Fakta Ganja: Obat Kanker Masa Depan!

medical disease headers

Fakta Ganja: Obat Kanker Untuk Masa Depan

cannabis_header

Gustin L. Reichbach, adalah seorang hakim kenamaan dari New York State Supreme Court, yang juga adalah pengidap kanker.

Beberapa saat lalu, tulisannya di New York Times tentang pengakuannya menggunakan ganja medis kontan sedikit membuat gempar kota yang konon katanya tak pernah tidur itu.

Kisah ini merasa perlu diangkat sebagai sebuah artikel berdasarkan pertimbangan; penyakit, kelainan dan wabah bisa terjadi kepada siapapun, lintas profesi ataupun usia.

Menyikapi pernyataan-pernyataan yang sang hakim beberkan terkait profesinya juga keterlibatannya dengan tindak kriminal, dalam hal ini penggunaan ganja, harusnya bisa sedikit menghapuskan stigma-stigma buruk tentang pengguna ganja, yang umum diketahui berperilaku buruk dan tidak menyenangkan.

Gustin L. Reichbach (New York Times)

Juga secara lantang (harusnya) membantah undang-undang yang mengklasifikasikan ganja sebagai narkotika berbahaya, tanpa nilai medis sedikitpun.

Pernyataan dari Gustin L. Reichbach ini diutarakannya dalam sebuah artikel di New York Times setelah menerima vonis kanker pankreas 3 setengah tahun lalu, ketika dia baru saja berulang tahun ke-62.

Kanker stadium 3 dinyatakan dokternya bersamaan dengan vonis sisa usia yang maksimal hanya bisa bertahan 6 bulan saja!

 

16 Mei 2012, 3 setengah tahun setelah divonis, sang hakim angkat bicara. Bukan tanpa risiko, tentunya.

Dia bisa saja kehilangan pekerjaannya dan mendapatkan masalah dengan hukum yang berlaku, mengingat hukum negara bagiannya dimana segala bentuk penggunaan ganja adalah ilegal.

Menurutnya, tidak ada lagi yang perlu disembunyikan jika faktanya, ganja yang pemerintah federalnya larang sepenuh hati ini, ternyata sangat bermanfaat untuk kanker yang dideritanya.

“My survival has demanded an enormous price, including months of chemotherapy, radiation hell and brutal surgery.” (Kelangsungan hidup saya menuntut biaya yang sangat besar, termasuk berbulan-bulan kemoterapi, radiasi yang mirip neraka dan operasi yang brutal.)

Segala perawatan yang dia jalani setelah diagnosis bagaimanapun telah memperpanjang usianya. Meskipun, lanjutnya lagi, biaya yang dikeluarkan, efek samping chemoteraphy, dan puluhan obat-obatan yang hanya bersifat menenangkan sementara dengan efek-efek samping yang tak kalah mengganggu, seperti mual, hilangnya selera makan dan susah tidur.

Setiap obat pabrikan yang dokternya sarankan untuk meringankan satu gejala selalu berujung kepada pengkonsumsian obat-obatan lainnya untuk sekedar meredakan efek samping dari obat tersebut.

cannabis maedicine 01Obat penghilang rasa sakit contohnya, selalu berujung kepada hilangnya nafsu makan dan sembelit.

Juga obat anti-mual, ungkapnya, malah mengakibatkan masalah lain seperti melangitnya kadar gula dalam tubuh rentannya.

Begitu seterusnya, dan bisa dibayangkan nominal uang yang harus disediakan untuk sekedar berusaha mempertahankan keberlangsungan hidup belaka.

Selepas setahun perawatan menyengsarakan, kanker pankreasnya akhirnya hilang, meskipun dia sadar bahwa kanker itu hilang hanya untuk kembali merongrong nyawanya.

Mual dan nyeri adalah kesetiaan yang senantiasa menemani kapanpun selepas perawatan “IV Booster of Chemoteraphy“. Bahkan “makan”, salah satu hal paling menyenangkan dalam hidup, kini baginya adalah peperangan yang menyengsarakan setiap harinya, dimana setiap suapan sendok adalah sebuah kemenangan.

Juga tidur, satu aspek paling vital untuk membantu proses recovery dan hiburan untuk kesengsaraan sehari-harinya, kini menjadi satu hal yang sangat sulit untuk dimiliki.

“This is not a law-and-order issue; it’s a medical and human rights issue.“

“Menghisap ganja adalah satu-satunya cara untukku meredakan mual, meningkatkan nafsu makan dan memudahkan kantuk untuk datang di akhir hari.”

cannabis cure cancer 02

Everybody can make their own fuel at their house by them self. Yup, FREE fuel, FREE energy, for you all! The ELITE afraid about this. Because it’s can makes they business and industrial empire in Oil companies, Pharmaceutical Companies, Plastics Companies, Paper Companies, Contractors Companies and many others around the world, will COLLAPSE!

Beruntunglah beberapa temannya, yang tentunya tak tega melihat kesengsaraan sang hakim, rela (dengan risiko pribadi) menyediakan akses untuk ketersediaan ganja medisnya.

“Di posisiku yang masih aktif sebagai hakim dan bekerja mengadili kasus-kasus, banyak teman dan relasi yang mempertanyakan keputusanku mengangkat isu ini.

Ini kulakukan karena kesadaran bahwa para penderita kanker sepertiku di luar sana, mungkin tidak punya akses mengungkapkan keadaan buruk masing-masing secara masal.

Sangat menyakitkan rasanya bahwa dalam masalah kanker seperti ini, satu-satunya obat yang dapat menolong tanpa efek-efek samping yang rumit, dalam hal ini yaitu cannabis, masih saja diklasifikasikan sebagai narkotika”, lanjutnya dalam artikel tersebut.

“Aku tidak bakal tinggal diam, karena meng-kriminalisasikan obat paling efektif akan berujung kepada ketidak-adilan sistem administrasi hukum yang berlaku.

Aku merasa berkewajiban baik sebagai hakim atau sebagai penderita kanker, memohon kepada pemerintah negara bagian New York untuk mengikuti langkah 17 negara bagian lainnya yang telah memberikan akses untuk ganja medis.

Karena adalah tidak manusiawi untuk menghalangi kami (penderita kanker) dari sebuah substansi alam yang telah terbukti membantu penderitaan kami”, tutupnya.

Ganja Hentikan Penyebaran Sel Kanker

Ganja yang penjualan dan pemakaiannya dilarang, terbukti dapat menjadi obat alternatif kanker. Sebuah senyawa dalam ganja yang ditemukan oleh peneliti di  California Pasific Medical Centre, San Fransisco, dapat berpotensi mematikan sel-sel kanker.

“Butuh waktu sekitar 20 tahun untuk penelitian ini, dan hasilnya sangat menggembirakan” ujat Pierre Despres, seorang peneliti pada Huffington Post.

cannabis legal 01Desprezm seorang ahli biologi molekuler, menghabiskan waktu tahunan untuk mempelajari gen penyebaran kanker.

Sedangkan, Sean McAllister mempelajari efek Cannabidiol, atau CBD, senyawa kimia yang berada dalam ganja.

Akhirnya, pasangan ini pun mencoba memadukan dua penelitian yang telah mereka lakukan. Menggabungkan CBD dengan sel kanker dalam sebuah cawan petri.

“Kami menemukan Cannabidiol memiliki sifat dasar ‘mematikan’, dan ini terjadi pada sel kanker,” sambungnya.

Meski telah berhasil pada hewan uji laboratorium. Penelitian ini belum dapat diterapkan pada manusia. Para ahli masih menunggu izin untuk uji klinik pada manusia.

Ganja Sebagai Obat Kanker

Penelitian terbaru yang dilakukan tim dari University of Alberta menunjukkan bahwa daun ganja ternyata mengandung bahan aktif yang dapat menambah nafsu makan para pasien kanker.

Bahan aktif dalam ganja yang disebut delta-9-tetrahydrocannabinol (THC), dapat meningkatkan selera makan dan kemampuan pengecapan pada pasien kanker stadium lanjut.

Mykayla

Mykayla

“Mariyuana emiliki reputasi yang buruk bagi orang sehat, tetapi studi menunjukkan bahwa ganja juga memiliki efek yang baik bagi pasien kanker.

Tak hanya itu, mereka dapat menikmati makanan dan tidak merasa lapar adalah perbaikan yang besar untuk meningkatkan kualitas hidupnya,” jelas peneliti Wendy Wismer, seorang ilmuwan makanan di University of Alberta di Kanada.

Rupanya, karena alasan inilah, seorang Ibu warga negara Oregon, Erin Purchase percaya dan memberikan terapi ‘pengobatan’ marijuana sebagai bagian dari pengobatannya kepada sang putri Mykayla Comstock (7) yang sedang menderita kanker.

Mykayla sembuh dari kanker karena ganja

Mykayla sembuh dari kanker karena ganja

Dilansir healthland.time, Mykayla didiagnosa dengan leukemia lymphoblastic akut pada bulan Juli 2012 dan terus menerus menjalani kemoterapi.

Sebelum menjalani treatment ‘pengobatan’ marijuana, bocah kecil itu mengalami respon yang buruk terhadap pengobatan kemoterapi.

Namun, Erin mengaku sengaja memberikan ganja dalam bentuk minyak kepada putrinya untuk mengurangi efek samping dari kemoterapi, mengurangi rasa sakit dan menambah nafu makan.

Melihat perkembangan putrinya yang mulai membaik, sang ibu Erin terpaksa meninggalkan saran dokter untuk transplantasi sumsum tulang dan menggantinya dengan ganja sebagai terapi pengobatan dan mengurangi rasa sakit dan mual yang diderita putri tercintanya.

Sementara, The American Academy of Pediatrics menentang penggunaan ganja untuk mengobati anak-anak muda, mengutip potensi adiktif dan tidak diketahui banyak tentang bagaimana hal itu dapat mempengaruhi perkembangan tubuh.

medical-marijuana-for-childrenThe Institute of Medicine (IOM), sebuah kelompok ilmiah ahli menganalisis data yang tersedia dan sejak 1999 telah mengakui bahwa beberapa keperluan medis yang bisa dilakukan adalah ganja.

“Masih banyak pengobatan-pengobatan yang efektif untuk meredakan mual dan nyeri kanker,” ungkap peneliti. Penelitian juga mengakui bahwa untuk beberapa pasien yang mungkin tidak merespon terapi, komponen dalam ganja dapat membantu.

cannabis_on_cancer

Cannabis THC (Tetrahydrocannabinol) on cancer

Laporan IOM menyoroti kebutuhan untuk penelitian lebih banyak ke dalam pemahaman menggunakan obat ganja termasuk gejala atau kondisi yang mungkin paling efektif, dan yang pasien.

Mereka prihatin ketika datang untuk mengobati anak-anak seperti Mykayla yang sering tidak disertakan dalam uji klinis karena usianya yang masih muda.

Pasien memiliki kemungkinan beberapa tahun lagi menghadapi efek samping dari obat.

Beberapa ahli menunjukkan bahwa tidak semua komponen ganja, dan pengaruhnya terhadap tubuh, telah dipelajari atau belum dipahami dengan baik.

Tanpa penelitian lebih lanjut, baik dokter dan orang tua akan terus menghadapi keputusan yang sulit memberikan pengobatan bagi anak-anak yang jauh dari bahaya.

Pengobatan Ganja (Medical Marijuana) Bukanlah Narkotika

Di beberapa negara tumbuhan ini tergolong narkotika, walau tidak terbukti bahwa pemakainya menjadi kecanduan, berbeda dengan obat-obatan terlarang jenis lain yang menggunakan bahan-bahan sintetik atau semi sintetik dan merusak sel-sel otak, yang sudah sangat jelas bahayanya bagi umat manusia.

tumor cells with cannabis

Efek ganja terhadap tumor otak

Di antara pengguna ganja, beragam efek yang dihasilkan, terutama euforia (rasa gembira) yang berlebihan serta hilangnya konsentrasi untuk berpikir di antara para pengguna tertentu.

Efek negatif secara umum adalah pengguna akan menjadi malas dan otak akan lamban dalam berpikir.

Namun, hal ini masih menjadi kontroversi, karena tidak sepenuhnya disepakati oleh beberapa kelompok tertentu yang mendukung medical marijuana dan marijuana pada umumnya.

Untuk itulah maka ganja tak bisa dijadikan obat untuk semua manusia, apalagi yang tak suka mabuk. Maka ilmuwan akan membuat efek mabuk itu menjadi hilang agar semua orang dapat menggunakannya sebagai penyembuh dan pengobatan berbagai penyakit.

Untuk Obat, Ilmuwan Ciptakan Ganja Tidak Memabukkan

Ilmuwan Israel berhasil menciptakan ganja sintetis yang bentuk, bau, dan rasanya menyerupai daun ganja asli. Satu-satunya yang menjadi yang pembeda adalah, ganja sintetis ini tidak menimbulkan efek memabukkan selayaknya ganja sungguhan. Dan karena memiliki bau, bentuk dan rasa menyerupai ganja asli, produk ini berhasil menipu pasien.

cannabis legal cancer Free

Ganja sudah dikenal sebagai tanaman obat dan pemulih kesehatan sejak ribuan tahun yang lampau.

Tikkun Olam, perusahaan yang mengembangkan ganja sintetis ini memang sengaja tidak membuat efek tersebut. Sebab, mereka memang berniat membuat hanya mirip secara bentuk, namun kandungan yang berbeda.

“Setelah mencoba ganja sintetis ini, banyak pasien kami kembali dan mengaku tertipu. Mereka mengira kami memberi semacam plasebo pada mereka,” kata Tzahi Klein, kepala bagian pengembangan Tikkun Olam, seperti dikutip Daily Mail, Jumat 1 Juni 2012.

Efek mati rasa yang biasa didapat seseorang saat mengonsumsi ganja, berasal dari zat THC atau tetra-hydro-cannabinol yang terkandung di dalamnya.

Para ilmuwan Israel lebih memilih untuk meningkatkan efek zat yang lebih ringan, yaitu cannabidiol, yang seringkali digunakan untuk meringankan efek gangguan mental.

Di Israel, ganja digolongkan ke dalam obat-obatan kelas B. Di negara ini, ilegal bagi warganya untuk memiliki dan menghisap ganja. Penggunaan daun ini diperbolehkan di Israel untuk tujuan medis. Tikun Olam adalah salah satu perusahaan Israel yang menumbuhkan ganja untuk keperluan ini.

Ganja Obat Masa Depan

Efek negatif ganja terhadap memori sudah lama dikenal. Tapi kini para ilmuwan telah menemukan lokasi di bagian mana otak yang bisa terpengaruh dan menyebabkan kelupaan.

cannabis legal 04Jika penelitian tersebut berhasil, saat percobaan yang dilakukan menggunakan tikus dan diperkirakan bisa diterapkan pada manusia, berarti suatu hari nanti para ilmuwan akan mampu menciptakan obat yang diproduksi menggunakan ganja tanpa menggangu memori kerja pasien saat obat tersebut bekerja mengobati penyakit.

Memori kerja merupakan kemampuan untuk mengingat lebih dari satu pemikiran di kepala dalam suatu  periode.

“Kami telah menemukan titik awal dari fenomena tersebut – efek dari ganja terhadap ingatan – .adalah sel astrogial,” ujar peneliti  lembaga riset biomedis di Institut di National de la Santé et de la Recherche Médicale (INSERM), Giovanni Marsicano.

Giovanni menemukan fakta bahwa gangguan terhadap memori kerja tidak disebabkan oleh efek dari obat (yang diproduksi menggunakan ganja) yang langsung menyerang sel-sel saraf pada otak, melainkan pada jenis sel yang lain, yaitu sel-sel pembantu otak yang disebut astroglia (sering disebut astrocrytes, neuroglia, atau sel-sel glial).

Astroglia (Astrocytes)

Para peneliti mempelajari bagaimana reaksi tikus terhadap komponen aktif ganja dan beberapa unsur kimia lain yang mirip. Perhatian difokuskan kepada reseptor pada sel-sel otak yang bereaksi terhadap zat kimia yang bernama cannabinoid, sebuah senyawa yang mirip dengan komponen aktif pada ganja, yaitu Tetrahydrocannabinol (THC). Reseptor otak yang bereaksi terdapat pada neuron (sel syaraf) dan astroglia atau disebut juga astrocytes.

Para peneliti tersebut melakukan rekayasa terhadap tikus untuk melakukan percobaan. Tikus-tikus tersebut dibagi dalam 3 kelompok:

  1. Kelompok pertama tidak mempunyai reseptor cannabinoid di otaknya
  2. Kelompok kedua hanya mempunyai reseptor pada neuron (sel syaraf)
  3. Kelompok terakhir hanya mempunyai reseptor pada astroglia.

Astroglia astrocytesTikus-tikus tersebut diajarkan untuk melewati sebuah labirin. Setelah dianggap menguasai labirin, tikus-tikus tersebut lalu diberikan sejumlah dosis THC atau senyawa lain yang mirip dengan cannabinoid untuk mengetes kemampuan mereka dalam mengingat labirin.

Kelompok tikus yang dengan reseptor cannabinoid pada astroglia (kelompok-1) ternyata bermasalah dalam mengingat arah. Kelompok lain yang hanya memiliki reseptor pada neuron (kelompok-2) tanpa masalah berhasil melewati labirin.

Hal tersebut menunjukkan bahwa THC tidak mempengaruhi memori melalui neuron (sel syaraf), namun melalui astroglia.

cannabis and tobbacoPara peneliti juga memperhatikan sel-sel astroglial pada bagian potongan otak yang berasal dari hippocampus (bagian otak yang berkaitan dengan pembentukan memori).

Setelah terkena cannabinoid, astroglia melepaskan senyawa yang mengganggu pengiriman sinyal antar neuron. Hal tersebut bisa menjelaskan mengapa ganja bisa memengaruhi memori.

Efek lain dari ganja – yang bisa dikatakan bermanfaat adalah dalam mengobati rasa sakit, kejang, dan beberapa penyakit lainnya – terjadi melalui neuron.

Jika zat cannabinoid bisa didesain hanya untuk memengaruhi neuron, pengaruh buruk ganja pada memori tentu bisa dihindari dan tentu saja pengobatan menggunakan ganja dimasa depan untuk banyak penyakit akan bisa dilakukan.

cannabis cure cancer 01

Kristina Marie, penderita tumor otak sembuh total oleh minyak ganja (cannabinoid)

Kristina Marie – Dia menolak kemoterapi, dan tumor di otaknya menyusut dengan menggunakan minyak ganja THC (Tetra-hydro-cannabinol) dan TANPA EFEK SAMPING seperti terdapat pada obat apapun / atau lainnya.

THC Ganja bukanlah obat (medicine) kimia berbahaya seperti semua pengobat kanker lainnya, tapi THC Ganja merupakan penyembuh alamiah (herbal nature).

cannabis uses

Science isn’t something that just happens overnight. It takes many measurements, oodles of analysis, re-testing and re-analysis before any groundbreaking announcement can be made.

Penyakit kanker jika diobati dengan obat biasa apapun itu, kehidupan orang tersebut hanya “diperpanjang” karena obat hanya MENGHAMBAT perkembangan kanker dan akan tetap menyebar.

Tapi dengan THC Ganja, sel kanker dapat dimusnahkan total dan membuat kehidupan orang tersebut “tak diperpanjang” tapi kehidupan orang tersebut menjadi kembali normal atau kembali semula saat belum terkena kanker.

Inilah bukti konspirasi “barat” bahwa pemerintah negara² industri dan bisnis besar “multi billion dollar” mereka di dunia pharmaceutical, dalam upayanya untuk menjaga tanaman ini tetap terlarang (ilegal) dan tak meruntuhkan industri pharmaceutical para elit dunia tersebut.

Terlarangnya ganja adalah asli karena persaingan bisnis, karena uang dan karena pendukung depopulasi dunia, nothing else!

Video kesaksian Kristina Marie: Living with Cancer 25 Maret 2013:
youtu.be/3O0wndWwssM


Cannabinoid terbagi menjadi 10 kelompok:
1. cannabigerol (CBG)
2. cannabichromene (CBC)
3. cannabidiol (CBD)
4. delta-9-tetrahydrocannabinol (DELTA-9-THC/ THC)
5. delta-8-tetrahydrocannabinol (DELTA-8-THC)
6. cannabicyclol (CBL)
7. cannabielsoin (CBE)
8. cannabinol (CBN)
9. cannabinodiol (CBND)
10. cannabitriol (CBO)
Dari 10 kelompok ini HANYA “THC” yg mempunyai efek PSIKOAKTIF.

(The New York Times/ in/ fajar.co.id/ sehatnews.com/ vivanews/ berbagai sumber)

Google keywords: Cannabis cures cancer, HTC cures cancer, Hemp cures cancer, etc.

cannabis cannabinoid

The Illuminati makes Cannabis Illegal. They do not want all their factory around the world collapse because of cannabis.

Cannabis can collapsing their oil companies, plastic and all command companies, including denim or garment companies, event their pharmaceutical companies.

From Cannabis we can producing Papers, Oil, Plastics, Jeans garment, until drugs for Cancers and many more.

Cannabis is elite and illuminati competitors!
Bacause cannabis is totally FREE in nature!
The Elite HATES FREE!

You can make it by yourself, and then the elite bankrupted. They always yelling “NO! Cannabis is ILLEGAL!”

“The number one reason why marijuana is illegal is because the Pharma Cartel does not want you to grow your own medicine. The Declaration of Independence was written on hemp paper. The first car ever made ran on hemp oil. Hemp seeds are also the healthiest food on the planet with the highest protein content out of any plant.” -Joe Rogan


“Henry Ford’s first Model-T was built to run on hemp gasoline and the car itself was constructed from hemp. On his large estate, Ford was photographed among his hemp fields. The car, ‘grown from the soil’, had hemp plastic panels whose impact strength was 10x stronger than steel.” — Popular Mechanics (1941)

Hemp seed oil can be used to produce ORGANIC non-toxic diesel fuel, lamp lighting, household detergents, stain removers, printing inks, paints, varnishes, lubricants, resins, and oils. Because hemp seeds account for up to half the weight of a mature hemp plant, hemp seed is a viable source for these products. In industrial ‘chemicals’, hemp-seed oil is similar to linseed oil. Superior quality paints and varnishes were made from hemp seed oil until 1937.

cannabis oil

Bahan bakar kendaraan dari pohon cannabis (ganja)

Testimony before Congress against the 1937 Marijuana Tax Act: “58,000 tons of hemp seeds were used in America for paint products in 1935” — Sherman Williams Paint Co.

“Why use up the forests which were centuries in the making and the mines which required ages to lay down, if we can get the equivalent of forest and mineral products in the annual growth of the hemp fields?” — Henry Ford

“Make the most you can of the Indian Hemp seed and sow it everywhere.” — George Washington, 1794.

cannabis oil 2

 The Cancer Industry EXPOSED! Ways to Prevent and CURE Cancer

www.knowledgeoftoday.org/2012/06/fda-cancer-industry-prevent-cure.html 

The beautiful little girl you see before you is named Mykayla. Eating Cannabis Oil saved her life when she was diagnosed with Acute Lymphoblastic Leukemia. Cannabis has saved her life, and countless others.

cannabis zero deathIt turns out, THC when ingested in highly concentrated forms (such as EATING CANNABIS OIL) will attack any mutated cells in your body while strengthening and rejuvenating the healthy cells.

The PERFECT cure for Cancer. It works fast, it works well, it works on many different forms of Cancer in ALL stages and it has ZERO harmful side effects (unlike Chemo which deteriorates your entire body and kills 1 in 5 patients).

Not only that, but it dissolves ALL forms of tumors and can even combat superbugs like MRSA.

PROOF that the government KNOWS that CANNABIS KILLS CANCER CELLS:

www.ncbi.nlm.nih.gov/pubmed/17952650
www.cancer.gov/cancertopics/pdq/cam/cannabis/healthprofessional/page4

The public must REALIZE that the Government has been lying for over 40 years, that MILLIONS of lives could have been saved.

The Government lied for many reasons. One of the main reasons is Pharmaceutical Companies. They spend billions every year lobbying to keep Cannabis illegal because they make TRILLIONS off Cancer drugs and research. They are already well aware that Cannabis CURES Cancer. (They can’t legally patent a 15,000 year old plant) They have a great con going at the moment.

cannabis ganja obat kanker

Cancer patients and their loved ones will spend their entire life savings or even sell their houses and businesses in order to pay for Chemotherapy and other Cancer treatment drugs. A lot of the time they spend all that money and their loved one dies anyway.

If you want to know more, you should Google ‘Cannabis Cures Cancer’. You will see that there are THOUSANDS of published SCIENTIFIC studies, articles, books and documentaries on the subject. I’d start with the documentaries here:

www.knowledgeoftoday.org/2012/06/fda-cancer-industry-prevent-cure.html
via : Science-fact

cannabis illegal and tobbaco legal

Just open those links below. Elite did this for keep their Oil MEGA industries, fiber MEGA industries, foods MEGA industries, medicine and pharmaceutical MEGA industries around the world keep producing, and all people including the sick peoples around the world keep consume their products ALWAYS. Multibillion dollars of profit.

cannabis illegal and nuclear legal 2klik untuk memperbesar


REFERENSI:

  • The Data is Very Strong: Marijuana Plant Extract Stops Cancers From Spreading: http://goo.gl/WN8RD
  • The Cancer Industry EXPOSED – THC when ingested in highly concentrated forms (such as EATING CANNABIS OIL) will attack any mutated cells in your body while strengthening and rejuvenating the healthy cells: http://goo.gl/Kl3Av
  • The Amazing Health Benefits of Juicing Raw Cannabis (Marijuana) Leaves: http://goo.gl/w2tEF
  • Hempcrete Can Change The Way We Build Everything – Its benefits include carbon negative construction, breathability, and reduced cost of heating and cooling: http://goo.gl/oqR0P
  • The Top Five Special Interest Groups Lobbying To Keep Marijuana Illegal: http://goo.gl/I1jX0
  • Marijuana – A Chronic History (History Channel documentary): http://goo.gl/Z0M5W

cannabis illegal and nuclear legal


Video:

The Complete Endocannabinoid System Cannabis Science

Cancer Killed by Cannabis – Weed – Pot – Marijuana finds UCLA research (49 mnts)

Cannabis: What’s the Harm? episode 1: Part-1 | Part-2

WHEN WE GROW, This is what we can do (Trailer)

Explorer: Marijuana Nation (45 mnts)

Cuplikan film komedi kocak melegenda tentang ganja, Cheech & Chong – Up in Smoke

KANKER PANKREAS STADIUM-4 SEMBUH TOTAL OLEH MINYAK GANJA (CANNABINOID)

Penyakit Gagap Sembuh Seketika Oleh Cannabinoid Dari Ganja (Cannabis Sativa)

CANNABIS CURE CANCERS (The Rick Simpson Story

[See This] Proof: Cannabis Oil Kills Cancer!! (through a microscope)


Artikel Lainnya:

[Sejarah Ganja Illegal] Peneliti: Ganja Obat Mujarab Sejak Ribuan Tahun!

Peneliti: Ganja Bisa Turunkan Risiko Diabetes

[KEKUATAN PIKIRAN] TERKUAK: Hebat! Kanker Sembuh Total Hanya Dalam 3 Menit!!

Gila!! Minuman Pemanis Buatan Sebabkan 200.000 Kematian Per Tahun!

Wow! 98 Juta Rakyat Amerika Telah Terinjeksi Oleh Virus Kanker!

Tanpa Obat, Ternyata Protein di Tubuh Manusia Bisa Hancurkan Kanker

Setengah Warga Britons (Turunan Inggris) Akan Kena Kanker Tahun 2020!!

Sering Kenakan Bra: Tingkatkan Risiko Kanker Payudara?

Radiasi Ponsel Bisa Sebabkan Kanker & Kemandulan

Enzim Pemicu Kanker Prostat & Payudara Telah Teridentifikasi

Misteri Hubungan Kopi Sebagai Penyembuh Kanker

Obat AIDS: Melittin di Racun Lebah Bisa Bunuh Virus HIV

10 Masalah Kesehatan Yang Berkait Dengan Penyakit Lupus

Temuan Terbaru: Virus HIV Dapat Sembuhkan Leukemia!

Terkuak, Rahasia Umur Panjang ala Jepang: Hyaluronic Acid, Zat Panjang Umur!!

Awas!! Virus Misterius Baru Mirip AIDS Incar Orang Asia!

Ini Dia! Misteri Manusia Masa Lalu Berumur Lebih Panjang

=>Puluhan Artikel Dunia Medis, Penyakit dan Kesehatan<=


http://wp.me/p1jIGd-2sG

((( IndoCropCircles.com )))

Pos ini dipublikasikan di Flora Fauna Cryptozoology, Penyakit & Kesehatan dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

24 Balasan ke Fakta Ganja: Obat Kanker Masa Depan!

  1. kundalini berkata:

    aceh bisa jadi prcontohan nih..

  2. Indra Wahyudi berkata:

    hari ngebaks sedunia…ya gak min? 😀

    • tri suli berkata:

      sesekali diteliti dunk jgn dicap sebagai jeleek aj ciptaan tuhan alami yng tumbuh dengan sendirinya pasti banyak kegunannya,negeri yang bodoh…..

  3. arifin berkata:

    mantap dah

  4. wicaksono berkata:

    chemical no…herbal yes..

  5. Ryan M. berkata:

    Kalo saya melihatnya begini Mas, “Semua yang diciptakan Tuhan pasti ada manfaatnya”. Bukankah memang secara tradisional konon katanya tanaman ganja digunakan sebagai penambah nafsu makan?

    Jadi, apa hak kita menghakimi suatu entitas (dalam hal ini ganja) sebagai sesuatu yang terlarang? Yang perlu diatur adalah takaran penggunaannya karena semua yang “terlalu” pasti tidak baik.

    Nice share 🙂

  6. Faris berkata:

    BAKS dulu min..

  7. john berkata:

    Salam Rasta,
    Sebenarnya perusahaan farmasi dunia milik kapitalis antek antek si mata Satu ( baca Zionist ) sangat tahu manfaat Ganja untuk pengobatan tetapi kenapa mereka juga berkoar koar itu illegal
    mau tau kenapa ? yah logikanya karena mereka diam diam mau MONOPOLI zat suci yang ada pada ganja untuk produk dan kepentingan perusahaan mereka sendiri, biasa maling teriak maling gitu loh..
    Oh ya kenapa simbol illuminati itu matanya satu ? maknanya mudah koq ,lho iya to kalau mata satu pasti lebih Focus dibanding mata dua jadi intinya mereka sangat Fokus pada kejahatan yang mereka rancang unutk menguasai dunia, coba fokus mana sinarnya dua senter dengan sinar satu senter lha iya to mas ??? Hidup Rasta Ganyang Zionist

  8. nugi berkata:

    indonesia hrs merevisi undang2 anti ganja & jangan tunduk pada kemauan industri pharmaka terutama asing..

  9. Ratna Karmila berkata:

    ingin menyelamatkan jenis spesies ganja aceh yang hampir punah

  10. Dirjo berkata:

    ”’Teliti dulu…klw memang aman & membawa manfaat buat rakyat, pemerintah RI jangan ragu2 legalkan saja, abaikan konspirasi industri farmasi US yg meng haramkan ganja, kebun kita di Aceh klw di olah dg baik bisa merugikan miliaran dolar bisnis farmasi & obat2an mereka…itu perang yg sesunguhnya…bukan ganjanya yg di perangi…

  11. ekal berkata:

    Tunggu aja….. nanti juga kalo isi MPR/DPR semua rastaman, pasti GANJA jadi LEGAL……

  12. syeh berkata:

    GANJA=OBAT HERBAL

  13. madskiba berkata:

    suka banget blog ini

  14. Lukman Fitrianto berkata:

    Semoga banyak insan yang mengetahui fakta baru ini,

  15. oshigita berkata:

    izin reblog ya min…. makasih.

  16. Aries Nursanto P berkata:

    Saya membutuhkan obat kanker, Di indonesia udah ada obatnya? Dimana bisa membelinya?
    kalo ada krm lewat email saya. Trims

  17. yan benchii bacoot berkata:

    mantaaaaaf gaan….

  18. qjun berkata:

    Dengan kesadaran, bertangungjawab dan kebijaksanaan dari masing masing individu, semua dapat terealisasi.
    #contoh kecil buang sampah pada tempatnya 🙂

  19. Ayu Widia berkata:

    Legalkan untuk kepentingan kesehatan

  20. alponso berkata:

    Karena di indonesia masih ilegal mendingan hati2 aja ya
    Suka atau anti cukup diri sendiri yg tau

  21. Tommy Cuex berkata:

    Om ku pernah trkena stroke… ga bisa bngun .. trus dia ngisap itu… sekarang sembuh total..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.