang secara virtual.

Perihal mata uang digital akan jadi pemuncak besar dalam hal penyedia layanan transaksi uang secara virtual dikarenakan makin banyaknya transaksi tanpa tatap muka dari seluruh orang di berbagai belahan dunia.

“Kami yakin Bitcoin bisa jadi alat pembayaran terbesar untuk e-commerce dan mungkin akan jadi penantang serius bagi penyedia layanan pertukaran uang tradisional. Sebagai alat tukar, Bitcoin tentu bisa berkembang menurut pandangan kami,” tulis BoA dalam laporannya tersebut.

https://lh5.googleusercontent.com/SY7xYVgoZWIzV07ln-O32_M4kaTfYXgcR38EZcJ-Io1xliD8CJuG_OdStU0cq_lDq9EtnVeVuPgt_QYrtkG52i10RmCspcnJ3k2aPvYMSjPlb8a6RGiFQnj_jQ

Memang, di antara alat pembayaran virtual lainnya, Bitcoin bisa dibilang sebagai mata uang virtual yang paling terkenal. Sejak hadir pada 2009, sekarang kurs per BTC 1 sama dengan USD 1000.

Namun banyak pemerintahan yang masih tidak mengakui kurs satu ini. Hal ini disebabkan karena adanya kekhawatiran Bitcoin akan jadi sarana pencucian uang dari hasil kejahatan.

Memang, Bitcoin menjamin kerahasiaan pemiliknya. Sehingga, uang dari orang jujur dan jahat pun takkan ketahuan jika disimpan dengan Bitcoin.

Dan itu memang sudah mereka rencanakan, agar dapat mengatur keuangan suatu negara, wilayah, bahkan dunia, melalui mata uang yang tak terlihat agar lebih mudah lagi untuk mengatur perekonomian dan keuangan dunia. (sumber: .wakalanusantara.com/Cnet/editted & added picts: IndoCropCircles).

bit coin

“Bit Coin” mata uang permainan mereka selanjutnya. Mata uang dunia maya.

Utah Software Engineer Mints Physical Bitcoins

SALT LAKE CITY, UT – APRIL 26, 2014: Software engineer Mike Caldwell shows the front (R) and back, hologram side, (L) of a physical Bitcoin he minted in his shop on April 26, 2013 in Sandy, Utah. Bitcoin is an experimental digital currency used over the Internet that is gaining in popularity worldwide. George Frey/Getty Images/AFP


You won’t be able to see and touch money anymore!

The real money made from gold and silver coins.
Then, money changed into JUST papers.
Then, money it’s gonna be electronic money: the plastic you use to access the money.

But the plastic itself would not be the money.
The money is going to be electronic money.
So listen to this: Money is gonna disappear!
You won’t be able to see and touch money anymore!
It’s gone!


Kisah….

Dahulu kala, dimana emas masih menjadi alat pembayaran di dunia seperti mata uang emas dirham, uang perak dinar dan lainnya, dikala itupun negara miskin akan emas, terpuruk. Lalu nan terpuruk menciptakan mata uang lainnya tanpa kandungan emas didalamnya, currency.

Dibuatlah “bank note” atau “nota bank” tak berharga yang kemudian disebut  sebagai “mata uang” atau currency,  hanya dari secarik kertas. Hanya menaruhkan angka, hanya angka yang tertera. Lalu, emas ditukarkan dengan currency. Emas ditukar kertas, gila. Yang kaya emas pun menjualnya. Menukar emasnya menjadi secarik kertas.

Yang terpuruk, kertas ciptaannya ditukar emas, lebih gila. Maka emas ditimbun jua oleh yang terpuruk, kayalah ia. Maka, yang tadinya kaya emas bertukar menjadi yang terpuruk.

Disaat ekonomi mengguncang, yang sebenarnya kaya emas, tiada emas. Yang terpuruk justru kaya akan emas, tertimbun, menggunung. Maka, duniapun dibalik, walau tetap berputar.

Sang terpuruk pun bermain, bermain dengan licik, karena emasnya menggunung, mempermainkan yang tadinya kaya, menggurasnya jua, mempermainkan dunia, uang, power, kontrol, sejak ia menciptakan logam biasa, bahkan hanya dari secarik kertas, lalu, ditukar EMAS.

Selamat lahir di dunia yang fana 🙂

Indo Crop Circles.com
– telling you the truth –


gita wirijawan antek bilderberguang dollar keuangan ekonomi 01

the fed makes moneyuang dollar keuangan ekonomi 04wall street uang dollar keuangan ekonomi 03

https://indocropcircles.files.wordpress.com/2013/11/cc86b-pd30gh1x.jpg


Videos:

SYEIKH IMRAN HUSEIN: PEMBOHONGAN DUNIA, ALAT TUKAR EMAS DIUBAH JADI KERTAS

Israel Made a plan for Money -2030!!! (57 mnts)

Conspiracy Theory with Jesse Ventura S02 E03 – Wall Street (51 mnts) (Download video)

Revealed, The Men Who Own and Run the U S Government (49 mnts)

The Money Masters (1996) [FULL DOCUMENTARY] (3h 54)

Bitcoin Melemah Tajam Setelah Dilarang di China


Artikel Lainnya:

[DAFTAR KOMPLIT] Bank-Bank Negara Di Dunia Yang Dimiliki Atau Dikontrol Keluarga Rothschild

Skenario Separatisme: Indonesia VS. Misi Besar The Bilderberg Group

[WARNING] Agenda Bilderberg: Cabal Akan Peras Emas Indonesia Atau Lebih Banyak Teroris Dan Kekacauan

Inilah Daftar Ribuan Nama Indonesia Di Panama Papers (Alphabetical Order)

Jaringan Yahudi Internasional di Nusantara

Tak Terpecahkan: Misteri Hilangnya Satoshi Nakamoto, Sang Penemu BitCoin

AS, Inggris & Australia Sadap Presiden SBY

Big Brother’s Watching You: Pengguna Internet Diawasi Intelijen

Penempatan 60% Tentara AS di Australia : 8 Tahun Lagi, Perang Beralih ke Asia Pasifik!

Konspirasi JF.Kennedy, Sukarno, Suharto, CIA dan Freeport

Ketika Amerika Serikat Tunduk Kepada Indonesia

Wow! 98 Juta Rakyat Amerika Telah Terinjeksi Oleh Virus Kanker!

Setengah Warga Britons (Turunan Inggris) Akan Kena Kanker Tahun 2020!!

Penjelajah Pertama Benua Amerika: Bukan Columbus!

Bukti Al-Qaeda “Organisasi Boneka” Buatan Amerika

Gila! 70 Juta Warga Disadap, Perancis Panggil Dubes AS!

Para Tokoh & Pemimpin Negara Dibunuh CIA?

Artikel ini juga di forward oleh lintas.me , forum viva.co.id


Gila!! Selama Ini Dunia Diatur Yahudi Oleh Uang Kertas!

((( IndoCropCircles.com | fb.com/IndoCropCirclesOfficial )))

Pos ini dipublikasikan di Konspirasi Teori, Pro Satanic dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

19 Balasan ke Gila!! Selama Ini Dunia Diatur Yahudi Oleh Uang Kertas!

    • NALAR SEHAT berkata:

      APAKAH KALIAN BUTA.

      ILLUMINATI ADALAH BAHASA LATIN.

      BUKAN HEBREW, BUKAN ARABIC, BUKAN SANSKERTA.

      LATIN LATIN LATIN ADALAH BAHASA GEREJA ROMAN CATHOLIC.

      NOVUS ORDO ADALAH RITUS ROMAN DALAM GEREJA ROMAN CATHOLIC.

      GILA! SELAMA INI DUNIA DIATUR GEREJA ROMAN HANYA OLEH LEMBARAN KERTAS!

      LICIK SEKALI YA.

  1. n.d.e berkata:

    licik sekali ya

  2. KIA berkata:

    Sulit Terbayangkan…..Kuncinya Adalah…Hapuskan Israel Dari Peta Dunia….

  3. jacoeb best berkata:

    yg membuat kekacauan di muka bumi kalangan yahudi itu..

  4. chus nul berkata:

    Liiciiiikkkkkkkkk

  5. Darius berkata:

    sangat licik

  6. rangga berkata:

    ajiib, gua mau berguru dengan mu mas gi mana nih

  7. Achmad Mulyana berkata:

    ini gan silahkan

    semoga terdapat kebenaran”
    wallahua’lam

  8. perusak perawan berkata:

    semoga HITLER “hidup” lagi … supaya di basmi tuh Yahudi.. 😀

  9. ramaoyam berkata:

    Sedikit koreksi mengenai video nazi jerman. Hitler menendang kekuasaan yahudi rothschild terhadap bank sentralnya. Kemudian hitler menerapkan sistem mencetak uang berdasarkan barang dan jasa yg dihasilkan oleh rakyat jerman.

  10. rio berkata:

    semoga pemerintah tau hal ini, mungkin sedikit menyadari bahwa kekayaan negara tidak layak untuk diukur nilainya hanya dengan kertas-kertas yang bertuliskan dollar. Seandainya setiap manusia yang memiliki dollar itu melihat, amati bentuknya serta pahami….. BETAPA BANYAK korban atas imbasnya baik secara langsung maupun tidak langsung dengan tergantungnya negara ini dengan dollar. sadarlah,,, ITU HANYA KERTAS !!

  11. Aries Gunawan berkata:

    suatu bangsa yang takpunya tanah air.israel yahudi kecerdasannya hanyak untuk menguwasai dunia tanpa batas

  12. zovi berkata:

    zionis seperti binatang yang sangat buruk rupa dan berbisa, bunuh seluruh yahudi beserta keturunan-keturunan nya, hapuskan negara israel dari peta dunia… f*ck zionis

  13. Ibnu Zaky berkata:

    Mereka pasti akan merasakan dari apa yang mereka perbuat.

  14. MRX berkata:

    Solusinya ? kita menyimpan emas?

  15. Comprar barato berkata:

    Bela postagem parabéns

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.