Depopulasi Dunia: Pesawat Semprot Zat Kimia Berupa “Chemtrails” di Angkasa

Cara Kurangi Penduduk Dunia:
Pesawat Menyemprot Zat Kimia Beracun Berupa Jejak “Chemtrails” di Angkasa

Teror maut mengancam warga dunia dan juga warga Jakarta, sejak awal 2007 hingga saat ini, disinyalir sejumlah pesawat asing kerap menyebarkan ethylene bromide dan debu micro fiber demi operasi intelijen “Project Cloverleaf” untuk mengontrol populasi dunia atau  “depopulation controlling”

Pernah melihat pesawat yang terbang tinggi dilangit lalu mengeluarkan jejak asap putih panjang dibelakangnya?

Asap berupa awan panjang berwarna putih itu bernama Contrail (Condensation Trail atau jejak kondensasi), yang terjadi akibat adanya kondensasi udara.

Secara singkat dan dalam pengertian awam, Contrail adalah efek alami dari kondensasi udara dingin yang secara tiba-tiba menjadi hangat akibat pembakaran mesin lalu mengandung uap air dan terbentuklah gumpalan awan.

Yang tidak alami dan tak lazim adalah Chemtrail, namun apakah chemtrail itu? Pertama, kita harus mengetahui apa contrail dan apa chemtrail itu.

Project Cloverleaf.

Contrail adalah jejak kondensasi atau jejak uap air terkondensasi yang muncul dari sisa pembakaran mesin pesawat.

Jejak kondensasi dapat terlihat dalam waktu beberapa detik atau menit, atau bahkan berjam-jam, bergantung pada kondisi atmosfer.

Contrail adalah efek alami dari kondensasi udara yang tidak berbahaya dan mengandung uap air.

Lalu apa itu chemtrail? Chemtrail (Chemical Trail atau jejak kimiawi) adalah bahan kimia atau biologis yang sengaja disebar pada ketinggian tertentu oleh pemerintah Amerika dengan tujuan yang masih misterius. Awan yang terbentuk dari chemtrail ini biasa disebut chemcloud.

Perbedaan antara contrail (condensation trails) yang merupakan kondensasi alami dan chemtrail (chemical trails) yang merupakan hasil semprotan zat kimia.

Teori konspirasi chemtrail menyebar di internet, menyatakan bahwa aktivitas ini disengaja oleh pemerintah Amerika. Akibatnya, aparatur pemerintah AS menerima ribuan protes dari penduduk yang meminta penjelasan.

Keberadaan chemtrail dibantah oleh pemerintah dan ilmuwan di seluruh dunia. Bahkan Angkatan Udara Amerika Serikat menyatakan bahwa teori ini adalah hoax atau berita bohong.

Walau dibilang oleh pemerintah tidak berbahaya, chemtrail mengakibatkan banyak orang mengalami gangguan kesehatan.

Banyak orang mengeluh merasa pusing, tidak enak badan, sesak napas atau mata merah saat pesawat chemtrail menyebarkan asap.

Bila asap dari pesawat chemtrail berubah menjadi awan, gangguan kesehatan akan terus berlanjut sampai awan tersebut hilang.

Kandungan material dari chemtrail ternyata tidak hanya membuat gangguan kesehatan pada manusia, tapi juga membuat tanaman atau binatang terganggu kesehatannya juga.

Chemtrail

Ditengarai banyak binatang yang mati atau tanaman yang rusak akibat dari chemtrail ini. Bahkan ada yang menyebutkan chemtrail dapat membuat mandulnya tanaman atau hewan yang terkena pengaruh dari bahan chemtrail.

Saat material dari chemtrail turun ke tanah, materialnya akan meresap ke dalam tanah dan juga meracuni air.

Tanah akan berkurang kesuburannya dan air akan menjadi lebih berbahaya untuk dikonsumsi.

Di Amerika kandungan aluminium dan barium di tanah dan air di konfirmasi meningkat tajam pada akhir – akhir ini hingga mencapai level yang tidak layak untuk dipergunakan.

Chemtrail dipercaya mempunyai bahan sebagai berikut:

  • oksida aluminium
  • merkuri
  • material radio aktif
  • barium
  • fiber
  • microchip
  • virus atau bakteri penyakit

Orgonite bentuk piramid

Semua material yang terdapat pada daftar tersebut mempunyai efek buruk pada kesehatan.

Beberapa orang yang mengalami gangguan akhir – akhir ini di tes darah atau paru- parunya menunjukkan adanya peningkatan kandungan material yang tersebut di atas.

Banyak yang sudah merasakan sendiri gangguan kesehatan dari chemtrail ini. Mereka berkumpul untuk mencoba menghentikan chemtrail tersebut. Namun sayang usaha mereka masih gagal.

Untuk yang sudah mengalami gangguan dan ingin mencoba alat untuk mengurangi efek dari chemtrail, persilahkan untuk mencoba membuat sendiri cemenite, orgonite atau cloud buster .

Orgonite adalah “alat orgone” yang diperkenalkan oleh Karl Welz. Orgonite adalah nama dagang yang dipakai oleh Karl Welz untuk alat yang dibuat dari campuran serbuk atau potongan logam dan resin.

Terlihat serbuk-serbuk logam di dalam cetakan orgonite

Sebelum Karl Welz juga sudah ada alat dengan konstruksi yang hampir sama, bahkan ada yang sudah dipergunakan ribuan tahun.

Bentuk orgonite bisa bermacam-macam, ada yang berupa tabung panjang, bulat setengah telur, elips, bahkan berbentuk piramid. Efek orgonite ini sangat cepat terasa di lingkungan tempat dimana orgonite ini diletakkan.

Manfaat dari orgonite :

  • Menetralisir racun dan radiasi dari udara
  • Menghilangkan Chemtrails dan menjaga udara tetap bersih
  • Memperbaiki pernapasan dan membantu penderita asma
  • Membantu mempercepat proses penyembuhan
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Menyembuhkan sakit kepala dan migran
  • Melindungi dari halilintar dan angin puyuh di sekitarnya
  • Menetralisir efek dari hal atau alat pengontrol pikiran (sebentuk hipnotis)
  • Menghilangkan insomnia atau susah tidur dan mimpi buruk
  • Mengurangi tingkat stress
  • Membuat tanaman tumbuh lebih sehat; dan suasana alam lebih segar dan nyaman, dll

Dari beberapa sumber menyatakan dengan cara meletakkan Orgonite (“Gifting”) di sumber polusi, seperti : energi negatif, radiasi elektromagnetik, efek chemtrails, dll (di dekat Tower HP/TV/ Stasiun radio, Gardu PLN, di danau, sungai, dan dipelabuhan laut) menjadi efek positif yang besar di alam.

Macam-macam bentuk Orgonite

Langit menjadi lebih cerah dan kembali berwarna lebih biru; sedangkan bila diaplikasikan dirumah, kantor, kendaraan akan membuat kita makin sehat, semua masalah kesehatan tubuh teratasi sendirinya.

Untuk membuat orgonite, anda dapat menuju ke halaman Tips & Trik. Dan tips untuk membuat orgonite ini ada di bagian bawah halaman Tips & Trik tersebut.

Dari pengalaman, alat orgone yang bisa mengurangi chemtrail adalah alat yang bisa membuat orang tidur lebih nyenyak tanpa terganggu, membuat tanaman tumbuh lebih hijau dan besar, membuat kendaraan lebih irit, serta membuat burung-burung betah berada di sekitar kita.

Jejak Chemtrail di langit Jakarta

Jejak-jejak kimia (chemical trails/chemtrails) yang disemprotkan pesawat asing itu berisi aerosol bermuatan virus maut. Chemtrails disemprotkan di atas langit Jakarta untuk “mempersiapkan” warga Jakarta dan sekitarnya “menerima” virus flu burung (H5N1) yang telah dimodifikasi.

Beberapa drum berisi cairan kimia berbahaya ditempaykan di dalam pesawat untuk disemprotkan dilangit kota-kota besar termasuk Jakarta

Sinyaleman adanya penyemprotan chemtrails (jejak-jejak kimia) juga ada di langit Jakarta sejak tahun 2009 dan melalui pesawat tangker jet milik USAF mengarah pada sejumlah bukti awal.

Beberapa hari setelah penyemprotan chemtrail terakhir (Agustus sampai September 2010), jumlah pasien dengan keluhan infeksi pernafasan di Jakarta melonjak naik hingga 400 persen.

Zoom: Pesawat yang sedang menyemprot “cloud feeding” bahan kimia dari dalam pesawat.

Pada Maret 2009, operasi intelijen di langit Jakarta dengan menggunakan sebaran chemtrails juga pernah terjadi.

Saat itu, chemtrails disemprotkan di atas langit Jakarta juga melalui pesawat USAF adalah untuk “mempersiapkan” warga Jakarta dan sekitarnya “menerima” virus flu burung (H5N1) yang telah dimodifikasi.

Namun karena aliran angin pada saat itu adalah angin timur yang menuju ke arah barat laut, angin diatas Jakarta tersapu hingga ke arah Singapura.

Kemudian tak berapa lama ditemukan kasus dan korban (victim) dari kasus flu burung (H5N1) di Singapura. Penyemprotan chemtrails melalui pesawat, selama ini dianggap sebagai upaya menurunkan daya tahan tubuh manusia, atau bahkan menyebarkan penyakit-penyakit berbahaya.

illuminati card game - international-weather-organizationChemtrails bisa ditumpangi virus-virus atau zat-zat berbahaya. Misalnya, bromium yang dicampur dengan virus influenza.

Demikian pengamatan Jerry D Gray, mantan anggota angkatan udara Amerika AU AS (USAF) dan juga aktivis anti-chemtrail yang sangat prihatin atas fonomena chemtrail ini.

Jerry menyikapi kurang awasnya pemerintah dan masyarakat Indonesia melihat penggunaan senjata biologi yang mengancam kedaulatan Indonesia tersebut.

“Pihak asing yang ingin ‘menguasai’ negara ini tidak perlu melakukan perang yang mahal. Tetapi, cukup dengan melemahkan kesehatan penduduknya melalui zat-zat kimia”, terang Jerry.

“Kontrol populasi”, itulah sepertinya yang hendak dituju. Langkah ini merupakan bagian dari operasi intelijen depopulasi yang dijalankan oleh kelompok New World Order dengan mengadopsi skenario kaum Pagan. Kaum Pagan telah menetapkan, bahwa program depopulasi “project cloverleaf” digelar intens sejak Desember 2012 lalu.

Terlihat Chemtrails keluar dari pesawat, zat kimia berbahaya disemprotkan ke udara dan mengakibatkan efek chemclouds.

Ketika menjadi Presiden Amerika Serikat, George H.W. Bush sering melontarkan gagasan New World Order dalam banyak kesempatan. Para pengusung teori konspirasi menyebut Bush sebagai pengembang kaum pagan modern. Bersama dengan Zionis-Yahudi, Amerika Serikat akan meneruskan paganisme dunia purba.

Penyebaran zat-zat kimia berbahaya sudah tentu berpotensi jangka panjang untuk melumpuhkan SDM Indonesia. Operasi depopulasi ini, juga diarahkan agar terjadi ketergantungan penduduk dengan obat-obatan kimia dari luar.

Brosur tentang chemtrails

Dengan demikian secara ekonomi, industri farmasi luar akan bisa eksis dan semakin berkembang. Kecurigaan terhadap hal ini sempat diungkapkan mantan Menteri Kesehatan, Siti Fadilah Supari.

Tidak itu saja, melalui kehidupan sosial, generasi muda bangsa juga mendapat ancaman besar pelemahan “senjata biologi” non negara.

Mereka diserang dengan zat-zat adiktif berbahaya, narkoba. Transaksi yang terjadi di Indonesia sungguh fantastis, 800 miliar perhari atau 292 triliun!

Ironisnya, regulasi kebijakan terkait sektor kesehatan juga terindikasi ada intervensi asing, adanya liberalisasi.

UU kesehatan yang baru, nomor 36 tahun 2009 banyak memunculkan permasalahan antara pasien dan rumah sakit. Apalagi persoalannya, kalau bukan karena biaya mahal, salah satunya terkait dengan harga obat-obatan dari luar.

Sejalan dengan itu, Menteri Kesehatan, Endang Rahayu Sedyaningsih, justru mendorong adanya liberalisasi farmasi di Indonesia.

Penyebaran zat-zat kimia berbahaya sudah tentu berpotensi jangka panjang untuk melumpuhkan SDM Indonesia.

Operasi depopulasi ini, juga diarahkan agar terjadi ketergantungan penduduk dengan obat-obatan kimia dari luar.

Dengan demikian secara ekonomi, industri farmasi luar akan bisa eksis dan semakin berkembang. Kecurigaan terhadap hal ini sempat diungkapkan mantan Menteri Kesehatan, Siti Fadilah Supari.

Tidak itu saja, melalui kehidupan sosial, generasi muda bangsa juga mendapat ancaman besar pelemahan “senjata biologi” non negara. Mereka diserang dengan zat-zat adiktif berbahaya, narkoba. Transaksi yang terjadi di Indonesia sungguh fantastis, 800 miliar perhari atau 292 triliun!

Chemtrail morgellons map

Hingga detik ini, semakin banyak aktivis diseluruh penjuru dunia yang menentang aksi penyebaran zat kimia melalui pesawat tersebut.

Bahkan penolakan dan aksi petisi untuk pemberhentian chemtrail hingga kini juga masuk sampai ke badan dan agen-agen pemerintah serta para pensiunan FBI (lihat video dibawah).

Zat kimia dari Chemtrails menyebabkan sakit dan kematian

Dengan begitu, semakin banyak pula para ilmuwan yang menyelidiki zat-zat beracun dan berbahaya yang terkandung di dalam chemtrail ini. Semua bahannya sangat berbahaya bagi makhluk hidup termasuk manusia.

Efek dari zat kimia dan biologis yang “disiram” di langit berupa chemtrail tersebut berdampak kepada makhluk hidup agar menjadi sakit hingga berefek mematikan.

Secara tidak langsung, semua serangga termasuk hewan dan tumbuhan juga ikut berdampak kepada berubahnya perilaku hewan-hewan dan mempengaruhi kesuburan tumbuhan dan tanaman.

Efek ini juga mempengaruhi serangga-serangga penyerbuk alami terhadap bunga dan tanaman. Sebagai contoh hewan kecil: tawon, kupu-kupu, ngengat dan kumbang.

Tawon dan lebah yang sudah terkena zat kimia ini akan berperilaku menjadi bingung (disorientation) dan tidak dapat menyerbuk bunga dan tanaman lainnya, yang akhirnya semua tawon dan hewan penyerbuk tumbuhan menjadi mati.

Akibatnya dunia akan menjadi chaos dan terjadi kerusuhan dimana-mana. Dengan begitu mereka para penganut New World Order (NWO) akan dapat mengontrol populasi dunia.

Dengan kemampuan mengontrol populasi dunia maka mereka juga akan lebih leluasa untuk berkuasa. Namun akibat tawon dan kumbang musnah, maka tidak akan ada lagi buah-buahan, dan membuat semua hewan dan manusia juga ikut musnah.  (berbagai sumber luar / icc.wp.com)

Pustaka:


VIDEOs:

Chemtrails sedang disemprot

Air Force Pilots Chatting While Filming A Chemtrail Being Sprayed

Chemtrails Spraying over Indonesia

Chemtrails: What in the World Are They Spraying? (Full Length HD)


Artikel Lainnya:

Laboratorium Amerika Kembangkan 324 Senjata Biologis!

Koloni Lebah Menyusut: Jika Lebah Musnah Maka Manusia Ikut Punah!

Kontroversi Menkes Endang Rahayu, NAMRU dan Bisnis AS di Indonesia

Menguak Konspirasi Jahat AS Terhadap Indonesia, Tentang Virus Flu Burung (H5N1)

Mencari Jalan Pengobatan: Virus Flu Burung Buatan Manusia Muncul di Jurnal Ilmiah

MERS Kembali Mewabah: Corona Virus Mirip SARS Yang Misterius

Virus Ebola: Mematikan dan Tak Ada Obatnya, Kini Mulai Menyebar!

Awas!! Virus Misterius Baru Mirip AIDS Incar Orang Asia

Virus Raksasa Teraneh Sejagad Ini Mungkinkah Alien?

Setengah Warga Britons (Turunan Inggris) Akan Kena Kanker Tahun 2020

Wow! 98 Juta Rakyat Amerika Telah Terinjeksi Oleh Virus Kanker!

[VIDEO] Gila!! Depopulasi Dunia Sedang Berjalan! Depopulation Is On The Way

Mengerikan!! Penderita AIDS di Indonesia Terus Naik

Penyakit Ganas Baru: “Chagas” Penyakit Versi AIDS Yang Kedua?

Bongkar Misteri: Bagaimana HIV Sebabkan AIDS

Peneliti: Ganja Bisa Turunkan Risiko Diabetes

Fakta Ganja: Obat Kanker Masa Depan!

Mengerikan! Jamur Cordyceps: Hancurkan Otak Korban, Jadi Zombie, Lalu Mati

Masih Misteri : Apakah Star Jelly (Bintang Jel) Senjata Biologis Alien? (Foto dan Video)

Gila! HAARP Senjata Canggih, Mengatur Pikiran, Gempa dan Iklim Dunia! Termasuk Gempa dan Tsunami di Indonesia!

[Project Seal] Tsunami Aceh Sumatra 2004: Bom Nuklir Bawah Laut

Artikel ini juga di forward oleh forum vivanews  dan forum kaskus.co.id


http://wp.me/p1jIGd-Kl

((( IndoCropCircles.wordpress.com | fb.com/IndoCropCirclesOfficial )))

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Konspirasi Gila, Penyakit & Kesehatan, Pro Satanic dan tag , . Tandai permalink.

54 Balasan ke Depopulasi Dunia: Pesawat Semprot Zat Kimia Berupa “Chemtrails” di Angkasa

  1. syamsul hadi berkata:

    nice post, thnx untuk infonya

  2. kiki berkata:

    amerika k****l

  3. Trino700 berkata:

    saya sangat meyakini ini adalah fakta…
    Tidak dapat dibantah lagi memang mereka punya agenda menguasai duni dengan melumpuhkan negara2 tertentu dengan berbagai cara..
    Bahkan di Indonesia menurut saya sudah hampir dikeseluruhan lini kegiatan manusia telah di kendalikan oleh mereka..
    Ironinya bukannya muncul kesadaran tertentu atas berbagai kerusakan2 budaya, moral, sosial, persatuan bahkan kekayaan alam..
    Malah kita makin terlena..
    Dan menurut saya kita tidak akan selamat..
    Kita akan benar2 lumpuh..bahkan musnah dimasa mendatang..walau dipimpin seorang yang benar2 tulus sekalipun,..
    Artinya..pemimpin sekarang dngan kualitas yg parah telah mempercepat proses kehancuran indonesia..bisa jadi menjual..bahkan menyerahkan begitu saja kepada mereka..

    • Khalid berkata:

      bener mas trino…. walau di dunia nyata … mereka di luar kita menerima info ini dengan cara skeptis…. tp walau begitu harapan kita yang meyakini ini (mewaspadai) gerakan mereka… minimal bisa berguna utk melindungi keluarga dan saudara sendiri aja dulu, sambil berdoa, semoga kita ga mati dalam keadaan konyol menjadi pengikut mereka… aamiin

  4. diki berkata:

    lha ini toh yang saya lihat. sy tinggal di merak banten, sudah dua kali ini saya melihatnya tahun kemarin (2011). Sy bingung juga melihatnya ada pesawat melayang lurus nggak terlalu tinggi, mengeluarkan asap putih yang nggak hilang segera, dan nggak bersuara seperti pesawat umumnya..

    • ajeng berkata:

      pesawat itu keliling indonesia bu jadi tidak hanya di jakarta dan sekitar nya

    • Thn kemaren sy jg melihat di langit Semarang. Sebuah kapal tp melayang sangat tinggi menyemprotkan asap dengan bekas yg sangat panjang tp tdk bersuara (mungkin krn tinggi). Kebetulan sy pas di bus. Kelihatannya cm sy yg melihat pesawat itu dr bus, yg lain gk ada yg memperhatikan. tp gk tau ya, mungkin ada orang lain yg memperhatikan.

  5. mitnick berkata:

    gw percaya 100%. Ini adalah fakta. Tapi banyak yg gak tau dan gak sadar

  6. dajjaldancuukkkkkk berkata:

    untuk menjajah indonesia tidaklah perlu perang militer…yg menghabiskan anggaran yg sangat besar……..!! tp ckup dengan perang terselubung yg lgsung mnghancurkan sendi2 kekuatan pmerintah RI..!! serang indonesia dengan : senjata kimia (chemtrail, limbah, n produk2 beracun yg terselubung), virus( h5n1,sars aids ), pejabat yg di rekrut jd antek2 zionis ( corupt,suap, manipulatif), provokasi ( ciptakan kerusuhan, lemahkan penegak hukum di mata masyarakat, adu domba), n perusakan moral generasi muda ( lemahkan nasionalisme, tonjolkan modernitas budaya barat, edarkn narkoba bkerja sama dgn oknum, media bebas dgn pornografinya )… ………. sangattt ironissss rakyat indonesia bodohhhhhhhhhhh n terlena… tak sadar bahwa telah di serang n menuju fase penguasaan ” NEW WORLD ORDER ” qt udah ga mempan perang dengan bambu runcing………… hahahaaaa…… udah ga jaman……!! n siaplah indonesia menuju tebing kehancuran…!! apa kita akan tetap seperti ini n tutup mata…………………………………………. fuuucckkkkkkkkkkkkkkkkkkk offf…….. zionis!!!

  7. M.Ikhwan berkata:

    saya lihat beberapa kali di atas langit Jambi minggu lalu, 2x malah, saya pikir meteor jatuh, masya allah…. benar2 kelompok NWO aka Illuminati ini berhati iblis!! sehebat2nya mereka membuat makar, Allah SWT lebih hebat lagi, semoga kita semua dalam perlindungan Allah SWT yang Maha Agung

    • auwo-uwo berkata:

      SWT itu dari mana sih, klo di al Quran kan cuma Allah aja..

    • puji ganteng berkata:

      Mas Militer kita lagi galang kekuatan ame kaum Pejabat Negara… Ya itu tuh kekuatan buat korupsi uang Rakyat gituuuuu…. Negara kite diancurin Lewat Pejabat Negara yang super Korup… Mereka Musuh dalam selimut bagi Rakyat Indonesia yg kita Cintai ini… Mereka Para Antek – antek Zionois…. Merekalah Teroris yang sebenarnya bagi Bangsa Indonesia, Bukan Imam Samudra Cs… Mereka perlu kita miskinkan kalau perlu dimusnahkan…. Salam persaudaraan ya kang…

  8. DWIKA berkata:

    SAYA SUDAH PERNAH MELIHAT INI DIBEKASI , ENTAH KENAPA LANGSUNG BAU ANEH

  9. Whuaah Laah berkata:

    parah gila –” emosi

  10. amiza berkata:

    .Indonesia sayang …
    .Indonesia Malang …

  11. wahyudi berkata:

    terus Militer Kita Pada ngapain?
    ngebesarin Kontol, duduk-duduk sambil nunggu gajian + remunerasi dan Istri Muda!!!??
    Negara Guoblok, !!

    • puji ganteng berkata:

      Mas Militer kita lagi galang kekuatan ame kaum Pejabat Negara… Ya itu tuh kekuatan buat korupsi uang Rakyat gituuuuu…. Negara kite diancurin Lewat Pejabat Negara yang super Korup… Mereka Musuh dalam selimut bagi Rakyat Indonesia yg kita Cintai ini… Mereka Para Antek – antek Zionois…. Merekalah Teroris yang sebenarnya bagi Bangsa Indonesia, Bukan Imam Samudra Cs… Mereka perlu kita miskinkan kalau perlu dimusnahkan…. Salam persaudaraan ya kang…

  12. Cuki Reznor berkata:

    kayaknya ini bukan hoax deh …masalahnya hari ini dibandung kira2 jam 10 s/d 11 siang saya lihat ada 6 pesawat kayak gini dari berbagai arah….kayaknya nya sih saling silang …hmmm…emang gak ada kerjaan tuh pesawat …yg ane heran kenapa gak ada pesawat indonesia yg ngejar ntuh pesawat…karena udah ngelanggar wilayah indonesia kecuali klo udah ada ijin dari pemerintah SBY.[klo di kasih ijin gua gak heran… kan beliau 2 ini antek2nya]……rakyat indonesia emang sabar 2,… 😀

  13. anti zionis berkata:

    zionis juancookkk!!!

  14. AsmaKambuh berkata:

    Video “Chemtrails sedang disemprot” itu kayaknya Fuel Dumping deh.

    • spedaonthel berkata:

      Pada pesawat komersil, banyak kasus zat kimia ini memang dimasukkan ke dalam saluran pembuangan dan pada saat fuel dumping akan tercampur. Dan perlu diingat, bahwa fuel dumping sangat jarang karena membuang bahan bakar adalah suatu pemborosan bagi maskapai penerbangan kecuali dalam keadaaan darurat.

      Lagipula fuel dumping hanya boleh dilakukan pada ketinggian rendah saja. Menurut peraturan FAA pada Order 7110.65p chapter 9, section 5: fuel dumping dilakukan pada 2000ft (610 meter) saja. Dan saat fuel dumping harus bersih dari penerbangan lainnya minimal dengan radius 5 mil (8 km) karena dapat membahayakan penerbangan lain (kecuali darurat) dan saat bahan bakar dibuang tidak akan terjadi kondensasi penguapan (vaporize) melainkan hilang atau langsung menguap.

      The FAA sets requirements for when and how fuel dumping may occur in Order 7710.65P, Chapter 9, Section 5:
      This instruction stipulates that fuel can only de dumped above a minimum altitude of 2,000 ft (610 m), to improve its evaporation, and that a dumping aircraft must be separated from other air traffic by at least 5 miles (8 km). ATC are also instructed to direct planes dumping fuel away from populated areas and over large bodies of water as much as possible. The same guidelines apply to military aircraft, and most air bases only permit fuel dumping in a specified area.

      ini bukan fuel dumping!

  15. Believer The Unknown berkata:

    saya sudah beberapa kali memphoto fenomena ini…ini bukan fuel dumping,saya yakin.! mana ada satu pesawat terbang di ketinggian luar biasa( pesawat hanya keliatan seperti noktah perak) terbang secara bolak balik di atas kota Makassar hanya utk melakukan fuel dumping?..mereka melakukan hal itu biasanya di jam sibuk/traffic jam, dimana banyak aktivitas di luar rumah( pagi ,siang,sore)..dan orang tdk menyadarinya!

  16. oiqer berkata:

    Apa yang bisa kita lakukan sodaraku….????

    • Khalid berkata:

      berlindung kepada Alloh Saudaraku…. agar saatnya nanti, kita tidak mati dalam keadaan konyol…. perkuat iman, dan mulai sebarkan keburukan mereka, ini sebagai bukti perlawanan kita terhadap mereka dan kita yang masih selalu meyakini ke Esa’an Alloh siap berperang di jalan Alloh…. aamiin !!

      • MizTia berkata:

        gw bener-bener heran dan kali ini aku percaya bahwa Amrik itu memang jahat, aku sering melihat berita dan komentar di yahoo, mereka beranggapan bahwa AS baik ke negara kita cz mmpnyai tjuan tertentu dan kali aku percaya.
        untuk mengurangi populasi penduduk?? gak usaj gitulah caranya, masyaallah.

      • ian berkata:

        allahu akbar..qt sm2 perang dengan menyebarkan fakta biadabnya zionist

  17. NONO berkata:

    Apakah sifat mudah marah pada masyarakat kita, gampang emosi, hingga gampang menimbulkan perkelaian antar masyarakat bahkan pada tawuran pelajar yang makin merajalela, adalah akibat pengaruh chemtrails effect, perlu dikaji.

    • peace maker berkata:

      itulah kaum zeonis mereka menghancurkan dunia bukan hanya melalui virus,perang militer tetapi mereka (zeonis) jg menyerang otak kita dgn cara merusak moral,nasionalisme dan kebudayaan qt melalui dunia modern yg tren,,,menyenangkan tp tanpa qt sadari merusak misalx pornografi,narkoba dan aksi ekstrem dari berbagai film dunia yg membuat tingkat emosional meningkat,,,,

  18. Bambang Sobirin berkata:

    Kta doakan saja semoga pentagon kna bom…

  19. welas kustiani berkata:

    إِنَّا لِلّهِ وَ إِنَّا إِلَيْهِ رَاجِعُوْنَ
    لاَ حَوْلَ وَلاَ قُوَّةَ إِلاَّ بِاللهِ

  20. Gilang Ginanjar berkata:

    saya beberapa kali ngeliat chemtrails di bandung, karawang, dan subang trus punya videonya lagi.. ga lama setelah ada itu saya kena ISPA Infeksi Saluran Pernafasan Akut, hampir setiap liat itu saya terkena itu selang seminggu lah, teman2 kantor juga warga sekitar saya jg mengalami hal yang sama… tolong beritahu lingkungan kalian agar tetap waspada…

  21. MizTia berkata:

    aneh, perbuatan tercela >_< .

  22. sudirman berkata:

    setelah saya baca,ternyata zat yang bernama chemtrails sangat berbahaya sekali.Semoga saja pemerintah Indonesia mampu menghadapi serangan sejata biologis dari pihak luar dan kita sebagai generasi muda marilah berfikir positif dan tinggalkanlah NAPZA

  23. abah berkata:

    Benar banget gan….saya pernah melihat sebulan yang lalu ada satu pesawat yang dibelakangnya membentuk garis putih panjang dan garis putih tsb tidak hilang tapi tetap kelihatan walaupun pesawat itu sudah jauh.

  24. Bobby berkata:

    di waktu saya kecil saya sering mengira kalau itu hanya asap biasa

    thanks buat admin blog ini atas pengetahuan nya

  25. sul700 berkata:

    sebenarnya pesawat tni ngejar tuh pesawat , tapi ketika mereka mendekati objek , objek nya malah menghilang

  26. hann berkata:

    beberapa kali sya penah melihat pesawat dengan asap putih itu di Palembang tpi tidak sesering ditempat lainnya, saudaraku persiapkan iman kita masing-masing

  27. khalid berkata:

    hari ini tanggal 18 agustus, juga terlihat 3 pesawat jet .. 2 jelas pesawat pembawa chemtrail dan 1 pesawat hanya contrail pada waktu persamaan di wilayah bandung dgn formasi 2 pesawat dari arah barat ke selatan dan 1 pesawat dari arah utara ke timur, yg ngeri udara lagi panas2nya namun langit clear juga tanpa angin… kita tunggu aja gan… apa ada efek 1 bulan ini…

  28. di Yogyakarta & jateng udah berkali2 gan, dari tahun 2011, 2012 (paling sering di pusat kota), & 2013…

    semoga kemenangan umat Islam (Black Banner Army) di WW3 / Armageddon nanti mampu menumpas sampai ke akar2nya mereka yaitu zionis, illuminati & freemason !
    Allahu ma’anaa. Allahu Akbar !

  29. plabuhan ratu d'freak berkata:

    gw baru tau itu setelah gw liat ini…gw liat object itu bulan december tgl 16 2013 di pelabuhan ratu sukabumi…dan berakhir dengan seperti ledakan(membentuk awan yg besar putih) tp ga bersuara…apakah itu chemtrails..?????

  30. intan berkata:

    tanpa kita sadari..kita sudh di hancurkan dari segala aspek..lebih miris lagi ketika kita tidk sadar juga kalau AVATAR coment kita di sini semuanya menggunakan symbol illuminati/freemasonry/zionist…

  31. arhsa berkata:

    astaghfirullah.
    dulu saya bingung kenapa langit jakarta seperti ada gumpalan kabut agak kelabu, saya pikir itu polusi udara dari asap pabrik dan kendaraan, ternyata salah satu penyebabnya adalah chemtrail, hasbunalloh wa ni’mal wakil

  32. fafa berkata:

    bwt meyakinkan klo itu pswat komersil atau bkan, cba buka flightradar24.com
    tdk smua pswt yg meninggalkan jejak itu adlh pswt militer.

  33. orangSedikit berkata:

    Selain dari udara, saya sudah lama curiga penyebaran bahan kimia berbahaya dilakukan melalui bahan bakar minyak/bbm, pupuk kimia yg terserap pd tanaman, Belum lg melalui makanan instant yg diklankan di tv2.
    Intinya kita sudah terkepung racun jendral!!!
    Saran saya, makan&minum sealami/seorganik mungkin, jauhi produk instant/pabrik, pakai masker klau kluar rumah, banyak puasa untuk detok racun dari tubuh kita, & banyak berdoa dijauhi dari rencana jahat mereka.

  34. DeBamss berkata:

    Wah di semarang sering nongol tu pesawat chemtrails .. jujur dlu pasti pada bilang tu pesawat jet , eh tau nya pesawat racun -_-

  35. Kill the jews berkata:

    Semua kerusakan(chemtrail,haarp dlllll….) yang terjadi diseluruh dunia diakibatkan oleh satu umat yg mengaku sebagai umat pilihan tuhan yaitu bangsa yahudi(menurut versi kepercayaan mereka). jadi jangan disalahkan kalau disuatu saat para umat-umat lainnya akan membantai orang yahudi yang congkak sampai keakar-akarnya.

    Gua bingung kenapa TNI AU diam saja…. atas kejadian ini. Sepertinya pihak militer kita dibungkam oleh USA dengan embargo…. Wkwkwkwk….. Percuma beli pesawat tempur kalau tdk bisa membela kedaulatan NKRI…. Kalau saja bung kano masih hidup sudah dihajar itu pesawat dengan RUDAL SAM MADE IN SOVIET…..

  36. Hadi Abdilah berkata:

    Force Shadow..kita hanya bisa melihat bayangan-bayangan yang aneh..dan orang yang berilmulah yang tahu keberadaannya dan niat jahatnya.

  37. Firmansyah berkata:

    Kalo mau negri indonesia ini berbuah .. dari anda” semua ini lah yang harus merubahnya.. dan kalau kita baca QS 13:11 dikatakan oleh Allah , Allah tidak akan merubah suatu kaum kalau bukan kaum itu sendiri yang dapat meruahnyaa .. jd jelas .. semua ke zaliman dan kekuasaan mereka itu harus dari kita sendiri yang merubahnya .. jika tdak ada lagi yang mau peduli, maka Allah sendiri yang akan meratakan dataran dunia ini ..

  38. Sugeng Apriyanto berkata:

    sy tulis komentar ini 04 september 2016

    sy sudah membaca komentar anda semua dan dg bnyknya pengalaman yg anda semua ceritakn dan sy pun percaya karena sy juga pernah ngeliat dan bertanya dlm hati dan berpikir.. mulai duduk dibangku smk kelas 10 (tahun 2010)mulai percaya dg tentang teori konspirasi dan sejak itu pula mengenal bnyk kjadian fenomena aneh baik jet bawa asap tebal di ekorny,tentang alien,tsunami di aceh yg maha dahsyat subhanalloh,kemudian juga melihat aurora dilangit setelahny ada gempa dan bencana..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s