Inilah 15 Simbol Illuminati Yang Harus Diketahui Agar Diwaspadai!

Devil & Demon

Inilah 15 Simbol Illuminati Yang Harus Anda Ketahui Agar Diwaspadai

itanimuli-small

Apakah website-website yang Anda baca, baik itu situs dalam negeri atau luar negeri, tidak pernah menguak atau membongkar kelompok-kelompok elite dunia Illuminati dan groupnya melalui tulisan-tulisan atau artikelnya di situs yang sering Anda baca?

Jika tidak pernah, maka waspadalah! Lalu, apakah website-website tersebut selalu menyebar konten kebencian, kekerasan, fitnah, adu domba dan hoax beserta konten negatif lainnya, berikut gambar-gambar tentang kekerasan, membuat seram, sadistik, mengerikan dan memilukan serta sejenisnya?

Bisa jadi situs itu dimiliki oleh grup mereka, Illuminati, dengan cara membiayai atau membeli saham-sahamnya yang mungkin karyawannya pun tak tahu. Media sejagat planet sudah dikuasainya sejak lama, dan kini semakin merambah masuk ke dalam media-media di Indonesia. Meeka memang ingin membuat dunia ini menjadi horor, seram, penuh teror! Karena memang kini zamannya “War on Terror”. Waspadalah!

Merekalah yang mengendalikan dan membuat peristiwa-peristiwa besar dunia. Bahkan, mereka telah melakukannya selama berabad-abad lamanya. Dari balik layar agar tak terlihat, mereka telah membuat dan merekayasa setiap terjadinya perang besar, setiap terjadinya revolusi, dan setiap terjadinya resesi di dunia ini. Mereka mengendalikan semua yang Anda baca, semua yang Anda dengar, dan semua yang anda lihat di berbagai bentuk media apapun yang mereka kuasai.

Merekalah para elite dunia yang memiliki ideologi tersendiri, satanism ideology, yang sangat suka memecah belah, dan menanamkan perilaku, sifat dan sikap negatif yang hanya diajarkan iblis kepada semua orang melalui mereka. Ideologi satanism adalah lintas negara, agama, suku, ras, politik dan bangsa.

Hanya ada dua golongan perilaku, sifat dan sikap pada manusia, yaitu: SIKAP BAIK dan SIKAP BURUK. Pada sikap yang terakhir itulah, yang akan mereka tanamkan kepada manusia dengan BERBAGAI CARA, agar selalu membuat manusia membuat keonaran, kebencian, provokatif, adu domba, perselisihan, peperangan dan sifat sejenis lainnya.

Mereka tak perduli siapa Anda, agama apapun Anda dan se-religius apapun Anda. Karena yang terpenting bagi mereka adalah: Anda harus memiliki sifat satanism.

Hanya ada DUA SIFAT yang terdapat pada diri manusia, yaitu sifat baik yang pastinya sudah Anda ketahui,  dan sifat buruk seperti mengucapkan kata kotor, tidak sopan, berbohong, mencuri, korupsi, menghardik, munafik, dan sifat-sifat yang selalu dihembuskan setan lainnya.

Merekalah yang mengendalikan dan membuat peristiwa-peristiwa besar dunia. Bahkan, mereka telah melakukannya selama berabad-abad lamanya. Dari baik layar agar tak terlihat, mereka telah membuat dan merekayasa setiap perang besar, setiap terjadi revolusi dan setiap terjadi resesi di dunia ini. Mereka mengendalikan semua yang Anda baca, semua yang Anda dengar, dan semua yang anda lihat di media-media.

Merekalah yang mengendalikan dan membuat peristiwa-peristiwa besar dunia. Bahkan, mereka telah melakukannya selama berabad-abad lamanya. Dari baik layar agar tak terlihat, mereka telah membuat dan merekayasa setiap perang besar, setiap terjadi revolusi dan setiap terjadi resesi di dunia ini. Mereka mengendalikan semua yang Anda baca, semua yang Anda dengar, dan semua yang anda lihat melalui berbagai macam media yang kini sudah mereka kuasai.

Sementara agama yang mengajarkan sikap BAIK, diturunkan untuk meredam perilaku, sifat dan sikap pada manusia yang BURUK dan ajaran satanism itu melalui para nabi. Namun pada masa kini, dimana internet sudah ada digenggaman, ajaran itu sedemikian cepatnya KEMBALI mengubah perilaku, sifat dan sikap manusia menjadi buruk. Bahkan walau ia sangat religius. Inilah yang harus diwaspadai.

Untuk mewaspadainya, ideologi satanism antar lintas negara, agama, suku, ras, politik dan bangsa yang mana ideologi ini ada di sisi gelap dunia, maka mereka pasti dibenci. Namun mereka bergerak sembunyi-sembunyi dan “berbicara” melalui kode-kode dan simbol-simbol tertentu.

Mungkin hanya beberapa saja yang anda tahu, atau sudah mengetahuinya tentang simbol dan kode-kode kelompok ini. Namun pastinya Anda bertanya, untuk apa diketahui apalagi diwaspadai? Jika Anda bertanya dalam hati atau menganggap biasa seperti itu, berarti Anda telah termakan oleh propagandanya.

Anda termakan oleh cuci-otak mereka karena pastinya Anda telah menganggap simbol-simbol itu hanya “BIASA”. Mengapa bisa begitu? Salah satu jawabannya adalah, karena Anda telah terbiasa melihatnya, dan akhinya menganggap bahwa semua simbol itu juga menjadi biasa.

Itulah mengapa, Anda telah terkena cuci otak dan telah terkena pengandali pikiran oleh mereka. Bagaimana rasanya? Pastinya biasa-biasa saja. Ya, pastinya Anda akan menganggap semua itu biasa, karena kalau tidak biasa itu teknik penggeseran opini biasa, bukan cuci otak dan bukan pengendali pikiran namanya.

Kini, simbol-simbol itu telah tersebar dimana-mana, disekeliling Anda, di TV di internet, dan Anda pun sudah mulai terbiasa melihatnya. Walau tak lagi bisa berbuat apapun, namun kini kita bisa waspadai.

Berikut ini paling tidak ada 11 simbol Illuminati yang paling banyak digunakan dan paling populer. Mari kita lihat lebih dekat. Simbol-simbol itu ialah:

  1. ALL-SEEING EYE (Mata Satu)
  2. PYRAMID (Piramida / Segitiga Piramida)
  3. OWL (Burung Hantu)
  4. FIRE (Api / Lidah Api)
  5. PENTAGRAM (Bintang sudut lima terbalik)
  6. 666 / TRIPLE SIX (Angka 666)
  7. SKULL (Tengkorak)
  8. SNAKES (Ular)
  9. BAPHOMET (Manusia kepala kambing)
  10. OBELISK (Tugu Batu / Obelik)
  11. MONARCH BUTTERFLY (Kupu-kupu Raja)
  12. LIGHTING (Simbol Petir)
  13. THE SUN (Matahari)
  14.  EAGLE (Burung Elang / Rajawali)
  15. DISTORTED CROSS (Simbol Salib Yang Diubah)

Berikut ini lebih detail, tentang Top 11 dari simbol-simbol Illuminati dan grup-grupnya yang paling banyak digunakan di dunia:

1. Simbol Mata Satu (The All-Seeing Eye)

goldeye

The All-Seeing Eye or the Eye of Providence is the preeminent symbol and most widely recognized symbol of the Illuminati

The All-Seeing Eye atau The Eye of Providence atau “Simbol Mata Satu” adalah simbol unggulan yang paling dikenal luas dari kelompok rahasia Illuminati.

Kaitannya dengan Illuminati: Disebutkan bahwa simbol ‘all-seeing eye’ mewakili Mata Lucifer. Mata yang bisa melihat semua dan mengawasi anteknya yang diwakili oleh batu piramida. Ada 13 tingkatan piramida yang mewakili 13 keturunan sedarah Illuminati (Illuminati Bloodlines) yang secara kolektif menguasai planet ini. Pada tahun 1776 merupakan berdirinya Illuminati Bavaria oleh Adam Weishaupt.

all seeing eye2

The All-Seeing Eye atau The Eye of Providence atau “Simbol Mata Satu”

Kaitannya dengan Amerika: Mata adalah representasi Tuhan yang memberikan kenikmatan dan kemakmuran bagi Amerika Serikat. Hal ini diartikan sebagai piramida yang belum selesai, yang artinya mewakili pertumbuhan masa depan Amerika Serikat.

13 tingkatan dari piramida tersebut melambangkan awalnya tiga belas negara bagian yang bersatu. Tahun 1776 merupakan kelahiran Amerika Serikat.

Kaitannya dengan Illuminati Bavaria: Tidak ada bukti bahwa Illuminati Bavaria menggunakan mata satu di salah satu ritualnya. Namun, mereka menggunakan “titik dengan lingkaran atau circumpunct, atau lingkaran dengan titik di tengahnya (⊙) untuk mewakili Ordo.

Kaitannya dengan Freemasonry: Master Mason belajar bahwa All Seeing Eye merupakan Arsitek Agung Alam Semesta atau Great Architect of the Universe (GAOTU) yang mengawasi dan melihat segala sesuatu dan akan menghakimi kita sesuai dengan perbuatan. Freemason juga menggunakan simbol ⊙ (circumpunct). Dalam Arcana Masonry (tahun 188), sejarawan Masonik Albert Churchward menulis:

“The point in the centre of a Circle is equal to the point at the tip of the Triangle, and this Glyph is equivalent to the Eye; the two are synonymous.”

(“Titik di pusat lingkaran adalah sama dengan tiap titik di ujung Segitiga, dan Glyph ini setara dengan mata; keduanya identik.”)

Kaitan dengan perkumpulan rahasia lainnya: Dalam Orde Golden Dawn simbol ⊙ mewakili Kether, yaitu Sephirot yang berada paling atas dari Pohon Kehidupan (Tree of Life) di Kabbalah sebuah mistisisme Yahudi, yang berupaya untuk menyingkapkan pengertian-pengertian mistis yang terselubung dalam Tanakh (Kitab Suci Ibrani). Kabala menawarkan pemahaman mistis ke dalam hakikat ilahi.

Info lain: Mata Satu diibaratkan seakan menjadi mata Tuhan, alias “mata Tuhan yang melihat segala”, adalah simbol sebuah mata yang dikelilingi oleh pancaran cahaya atau gloria dan biasanya dikelilingi segitiga, yang kemudian menjadi “mata Tuhan yang mengawasi umat manusia”.

Simbol ini kemudian dipadukan dengan simbol segitiga piramida yang mengelilinginya, karena segitiga memiliki “Tiga Sudut” maka menjadi seakan perlambang Trinitas, yang dipercayai umat Kristen sebagai tuhan mereka. Padahal simbol ini adalah asli dari peradaban Mesir kuno, yang justru tak mengenal tuhan.

Bahkan raja Firaun dan turunannya dari Mesir menganggap dirinyalah tuhan dan sangat jauh berbeda dengan ajaran Kristen. Pertanyaannya adalah, siapa yang memplesetkannya? Sepertinya tak perlu dijawab karena Anda pasti tahu, golongan mana yang memiliki agenda besar untuk mengontrol pikiran umat manusia, dan terbukti banyak yang terjebak di dalamnya.

Pada masa kini, simbol “mata satu” banyak dipakai oleh para penganutnya sebagai simbol perusahaan-perusahaan, kode tangan oleh artis-artis terkenal, juga terlihat di banyak acara televisi, pada film kartun hingga di film Hollywood.


2. Simbol Piramida (The Pyramid)

pyramid 001The Pyramid: The Illuminati Elite is represented by the capstone of the pyramid and the Profane by the stones

Bentuk piramida dipakai para elit Illuminati pada masa lalu yang diwakili oleh batu-batu yang disusun bertumpuk berbentuk piramida, yang mana batu-batu itu memaknai kesakralan bangunan batu tersebut.

Kaitannya dengan Illuminati: Kehadiran piramida biasanya mewakili struktur komando dari atas kebawah (the top-down command structure) dari Illuminati penguasa semesta. Teori ini telah menjadi lebih utama menyusul maraknya gerakan Occupy Wall Street yang menyebut para penguasa sebagai ‘Satu Persen’.

piramida symbol2

Beberapa bentuk piramida

Kaitannya dengan Illuminati Bavaria: Piramida ini tampil mencolok di Gedung Sidang Illuminati Minerval di Bavaria (Minerval Assemblies of the Bavarian Illuminati).

Sebuah karpet diletakkan di lantai ruangan yang menampilkan Pyramid diapit oleh huruf D dan P pada masing-masing sisinya. (Deo próximo – Tuhan sudah dekat) dan ada batu-batuan yang tersebar di dasar piramida.

Piramida yang belum selesai dibangun menandakan tujuan dari Ordo Serene (Serene Orde) yang belum tuntas.

Dengan bekerja sama, Illuminati mampu membuat langkah besar menuju penyelesaian tugas mereka untuk kemuliaan Grand Architect.

Kaitannya dengan Freemasonry: The George Washington Masonic National Memorial di Virginia, dibatasi oleh piramida dengan tujuh tingkatan.

The House of the Temple, yaitu Markas Besar untuk Dewan Tertinggi yurisdiksi bagian selatan dari wilayah Scottish Rite Masonry juga dibatasi oleh piramida yang belum selesai.

Info lain: Piramida di bangun oleh penganut pagan dan penyembah berhala serta penganut satanisme termasuk para penyihir pada masa lalu. Keturunan dinasti Firaun yang menganggap dirinya tuhan kepada Nabi Ibrahim hingga berani membunuh dengan cara membakarnya namun gagal, juga dinasti Firaun sebagai pembantah Nabi Musa hingga ingin membunuhnya, sampai dikejar menyebrangi Laut Merah, adalah dinasti yang membuat piramida di Mesir ini.

Pada masa modern, penggambaran simbol ini yang paling terkenal terdapat pada bagian belakang lambang Amerika Serikat, yang dipakai pada uang kertas satu dolar Amerika Serikat. Simbol bangunan piramida juga dibuat di banyak gedung-gedung dan monumen.

Selain itu, sama seperti simbol “mata satu” , simbol piramida juga banyak dipakai oleh para penganutnya sebagai simbol perusahaan-perusahaan, kode tangan oleh artis-artis, terlihat juga simbol ini pada banyak acara televisi, pada film kartun hingga di film Hollywood. Mereka para penganutnya berasal dari lintas agama, kepercayaan, ideologi dan negara, tapi mereka memiliki tujuan yang sama dalam suatu kelompok rahasia atau secret societies. yaitu ingin mengontrol atau mengatur dunia.


3. Simbol Burung Hantu (The Owl)

burung hantu owlThe Owl was the symbol for Minerva, the goddess of wisdom. The Enlightened Ones see themselves as the wise rulers of the planet.

Burung Hantu atau dalam bahasa Inggris disebut sebagai “Owl” dalam mitologi terutama suku Indian dan suku di Afrika, adalah perlambang kematian.

Kaitannya dengan Illuminati: The Bohemian Grove, perkemahan elit yang eksklusif seluas 2.700 acre terletak di hutan Redwood di California Utara memiliki patung burung hantu pada logonya. Rapat perencanaan untuk Proyek Manhattan yang ultra-rahasia, juga dikabarkan terjadi di Grove ini. Di tempat ini juga, Richard Nixon dan Ronald Reagan bersepakat akan mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat.

owl simbol burung hantu

Sosok Burung Hantu dipakai sebagai simbol Minerva yaitu wujud Dewi Kebijaksanaan Yang Tercerahkan (The Enlightened Ones)

Kaitannya dengan Illuminati Bavaria: Burung Hantu adalah simbol penting bagi Illuminati Minerval. Burung Hantu adalah simbol dari Pallas Athena yang mewakili kebijaksanaan dan kewaspadaan.

Simbol Burung Hantu juga termasuk simbol yang terdapat pada medali Illuminati Minerval dan pada medali Illuminati level rendah.

Info lain: Sedangkan dalam beberapa legenda suku-suku lain, Burung Hantu berhubungan dengan roh-roh orang yang sudah mati.

Terkadang juga, Burung Hantu dikatakan sebagai membawa pesan dari kubur atau memberikan peringatan supranatural untuk orang-orang yang telah melanggar aturan dan dianggap tabu.

Burung Hantu yang diasosiasikan dengan Manusia Tengkorak (Skeleton Man) adalah sebagai Dewa Kematian, dan disimbolkan juga sebagai “roh kesuburan”.

Bahkan, Dewa Kematian Aztec, Mictlantecuhtli, sering digambarkan sebagai Burung Hantu. Ada pepatah lama di Meksiko yang masih digunakan hingga kini yaitu: “Cuando el tecolote canta, el indio muere” atau dalam bahasa Indonesianya, “Ketika burung hantu menangis atau bernyanyi, maka seorang Indian akan mati”).

Sebuah teks agama Maya, Popol Vuh, menggambarkan Burung Hantu sebagai utusan dari Xibalba yaitu sebuah tempat angker dan terlarang bagi suku Maya (the Mayan “Place of Fright”). Keyakinan bahwa Burung Hantu adalah utusan dan pertanda kekuatan gelap juga ditemukan di antara Hočągara atau Ho-Chunk, sebuah suku Indian Winnebago dari Wisconsin.

Ketika pada hari sebelumnya Hočągara melakukan dosa dengan membunuh musuh disaat mereka berada pada tempat ibadah suci suku mereka, lalu Burung Hantu muncul dan berbicara kepada mereka dalam suara manusia dan mengatakan, “From now on the Hočągara will have no luck.” (“Mulai sekarang Hočągara tidak memiliki keberuntungan”). Hal ini menandai sebagai awal dari penurunan jumlah suku mereka.

Legenda suku Indian lainnya mengatakan bahwa seekor Burung Hantu muncul di Glory of the Morning, yaitu nama julukan dari satu-satunya kepala perempuan suku Indian Hočąk, dan mengucapkan namanya, tak lama kemudian Glory of the Morning meninggal.

Namun bagi beberapa suku Indian, Burung Hantu sebagai simbol perlindungan dari bahaya yang diutus dari alam gaib. Selain itu, Burung Hantu juga digunakan sebagai simbol kejahatan dan kematian. Mereka juga menggunakan Burung Hantu sebagai simbol status yang sangat tinggi dari para pemimpin spiritual mereka.

Sedangkan bagi kelompok Illuminati, sosok Burung Hantu dipakai sebagai simbol Minerva yaitu wujud Dewi Kebijaksanaan Yang Tercerahkan (The Enlightened Ones) dan melihat diri mereka (para illuminatist) sebagai penguasa yang bijaksana di planet ini. Simbol Burung Hantu juga terdapat di mata uang Dollar Amerika Serikat yang digambar sangat kecil dan diletakkan sangat tersembunyi disebelah kanan atas mata uang itu.


4. Simbol Api (Fire)

api liberty flameFire: The eternal flame is a powerful symbol of the Enlightenment

Api atau “fire” adalah simbol “keabadian” dan dalam mitologi Yunani api dicuri oleh Prometheus yaitu salah satu penguasa bumi (Titan) sebelum para dewa Olimpus.

Kaitannya dengan Illuminati: Peneliti Illuminati Dr. Stan Monteith mengklaim bahwa Patung Liberty adalah dewi pagan Semiramis, pelacur dari Babylon sebagai simbol perusak dan pelacuran. Dia merupakan simbol penghancuran the Old World Order (orde lama) dan penciptaan the New World Order (orde baru).

api fire simbol

Api dalam kelompok Illuminati adalah perwujudan atau simbol sebagai “Api Abadi”, simbol kuat dari ‘Pencerahan’ (Enlightenment).

Jadi, Patung Liberty bukanlah patung yang memiliki motto “Tanah Kebebasan” atau “The land of the free” yang selama ini dipropagandakan.

Patung Liberty berasal dari Ordo Illuminati di Paris, Perancis yang dihadiahkan kepada Ordo Amerika Serikat khususnya Ordo di New York sebagai hadiah perlambang bahwa mereka telah berhasil menjadi penguasa di kota megapolitan itu.

Juga peneliti Illuminati lainnya, Mark Dice, mengklaim bahwa Patung Liberty adalah memang simbol Illuminati.

Sinar bercahaya pada mahkota patung adalah simbol matahari atau Pencerahan (The Enlightenment) yang mereprentasikan Lucifer, sang pembawa obor. Reli api obor Olimpiade pertama kali diperkenalkan oleh Nazi untuk Olimpiade tahun 1936.

Pada masa lalu, api sangat sakral dan suci, namun dewa Yunani Prometheus memberi api (sebagai lambang pengetahuan) yang telah dilarang oleh dewa-dewa itu kepada manusia. Untuk pelanggaran ini maka ada akibatnya, Zeus raja para dewa, lalu menghukum Prometheus dengan mencabut hati dari dalam tubuhnya untuk selama-lamanya, kemudian hati itu diberikan kepada burung elang sebagai makanan mereka.

Kaitan dengan Illuminati Bavaria: Weishaupt tertarik oleh Zoroastrianisme atau Majusi (penyembah api), yaitu salah satu agama dan filosofi terlama di dunia yang didasari oleh ajaran Zarathustra yang dalam bahasa Yunani disebut Zoroaster.

Selain itu Weishaupt juga tertarik oleh filosofi dari Parsis kuno. Ia berencana untuk menggunakan kiasan api dalam simbol-simbol dan ritual untuk orang-orang Illuminati yang berderajat lebih tinggi. Warna merah menonjol dalam derajat yang lebih tinggi dari level Imam Illuminati dan level Kepala Wilayah Illuminati (setingkat bupati).

Kaitannya dengan Freemasonry: Patung Liberty dirancang oleh Freemason Frederic Bartholdi. Liberty juga perlambang Lucifer secara harfiah yang berarti “pembawa cahaya” (bringer of light).

Info lain: Prometheus dikenal karena kecerdasan dan keahliannya, dia mencuri api Zeus dan memberikannya kepada manusia, Zeus kemudian menghukumnya atas kejahatannya. Api juga disimbolkan sebagai pencerah dan semangat yang tak pernah padam.

Dalam sejarah manusia, api pernah dianggap sebagai dewa, bahkan disembah oleh kaum Majusi, juga kaum satanisme penyembah api, karena iblis terbuat dari api dan menganggap bahwa api adalah tuhan bagi mereka. Dalam sudut agama, api adalah perwujudan setan atau iblis atau Lucifer karena dalam banyak kitab, mereka diciptakan dari api.

Pada masa kini, simbol api kaum satanisme masa lalu kadang masih digunakan oleh beberapa agama dan kepercayaan Luciferian, sebagai lambang ritual dari wujud api unggun, ob0r, sampai lilin kecil. Pada upacara olahraga, api masih dipakai sebagai obor olimpiade atau lomba olahraga lokal dibanyak negara.

Bahkan kaum satanisme masih menggunakan api unggun dalam ritual rahasianya hingga saat ini. Api dalam kelompok Illuminati adalah perwujudan atau simbol sebagai “Api Abadi”, simbol kuat dari ‘Pencerahan’ (Enlightenment).

Salah satu simbol api yang paling terkenal di dunia terdapat pada Patung Liberty di pantai New York yang dipelesetkan sebagai simbol kebebasan, padahal maksud dibuatnya patung ini adalah sebagai simbol kejayaan kelompok Illuminati cabang New York di kota itu oleh cabangnya di Perancis. Patung Liberty adalah hadiah dari kelompok Freemason Perancis yang diberikan kepada kelompok aliansinya yang ada di New York.

Dari kecerahannya dalam kegelapan, maka api dianggap sebagai Pencerah atau “Illuminate”, maka dari kata inilah muncul istilah kelompok elit rahasia ini, Illuminati, yang bisa berarti “Sang Pencerah”. Hingga kini simbol api masih banyak dipakai sebagai logo atau lambang perusahaan-perusahaan milik kaum Illuminati sebagai simbol semangat atau pemberi pencerahan yang sebenarnya adalah kaum satanism Luciferian.


5. Simbol Bintang Sudut Lima (Pentagram)

pentagram 01The Pentagram: The Illuminati and the practice and promotion of black magic

Pentagram atau Pentacle atau dikenal sebagai Sigil of Baphomet (terlihat dua sudut diatas), adalah sebuah lambang berbentuk bintang berujung lancip lima yang digambar dengan lima garis lurus.

Nama Baphomet pertama kali muncul sebagai idola kaum pagan dalam transkrip persidangan Ksatria Templar oleh Inkuisisi. Pentagram awalnya adalah pesona perlindungan terhadap setan. Kemudian menjadi Pentagram terbalik yang memiliki makna tersendiri sebagai tanda kejahatan, terutama setelah terbitnya publikasi Perancis yang terkenal okultis Lévi Éliphas dari Transendental Sihir, sebagai ajarannya dan ritualnya pada tahun 1854:

“A reversed pentagram, with two points projecting upwards, is a symbol of evil and attracts sinister forces because it overturns the proper order of things and demonstrates the triumph of matter over spirit. It is the goat of lust attacking the heavens with its horns, a sign execrated by initiates.”

(“A pentagram terbalik, dengan dua sudut ke atas, adalah simbol kejahatan dan menarik pasukan yang menyeramkan karena menjungkirbalikkan tatanan yang tepat dari segala sesuatu dan menunjukkan kemenangan materi melebihi semangat. Ini adalah hawa nafsu kambing yang menyerang langit dengan tanduknya, sebuah tanda untuk melaksanakan telah dimulai. “)

simbol pentagram bintang

Pentagram atau Pentacle dalam berbagai bentuk.

Kaitannya dengan Illuminati: George Washington dan Thomas Jefferson kelahiran freemason Perancis, Pierre Charles L’Enfant, dtunjuk untuk merancang Washington DC. Simbol pentagram jelas terlihat dalam tata letak jalanan menuju banyak arah mata angin.

Namun, simbol pentagram tidak lengkap. Terlihat bahwa Rhode Island Avenue tidak terhubung dengan Pennsylvania Avenue, membuat simbol Pentagram tidak sempurna atau tidak lengkap.

Hal ini membuat Freemason sering menunjuk ketidak-sempurnaan ini sebagai bukti bahwa jalan-jalan dari Washington DC bukan simbol Masonik.

Jika arsiteknya berpengalaman, mengapa mereka tidak bisa membuat pentagram yang benar? Jawabannya bisa ditemukan dalam tulisan-tulisan dari Illuminatus Johann Goethe (nom de guerre: ABARIS) dan penulis terkenal dari Faust:

Mephistopheles:
I must confess, my stepping o’er
Thy threshold a slight hindrance doth impede;
The wizard-foot doth me retain.

Faust:
The pentagram thy peace doth mar?
To me, thou son of hell, explain,
How camest thou in, if this thine exit bar?
Could such a spirit aught ensnare?

Mephistopheles:
Observe it well, it is not drawn with care,
One of the angles, that which points without,
Is, as thou seest, not quite closed.

Kaitannya dengan Illuminati Bavaria: Illuminati tidak menggunakan pentagram dalam upacara-upacaranya.

Kaitannya dengan Freemasonry: The Order of the Eastern Star organisasi Masonik wanita untuk istri dan keluarga Freemason menggunakan pentagram dengan dua sudut keatas ini sebagai lambangnya.

Info lain: Kata pentagram sendiri berasal dari bahasa Yunani pentagrammon, bentuk kata kerja dari pentagrammos atau pentegrammos, sebuah kata yang mempunyai makna “bergaris lima” atau “lima garis”.

https://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/2/22/Baphosimb.gif

The Sigil of Baphomet is the official symbol of LaVeyan Satanism and the Church of Satan.

Nama tersebut menunjukkan bahwa pentagram bukanlah hanya sebuah bintang berujung lancip lima: lambang ini mesti terdiri dari lima garis, sehingga pentagram harus menunjukkan bagian dalamnya tersebut.

Planet Venus dan pemujaan dewi Venus telah dikaitkan dengan pentagram sejak zaman kuno.

Jika dilihat dari Bumi dengan latar belakang rangkaian bintang (Zodiac), Venus membentuk sebuah bintang berujung lancip lima mengelilingi Matahari setiap delapan tahun sekali, dan kembali tepat ke letak awalnya setelah siklus sepanjang empat puluh tahun.

Pentagram digunakan secara simbolis pada masa Yunani kuno dan Babilonia. Pentagram dihubungkan dengan dunia sihir, dan banyak orang yang mempunyai kepercayaan paganisme mengenakan kalung berbentuk pentagram.

Agama Kristen pernah menggunakan pentagram secara umum sebagai hasil plesetan untuk melambangkan lima luka Yesus, padahal tidak begitu pada awalnya.

https://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/4/4c/Crowley_unicursal_hexagram.svg/436px-Crowley_unicursal_hexagram.svg.png

Symbols of Magick and Thelema

Namun akhirnya sebagian besar umat Kristen tahu, dan saat ini mengaitkan bentuk tersebut dengan Setan atau Lucifer.

Para pemercaya satanisme menggunakan pentagram Pythagoras yaitu satu ujung mengarah ke bawah dengan kepala Baphomet dalam pentagram tersebut.

Kemudian ujung atau sudut-sudut pentagram digambarkan menyentuh dan dikelilingi oleh dua lingkaran / ganda.

Mereka menggunakannya seperti Pythagoras, namun huruf-huruf Yunani yang digunakan Pythagoras biasanya dipelesetkan dan digantikan huruf-huruf Ibrani yang membentuk nama Leviathan.

Berdasarkan sejarah, sejak era Renaissance Okultisme (okultisme adalah kepercayaan terhadap hal-hal supranatural seperti ilmu sihir), lambang pentagram tetap dipertahankan oleh penganutnya menjadi simbol okultis modern atau simbol  ilmu sihir modern.

https://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/e/e6/Pentagram_with_one_point_down_%28de_Guaita%29.jpg

A goat’s head inscribed in a downward-pointing pentagram, from La Clef de la Magie Noire by Stanislas de Guaita (1897).

Dan berdasarkan gambar oleh bangsawan Perancis sekaligus penganut okultis atau ilmu sihir, Stanislas de Guaita (La Clef de la Magie Noire, 1897), sebuah pentagram dengan dua sudut diatas (bintang terbalik) di dalam sebuah lingkaran ganda dengan kepala kambing di dalam pentagram atau disebut “Sigil of Baphomet”, adalah logo hak cipta dari Gereja Setan.

Lambang Gereja Setan itu pertamakali direkam dalam “The Satanic Mass: Recorded Live at the Church of Satan”, yaitu sebuah rekaman audio pemujaan setan pertama yang pernah direkam pada tahun 1968.

Rekaman audio pemujaan setan itu direkam di Pusat Gereja Setan atau Church of Satan headquarters, atau yang dikenal juga sebagai “Rumah Hitam” atau “The Black House”.

Kemudian pada tahun berikutnya yaitu 1969, rekaman audio pemujaan setan dirilis ulang ke dalam cover sebuah album rekaman bernama “The Satanic Bible” oleh seorang okultisme terkenal, Anton Szandor LaVey, sekaligus sebagai seorang pemimpin Gereja Setan.

Satanic Bible, kitab satanisme.

Satanic Bible, kitab satanisme.

Sementara itu seorang okultisme lainnya, Aleister Crowley memanfaatkan pentagram dalam sistem “Thelema” yang ia buat, yaitu agama berdasarkan hukum filosofis.

Ia menggambar sebuah pentagram yang dinamai “Magick” yaitu pentagram terbalik, yang merupakan perwujudan turunnya roh menjadi materi (spirit into matter).

Selain sekte Gereja Setan yang dipakai oleh kaum okultisme, Pentagram juga dipakai oleh kepercayaan Baha’i, The Church of Jesus Christ of Latter-day Saints, Wicca, Serer dan Druze.

Sejarah pentagram kemudian disimbolkan seakan-akan gambar itu sebagai sosok penampilan sebuah bintang. Pada masa kini, beberapa negara menggunakan lambang pentagram sebagai perwujudan bintang di dalam bendera-bendera negara mereka.

Pentagram adalah simbol Illuminati dalam hal latihan, praktek dan promosi ilmu hitam yang mereka anut. Sejak dulu kala hingga kini, Pentagram masih sering digunakan sebagai simbol mistik, klenik dan magis serta lambang setan atau Lucifer.


6. Simbol Angka “666” (Triple Six)

angka 666666: The Illuminati, the number of the Beast and the Anti-Christ

Angka 666 dipakai Illuminati sebagai simbol dari nomer Setan (the Beast), dan angka 666 dipakai mereka sebagai perwujudan dan simbol Anti-Kristus (Anti-Christ).

Beyoncé and Lady Gaga doing the Triple Six

Beyoncé dan Lady Gaga melakukan kode angka numerik Triple Six atau 666.

Kaitannya dengan Illuminati: Angka 666 disebut juga sebagai “The number of the Beast” atau angka binatang jahat yang dikaitkan dengan Anti-Christ (Anti-Kristus) yang akhirnya “The Beast” tersebut akan mengambil kekuasaan untuk Illuminati sambil mengusung agenda NWO atau New World Order (Tatanan Dunia Baru).

Kaitan angka numerik setan 666 (triple six) dengan Illuminati lainnya adalah dari industri musik sebagai tempat perekrutan utama untuk anggota Illuminati.

Musisi yang diterangi (Illuminated musicians) menggabungkan simbolisme Illuminati dalam pekerjaan mereka sebagai dorongan untuk penangan Illuminati para pengikiut dan fans mereka.

merk dengan angka-666

Angka 666 juga dapat ditemukan di logo perusahaan seperti Taco Bell, Walt Disney, Google Chrome dan Vodafone.

Simbol angka numerik 666 juga dapat ditemukan di logo perusahaan seperti Taco Bell, Walt Disney, Google Chrome, Vodafone dan bahkan banyak perusahaan raksasa internasional lainnya.

Ketika AT&T berubah nama menjadi salah satu anak perusahaan Lucent Technologies, peneliti simbolisme Illuminati yang bernama Texe Marrs.

Ia dapat secara cepat menunjukkan adanya kesamaan antara nama baru AT&T dengan Lucifer (Dajjal), dan kemudian ia bertanya:

“But, does AT&T’s new baby have horns? Does the name Lucent have any link to the name Lucifer? Could it be that, as one writer has suggested, Lucent stands for Lucifer’s Enterprise?” 

(“Tapi, apakah bayi AT&T yang baru memiliki tanduk? Apakah nama Lucent memiliki kaitan ke nama Lucifer? Jika mungkin demikian, sebagai salah satu penulis telah menyarankan, Lucent singkatan Lucifer Enterprise? “)

~ Texe Marrs, PROJECT L.U.C.I.D., 1996

Kaitannya dengan Illuminati Bavaria: Hanya deists dan atheis yang berharap untuk dapat mencapai derajat misteri yang lebih tinggi dari Illuminati. Dengan demikian, mereka akan dianggap setan sebagai tokoh mitologis, padahal tidak.

Kaitannya dengan Freemasonry:

“Lucifer, the Light-bearer! Strange and mysterious name to give to the Spirit of Darkness! Lucifer, the Son of the Morning! Is it he who bears the Light, and with its splendors intolerable, blinds feeble, sensual, or selfish souls? Doubt it not!”

(“Lucifer, Pembawa-Terang! Nama yang aneh dan misterius untuk diberikan kepada Roh Kegelapan! Lucifer, Putra Fajar! Apakah dia yang membawa Cahaya, dan dengan kemegahan yang tak tertahankan, tirai suram, sensual, atau jiwa yang egois? Tidak meragukan itu! “)

~ Albert Pike, Moral and Dogma

666_Bar_Code_in_RFID_and_M_M_E_A_verichips

pada masa kini, angka 666 dipakai sebagai kode untuk semua produk dunia yang lebih dikenal dengan nama “Barcode” atau “kode garis-garis batangan”.

Info lain: Pada masa kini, angka 666 dipakai sebagai kode untuk semua produk dunia yang lebih dikenal dengan nama “Barcode” atau “kode garis batangan”.

Hal ini menimbulkan polemik bagi banyak orang, karena semua produk dihubungkan dengan angka 666 sebagai simbol Iblis dan sudah menjadi perdebatan berbagai kalangan selama puluhan tahun, sejak pernyataan Mary Stewart Relfe, PhD dalam bukunya 666 The New Money System; 1982.

Dalam bukunya tersebut, Mary Stewart yang juga seorang pengkaji Alkitab, sejak kecil sangat yakin bahwa penggunaan Barcode terkait erat dengan rencana-rencana tersembunyi dari konspirasi untuk menguasai dunia oleh para penganut satanic.

Para pengkritisi Barcode berhasil menemukan salah satu rahasia paling vital dari kode-kode batangan ini. Semua Barcode atau yang juga dikenal sebagai Universal Product Code (UPC) memiliki angka 666 dan juga angka 13 (baca juga: Fakta Barcode dan Hubungan Angka Satanic 666).


7. Simbol Tengkorak (Skull)

skulls and bones logoSkull: A symbol of mortality and the Illuminati’s mark on the Skulls and Bones

Skull and Bones in 1947, with George H. W. Bush just left of clock

Skull and Bones in 1947-1948, with George H. W. Bush just left of clock. The grandfather clock is always set at 8 o’clock.

Simbol Tengkorak atau Skull, dipakai kelompok ini sebagai sebuah “Simbol Kematian”. Simbol ini juga dipakai oleh salah satu “organisasi bawahan” atau kelompok cabang dari Illuminati yang biasa disebut sebagai “lingkaran dalam” atau inner circle dari Illuminati, yaitu organisasi “Skull and Bones”.

Generasi keturunan mereka terdiri dari generasi-generasi muda lulusan dari Yale University (Universitas Yale) Amerika Serikat.

Pada masa kini, perkumpulan rahasia yang juga memakai simbol tengkorak bernama Skull and Bones ini menjadi organisasi bagi para senior di Illuminati, dan bukan lagi anggota junior seperti pada masa lalu.

tengkorak skull bone illuminati

Simbol Skull and Bones ini terdiri dari sebuah tengkorak dan berikut sepasang tulang atau 2 buah tulang paha yang disilangkan tepat di bawah tulang tengkorak tersebut, mirip lambang bajak laut.

Master Mason Tracingboard

Master Mason Tracingboard

Kaitannya dengan Illuminati Bavaria: Kepala wilayah atau Bupati Illuminati (Illuminati Regent) atau Pangeran Illuminati (Illuminati Prince) mengepalai upacara ritual untuk calon anggota yang terdiri dari tiga ruangan, dan calon harus memasukinya secara berturut-turut.

Di ruang pertama calon anggota akan menemukan kerangka dengan pedang dan sebuah mahkota di kakinya.

Peserta kemudian akan ditanya apakah tulang itu adalah tulang seorang raja, bangsawan atau pengemis. Seperti dalam Order of Skull and Bones, cara ini dimaksudkan untuk membuat calon merenungkan kematiannya sendiri.

“Who was the fool, who the wise man, beggar or king? Whether poor or rich, all’s the same in death.”

“Wer war der Thor, wer Weiser, Bettler oder Kaiser? Ob Arm, ob Reich, im Tode gleich.”

Kaitannya dengan Freemasonry: Pada karpet Master Mason diatasnya diletakkan tengkorak untuk mengingatkan upacara ritual calon anggota atas kematian sendiri, sama seperti dalam Illuminati dan di Skull and Bones.


8. Simbol Ular (Snake)

illuminati-symbols-serpentSnakes, Dragons and Serpents and the lure of forbidden knowledge

Ular (Snake, Serpent) dan atau Naga (Dragon) dipakai sebagai simbol oleh kelompok ini sebagai daya tarik pengetahuan yang terlarang. Ular atau serpent adalah salah satu simbol kuno yang paling banyak digunakan dalam mitos dan secara luas digunakan di seluruh dunia. Mereka sering bertindak sebagai wali, seperti patung Draco yang menjaga pintu masuk dari The City of London.

Ular diidentifikasi dengan hikmat terlarang atau pengetahuan seperti pada ular di Taman Eden dari Genesis dan juga dalam Taman Firdaus di Alquran. Perwujudan iblis menjadi ular inilah yang berhasil merayu manusia dalam hal ini Hawa (Eve) untuk melakukan hal yang telah dilarang Tuhan.

illuminati ouroboros-snake symbolUlar beracun karena memiliki bisa, dan umumnya berbahaya bagi manusia. Simbol ular inilah yang umum digunakan dalam budaya barat sebagai representasi dari kejahatan.

Sementara itu, simbol ular melingkar seperti huruf O yang terlihat sebagai ular yang makan ekornya sendiri, disebut Ouroboros, adalah simbol kuno lainnya dan biasanya berarti adalah regenerasi yang konstan atau yang tak terhingga atau abadi.

Rihanna

Rihanna

Kaitannya dengan Illuminati: Ada yang paling mencolok, yaitu statement dari seorang penulis buku terlaris dan terkenal bernama David Icke, yang mengklaim bahwa anggota dari Illuminati pada masa kini adalah keturunan dari ras alien jenis Reptilian.

Akibat negatifnya pada alam, koneksi keterkaitan antara ular dengan kejahatan telah membuat spesies ini di alam liar menjadi suatu penghinaan, sekaligus menakutkan dan populer atas dakwaan itu yang dilemparkan oleh semua orang.

Yang lebih terkenal adalah surat dakwaan Andrew Jackson terhadap Bank of the United States, yaitu badan pendahulu Federal Reserve.

“Should I let you go on, you will ruin fifty thousand families, and that would be my sin! You are a den of vipers and thieves. I have determined to rout you out, and by the Eternal, [bringing his fist down on the table] I will rout you out!”

(“Haruskah aku membiarkan Anda pergi, Anda akan merusak lima puluh ribu keluarga, dan itu akan menjadi dosa saya! Anda adalah sarang ular beludak dan pencuri. Saya telah bertekad untuk mengusir Anda keluar, dan untuk Selamanya, [sambil meninju di atas meja] Aku akan mengusir Anda keluar!”)

~ Andrew Jackson, 1834

Kaitannya dengan Illuminati Bavaria: The Bavarian Illuminati tidak menggunakan ular dalam ritual atau simbolnya.

Kaitannya dengan Freemasonry: Anggota Tingkatan 25 dari Scottish Rite disebut Knight of the Brazen Serpent atau Satria dari ular Brazen. Albert Pike memberikan contoh ular yang tak terhitung jumlahnya, yang telah pernah digunakan dalam mitologi. Tingkatan Permata memiliki simbol ular melilit di sekitar lingkaran surmounting tau (berada diatas tau) tau adalah huruf ke-19 dari (Τ , τ), sementara apron atau bawahnya, menggambarkan sebuah Ouroboros (ular melingkar memakan ekornya sendiri terlihat seperti huruf  “O”).


9. Simbol Baphomet (Manusia Kepala Kambing)

Baphomet siimbol symbol

Baphomet atau dibaca Bafomet (Baphometh, baffometi, Bafometz) adalah suatu sosok dewa pagan, yaitu sebuah produk cerita rakyat Kristen mengenai kaum pagan yang dihidupkan kembali pada abad ke-19 sebagai figur ilmu sihir atau okultisme dan juga setanisme.

Nama Baphomet muncul pada Juli 1098 dalam sebuah surat puisi oleh tentara salib Anselm dari Ribemont:

baphomet letter

Sekitar 1250 puisi meratapi kekalahan Seventh Crusade oleh Austorc d’Aorlhac mengacu Bafomet. De Bafomet juga judul salah satu dari empat bab yang masih selamat dari terjemahan Occitan dari tulisan awal Ramon Llull, the Libre de la doctrina pueril, atau “book on the instruction of children” (buku instruksi dari anak-anak). Dua orang Knights Templar dibakar, dari naskah abad ke-15 Perancis.

Simbol Baphomet pada masa lalu. Joseph von Hammer-Purgstall (1774-1856) menemukan artifak yang padanya terdapat serangkaian angka terukir yang diyakini nerupakanya artefak Templar abad ke-13 (termasuk cangkir, mangkuk dan pundi-pundi) dengan Baphometic sebagai idola mereka.

Simbol Baphomet pada masa lalu. Gambar ulang artifak yang ditemukan Joseph von Hammer-Purgstall (kiri). Le Diable, dari Tarot abad kedelapan belas awal Marseilles oleh Jean Dodal Tengah). The Devil atau Iblis di kartu tarot Rider-Waite (kanan).

Baphomet merujuk pada dewa pagan dalam dokumen-dokumen Inkuisisi terhadap para Ksatria Templar (Knights Templar) di awal abad ke-14.

Nama ini terkuak pertama kali dalam pengertian bahasa percakapan Inggris popular pada abad ke-19 dalam perdebatan dan spekulasi mengenai alasan-alasan penindasan terhadap Ksatria Templar.

Ketika abad pertengahan, Ksatria Templar belum memiliki nama Knights Templar, melainkan Pasukan Iblis, mereka dijebak dan ditangkap oleh Raja Philip IV dari Perancis, pada hari Jumat 13 Oktober 1307.

Raja Philip memiliki banyak Templar yang berhasil ditangkap, dan kemudian disiksa dan dibakar, karena menurut mereka pasukan ini adalah Pasukan Iblis yang berhasil menduduki Jerusalem yang kala itu dikuasai Kristen. Saat dijebak dan dtangkap, pasukan ini dalam perjalanan ke Skotlandia. (baca: Sejarah Singkat: Asal Muasal Illuminati Yang Sebenarnya)

Kambing pentagram asli pertama kali muncul dalam buku "La Clef de la Magie Noire" oleh okultis Perancis Stanislas de Guaita, pada tahun 1897. Simbol ini kemudian identik dengan Baphomet, yang disebut Kambing Sabat . Samael adalah tokoh dalam pengetahuan Talmud dan Lilith, setan perempuan dalam mitologi Yahudi. Huruf Ibrani pada 5 poin dari pentagram menguraikan Leviathan, makhluk mitis dalam pengetahuan Yahudi. Simbol ini kemudian diadaptasi oleh Gereja Setan tahun 1969 dan secara resmi bernama Sigil of Baphomet.

Poster Baphomet promosi Léo Taxil, Les Mystères de la franc-MACONNERIE dévoilés (1886), menyesuaikan penemuan Levi (kiri). Gambar abad ke-19 dari Sabbatic Goat, diciptakan oleh Eliphas Levi (tengah).

Lebih dari 100 tuduhan yang berbeda telah didakwa terhadap para Templar yang sebelumnya telah menculik Paus Bonifasius VIII yang telah menuduh mereka dengan pelanggaran meludah dan kencing di kayu salib, dan juga sodomi.

“Chinon Parchment menunjukkan bahwa Templar memang meludahi salib,” kata Sean Martin. Demikian pula Michael Haag menunjukkan bahwa ibadah simulasi dari Baphomet memang bagian dari ritual inisiasi Templar.

Pada awal abad 19, Joseph von Hammer-Purgstall (1774-1856) pernah menemukan artifak yang padanya terdapat serangkaian angka terukir yang diyakini merupakanya artefak Templar abad ke-13 (termasuk cangkir, mangkuk dan pundi-pundi) dengan Baphometic sebagai idola mereka.

Lady Gaga

Lady Gaga

Kemudian, Éliphas Lévi menggambar simbol Baphomet dengan kedua tangan disamping, yaitu tangan kanan diatas dan tangan kiri dibawah.

Pada lengan kanan ada kata Latin SOLVE (separate) atau “terpisah”. Dan pada lengan kiri ada kata COAGULA (join together) atau bergabung bersama, yaitu kekuatan untuk “mengikat dan melepaskan”.

Semenjak tahun 1855, Baphomet menjadi Sabbatic Goat, bergambar kambing berbadan manusia yang duduk bersila karya Éliphas Lévi, salah satu pendiri satanisme dan kemudian mendirikan Gereja Setan. Kelompok satanis bentukan Lévi ini kemudian menjadi salah satu inner circles dari Illuminati.

Sedangkan simbol Kambing Baphomet dalam pentagram, pertama kali muncul dalam buku “La Clef de la Magie Noire” oleh okultis Perancis, Stanislas de Guaita, pada tahun 1897. Simbol ini kemudian menjadi identik dengan Baphomet, dan sering disebut juga sebagai Kambing Sabat (Sabbatic Goat) karya Éliphas Lévi.

Samael adalah tokoh dalam pengetahuan Talmud dan Lilith, setan perempuan dalam mitologi Yahudi. Sedangkan huruf Ibrani pada lima titik sudut dari pentagram itu menguraikan Leviathan, makhluk mitis dalam pengetahuan Yahudi. Simbol ini kemudian diadaptasi oleh Gereja Setan pada tahun 1969 dan secara resmi bernama Baphomet Sigil (the Sigil of Baphomet).


10. Simbol Batu Obelik (Obelisk)

obelisk obelik cleopatras-needleObelisk: The Illuminati has raised Obelisk in all its major power centers

obelisk london washington vatikan

Obelisk Cleopatra’s Needles di London (kanan), di Washington (tengah) dan di Vatikan (kanan).

Obelik atau Obelisk adalah batu tinggi yang berdiri tegak atau vertikal. Illuminati menggunakan simbol ini sebagai tanda kekuasaan utama.

Biasanya Obelisk didirikan di semua pusat kekuasaan utama seperti di kota-kota atau dalam suatu wilayah.

Selain itu, bangunan obelisk juga didirikan dan digunakan sebagai batu nisan oleh anggota khusus para elit Illuminati grup sebagai tanda kekuasaannya ketika para master Illuminati itu masih hidup.

Kaitannya dengan Illuminati: Para elite Illuminati telah menempatkan monumen berupa obelisk di lokasi utama di seluruh dunia.

The Washington Monumen menandai sayap militer mereka, melalui obelisk yang dijuliki “Jarum Cleopatra” atau Cleopatra’s Needles, yang mana Obelisk itu asli berasal dari Mesir pada era Cleopatra-VII.

Obelisk sebagai batu nisan di kuburan para elite Illuminati.

Obelisk sebagai batu nisan di kuburan para elite Illuminati.

Obelisk Cleopatra’s Needles tak hanya satu dan hanya didirikan di Washington, namun juga di New York, London, Paris dan di Lapangan Santo Petrus (Vaticano in Saint Peter’s Square) di Vatikan yang juga asli dari Mesir.

Obelisk di New York dan London, menandai pusat keuangan mereka. Sedangkan obelisk di Vaticano in Saint Peter’s Square menandai dominasi spiritual mereka. 

Monteith mencatat bahwa jika dilihat dari atas, obelisk akan terlihat seperti titik yang berada dalam lingkaran, atau lebih tepatnya “mata“.

Kaitannya dengan Illuminati Bavaria: Weishaupt’s Illuminati tidak memiliki perhatian khusus untuk maslah obelisk ini.

Obelisk pada masa lalu sedang dididrikan

Kaitannya dengan Freemasonry: Ketika obelisk dari Mesir ini dibawa ke Washington AS, para Freemason melakukan persiapan landasan obelisk yang rumit dalam upacara pendirian monumen di Washington ini pada bulan Juli 1848.

Sementara di New York, pada tahun 1880, lebih dari 9000 anggota Freemason menghadiri upacara pendirian salah satu obelisk yang dijuluki Cleopatra’s Needle di New Yorkt.

Upacara besar ini terdiri dari parade Masonik di Fifth Avenue yang dihadiri oleh lebih dari 50.000 penonton pada masa itu.


11. Simbol Kupu-Kupu Raja (Monarch Butterfly)

illuminati-symbols-monarchMonarch Butterfly: Symbol and Trigger for Monarch Mind-Control Victims

Kupu-Kupu Raja yang besar atau Monarch Butterfly, dipakai kelompok rahasia ini sebagai simbol dan pemicu bagi kerajaan-kerajaan di dunia. Kupu-Kupu Raja adalah simbol atau tanda dari pengaruh mereka terhadap Raja (Monarch) atau pun kerajaan, sebagai korban cuci-otak (Monarch Brainwashed Victims) atau juga kerajaan korban pengontrol pikiran (Monarch Mind-Control Victims).

Secara tradisional dan alami, kupu-kupu melakukan metamorfosis atau perubahan yang signifikan. Namun, para peneliti teori konspirasi telah mengetahui secara signifikan yang lebih jahat untuk simbol kupu-kupu, terutama kupu-kupu Monarch ini.

Kupu-Kupu Raja atau Monarch Butterfly simbol Illuminati.

Kupu-Kupu Raja atau Monarch Butterfly simbol Illuminati.

Kaitannya dengan Illuminati: Monarch Mind Control adalah sebuah proyek rahasia Illuminati yang diungkapkan oleh peneliti Fritz Springmeier.

Menurut Fritz dan peneliti lainnya, proyek MK-Ultra tidak pernah berakhir, dan melalui interogasi kepada para mantan korban proyek super rahasia ini, Fritz akhirnya mampu mengungkap bagian dari program rahasia kaum satanisme.

Awalnya, Fritz hanya ingin meneliti proyek dari 13 garis keturunan Illuminati ini yang mana para korban proyek MK-Ultra mampu menanggung trauma yang memecah pikirannya.

Tetapi berkat kemajuan dari saintis Nazi melalui Project Papperclips, Illuminati mampu menciptakan lebih dari 2 juta pikiran yang telah berhasil terkontrol, sebagai budak Illuminati atau mind-control illuminati slaves. Korban pengontrol pikiran sebanyak 2 juta itu hanya di Amerika saja!

Menggunakan kupu-kupu sebagai hiasan diatas panggung atau memasukkan mereka ke album artwork, dapat menunjukkan paparan pemrograman Monarch Mind Control (Monarch Mind Control programming) yang kemungkinan besar mirip seperti anak kucing yang menjadi penurut.

Kucing atau anak kucing, lantai bermotif kotak-kotak, pintu, jendela, pelangi, warna merah dan motif zebra, ternyata juga dapat digunakan untuk memicu pemrograman untuk pengontrol pikiran (mind-control programming). Fritz memperluas teori ini dan membuktikannya dalam “Formula Illuminati Yang Digunakan Untuk Pengendalian Pikiran Total Kepada Budak Yang Tak Terdeteksi” (Illuminati Formula Used to Create an Undetectable Total Mind Controlled Slave).

Kaitannya dengan Illuminati Bavaria: The Bavarian Illuminati tidak menggunakan kupu-kupu dalam ritual atau simbolnya.

Kaitannya dengan Freemasonry: Freemasonry juga tidak menggunakan kupu-kupu dalam ritual atau simbol mereka.


12. Simbol Petir (Lighting Bolt)

illuminati-symbols-bolt-1

The lighting bold represent Lucifer, the fallen angel

Lighting bolt atau cahaya/petir besar atau simbol petir memiliki arti mewakili Lucifer, Dajjal, Anti-Christ atau Malaikat yang jatuh dari langit. Malaikat yang terbuat dari cahaya dan jatuh dari langit ini, diibaratkan sebagai cahaya/petir yang besar dan menyambar/jatuh dari langit tersebut.

Dalam agama Nasrani, peristiwa seperti itu dijelaskan dalam Bible Yesaya 14:12 “Hai raja Babel, dahulu engkau bintang pagi yang cemerlang, tapi sekarang sudah jatuh dari langit! Dahulu engkau mengalahkan bangsa-bangsa, tapi sekarang dicampakkan ke tanah”.

Dalam agama Islam, nama asli Iblis adalah Azâzîl (Arab: عزازل ‘Azāzīl, Inggris: Azazel, Izazil) adalah nama asli dari Iblis yang merupakan bapak dari bangsa jin, sedangkan pendapat lain mengatakan bahwa nama asli Iblis adalah al-Harits. Menurut syariat Islam, `Azâzîl adalah pemimpin kelompok syaitan dari kalangan jin dan manusia.

Sebelum diciptakannya Nabi Adam a.s., Azâzîl pernah menjadi Imam para Malaikat (Sayyid al-Malaikat) dan Khazin al-Jannah (Bendaharawan Surga), selama beberapa puluh ribu tahun sebelum membangkang kepada Allah.

Azâzîl sangat banyak memiliki nama panggilan seperti, “Abu Kurdus”, Sayid al-Malaikat dan Khazin al-Jannah. Di setiap langit ia memiliki julukan yang sangat bagus, sampai akhirnya dipanggil “Iblis” oleh Allah, ketika ia tidak mau menghormati Nabi Adam a.s.

Nama Azâzîl pada langit pertama adalah ar-Rafii’ah, Ahli ibadah (al-Abid). Di langit kedua al-Maa’uun, Ahli ruku (ar-Raki). Di langit ketiga al-Maziinah, Ahli sujud (as-Saajid). Di langit keempat az-Zahirah, Selalu merendah dan takluk kepada Allah (al-Khaasyi). Di langit kelima al-Muniirah, Selalu ta’at (al-Qaanit). Di langit keenam al-Khaliishah, Bersungguh-sungguh dalam beribadah (al-Mujtahid). Dan diangit ketujuh al-Ajiibah, Sederhana dalam menggunakan sarana hidup (az-Zahid).

Sebelum dilaknat oleh Allah, Azâzîl memiliki wajah rupawan cemerlang, mempunyai empat sayap, banyak ilmu, terbanyak dalam hal ibadah serta menjadi kebanggaan para malaikat dan dia juga pemimpin para malaikat karubiyyuun, memiliki tempat di beberapa langit, dapat mendengarkan berita-berita rahasia Allah dan masih banyak lagi.

Dalam Al-Quran Surah Shaad (38) disebutkan:

“Allah berfirman: “Hai iblis, apakah yang menghalangi kamu sujud kepada yang telah Ku-ciptakan dengan kedua tangan-Ku. Apakah kamu menyombongkan diri ataukah kamu (merasa) termasuk orang-orang yang (lebih) tinggi?” (Shaad 38:75). Iblis berkata: “Aku lebih baik daripadanya, karena Engkau ciptakan aku dari api, sedangkan dia Engkau ciptakan dari tanah” (Shaad 38:76).  Allah berfirman: “Maka keluarlah kamu dari surga; sesungguhnya kamu adalah orang yang terkutuk” (Shaad 38:77). Sesungguhnya kutukan-Ku tetap atasmu sampai hari pembalasan” (Shaad 38:78).

Setelah ia enggan untuk bersujud kepada Nabi Adam a.s., Allah mengubahkan mukanya pada asalnya yang sangat indah cemerlang menjadi bentuk seperti babi hutan. Allah mengubah kepalanya seperti kepala unta, dadanya seperti daging yang menonjol di atas punggung, wajah yang ada di antara dada dan kepala itu seperti wajah kera, kedua matanya terbelah pada sepanjang permukaan wajahnya. Lubang hidungnya terbuka seperti ketel tukang bekam, kedua bibirnya seperti bibir lembu, taringnya keluar seperti taring babi hutan dan janggut terdapat sebanyak tujuh helai. Dan ia dibuang dari surga.

Nama Azazil dapat ditemukan dalam beberapa kitab tafsir, diantaranya dalam kitab Tafsir Ibnu Katsir, (Mujallad I-1/76 – 77), Tafsir Al- Khozin – Tafsir Al- Baghowi (I-1/48).


13. Simbol Matahari (The Sun)

sun-symbolism-illuminati-simbol-matahari

The Sun, Black Sun, Swastika, Rising Sun and The Morning Star

Illuminati juga memakai beberapa simbol yang mereprentasikan matahari, seperti Matahari Hitam (Black Sun), Swastika, Matahari terbit (Rising Sun) atau Matahari pagi (Morning Star). Simbol Matahari, terutama matahari terbit, biasanya mewakili “Lucifer Sang Matahari Fajar” (Lucifer the Morning Star), dan juga “Lucifer Sang Pembawa Subuh” (Lucifer the Bringer of Dawn).

Kaum Theosophical Society, OTO, Rosicrucian dan Freemason biasanya menggunakan matahari dalam simbol-simbol mereka. Illuminati Bavarian menggunakan titik dalam lingkaran sebagai simbol yang mana kaum Masonik modern masih menggunakannya hingga kini. Sedangkan Swastika adalah simbol matahari yang mewakili prosesi matahari.


14. Simbol Burung Elang / Rajawali (Eagle)

illuminati-symbols-eagle-1

Double-Headed Eagle or The Phoenix is a symbol or power and endurance.

Selain burung elang / rajawali berwujud tunggal, juga termasuk kepala rajawali ganda (kembar) dan juga Phoenix. Elang Rajawali adalah simbol Illuminati yang mereprentasikan kekuasaan dan daya tahan (power and endurance).

Bangsa Romawi, The House of Habsburg, The House of Rothschild, Nazi dan Amerika Serikat semua menggunakan elang sebagai simbol mereka. Dalam agama Nasrani, disimbolkan sebagai “burung buas dari timur” pada surat Yesaya (Isaiah) 46:11.


15. Simbol Salib Yang Diubah (Distorted Cross)

illuminati-symbols-cross-salib-terbalik

Distorted cross, inverted cross, the double cross or any other perversions of the Cross of Christ are typical Illuminati taunts at God himself.

Hal ini dilakukan terutama untuk mengelabui umat Nasrani. Dalam agama dan kaum Nasrani, simbol Salib yang diubah seperti salib terbalik (the inverted cross), salib ganda (the double cross) atau penyimpangan simbol dari salib lainnya dari Salib Kristus yang sebenarnya, adalah ejekan khas Illuminati terhadap Tuhan sebagai simbol Anti-Kristus atau Anti-Tuhan.


Kenapa Keberadaan Mereka Harus Diwaspadai?

Agar tak lupa, kami ingatkan kembali: Bagaimana rasanya setelah melihat simbol-simbol tadi? Biasa saja khan? Ya, pastinya Anda akan menganggap semua itu biasa, karena sudah ada dimana-mana, mulai dari simbol acara, simbol perkumpulan, simbol perusahaan dan lain-lain.

Illegal symbol simbol vs legal symbolMengapa biasa saja? Karena kalau tidak biasa, itu bukan cuci otak dan bukan pengendali pikiran namanya. Simbol-simbol itu telah tersebar dimana-mana, disekeliling Anda, dan membuat Anda sudah sangat-sangat terbiasa dengannya.

Kini, ada pertanyaan bagi Anda, bagaimana jika simbol yang telah banyak Anda lihat itu, diganti dengan simbol Nazi? Jawabannya pastilah berbeda, banyak orang menolaknya, mungkin termasuk Anda.

Atau, bagaimana jika simbol yang telah banyak Anda lihat itu, diganti dengan simbol Komunisme? Jawabannya pasti sama, banyak orang menolaknya dan mungkin termasuk Anda.

Atau, bagaimana jika simbol yang telah banyak Anda lihat itu, diganti dengan simbol ISIS? Lagi-lagi jawabannya pastilah sama, banyak orang menolaknya, mungkin termasuk Anda.

Kasihan bagi diri Anda, jika sudah berusaha menjadi kaum yang religi, tapi tak mengetahui apa yang ada di depan Anda, dan ternyata jauh lebih takut simbol Nazi, simbol Komunis dan simbol ISIS…. tapi Anda tidak takut bahkan telah “welcome” bahkan menganggap hal yang sangat biasa, oleh simbol kaum penyembah setan. Ya, simbol Satanime.

Apakah berarti Anda juga slave of Satan, alias yang bekerja untuk mereka? Mereka yang membuat ribuan perusahaan-perusahaan internasional dalam lingkaran bisnisnya semakin bertambah besar, semakin makmur dan keuangannnya tambah melimpah ruah, walau gaji anda termasuk sangat besar, namun sebenarnya Anda hanya diberi sepeser menurut mereka.

Jumlah mereka hanya 1% dari populasi dunia, namun merekalah yang kini mengontrol setiap aspek-aspek penting kehidupan manusia di planet ini.

Dana untuk perusahaan yang anda bantu kumpulkan itu akan dipakai para elit untuk melebarkan sayap mereka ke setiap pelosok dan sudut dunia.

Dana itu juga dipakai sebagai dana untuk mengadu domba kelompok religius di dunia, membuat kebohongan, juga untuk membayar kelompok oposisi di negara yang pemerintahnya yang tak bisa mereka atur dan tak bisa mereka kendalikan, agar berperang.

Dana itu ada yang dipakai juga untuk membuat peperangan antar kaum religi, membantai anak dan orang tua serta korban yang tak bersalah lainnya.

Dana itu juga dipakai sebagai dana untuk membuat sel-sel teroris, para pemfitnah, para pengadu domba dan membuat keonaran dan keburukan serta kejahatan lainnya.

Dana itu juga dipakai sebagai riset produk makanan dan minuman beracun milik perusahaan mereka, yang diisi oleh pengawet buatan, pewarna buatan, pemanis buatan dan peraasa buatan, tak lagi dari alam, membuat rusak organ dalam tubuh Anda, namun dalam jangka panjang agar manusia tak menyadarinya.

Dana itu juga dipakai sebagai riset terhadap virus-virus baru yang semakin variatif dan semakin susah disembuhkan. Dan sebagian lagi disimpan sebagai senjata biologi untuk memusnahkan suatu ras atau genocide dari generasi sebuah bangsa.

Setelah ratusan juta orang sakit setiap tahunnya, maka Anda juga harus menelan obat-obatan hasil dari perusahaan-perusahaan farmasi raksasa milik mereka. Obat yang tak menyembuhkan total, namun hanya menunda kematian saja.

Dana itu juga dipakai sebagai dana Bank Dunia, IMF dan The Fed juga lembaga-lembaga keuangan mereka. Mereka yang mengatur keuangan dunia, harga minyak dunia, bahan tambang, logam mulia dan pendanaan bangsa-bangsa terutama negara miskin.

Setelah tercekik leher sebuah bangsa di dunia karena tak dapat mengembalikan pinjaman keuangan itu, maka akan dibarter dengan kekayaan alamnya, atau memudahkan masuknya produk mereka tanpa prosedur yang ketat. Semua ini ibarat cash flow chart, aliran dana makro di dunia, dan mereka yang hanya 1% persen, adalah bandar besarnya.

Maka tak perlu heran dengan masa kini, jika timbul banyak penyakit dan syndrome baru, seperti penyakit bermacam-macam tumor, kanker, autism, dan banyak lainnya. Dan kemudian mereka membuat perusahaan farmasi, membuat obat yang isinya memang racun, yang dibuat untuk membunuh penyakit dan sebenarnya juga membunuh anda, secara perlahan tapi pasti. Itulah hasil jerih payah dan keringat yang Anda sumbangkan sepanjang hidup Anda, untuk kelompok mereka. (©IndoCropCircles.com)

Pustaka:

ARTIKEL BAHASA INDONESIA PERTAMA DI INTERNET


iluminati simbol banner itanimuli


VIDEO:

Sejarah Knights Templar (bahasa Indonesia)

Top 10 Illuminati Symbols


AGENDA DAN STRATEGI SISTIMATIK SETAN


Origin of Illuminati (Illuminati History):


[Got To Know] History of Illuminati: From Crusaders (Knights Templar) to Freemason to Illuminati:


[Got To Know] Secret Society: The Bilderberg Group, Council on Foreign Relations, and Trilateral Commission [Inner Circle of Illuminati & Freemason]:


[Got To Know] Secret Society: SKULL AND BONES 322 [Inner Circle of Illuminati & Freemason]:


MUST SEE! THE STORY AND THE BIZARRE RITUALS OF SECRET SOCIETIES: Bilderberg, Illuminati, Skull and Bones, Council on Foreign Relations, Trilateral Commission, Priory of Sion, Bohemian Grove, Freemasonry, Committee of 300, Knights Templar, and other:


Artikel Lainnya:

[Gallery] Sejarah Freemason di Indonesia: Awas! Freemason di Indonesia Bisa Bangkit Kembali!

Sejarah Singkat: Asal Muasal Illuminati Yang Sebenarnya

Ilmu Psikologi: Bagi Zionist & Satanic, Mengapa Simbologi Begitu Penting?

Gila!! Selama Ini Dunia Diatur Yahudi Hanya Oleh Lembaran Kertas!

Komunistophobia: Komunis Di Indonesia Merupakan Kata Haram Dan Menakutkan?

[CLASSIFIED] Proyek Mind Control CIA “Project MK-Ultra”

Fakta Barcode dan Hubungan Angka Satanic 666

Kabbalah, Akar Gerakan Illuminati-Freemasonry

Terkuak!! Target dan Tujuan Illuminati Melalui Komite 300

[Foto dan Video] Beginilah Dalamnya Gereja Setan

Codex Gigas, “Kitab Iblis” yang Pernah Ditemukan Manusia

Pemimpin Dunia Adalah Reptilian, Disusupi Alien atau Iblis?

[Pict & Video] Seremonial Satanis Illuminati Di Peresmian Gotthard Base Tunnel

Lady Gaga Dan Skenario Penganut Satanic

Gila! Penyembah Setan Mulai Distribusikan Ajaran Satanic Ke Sekolah di Florida

Gila! Ritual Menyembah Setan Makin Marak di India!

Siap Kiamat, Illuminati Buat Bunker di Bawah Bandara Denver

Awas “Big Brother” Israel Sadap Telepon Anda!

Tayangan Hiburan di Indonesia Yang Menampilkan Simbol Illuminati Group

Dajjal Sudah Ada, Namun Allah Belum Izinkan Untuk Muncul

[FOTO & VIDEO] Para Pemimpin Dunia Mengenakan Pin “Piramid Illuminati” saat Konferensi Keamanan Nuklir 2014 lalu

Belasan Alasan Paris Attacks Friday 13 Adalah “Operasi Bendera Palsu” Oleh Kelompok Illuminati

[Depopulasi Dunia] Codex Alimentarius: Menguasai Produk Makanan Berarti Mengontrol Manusia

Novel Konspiransi Masonic Terlaris di Dunia “The Lost Symbol” hari pertama laku 1 juta copy

Star Wars “The Force Awakens” 2015: Penuh Simbol Illuminati dan Antichrist

Depopulasi Dunia Sedang Berjalan! Depopulation Is On The Way!

Novel Heboh: “The Jacatra Secret” Misteri Satanic Symbols di Jakarta

[DAFTAR KOMPLIT] Bank-Bank Negara Di Dunia Yang Dimiliki Atau Dikontrol Keluarga Rothschild

10 Tanda Elite Dunia Kehilangan Kontrol


http://wp.me/p1jIGd-6WW

((( IndoCropCircles.com | fb.com/IndoCropCirclesOfficial )))

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Pro Satanic, Yang Paling dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Inilah 15 Simbol Illuminati Yang Harus Diketahui Agar Diwaspadai!

  1. heru budiyanto berkata:

    Jadi semakin tahu gan, ternyata banyak banget simbol illuminati yang ada di sekitar kita ini tanpa kita sadari.

  2. vikernes berkata:

    Jangan jadikan simbol sebuah kambing hitam semua keburukan mas admin..
    Coba telurusi lebih dalem lagi sejarah di antara simbol simbol tsb jauh sebelum iluminati/ fremason/ zionis terbentuk..

  3. asanoer.com berkata:

    Lucifer, Pembawa-Terang! Nama yang aneh dan misterius untuk diberikan kepada Roh Kegelapan! Lucifer, Putra Fajar! Apakah dia yang membawa Cahaya, dan dengan kemegahan yang tak tertahankan, tirai suram, sensual, atau jiwa yang egois? Tidak meragukan itu! ~ Albert Pike, Moral and Dogma

    Pantas saja, setelah sholat subuh tidak ada sholat sunnah sampai jam 8 pagi… Mungkin karena ada kaitan ini kali ya… Hanya Allah Yang Tahu. Dan orang Jepang agama shinto juga menghadap timur kalau pagi,,,

    Tapi dari kaitannya di atas tersebut, maka yang menjadi pertanyaan saya, untuk apa kita waspadai logo2 tersebut? Apakah berbahaya untuk kita? Atau mereka akan menyerang kita dengan logo2 tersebut? Mohon aGan penulis untuk membalasanya.

    Terima kasih…
    asanoer.com

  4. Million Fortune berkata:

    Bukankah semua yang ada di langit dan bumi terjadi karena kehendak Alloh? manusia, jin, malaikat, dan ciptaan Alloh lainnya diciptakan untuk menyembah Alloh. Sebagai manusia yang taat perintah Alloh, lakukanlah seperti apa yang telah tertulis dalam kitab Al Qur’an. Hari pembalasan adalah milik Alloh, hanya Alloh yang maha mengetahui apa yang ada di langit dan di bumi.
    Semoga Alloh selalu membimbing kita dalam jalan yang diridhoiNya…..Aamiin

  5. Dadan Rusdan berkata:

    hih menyeramkan jadinya bang ,, semoga saja kita tetap teguh pada keyakinan dan tidak terpengaruh oleh konspirasi jahatnya iluminati ,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s