Cara Membuat Orgonite

Tips Membuat Orgonite

Orgonite mampu menetralisir semua unsur di lingkungan sekitar bahkan di atmosfir sekitar yang negatif menjadi positif termasuk sangat cocok untuk efek zat kimia dari chemtrails. (baca: Depopulasi Dunia: Pesawat Semprot Zat Kimia Berupa “Chemtrails” di Angkasa)

Dengan begitu sistem tubuh akan terbebas dari radiasi dan akhirnya segala penyakit yang disebabkan oleh gangguan radiasi tersebut menjadi netral.

Dengan demikian maka kinerja otak dan peredaran darah jadi berfungsi normal karena terbebas dari radiasi sekitarnya.

Home made Orgonite

Manfaat dari orgonite :

– Menetralisir racun dan radiasi dari udara
– Menghilangkan Chem-trails dan menjaga udara tetap bersih
– Memperbaiki pernapasan dan membantu penderita asma
– Membantu mempercepat proses penyembuhan
– Meningkatkan daya tahan tubuh
– Menyembuhkan sakit kepala dan migran
– Melindungi dari halilintar dan angin puyuh di sekitarnya
– Menetralisir efek dari hal atau alat pengontrol pikiran (sebentuk hipnotis)
– Menghilangkan insomnia atau susah tidur dan mimpi buruk
– Mengurangi tingkat stress
– Membuat tanaman tumbuh lebih sehat; dan suasana alam lebih segar dan nyaman, dll

Efek orgonite ini sangat cepat terasa dilingkungan orgonite ini diletakkan.

Dari beberapa sumber menyatakan dengan cara meletakkan Orgonite (“Gifting”) di sumber polusi, seperti : energi yang negatif, radiasi elektro magnetik dll (di dekat Tower HP/TV/ Stasiun radio, Gardu PLN, di danau, sungai, dan dipelabuhan laut) menjadi efek positif yang besar di alam.

Langit menjadi lebih cerah dan kembali berwarna lebih biru; sedangkan bila diaplikasikan dirumah, kantor, kendaraan akan membuat kita makin sehat, semua masalah kesehatan tubuh teratasi sendirinya.

Orgonite Jenis HHG

Orgonite yang sederhana (cukup untuk Gifting) dibuat dari Resin fiberglass, Serbuk logam (segala macam) dan Batu kristal , yang dicor di dalam Mal yang anda pilih. Tidak ada salah satu bentuk atau satu ukuran untuk Orgonite yang paling bagus tetapi ada beberapa disain yang sering kita gunakan untuk ‘taktikal gifting’ .

Untuk membuat Orgonite sendiri, bahan yang anda perlukan:

Serbuk Logam:
Limbah bengkel bubut atau serbuk logam bekas bor berguna untuk membuat Orgonite (serbuk logam dengan ukuran kira-kira satu sentimeter panjang dan berbentuk spiral cocok ).

Serbuk yang terlalu halus (misalnya bekas kikir) atau yang terlalu kasar (misalnya baut dan mur) tidak bisa dipakai untuk membuat Orgonite.

Segala macam logam (kuningan, tembaga, besi biasa, stainless dll) bisa dipakai tetapi banyak juga yang memakai serbuk aluminium.

https://i0.wp.com/www.qicrystals.com.au/sites/qicrystals.com.au/files/resize/images/new-age-crystals-melbourne-300x200.jpgKristal Quartz:

Sejenis batu kristal untuk ‘taktikal orgonite’ tidak perlu terlalu bagus.

Batu kristal yang pecah atau kotor, yang ditemukan sendiri di sungai bisa juga digunakan.

Tapi anda boleh juga membelinya di toko kristal, tetapi hanya perlu yang belum di poles.

Resin Fiberglass:

Hanya komponen ini yang agak mahal (biasanya dengan harga sekitar Rp.35.000 per kilogram).

Resin harus dicampur dengan Katalist kira-kira 3% (lebih baik bertanya kepada penjual untuk informasi yang lebih jelas mangenai perbandingan resin dan katalist).

Sesudah diisi katalist, resin yang masih encer memerlukan waktu sebelum menjadi matang.

Tergantung jenis resin, waktu yang dibutuhkan untuk menjadi matang bisa antara satu sampai duabelas jam.

Lebih baik memilih resin yang memerlukan waktu yang cukup lama sebelum matang, daripada resin telah menjadi kental sebelum anda dapat digunakan.

Mal:

Hendaknya anda memilih mal atau cetakan yang bisa tahan panas karena resin akan menjadi sangat panas selama proses pematangan.

Kita sering memakai cangkir kertas atau loyang kue bolu untuk Orgonite yang kecil (TB) dan kertas yang berbentuk kerucut, kaca serta aluminium untuk Orgonite berbentuk kerucut atau piramid (HHG). Mal yang terbuat dari plastik tidak akan tahan panas.

Alat-alat lain yang anda perlukan:

Cangkir yang digunakan untuk mengaduk resin dan katalist (dengan ukuran satu liter atau lebih dan terbuat dari kaca).

Batang bambu untuk mengaduk resin. Lap untuk membersihkan tetesan dari tumpahan resin. Meja yang cukup besar dan datar untuk bekerja.

Keamanan yang harus diperhatikan:

Waktu proses pematangan, resin fiberglass mengeluarkan uap yang berbahaya. Sebaiknya anda memilih tempat yang berventilasi (misalnya ditempat terbuka atau diteras) dalam pembuatan Orgonite. Hendaknya memakai sarung tangan serta memakai pakaian yang telah usang.

Resep Dalam Pembuatan Orgonite:

hhgSebelum mengisi campuran orgonite di mal, anda jangan lupa memberi pelicinan yang tipis seperti oli supaya anda dapat dengan mudah melepaskan Orgonite dari mal waktu resin sudah matang.

Usahakan anda mendapatkan perbandingan Resin dan Logam mendekati 50 per 50 (untuk ukuran volume).

Kalau serbuk logam agak kasar, anda bisa mengisi logam dan kristal terlebih dahulu kedalam mal, kemudian tuangkan resin dari atas sampai logam bersaturasi dan tertutup.

Apabila serbuk logam terlalu halus, lebih baik mencampur logam dan resin dicangkir sebelum dimasukkan ke dalam mal memakai sendok.

Setiap campuran resep dalam pembuatan orgonite selalu berbeda dan anda harus berusaha sendiri sampai menemukan suatu cara untuk hasil yang lebih baik untuk anda.

Orgonite dapat berfungsi tanpa kristal tetapi akan lebih bertenaga kalau anda mengisi batu kristal (mohon dilihat dengan teliti instruksi untuk membuat ‘TB’ dan ‘HHG’ agar perincian persis untuk kristal yang dibutuhkan).

Untuk ‘TB’, anda hanya memerlukan kristal yang telah hancur tetapi untuk ‘HHG’ anda memerlukan kristal yang memiliki satu ujung yang memang lancip (‘single-terminated’ atau ‘ST’ kristal)

Cara pembuatan lebih jelas dapat dilihat di video youtube ini:
http://www.youtube.com/watch?v=kCOic3MuVLQ

Sumber:
http://www.baligifter.org/index2.htm dan http://www.orgonite.info

*

Orgone jenis cloudbuster

Jenis cloudbuster ini membutuhkan bahan yg lebih banyak tetapi juga mempunyai efek yg lebih kuat. Cloudbuster sesuai namanya dapat menghilangkan awan akibat dari penyemprotan bahan kimia di udara atau karena polusi.

Tahap pembuatannya dapat dilihat di video berikut:
1. http://www.youtube.com/watch?v=dqw7z2JJ-w4
2. http://www.youtube.com/watch?v=M92WLMq8ll0

Alat yg terdiri dari serpihan logam, kristal quartz (batu kuarsa) yg bungkus dengan resin fiberglas (lem yg bisa mengeras seperti kaca), menurut penelitian Dr. Wilhelm Reich bahan2 ini jika disatukan dlm bentuk sederhana seperti cara pembuatan di atas mampu mengubah energi negatif di alam menjadi energi positif.

Konversi energi ini sangat berguna bagi kesehatan makhluk hidup serta membuat lingkungan yg jauh lebih bersih. Berbagai macam bentuk orgonite yg dapat dibuat dengan bahan2 yg murah

Orgone ini mampu mengurangi polusi di udara termasuk radiasi elektromagnetik secara drastis dan cepat. Bahkan dalam percobaannya Dr. Wilhelm Reich mampu mendatangkan hujan di gurun yg kering dalam waktu 24 jam dengan menggunakan orgone jenis cloudbuster !

Buat sendiri membutuhkan:

1. Serpihan logam -> cari di bengkel bubut (sisa bur logam) 1 kilo saya beli 2000 rupiah dah banyak, kalo mau suruh dipotongkan 1/2 inchi ato dijadikan serpihan mungkin tambah 2x lipat harganya (mungkin lho.. coz saya potong2 sendiri)
2. Kawat tembaga -> dr kabel di toko alat listrik permeter 7000 rupiah (bisa jadi utk 4 orgone)
3. Kristal quartz -> bisa di cari di alam atau toko kristal, beli yg masih mentahan.

Ciri kristal quartz ini bening agak putih dan sangat keras, bila di adu dengan batu lain batu ini tidak akan tergores. Karena menurut rekan orang geologi kristal quartz ini kekerasannya no 1. Sebelum tau orgone ini saya juga pernah dengar bahwa kristal ini memang bisa menyerap energi negatif tapi waktu itu saya anggap cuman mitos.

4. Resin fiberglas -> 1/2 kilo dah bisa buat orgone HHG besar (atau 2 orgone kecil) 1/2 kilo seharga 14.000 rupiah dah termasuk katalisnya. Saya dapatkan resin ini ditoko yg jual alat utk sablon (bukan toko sablon) yg jual alat pembuat patung ato ditoko besi tp sptnya jarang ada.

Utk tahapan pembuatan yg lebih jelas dapat dilihat di video Youtube.com search saja tentang orgone atau orgonite, cloudbuster, chembuster.

Utk jenis cloudbuster ato chembuster bahannya sama tapi kuantitasnya yg lebih banyak ditambah lagi sama pipa tembaga (didapat di toko alat kompor gas, biasanya utk sambungan pipa gas rumah tangga). Cloudbuster ini bisa menghilangkan awan yg diakibatkan efek dari zat2 kimia atau polusi berbahaya.

Perlu diketahui orgone adalah bukan hoax dan merupakan versi chi/prananya penemuan ilmuwan barat hebatnya lagi si Reich ini bukan ahli fisika dsb tapi ahli kejiwaan (psychologyst) dari Jerman yg emigrasi ke Amrik. Dan penemuan Reich sdh pernah dibukukan di buku Gramedia dari tahun 1990-an tapi mungkin jarang yang melihat atau mengganggap serius sampai di internet memuat hasil penemuan ilmiahnya yg lebih mendalam.

Reich adalah ilmuwan eksentrik yg hasil penemuannya sangat dirahasiakan oleh pemerintah Amerika spt penemuan Tesla, bahkan baik Reich dan Tesla menjalani sisa hidup yg tidak enak di balik terali oleh karena penemuan mereka yg dianggap dapat membahayakan kepentingan para kapitalis di Amrik.

Mengenai cloudbuster si Reich yg menyerupai meriam yg diarahkan ke awan hitam sdh pernah coba dikirim ke BPPT/Ristek di tahun 2001 (klo tidak salah) ketika waktu itu terjadi banjir di Jakarta dan banyak awan hitam, gak tahu ditanggapi serius /tidak oleh pihak BPPT/Ristek.

Kumpulan Rangkaian Elektronik

*****

((( IndoCropCircles.wordpress.com )))

8 Balasan ke Cara Membuat Orgonite

  1. Nursdiq berkata:

    Bang admin, mohon bantuan dimana saya bisa mendapatkan batu kristal utk pembuatan orgonite bagi keperluan pribadi karena di daerah saya (Kab. Bulungan – Kaltara) sulit didapat. Mohon maaf dan terima kasih atas kesempatan ini.

  2. Hamba Allah berkata:

    Bro orgonite bukannya alat NWO agar believers percaya sama suatu benda dapat mengakibatkan sesuatu yang baik dan mengatasi masalah seperti pertengkaran suami istri, sehingga menghidarkan dari minta pertolongan dari Allah….semoga Allah memberi petujuk dan hidayahNya

  3. grosir berkata:

    Aku dikasih teman, katanya kalau ditaruh sekitar komputer, efeknya bagus.

  4. lutfi berkata:

    Untuk memfungsikannya gimana dan berapa radiusnya?

  5. Abdul Aziz berkata:

    Bismillah…

    Hal-hal tentang ini seperti menyeimbangkan apa yang harus diseimbangkan seperti malam dengan siang, nih surat an-Nahl ayat 12-13 (dikasih tafsir Ibnu katsir dan Jalaliyn) :

    “Dan Dia menundukkan malam dan siang, matahari dan bulan untukmu. Dan bintang-bintang itu ditundukkan (untukmu) dengan perintah-Nya. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar ada tanda-tanda (kekuasaan Allah) bagi kaum yang memahami(nya), (QS. 16:12) dan Dia (menundukkan pula) apa yang Dia ciptakan untukmu di bumi ini dengan berlain-lainan macamnya. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kekuasaan Allah) bagi kaum yang mengambil pelajaran. (QS. 16:13)” (an-Nahl: 12-13)

    Allah mengingatkan hamba-hamba-Nya atas ayat-ayat-Nya yang agung dan pemberian-Nya yang besar, tentang pengendalian-Nya atas malam dan siang yang saling bergantian. Atas matahari dan bulan yang saling berputar, atas bintang-bintang, baik yang bergerak, maupun yang tetap di sudut-sudut langit. Sebagai sinar dan cahaya agar menjadi petunjuk dalam kegelapan. Dan masing-masing dari itu semua berjalan di atas jalur yang telah ditentukan oleh Allah, dengan gerakan yang telah ditentukan yang tidak bisa lebih dan tidak bisa kurang.

    Semuanya di bawah paksaan-Nya, kekuasaan-Nya, pengendalian-Nya ketentuan-Nya dan kemudahan-kemudahan-Nya, maka dari itu Allah berfirman: inna fii dzaalika la-aayaatal liqaumiy ya’qiluun (“Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar ada tanda-tanda [kekuasaan Allah] bagi kaum yang memahami[Nya],”) maksudnya sebagai bukti atas kekuasaan-Nya yang nyata, dan kerajaan-Nya yang agung bagi kaum yang memikirkan tentang Allah dan memahami bukti-bukti-Nya.

    Firman Allah: wa maa dzara-alakum fil ardli mukhtalifan alwaanuHu (“Dan Dia [menundukkan Pula] apa yang Dia ciptakan untukmu di bumi ini dengan berlain-lainan macamnya.”) Ketika Allah Ta’ala telah mengingatkan atas tanda-tanda yang ada di langit, Dia mengingatkan atas apa yang Dia ciptakan di bumi, berupa benda-benda yang menakjubkan dan berbagai macam sesuatu, di antaranya binatang-binatang, benda-benda tambang, tumbuh-tumbuhan dan benda-benda mati, dengan berbagai macam warna dan bentuknya termasuk kegunaan dan keistimewaannya.

    Inna fii dzaalika la-aayaatal liqaaumiy yadzdzakkaruun (“Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda [kekuasaan Allah] bagi kaum yang mengambil pelajaran.”) Maksudnya, yaitu anugerah dan nikmat Allah, maka mereka mensyukurinya.

    (Dan Dia menundukkan malam dan siang untuk kalian, dan matahari) lafal wasysyamsa bila dibaca nashab berarti diathafkan kepada lafal sebelumnya, bila dibaca rafa’ berarti menjadi mubtada (bulan dan bintang-bintang) kedua lafal ini dapat dibaca nashab dan rafa` (ditundukkan) kalau dibaca nashab, maka berkedudukan menjadi hal, dan kalau dibaca rafa` maka menjadi khabar (dengan perintah-Nya) berdasarkan kehendak-Nya (Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar ada tanda-tanda kekuasaan Allah bagi kaum yang memahami-Nya) bagi kaum yang mau memikirkannya. (Dan) Dia menundukkan pula bagi kalian (apa yang Dia ciptakan) makhluk yang telah Dia ciptakan (untuk kalian di bumi ini) berupa hewan-hewan dan tumbuh-tumbuhan serta lain-lainnya (dengan berlain-lainan warnanya) seperti ada yang merah, kuning, hijau dan lain sebagainya (Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda kekuasaan Allah bagi kaum yang mengingatnya) mengambilnya sebagai pelajaran.

    Jazakallah khoiyron katsiron ya akhi sepedaonthel ^_^

  6. Sedia Orgonite buat yang membutuhkannya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s