[WARNING] Agenda Bilderberg 2017: Cabal Akan Peras Emas Indonesia Atau Lebih Banyak Teroris Dan Kekacauan


[WARNING] Agenda Pertemuan Bilderbergers 2017: Cabal Akan Mencoba Memeras Emas Dari Indonesia. Jika Tidak, Akan Lebih Banyak Terorisme dan Kekacauan Di Indonesia

By: Benjamin Fulford

Seorang jurnalis terkenal kelahiran Kanada menulis sebuah laporan dalam websitenya, dan mulai menyebar di internet, bahkan oleh beberapa youtuber di website berbagi video, Youtube. Ia menulis laporan itu sebagai berikut:

Mafia Khazarian (Khazars) mengancam untuk melepaskan lebih banyak terorisme dan kekacauan di Indonesia, kecuali jika pemerintah Indonesia menyerahkan 12.500 ton emas mereka, menurut sumber-sumber White Dragon Society (WDS) di Indonesia.

Benjamin Fulford (Jurnalis)

Secara konkret, perwakilan dari Citibank dan Duta Besar AS untuk Indonesia Joseph Donovan menjanjikan Presiden Indonesia Joko Widodo bahwa mereka akan menghapus semua hutang luar negeri Indonesia dengan imbalan emas, kata sumber tersebut.

Jika dia tidak menyerahkan emas, mereka akan menggunakan jaringan oligarki lama mereka untuk meningkatkan kekacauan yang mereka mulai di sana, kata mereka.

Jika Cabal menguasai 12.500 metrik ton AU, mereka bisa memalsukannya setidaknya 20 kali lipat, kemungkinan lebih besar hingga 50 kali dari “nilai nominal aktualnya”, yaitu sekitar US $ 500.000.000.000 (500 milir dollar AS) dengan harga saat ini.

Itu artinya, mereka bisa menggunakannya untuk dapat ‘menciptakan’ antara US$ 10-25 triliun dolar! Dana yang cukup untuk mengurus operasi global jahat mereka.

Menurut sumber terpercaya yang tak mau disebut namanya, “Seluruh operasi ini dijalankan oleh Henry Kissinger yang memimpin sebuah pertemuan rahasia Bilderberger di Virginia akhir pekan ini”.

Kissinger harus ditahan dan menghentikan sumber WDS di Indonesia, Jepang dan AS telah sepakat. Kita juga perlu mendapat konfirmasi dari sumber dalam pertemuan Bilderberg bahwa Kissinger masih hidup.

PS, pesan untuk Kissinger: hubungi WDS secara langsung atau ELSE.

(By Benjamin Fulford)

Henry Kissinger

Tulisan diatas bersumber dari Benjamin Fulford, ia adalah seorang jurnalis Asian Bureau Chief for Forbes Magazine kelahiran Kanada tahun 1961. Ia lulusan dari Sophia University dan dikenal sebagai jurnalis yang vokal dan mumpuni dalam meneliti konspirasi dan info elit dunia.

Namun yang perlu diingat adalah bisa jadi ia justru adalah misinformation agent.  Tapi lepas dari benar tidaknya, lebih baik sedia payung sebelum hujan, karena mencegah lebih baik daripada mengobati.

Untuk sekedar diketahui, bahwa Henry Alfred Kissinger (Heinz Alfred Kissinger) adalah Yahudi Jerman yang lahir di Fürth, Bavaria, Jerman, 27 Mei 1923. Setelah naiknya Nazi ke puncak kekuasaan dan menjalankan kebijakan anti-Semitisme, ia beserta keluarganya lari ke Amerika Serikat pada 1938.

Kissinger belajar ilmu politik dan pada 1954 mendapat gelar doktor dari Harvard University dan pada 1962 guru besar tata negara. Ia adalah Penasihat Keamanan Nasional USA sejak tahun 1969.

Ia juga pernah menjabat sebagai mantan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat dari Agustus 1973 sampai 1977 di bawah presiden Richard Nixon dan diteruskan pada masa Gerald Ford.

Kissinger pernah menjadi pemenang Nobel Perdamaian pada 1973 bersama dengan Le Duc Tho, terkait perang Vietnam. Namun Le Duc Tho yang seorang pejuang, jenderal, diplomat, dan politikus Vietnam, menolak Nobel Perdaamaian tersebut.

Screenshot tulisan Benjamin Fulford tentang bocoran ancaman The Bilderbergs kepada Indonesia.

Pertemuan tiap tahun yang membahas agenda rahasia

Kelompok Bilderberg melakukan pertemuan tiap tahun, bahkan terkadang setahun dua kali. Sejak 1954, Bilderberg Group mengadakan pertemuan yang dihadiri para aristokrat atau keluarga kerajaan atau bangsawan, para pengusaha, politikus dan juga dihadiri tamu undangan

Dalam mengadakan pertemuan, biasanya pada saat musim panas, dan mereka selalu memilih hotel atau tempat pertemuan yang jauh dari penduduk. Biasanya di kota-kota kecil namun memiliki hotel terbaik. Karena dihadiri oleh orang-orang diatas VVIP, maka keamanannya juga sangat-sangat ketat serta berlapis-lapis.

Pada tahun 2017, pertemuan kelompok Bilderberg dilakukan pada tanggal 1-4 Juni di Hotel Westfields Marriott di kota Chantilly, Virginia, AS. Ada beberapa garis besar pembahasan dalam pertemuan rahasia mereka pada tahun 2017, yaitu pembahasan mengenai:

  • Cina
  • Eropa: migrasi, pertumbuhan, reformasi, visi, persatuan (Europe: migration, growth, reform, vision, unity)
  • Timur Tengah (Middle East)
  • Rusia
  • Pandanganan politik AS, ekonomi: pertumbuhan, hutang, reformasi (US political landscape, economy: growth, debt, reform)
  • Keamanan cyber (Cyber security)
  • Geo-politik dari energi dan harga komoditas (Geo-politics of energy and commodity prices)
  • Kedaulatan dan kelas menengah (Precariat and middle class)
  • Inovasi teknologi (Technological innovation)

Pada tahun 2016 lalu, pertemuan para Bilderbergers dilakukan tanggal 9–12 Juni di Taschenbergpalais, Dresden, Jerman. Pada tahun 2015, pertemuan dilakukan pada tanggal 11-14 Juni di Interalpen-Hotel Tyrol, Telfs, Austria.

Pada pertemuan awal atau pertamanya di tahun 1954, dilakukan pada tanggal 29-31 Mei di Hotel de Bilderberg, Oosterbeek, Belanda. Nama hotel itulah yang akhirnya menginspirasi nama kelompok rahasia para super elite dunia ini. Untuk komplitnya dapat dilihat daftar pertemuannya disini.

Tampak Ratu Beatrix dari Belanda (di bangku belakang mobil) tiba di pertemuan The Bilderbergers. (foto: paparazzi)

Pada pertemuannya, dihadiri oleh para anggota yang sudah terdaftar. Dari bangsawan atau kerajaan adalah Belgia, Commonwealth realms (koloni Inggris), Belanda, Norwegia dan Spanyol.

Anggota dari politikus adalah seluruh perwakilan politikus se-Eropa dari ujung barat hingga ujung timur benua Eropa, ditambah AS, Kanada, Cina, Jepang dan Turki. Dari pihak militer adalah militer dari Norwegia, Belanda, AS dan Inggris.

Sementara itu, anggota dari institusi keuangan adalah dari Austria, Kanada, Perancis, Jerman, Yunani, Belanda, Polandia, Portugal, Spanyol, Turki, Inggris dan AS. Dari pengusaha adalah perwakilan pengusaha konglomerat di seluruh negara Eropa dari barat hingga timur, ditambah konglomerat dari  Rusia,  Turki, Venezuela dan AS.

Selain itu ada pula anggota dari perwakilan akademisi, dan juga anggota dari perwakilan media-media. Untuk komplitnya, daftar partisipan Bilderberg Group dapat dilihat disini.

Selain itu ada pula keanggotaan tidak tetap atau sementara, misal karena dia pemimpin pemerintahan atau presiden. Pada masa pemerintahan  presiden Susilo Bambang Yudhoyono, beliau ikut diundang pada  pertemuan para elit dunia ini pada tahun 2012 silam.

Sebagian dari anggota Bilderberg (lihat duduk paling depan nomor empat dari kanan)

Apa itu “Mafia Khazarian”?

Khazarian berasal dari kata Khazar, yang dalam bahasa Ibrani “Kuzari” (jamak: Kuzarim) dalam bahsa Latin “Gazari” atau “Cosri”, adalah orang-orang Turkik yang menetap di sepanjang wilayah dari Eropa Selatan dan Laut Tengah hingga Siberia dan Cina Barat, mereka setengah nomaden dari Asia Tengah.

Jadi jika ditambah kata “mafia”, seperti apa yang ditulis oleh Benjamin Fulford, maka bisa dipastikan bahwa mereka menjadi berada disisi kegelapan yang buruk. Sepeti menebar fitnah, adu domba, teror dan kejahatan lainnya.

Banyak di antara mereka telah memeluk Yudaisme. Nama ‘Khazar’ tampaknya berkaitan dengan kata kerja bahasa Turkik yang berarti “mengembara” (gezer dalam bahasa Turki) modern.

https://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/a/a9/Chasaren.jpg/295px-Chasaren.jpg

Daerah Khazar Khaganate, 650–850.

Pada abad ke-7 Masehi mereka mendirikan sebuah Khaganat (yaitu sebuah gelar jenjang imperium) yang mandiri di Kaukasus Utara di sepanjang Laut Kaspia, dan di sana lambat laun Yudaisme menjadi agama negara.

Pada puncak kejayaannya, mereka dan cabang-cabang mereka menguasai sebagian besar dari wilayah Rusia selatan sekarang, Kazakhstan barat, Ukraina timur, dan sebagian besar Kaukasus (termasuk Dagestan, Azerbaijan, Georgia, dll.), dan daerah Krim.

Bangsa Khazar adalah sekutu penting Kekaisaran Bizantium dalam menghadapi Kekaisaran Sassania, dan merupakan kekuatan utama di wilayah itu pada puncak kejayaannya. Mereka terlibat dalam serangkaian peperangan yang mereka menangi dengan Kekhalifahan Arab. Sejumlah sejarahwan mengajukan teori bahwa bangsa Khazar ikut menurunkan orang Yahudi Ashkenazim modern. Teori ini secara politik dianggap sensitif.

Studi-studi genetika pada masa kini menunjukkan bahwa Y-DNA Yahudi cenderung berasal dari Timur Tengah, dan studi-studi yang memperhitungkan mtDNA memperlihatkan bahwa banyak penduduk Yahudi yang terkait dengan kelompok-kelompok non-Yahudi di sekitarnya lewat garis ibu. Sementara studi-studi ini juga menunjukkan bahwa sejumlah orang Yahudi Ashkenaz mempunyai nenek moyang Eropa Timur non-Yahudi.

The Bilderberg 2014

Apa itu “Cabal”?

Cabal atau yang berarti “Kabinet” adalah sekelompok orang yang dipersatukan dalam beberapa desain yang serupa, biasanya untuk mempromosikan pandangan pribadi atau kepentingan mereka dalam ideologi, negara, atau komunitas lainnya, seringkali dengan menggunakan trik atau intrik, dan biasanya tanpa diketahui orang-orang diluar kelompok mereka.

Penggunaan istilah ini biasanya membawa konotasi kuat dari sisi yang gelap, jahat, sangat rahasia dan berpotensi memiliki pengaruh yang sangat berbahaya. Istilah ini sering digunakan dalam teori konspirasi.

Jika seorang Muslim beraliansi atau bersekutu dengan siapapun yang memerangi Islam, maka mereka adalah satu golongan.

Beberapa teori tentang Masonik misalnya, menggambarkan kelompok Freemasonry sebagai “kabinet” internasionalis yang sangat rahasia.

Istilah “Cabal” berasal dari kata “Cabala” atau Kabalah, sebuah kata yang memiliki banyak variasi ejaan, yaitu interpretasi mistis Yahudi dari kitab suci Ibrani.

Dalam bahasa Ibrani berarti “penerimaan” atau “tradisi”, yang menunjukkan sod (rahasia) dalam tingkat eksegese Yahudi.

Dalam budaya Eropa (Christian Cabala, Hermetic Qabalah) kata “Cabal” menjadi terkait dengan doktrin okultisme atau klenik yang dirahasiakan.

Dalam Bilderberg dan Illuminati, “Cabal” yang berarti kabinet adalah ibaratnya negaranya dunia atau international government, dimana mereka menyebar  di dunia mengurusi kementeriannya di planet Bumi, secara global.

Bilderberg, Kelompok Elite Yang “Mengendalikan” Dunia

Bilderberg adalah kelompok elite dunia yang terdiri dari pengusaha milti perusahaan (multi-corporations), para bangsawan (aristocrats) para pemimpin pemerintahan / presiden, dan para politikus kelas teratas dari yang teratas. Kecuali pemimpin pemerintahan / presiden yang mungkin tidak terlalu kaya, maka syarat atau kunci UTAMA masuk ke kelompok ini adalah: Anda harus Super Kaya Raya! Termasuk di dalamnya keluarga kerajaan Belanda dan Inggris serta lainnya. Berikut dinasti Rothschild, Rockefeller, Oppenheimer dan juga JP Morgan serta konglemerat dunia lainnya.

Demonstran pada pertemuan Bilderberg tahun lalu.

Kelompok “paling elite dari yang elite” yang sanngat rahasia bernama The Bilderberg ini adalah salah satu “kelompok lingkar dalam” (inner circles) dari kelompok diatasnya yang juga rahasia dan jauh lebih besar: Kelompok Illuminati.

Selain The Bilderberg, masih ada beberapa inner circles Illuminati lainnya, diantaranya adalah Freemason, Skull and Bones, Council on Foreign Relations, Trilateral Commission dan masih banyak lainnya.

Namun semenjak ada internet, kelompok ini mulai terbukti keberadaanya dan sudah bukan rahasia lagi, kedik mereka terbongkar. Namun agenda jahatnya baik itu jangka pendaek atau jangka panjang, masih banyak yang ditutup-tutupi. Para peneliti conspiracist dunialah yang terus berusaha menggali lebih dalam. Namun itu tidaklah mudah. Banyak diantara mereka yang tewas secara misterius.

Para peneliti konspirasi sejagat sudah mendeteksi keberadaan Bilderberg sejak lama, dibentuk sejak tahun 1954 pada pertemuan pertama mereka di Hotel de Bilderberg, Belanda. Dari sanalah nama itu berasal.

Tulisan Benjamin Fulford tentang ancaman The Bilderbergs kepada Indonesia.

Sedangkan kelompok Illuminati jauh lebih lama, bahkan kuno, yaitu sejak kejayaan Mesir Kuno dengan piramidanya dan raja-raja mereka, Bani Firaun.

Pastinya Anda tahu, siapa keturunan dinasti Firaun pada masa lalu. Ya, mereka penentang para Nabi dan para Rasul, bahkan memburu mereka untuk dibunuh.

Merekalah yang megkultuskan ilmu sihir juga satanisme. Dan turunan mereka masih ada hingga kini, bahkan hingga hari kiamat.

Namun kini, turunan merekalah yang disebut-sebut sebagai “The 1%” atau “The One Percent” karena jumlah mereka hanya SATU PERSEN dari seluruh penduduk planet Bumi.

Namun mereka menguasai masyarakat seantero dunia yang 7 miliar lebih, dan menguasai seluruh aspek-aspek dan sendi-sendi terpenting di dunia! Karena tujuan mereka: menguasai dan mengontrol dunia.

Tak hanya keuangan, mereka menguasai PBB, menguasai teknologi, menguasai militer, menguasai media, menguasai pertambangan, emas, berlian, minyak bumi serta mengontrol manusia melalui uang dan kekayaannya, dengan berbagai cara! Termasuk pemboikotan, penyebar fitnah, menguasai kelompok religius, hingga mambuat peperangan sepanjang sejarah umat manusia.

Satu persen elite dunia memegang keuangan dan menindas 99 persen umat manusia dengan tujuan menguasai mereka agar dapat mudah diatur untuk melakukan agendanya.

Salah satu agenda mereka yang selalu berjalan adalah mengurangi jumlah penduduk dunia dengan cara menguranginya, yang disebut World Depopulation atau Depopulasi Dunia.

Oleh karenanya mereka mensponsori pembunuhan, genoside, peperangan, dan meracuni makanan serta minuman yang dikonsumsi melalu produk-produk buatan mereka.

Merekalah yang membuat pewarna buatan, pengawet buatan, perasa buatan dan pemanis buatan yang berbahaya.

Mereka pula yang membuat rekayasa genetika terhadap binatang dan tumbuhan (sayur dan buah-buahan) yang sangat berbahaya karena direkayasa secara “trans species” atau “trans organisme” yang disebut sebagai Genetically Modified Organism atau G.M.O. yang dikelola oleh perusahaan Monsanto yaitu perusahaan pestisida.

GMO berbahaya karena direkayasa berdasarkan trans species tersebut. Misalkan, merekayasa buah pisang menjadi lebih manis, lebih besar dan tahan penyakit atau hama.

Pewarna buatan, pengawet buatan, perasa buatan dan pemanis buatan, GMO, vaksin, chemtrails, minuman, makanan dan obat-obatan merusak generasi muda manusia.

Memang tampak bagus, tapi ternyata dimodifikasi dari campuran gen ikan, spesies yang jauh beda, bukan antar spesies pisang. Mereka mengambil DNA dari keduanya untuk direkayasa dan seakan-akan menjadi “Produk Unggulan”.

Namun jika mengkonsumsi produknya, penyakit yang akan dijangkiti tidak langsung terlihat, tapi melalui serangkaian gejala-gejala tahunan. Misalnya menimbulkan gejala kanker dan penyakit jantung.

Jadi jangan heran jika pada masa kini, banyak yang meninggal secara mendadak tanpa adanya catatan penyakit sebelumnya. Cara mematikan manusia sejagat dengan halus ini disebut sebagai “soft killing”.

Mereka pulalah yang membuat penyakit menular sejak dulu, seperti HIV, SARS, MERS, H2N1, Flu Burung, Flu Babi, Anthrax, Zika dan lainnya. Mereka menyuruh peneliti membuat virus-virus tersebut untuk kemudian mereka beli dengan harga yang mahal.

“Chemtrails” atau Chemical Contrails yang terkandung di dalam bahan bakar disemprotkan diudara oleh pesawat terbang yang disebut sebagai “Geo Enginnering” dalam agenda “Bio Warfare”.

Bahkan konspirasi penyebaran zat-zat berbahaya melalui bahan bakar pesawat agar membentuk Chemtrails (Chemical Contrails) juga merujuk pada mereka.

Contrails adalah efek penguapan dari hasil pembakaran bahan bakar pesawat terbang yang menimbulkan uap air yang akan hilang sesaat.

Namun Contrails berbeda dengan Chemical Contrails (Chemtrails) yang mengandung zat-zat berbahaya, partikel itu akan menyebar di udara dan menimbulkan penyakit setelah dihirup.

Dan jika jatuh ke tanah dan masuk ke bumi, membuat pohon dan tumbuhan teracuni, lalu dimakan manusia dan juga meracuni air tanah dan otomatis air sungai dan air ledeng.

Selain itu, mereka memberikan kaporit dan asparteme, juga flouride di dalam air-air itu agar terlihat lebih bersih dan membunuh kuman. Lalu Anda minum?

Nah, karena adanya penyakit yang dibuat oleh mereka, maka mereka juga yang akan membuat obatnya. Mereka menguasai industri farmasi dunia, dimana mereka menjual obat-obatan kimia yang tak baik untuk digunakan karena akan memicu “efek samping” bagi tubuh, dan juga menjual vaksin untuk balita denganalasan untuk membuat kebal padahal tidak.

Semuanya dikemas sedemikian rupa, namun obat adalah kimia, obat adalah racun. Ia dibuat hanya untuk memperlambat penyebaran penyakit, bukan membunuh total dan pastinya memiliki efek samping. Jadi obat bukan untuk penyembuhan total tanpa efek samping, melainkan ajang bisnis besar.

Kemujaraban pohon-pohon yang bermanfaat bagi pengobatan tanpa efek samping seperti daun sirsak, biji apel hingga cannabis (ganja) disembunyikan dari publik agar kartel farmasi dunia tidak tersaingi.

Lalu siapa marketingnya? Marketing mereka adalah para dokter. Dokter tidak diajarkan ilmu kimia secara mendalam.

Namun mereka cenderung hanya diajarkan kegunaannya dari zat kimia dengan cara menghafal dan membaca.

Apoteker-lah yang sejatinya sangat mengerti, karena diajarkan ilmu kimia secara mendalam, yang para dokter percaya begitu saja dari pihak pharmaceutical.

Bisnis dalam dunia medis, adalah bisnis multi-billion dollar. Dan hanya kartel farmasi yang menguasainya, itu sebabnya industri farmasi dunia dikuasai oleh mereka.

Sementara alam yang sudah memiliki obat yang sebenar-benarnya dan tanpa efek samping, mereka larang. Seperti kecanggihan daun sirsak dan cannabis (pohon ganja) yang telah terbukti keampuhannya dalam memusnahkan banyak penyakit berbahaya seperti kanker, tumor dan lainnya, dan tanpa efek samping.

Mereka melarang beredarnya obat-obatan alamiah tersebut karena obat dari alam tidak dapat dipatenkan, kecuali melalui rekayasa genetika. Oleh sebab itulah, tidak ada paten maka tidak menghasilkan uang dan manusia tidak tergantung padanya dan tidak dapat dikendalikan.

Jadi laranglah peredarannya atau paling tidak jangan diangkat ke publik karena manusia akan dapat membuat obatnya masing-masih di halaman rumah mereka dengan gratis. dan penyakitnya bisa sembuh total tanpa efek samping.

Bilderberg elite cycle

Karena yang terpenting bagi mereka adalah siapa atau apapun itu, harus berada dibawah kendali mereka dan harus tunduk patuh kepada mereka. Titik!

Rival atau lawan mereka yang sangat ditakuti dan selalu menjadi kambing hitam adalah propaganda Nazi, Komunis dan kini Islam, sebagai kambing hitam melalui propaganda media besutannya serta rentetan pembuatan teroris yang didanai oleh mereka sepanjang sejarah.

Melalui faham-faham mereka yang jahat inilah negara-negara di dunia dijajah, dikuasai, dikendalikan, dan dikeruk kekayaan alamnya. Lihatlah sejarah dunia dari dulu hingga kini. Bagaimana mereka menjajah siapapun bangsanya, disudut dunia manapun. Dan yang paling penting: mengajarkan faham-faham mereka, agar jika mereka suatu saat meninggalkan daerah itu, faham mereka masih berakar kuat.

Mereka telah mempengaruhi peristiwa-peristiwa global besar dari masa lalu hingga waktu ke depan, memilih Presiden dan Perdana Menteri dunia secara teratur dengan menghancurkan dan melakukan penghinaan bagi proses demokrasi di dunia, namun jika pemimpin sebuah negara bersebrangan dengan mereka. Maka tak ayal, akan dibuat goyang bahkan diruntuhkan!

Merekalah yang mengendalikan dan membuat peristiwa-peristiwa besar dunia. Bahkan, mereka telah melakukannya selama berabad-abad lamanya. Dari baik layar agar tak terlihat, mereka telah membuat dan merekayasa setiap perang besar, setiap terjadi revolusi dan setiap terjadi resesi di dunia ini. Mereka mengendalikan semua yang Anda baca, semua yang Anda dengar, dan semua yang anda lihat di media-media.

Mereka akan memenangkan pemimpin yang pro-Barat, dan berusaha menekan negara-negara dunia ketiga bahkan negara kaya alamnya agar tak menjadi negara hebat layaknya negara-negara mereka. Mereka melakukannya agar negara yang telah diagendakan agar selalu tergantung dengan mereka itu, selalu terpuruk dan tergantung dengan mereka.

Mereka pula yang dapat menentukan negara mana yang akan diperangi, negara mana yang akan dikuasai, negara mana yang akan makmur, negara mana yang akan hancur dan negara mana yang akan miskin.

Hal itu mereka lakukan supaya negara-negara itu mudah untuk mereka dikendalikan. Dalam beberapa tahun belakangan, telah terjadi “penumbangan para pemimpin-pemimpin pemerintahan di dunia” yang tidak patuh kepada mereka.

Trik politik grup Illuminati dengan cara menunggagi agama sudah terjadi sejak ribuan tahun lalu dan selalu berhasil.

Karena pada masa kini musuh mereka adalah Islam, maka operasi tersebut khususnya di Timur Tengah sebagai basisnya, yang dikenal dengan istilah “Arab Springs”.

Para pengamat dan peneliti geo-politik dan pakar konspirasi berpendapat sama, semua itu adalah skenario dari Bilderberg yang telah direncanakan sebelumnya, dengan bantuan antek, cell (sel) dan kelompok terorrist berkedok agama yang mereka pelihara sebagai aset mereka.

Dan jangan salah, kelompok ini juga mempelajari agama-agama, membuka kitab-kitab mereka untuk dipelajari, untuk kemudian mengadu domba umat beragama dalam menyukseskan agendanya.

Agenda besar ini sudah dilakukan oleh kelompoknya sejak ribuan tahun silam, dan trik ini selalu berhasil memecahkan mereka menjadi kelompok-kelompok kecil untuk kemudian dipecahkan lagi, begitulah seterusnya.

Sebenarnya, ada beberapa “agenda gila” dari kelompok dari grup Illuminati ini, seperti menjauhkan umat dari agama, mengadu-domba antar umat beragama, bahkan sesama agama agar terpecah-pecah menjadi kelompok kecil-kecil, menjauhkan rasa toleransi, menjauhkan kekeluargaan, agar semua menjadi kacau, tak beradab dan timbullah peperangan. Agenda besar ini dirancang oleh sebuah kelompok kecil yang termasuk dalam “inner circle” Illuminati lainnya yang bernama “Committee 300”.

Bahkan mereka pulalah yang menyebabkan keruntuhan Khalifah Islam terakhir dibawah Kekhalifanah Ustmaniyah, yaitu Kerajaan Ottoman. Dan kekhalifahan Islam diusahakan tak akan pernah bangkit lagi, karena sekutunya sudah menguasai daerah itu.

Mereka masih menganggap bahwa mereka berjuang untuk agamanya, padahal sejatinya mereka berjuang untuk kesuksesan menuju Tatanan Dunia Baru atau “The New World Order” yang disponsori oleh illuminati grup.

Jadi adanya gerakan Kekhalifahan seperti ISIS dan sejenisnya adalah konyol dan sia-sia. Karena untuk membuat suatu kekhalifahan bukan dengan cara menjadi teroris atau membuat teror.

Namun melalui pemilihan umum yang dipilih oleh masyarakat, memenangkan perpolitikan, menunjuk presiden yang syah, barulah bisa membuat suatu kekhalifahan.

Mana mungkin sekelompok orang berkhayal membuat kekhalifahan melawan ratusan pesawat tempur, ratusan tank, ratusan kapal perang, ribuan artileri, jutaan tentara, hanya dengan senjata ringan? Tidak mungkin!

Tapi memang salah satu lagi tujuan utamanya kelompok Illuminati di dunia: Membuat perang dengan menggunakan sekelompok orang yang menunggangi agama, dengan cara menyebarkan teror seantero dunia yang justru mencoreng agama tersebut dan takkan pernah berakhir! Negara-negara yang “disikat” itu pun ada di Timur Tengah.

Ya mereka sengaja membuat di daerah itu sebagai basis peperangan agar menakuti masyarakat dan negara di wilayah itu dengan cara meemcah-belahnya, untuk kemudian mereka kuasai dan membuat negara Israel yang lebih besar, yaitu “The Greater Israel”.

The Greater Israel Project is on the way.

Jadi kelompok teroris itu berangan-angan dan menganggap dalam benak mereka bahwa sepertinya mereka membela tuntunan agamanya.

Padahal SAMA SEKALI bukan! Justru SEJATINYA, mereka bekerja untuk mewujudkan: THE NEW WORLD ORDER!

Tapi banyak dari mereka tak sangup untuk memikirkan agenda besar ini karena keterbatasan pengetahuan mereka yang sangat teramat rendah.

Sementara itu dari sudut pengusaha atau konglomerat dunia, jika tidak ikut di dalam keanggotaan mereka, maka usaha atau bisnis mereka akan dimatikan.

Mereka akan bangkrut karena kelompok itu tidak mau mendukung bahan-bahan yang dibutuhkan sang pengusaha lagi. Jika perusahaannya dijual, maka mereka akan membelinya, dan seketika perusahaan itu bisa bangkit dan besar lagi.

Para anggota grup Illuminati termasuk The Bilderberg yang kategorinya sudah disebut diatas dan sebagai salah satu “inner circles”nya Illuminati, tidak melihat apapun negara dan agama anggotanya, itulah konsep grup Illuminati.

Karena perekrutan mereka tidak memandang apapun latar belakang anggotanya, karena untuk menjalani agendanya anggota tidak harus  memiliki suatu ideologi yang ditetapkan, tidak memiliki agama yang tetapkan, tidak memiliki ras yang ditetapkan dan seterusnya. Bebas saja. Mereka mengabaikan semua itu.

Karena yang terpenting adalah: Menguasai Dunia, DENGAN CARA APAPUN, yaitu cara mereka sendiri. Yang kemudian akan mereka bentuk  didalam sebuah Tatanan Dunia Baru atau The New World Order! Yang artinya dunia akan dikendalikan hanya melalui satu komando saja. Yaitu: komando dari mereka! Jadi jangan kaget jika tentakel mereka sudadah bagaikan tangan gurita, masuk ke setiap negara-negara di dunia, untuk menguasai seluruh masyarakatnya! (©2017 IndoCropCircles.com)

Pustaka: 


Jaringan Bilderberg (klik untuk memperbesar)


VIDEOS:

(Via Youtube) Benjamin Fulford Update – Cabal trying to extort gold from Indonesia as Bilderbergers meet -June 2nd


(Via Facebook) Secret Society – THE BILDERBERG (by: Jesse Ventura) (download):


(Via Facebook) WASPADA! Kekuatan Media kaki-tangan New World Order membuat War on Terror – Nasionalisme dihancurkan untuk memecah negara-negara di dunia (Video on Youtube):


(Via Facebook) Secret Society: The Bilderberg Group, Council on Foreign Relations, and Trilateral Commission (Inner Circle of Illuminati & Freemason) (Video on Youtube):


(Via Facebook) Konspirasi Terbesar Dunia Sepanjang Sejarah:



Video Lainnya:

(Via Facebook) Bongkar Konspirasi Penghancuran Generasi Muda (Jerry D Gray) (Download):

(Via Facebook) History of Illuminati: From Crusaders (Knights Templar) to Freemason to Illuminati (Video on Youtube)

(Via Facebook) Origin of Illuminati FULL (Illuminati History)

(Via Facebook) The History of Satanic Cult

(Via Facebook) How The Elite have historically used racism to devide and conquer

(Via Facebook) Secret Society: SKULL AND BONES 322 (Inner Circle of Illuminati & Freemason) (Video on Youtube)

Agenda Bilberberg – Depopulasi Dunia – Diseases & Pendemic: by DR. Rima Laibow M.D. and Jesse Ventura (Video on Youtube):

(Via Facebook) How The Elite Control The Masses Through Social Engineering

(Via Facebook) Controlling The Children, Controlling The Future!

=>DOWNLOAD VIDEO KONSPIRASI GILA LAINNYA by: Jesse Vantura (BANNED ON THE INTERNET)<=


Artikel Lainnya:

Konspirasi JF. Kennedy, Sukarno, Suharto, CIA dan Freeport

Pertemuan Kelompok Elite Super Rahasia Nomer Wahid Sejagad: “The Bilderberg” 2014 Akhirnya Terkuak

[FOTO & VIDEO] Para Pemimpin Dunia Mengenakan Pin “Piramid Illuminati” saat Konferensi Keamanan Nuklir 2014

Terkuak!! Ngeri, Target dan Tujuan Illuminati Melalui Komite 300

Gila!! Global Warming Atau Pemanasan Global Ternyata Bohong!

Gila!! Depopulasi Dunia Sedang Berjalan! Depopulation Is On The Way!

Depopulasi Dunia: Pesawat Semprot Zat Kimia Berupa “Chemtrails” di Angkasa

Menguak Konspirasi Jahat AS, Tentang Virus Flu Burung (H5N1)

Komunistophobia: Komunis Di Indonesia Merupakan Kata Haram Dan Menakutkan

Mossad di Indonesia: Ketika Orde Baru Mulai “Main Mata” Dengan Israel

Jaringan Yahudi Internasional di Nusantara

Kabbalah, Akar Gerakan Illuminati-Freemasonry

Sejarah Singkat: Asal Muasal Illuminati Yang Sebenarnya

Inilah 15 Simbol Illuminati Yang Harus Diketahui Agar Diwaspadai!

Tayangan Hiburan di Indonesia Yang Menampilkan Simbol Illuminati Group

Ilmu Psikologi: Bagi Zionist & Satanic, Mengapa Simbologi Begitu Penting?

[Gallery] Sejarah Freemason di Indonesia: Awas! Freemason di Indonesia Bisa Bangkit Kembali..!

Novel Heboh: “The Jacatra Secret” Misteri Satanic Symbols di Jakarta

Menyusup ke ISIS, Jurnalis Muslim Ini Tidak Menemukan Islam

10 Tanda Elite Dunia Kehilangan Kontrol

=>Puluhan Artikel Terkait Konspirasi Gila Lainnya<=

=>Puluhan Artikel Terkait Konspirasi Dunia Lainnya<=

=>Puluhan Artikel Terkait Konspirasi Perang<=

=>Puluhan Artikel Terkait Konspirasi Akhir Zaman<=

=>Puluhan Artikel Terkait Konspirasi Indonesia<=


http://wp.me/p1jIGd-87l

((( IndoCropCircles.com | fb.com/IndoCropCirclesOfficial ))

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Konspirasi Gila, Konspirasi Indonesia dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke [WARNING] Agenda Bilderberg 2017: Cabal Akan Peras Emas Indonesia Atau Lebih Banyak Teroris Dan Kekacauan

  1. Akhir Zaman berkata:

    Khazaria Bangsa Yakjuj Makjuj si perusak seperti yang diceritakan dalam surah Al Kahfi ditambah keturunan2 Firaun dari kelompok Illuminati. Klop sudah mafia tingkat iblis !

    Menunggu artikel perang dunia iii Barat NATO (Pax Yakjuj Makjuj) vs Russia (Pax Dzulqarnain)

  2. Raden Faisal Pahlevi berkata:

    Saya memang yakin ISIS adalah besutan dari perpanjangan tangan dari segelintir orang yang ingin menguasai dan menganggap Islam merupakan sebuah ancaman buat segelintir mereka, jika ISIS benar2 mujahidin, kenapa hanya diam saja melihat palestina dirampas dengan mudahnya hingga terpecah menjadi bagian2 kecil wilayah. Siapa yang menyerang palestina ? Kenapa bercokol di suriah ? Yang menjual peninggalan sejarah di irak ? Pemasok senjata ISIS ? Pemasok keuangan ISIS ? Mudah bukan untuk menjawabnya…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s