Gila! Penyembah Setan Mulai Distribusikan Ajaran Satanic Ke Sekolah di Florida

Devil & Demon

Gila!! Kuil Setan Mulai Mendistribusikan Ajaran Sesat Kepada Siswa-Siswa Sekolah di Florida!

itanimuli-small

Satanisme dapat diartikan sebagai penyembahan setan dan menjadikannya sebagai Tuhan. Gerakan sesat ini memiliki ajaran melaksanakan hal-hal jahat, buruk dan negatif yang oleh agama dianggap berdosa. Satanisme juga menerima setan sebagai lambang kejahatan, sebagai pemimpin dan sebagai pembimbing. Namun secara singkat, sejatinya Satanisme adalah aliran melawan agama.

Sekte dari Kuil Sesat mengajarkan – yang menurut mereka adalah “kepercayaan” yang berarti “agama” juga – yaitu aliran sesat dari sekte setan atau The Satanic Temple.

Pihak kuil dari sekte beraliran satanis itu telah mengumumkan bahwa mereka akan memberikan pamflet tentang ajaran Setanisme kepada siswa-siswa di Orange County, Florida, dalam menanggapi keputusan dewan sekolah yang pada masa sekarang telah membolehkan bahan-bahan dan materi agama dapat disebarluaskan di sekolah umum.

Lucien Greaves satanic satanisme

Lucien Greaves (pict: voiceoftheisticsatanism.com)

Menurut siaran pers resmi, diantara bahan-bahan yang ditetapkan untuk didistribusikan adalah itu adalah pamflet berupa materi filsafat satanisme, prinsip setanisme, praktek satanisme dan ajaran Satanic Temple itu sendiri, serta informasi tentang hak hukum untuk berlatih Setanisme di sekolah.

Jadi, sekte itu juga memberitahukan kepada anak-anak sekolah tentang hak-hak hukum mereka untuk dapat memilih dan belajar aliran kepercayaan apapun, termasuk juga tentang aliran Setanisme.

Sejak awal bulan September 2014, sistem sekolah telah membuat keputusan untuk membiarkan pembelajaran kepercayaan apapun, aliran agama apapun, dan juga termasuk ajaran atheis, kini dapat bebas diberikan di sekolah-sekolah.

Pihak dari kuli setan mengatakan bahwa meskipun mereka tidak setuju dengan keputusan dewan sekolah untuk memungkinkan diajarkannya bahan agama di sekolah, maka ia akan terus menuntut untuk memastikan pluralisme juga dihormati pada  setiap kali pembagian gereja / negara dilanggar.”

Juru bicara kuil satan, Lucien Greaves menjelaskan:

Kami pikir tanggung jawab yang harus dilakukan adalah untuk memastikan bahwa para siswa ini diberikan akses ke berbagai perbedaan pendapat tentang agama, sebagai lawan daripada berdiri diam, sementara hanya suatu agama mendominasi wacana dan memberikan propaganda untuk para generasi muda.

220px-Baphomet

Baphomet, kambing bertubuh manusia, bermuka kambing, bertanduk panjang dan bersayap adalah simbol Satanisme.

Saya cukup yakin bahwa semua anak-anak di sekolah-sekolah Florida ini sudah menyadari agama Kristen dan Alkitab, dan ini mungkin menjadi yang pertama anak-anak ini harus mempraktekan yang sebenarnya mengenail aliran Setanisme. Kami pikir banyak siswa akan sangat penasaran untuk melihat apa yang kami tawarkan, “tambah Greaves.

The Satanic Temple yang akan mendatangkan ajarannya kepada anak-anak di sekolah langsung menjadi sorotan media di Amerika.

Apalagi setelah mereka mengumumkan akan mendirikan sebuah patung Baphomet (kambing lambang Satanic) setinggi tujuh kaki di sebelah monumen Sepuluh Perintah Tuhan atau Ten Commandments Monument di Oklahoma State Capitol. Selain itu, mereka juga mengumumkan rencananya untuk membangun sebuah kapel di Detroit.

Sejarah Singkat Satanisme

Kaum Satanis, yakni para pengikut ajaran satanisme, sudah ada dan melaksanakan kegiatan mereka di setiap tahap sejarah dan dalam setiap peradaban, dari sejak zaman Nabi Adam as saja, terjadi perkelahian diantara anaknya, sudah dapat dilihat bahwa ada campur tangan setan yang selalu menggoda dalam berbagai cara pada anak-anak Nabi Adam hingga terjadi pembunuhan, dan merupakan pembunuhan pertama anak manusia dimuka Bumi. Hal itu berlanjut terus hingga zaman Mesir kuno sampai Yunani kuno, serta sejak Abad Pertengahan sampai hari ini.

Seiring dengannya, peradaban manusia di Bumi pun ikut terus berlanjut dan berlanjut kepada ajaran ketuhanan oleh Nabi-Nabi berikutnya, namun selalu diiringi juga dari pihak golongan sesat. Memang sejak awalnya, kedua golongan yang terpisah alirannya ini selalu ada.

illuminati world map

Illuminati pyramid concept

Golongan pengikut para Nabi-Nabi, yang merupakan golongan religius atau agamais, selalu setia kepada pemimpin-pemimpin solehnya dalam jalan yang benar.

Sedangkan golongan di seberangnya, yaitu yang sesat karena selalu lebih percaya oleh ajaran setan, selalu ingin membinasakan ajaran yang dibawa oleh para Nabi-Nabi itu, agar pengikutnya akan hilang tuntunan ke jalan yang benar, yang telah diajarkan oleh para pemimpin-pemimpin bijak tersebut.

Sejak dulu mereka adalah pemburu para Nabi dan pera pengikutnya, mereka memburu untuk membunuhnya. Jika tidak dapat, mereka akan mengubah ajarannya, menggeser ajaran dan sejenisnya, dengan cara apapun, agar ajaran mengenai kebenaran itu terputus.

Namun setiap kali ajaran mulai tercampur atau diubah, maka akan diturunkan lagi ke Nabi-Nabi selanjutnya, jika diubah lagi maka turun Nabi lagi, begitulah seterusnya, hingga nabi terakhir yang dipercaya oleh lebih dari 1,5 milyar orang di planet ini, Nabi Muhammad SAW pada 1400 tahun lalu.

Sejak itu, milyaran orang masih tetap membaca kitab yang dipercaya masih murni, yang diturunkan Tuhan, Al-Quran Karim. Teks dalam kitab itu selalu dihafal oleh ribuan orang di muka Bumi untuk menjaga akan tetap selalu ada, dan akan sama persis kalimat, surat, ayat, nota kalimat, huruf, hingga titik, yang dihafal oleh para hafidz (penghafal Al-Qur’an).

Jadi jika seandainya semua kitab di dunia ini hilang atau dibakar dan tak tersisa lagi dari semua kitab apapun di dunia ini, maka kitab itu tak akan lekang oleh zaman, karena sudah dihafal oleh ribuan orang, dan akan terbit lagi dengan kalimat, surat, ayat, nota kalimat, huruf, hingga titik, yang sama persis, tetap, tanpa perubahan, hingga akhir zaman. Maka, hal ini merupakan masalah besar bagi para satanis.

Namun pada era-era berikutnya, Satanisme selalu ada dan melakukan cara apapun untuk melencengkan ajaran para Nabi-Nabi sejak ribuan tahun lalu.

satanic-temple baphometDi antara abad ke-14 dan ke-16, para tukang sihir dan orang yang menolak agama tetap ada dan sama-sama memuja setan. Setelah tahun 1880-an, di Prancis, Inggris, Jerman, dan sekaligus di berbagai negara lain di Eropa dan Amerika, satanisme diatur dalam perkumpulan dan tersebar di kalangan orang yang mencari keyakinan dan agama lain.

Penyembahan setan terus berlanjut sejak abad ke-19, mula-mula sebagai Satanisme tradisional, lalu dalam aliran sesat yang lebih kecil yang merupakan pecahannya.

Upacara kejam yang dilakukan oleh tukang sihir dan orang-orang tak bertuhan, pengorbanan anak dan orang dewasa kepada setan, perayaan Misa Hitam dan upacara Satanisme tradisional lainnya NYATA telah diwariskan diam-diam secara turun-temurun.

Lambang Satanisme tradisional yang terpenting adalah dewa Romawi kuno Baphomet. Pada waktu itu, Baphomet menjadi lambang bagi orang yang memuja setan. Para ahli sejarah yang menelusuri asal-usul sosok berkepala kambing ini telah menemukan beberapa petunjuk penting tentang kegiatan Satanis.

Lambang Satanis terpenting kedua adalah pentagram, yaitu bintang bersegi lima di dalam lingkaran. Yang menarik, ada dua perkumpulan rahasia lainnya di samping para Satanis yang menggunakan Baphomet dan pentagram sebagai lambang.

Knight Templars, Masonic, Illuminati

Aliran satanis yang pertama adalah perkumpulan Kesatria Biara Yerusalem (Knight Templars), yaitu perkumpulan yang dituduh oleh Gereja Katolik sebagai penyembah setan, dan dibubarkan pada tahun 1311.

Knight Templars berasal dari daerah Timur Tengah yang dulunya menganut aliran sihir penentang para Nabi-Nabi. Mereka adalah ahli perang dan strategi serta sangat ganas yang membuat semua raja dan penguasa hingga rakyat takut. Setiap kali mereka berperang, musuh-musuh mereka dimutilasi hingga kecil-kecil, baik itu wanita, kakek, nenek, anak kecil, semuanya.

knights-templarDimasa yang sama, kerajaan Scotlandia berperang melawan kerajaan Inggris yang akan menjajahnya. Kala itu Scotlandia nyaris kalah karena Raja Scotlandia telah terbunuh.

Maka pihak Scotlandia meminta Knight Templars yang ahli perang ini untuk membantunya.

Lalu Knight Templars pindah ke Scotlandia. Ketika Knight Templars ke Scotlandia dan bertemu dengan para pemuka agama disana, pada awalnya pihak gereja menolak bahkan ingin membunuh mereka karena Knight Templars menganut ajaran Setanisme.

Namun apa boleh buat, kapan lagi ada kesempatan dan kemungkinan besar untuk tetap mempertahankan kerajaan? Dan karena akan kalah, walau jika dibantu aliran satanis, maka pihak gereja menyetujuinya. Lalu Knight Templars diubah namanya menjadi “Kaum Mason” atau Masonic.

Dari situ, turunlah cabangnya, yaitu perkumpulan Mason atau Mansonic atau dikenal pula sebagai Freemasonry,  yang telah bertahun-tahun lamanya menimbulkan rasa penasaran karena kerahasiaan dan upacaranya yang aneh dan mengerikan.

Melalui beberapa turunannya, kelompok Mansonic di Scotlandia ini akhirnya dapat kewarganegaraan Inggris. Maka kelompok ini secara signifikan menguasai parleman Inggris hingga akhirnya seluruh parlemen di Inggris adalah turunan Freemason dari cikal bakal Knight Templars. (lihat videonya penjelasan dan kesaksian Dajjal akan turun berbahasa Indonesia disini).

Setelah itu Knight Templars malah mendapat tempat yang terhormat di Inggris, menyandang benderanya dan menjadi kekuatan perang pada masanya. Kemudian untuk menutup sejarah buruknya pada masa lalu serta sebagai kamuflase, pasukan yang berawal dari Knight Templars ini ditambahi oleh lambang salib sebagai simbol layaknya orang yang religius.

Freemasonry level diagram

Freemasonry level diagram

Banyak ahli sejarah, yang telah menyelidiki masalah itu dan percaya bahwa memang terdapat hubungan antara Kesatria Biara Yerusalem atau Knight Templars ini dengan perkumpulan Mason.

Menurut mereka, kedua kelompok itu saling melanjutkan satu sama lain. Sesudah Kesatria Biara Yerusalem dilarang oleh Gereja, perkumpulan itu melanjutkan keberadaannya secara rahasia dan akhirnya berubah menjadi paham Mason.

Keberadaan mereka di Inggris makin lama makin menguasai sendi-sendi penting dalam tahta seantero benua Eropa. Silsilah para aristocrat di benua itu memiliki darah dari turunan yang sama.

Dari sanalah mereka menyebar keluar Eropa bahkan hingga ke benua Amerika dengan pelopornya Christopher Columbus yang mengklaim menemukan “benua baru” yang sebenarnya ia ingin ke India.

Namun suku asli di Amerika yang dikiranya ia sudah sampai di India, ia namai suku Indian. Suatu kesalahan fatal yang masih dipakai namanya hingga kini. Padahal benua Amerika sudah ada penduduk aslinya selama ribuan tahun jadi otomatis Columbus bukan seorang penemu.

Sejak bangsa Eropa ke Amerika, orang-orang Mason mulai menguasai benua Amerika hingga terbentuklah negara Amerika hingga kini yang dipelopori oleh George Washington sebagai presiden AS pertama yang juga sebagai turunan dan penganut faham Masonic.

George Washington_Masonic_painting picture

Lukisan foto presiden AS pertama George Washington menggunakan baju Freemason lengkap, berikut logo G pada latar belakangnya yang hingga kini masih dipajang di Gedung Putih.

Bukti itu jelas terlihat dari silsilah dan sebuah lukisan yang hingga kini masih terpajang di Gedung Putih AS.

Pada lukisan itu, jelas sekali bahwa George Washington menggunakan baju Freemason lengkap, berikut logo G pada latar belakangnya.

Dari dialah akhirnya semua presiden AS memiliki darah keturunan freemasonry yang sama hingga kini.

Lalu, kelompok-kelompok itu membuat sistim sesat atau sistim dajjal, di dunia ini, maka terbentuklah kelompok Freemasonry sebagai perancang sistim dajjal tersebut.

Mereka tak sendiri, seiring waktu mereka memiliki banyak kelompok-kelompok kecil yang ikut membantu dan sangat rahasia lainnya, pada masa kini misalnya adalah kelompok Skull and Bones 322 dan kelompok elite super rahasia, the Bilderberg.

Oleh karenanya perkumpulan ini bersifat amat rahasia, punya susunan organisasi, dengan anggota di seluruh pelosok dunia dan hebatnya mereka sangat ramah dan terlihat selalu menolong. Dari sekian banyaknya aliran sesat, mereka berkumpul lagi karena memiliki tujuan yang sama: mengatur manusia di Bumi, maka lahirnya kelompok Illuminati.

Pada masa kini kelompok-kelompok itu bersinergi untuk selalu membuat kekacauan di dunia, membuat “sel-sel” dalam aliran agama, agar terpecah belah. Semua adalah “hasil karya mereka”, bagaimana Kristen menjadi Katolik dan Protestan, bagaimana Islam yang lemah lebut penuh damai seakan terlihat jadi mirip teroris. Bagaimana Kristen kini menjadi banyak aliran, yang juga terjadi pada Islam.

Mereka akhirnya terkotak-kotak sangat kecil-kecil dengan satu tujuan: memecah-belah para kaum religius dan agamais, untuk saling berperang! Dan merekapun cukup tersenyum di kamar, tapi “sok” serius di muka publik agar terlihat bagai malaikat untuk membantu para kelompok religius yang kini justru saling membenci, penuh kekerasan, bermusuhan dan berperang. Jadi, sejatinya yang menghalalkan segala cara adalah kaum satanic ini.

Skull and Bones Yale symbol

Skull and Bones 322

Tak itu saja, kaum religius pada masa kini juga suka fitnah, korupsi, menuhankan uang, materialistis, iri, dengki, pelit, tamak, bengis, munafik dan semua ajaran yang dianut setan, semakin dipakai dalam kehidupan sehari-hari oleh kaum yang menganggap dirinya religius dimasa kini.

Parahnya, jika ada seorang pemimpin bahkan politikus diantara mereka, walau salah, para pengikutnya tetap memaksakan kehendaknya untuk tetap menganggap bahwa pemimpinnya adalah TETAP BENAR.

Tak agama saja yang mereka kotak-kotakkan, namun juga ideologi dan politik bernegara, bagaimana Korea menjadi Selatan dan Utara bagaimana Vietnam juga menjadi Selatan dan Utara, India menjadi Bangladesh dan Kashmir, Yaman menjadi Utara dan Selatan, dan banyak lainnya.

Juga, bagaimana umat Islam dibubarkan sistim khilafahnya, bagaimnana negara Arab yang besar dan bersatu akhirnya dijajah lalu di pisah-pisah menjadi kecil-kecil seperti sekarang, bagaimana Yahudi dan Arab rukun di tanah Palestina, kini tumpang tindih antara zionis dan Palestina berebut ditanah yang sama, bagaimana mereka membunuh ratusan nyawa dengan cara menjajah untuk menganbil kekayaan alam negara itu sejak dulu.

Mulai dari ratusan kerajaan dan daerah yang merdeka lalu menjadi jajahannya, dan banyak kasus dan rencana yang pro terhadap aliran setan lainnya yang penuh dengan kekejaman.

Demonstran pada pertemuan Bilderberg tahun lalu.

Demonstran pada pertemuan Bilderberg tahun 2013 lalu.

Uraian yang diberikan para ahli seperti Leo Taxil, yang pernah menjadi seorang Mason, namun telah keluar dari perkumpulan itu, mengatakan bahwa para Mason amat menghormati Baphomet dan melangsungkan upacara yang menyerupai tata-cara penyembahan setan.

Kenyataan lain yang menimbulkan kecurigaan adalah bahwa banyak pengikut Satanisme yang kemudian menjadi anggota organisasi Masonic.

Kini, para Satanis telah meninggalkan upacara dan markasnya yang rahasia itu, untuk keluar ke jalan-jalan. Para Satanis bergiat di setiap negara untuk menyebarkan ajarannya dengan gigih dalam buku-buku, terbitan berkala, dan terutama di Internet dalam usaha mereka menarik anggota.

Tak peduli di negara mana pun mereka berada, para Satanis menampilkan citra yang sama. Cara berpakaian, tata cara penyembahan, kesamaan surat yang mereka tinggalkan sebelum melakukan bunuh diri dan ciri lainnya menunjukkan bahwa Satanisme bukanlah gerakan biasa yang dipenuhi para penganggur, melainkan sebuah organisasi yang sengaja bersandar pada landasan pemikiran.

Satanisme dan Materialisme

Dimasa kini, aliran satanisme tak hanya sebatas mempercayai aliran sesat dan percaya pada kekuatan setan. Namun pengertiannya meluas, selama sebuah aliran yang dilakukan oleh seseorang, sekelompok bahkan aliran agama pun, selama memiliki gaya hidup dan kelakuan yang sama, maka yang bersangkutan akan semakin memudahkan tujuan aliran setan ini kian menyebar secara masif.

the fed makes moneySelagi sama bejat kelakuannya suatu golongan atau individu sebuah aliran kepercayaan apapun, maka berarti ada setan dibaliknya!

Walaupun sekelompok aliran agama yang mengakui bahwa mereka adalah kelompok aliran agama Islam, Kristen, Hindu, Budha atau apapun itu, selama bejat tak sesuai akidahnya, maka mereka adalah kaki-tangan atau perpanjangan tangan dari sistim dajjal yang telah mereka buat. Itulah “keuntungan” yang akhirnya didapat oleh kelompok sesat satanis ini.

Pada dasarnya aliran Satanisme dibagi menjadi dua macam, yaitu Teistik dan Atheistik. AliranTeistik atau biasa disebut juga Satanisme Tradisional adalah suatu bentuk kepercayaan yang menganggap bahwa Setan sebagai Dewa.

Sedangkan aliran Atheistik adalah suatu aliran kepercayaan yang tidak menganggap adanya Tuhan ataupun Dewa untuk disembah, melainkan mereka menggunakan “Setan” sebagai simbol pada diri manusia, sebagai simbol keduniawian dan keserakahan atau dengan kata lain mereka dapat dikatakan menyembah diri mereka sendiri.

Salah satu Aliran Satanisme Atheistik yang terkenal adalah Gereja Setan (the Church of Satan) yang didirikan oleh Anton Szandor LaVey (Anton LaVey), karena namanya, maka aliran ini disebut dengan “Aliran LaVeyan”.

satanic-bible

Kitab Satanisme

Suatu ciri kaum Satanis masa kini adalah mereka semua atheis (tidak mengakui Tuhan). Mereka juga sekaligus kaum materialis, artinya mereka hanya percaya kepada keberadaan benda belaka.

Mereka mengingkari adanya Tuhan dan semua makhluk gaib. Oleh karena itu, kaum Satanis tidak percaya kepada setan sebagai makhluk yang nyata.

Meskipun disebut sebagai penyembah setan, mereka tidak mengakui adanya setan. Bagi kaum Satanis, setan hanyalah lambang yang menyatakan permusuhan mereka terhadap agama dan kekerasan hati mereka.

Dalam sebuah tulisan yang berjudul “Pengantar Setanisme” yang diterbitkan Gereja Setan, dinyatakan bahwa para Satanis sebenarnya adalah Atheis. Satanisme adalah sebuah agama yang tak mengenal Tuhan dan menganut paham tidak ada yang perlu ditakuti selain akibat tindakan kita.

Kaum Satanis tidak percaya adanya Allah, malaikat, surga atau neraka, iblis, setan, ruh jahat, ruh baik, peri, atau makhluk gaib yang jahat. Satanisme bersifat Atheis, Otodeis: kami menyembah diri kami sendiri. Satanisme adalah materialis, Satanisme adalah lawan agama. (Vexen Crabtree, “A Description of Satanisme”)

money for wars not for foodSingkatnya, ini adalah hasil filsafat kebendaan dan tak mengenal Tuhan yang telah tersebar sejak abad ke-19. Seperti filsafat ini, Satanisme menyandarkan diri pada teori yang dianggap ilmiah: Teori Evolusi Darwin.

Sejak adanya teori ini, maka manusia berlomba-lomba dalam hal apapun untuk bertahan hidup dan menjadi lebih unggul, seperti apa yang telah di-teori-kan oleh Darwin itu. Jadi teori Darwin adalah teori yang paling berbahaya pada masa kini.

Terbukti dengan semakin tinggi dan banyaknya peperangan, persaingan dan pembunuhan pada masa kini dan masa yang akan datang, telah mengindikasikan bahwa aliran satanisme telah masuk ke berbagai kepercayaan agama yang pada masa lalunya yang penuh toleransi, pengertian, anti rasis, rendah hati, penolong, pemaaf, sopan dan santun sebagai contoh di alam semesta karena kebersihan hatinya, justru semakin menjadi kotor pada masa kini, bahkan DILUPAKAN. Jika tak percaya, lihatlah kelakuan mereka disekeliling anda.

New World Order untuk Depopulasi Dunia

Timbul pertanyaan mendasar, mengapa pada masa kini mereka secara intens selalu membuat kekacauan, pepangan dan pembunuhan? Kembali ke teori Darwin, bahwa yang super akan menang karena dapat mempertahankan kehidupannya.

Kita tahu bahwa semakin lama, manusia akan terlahir semakin banyak. Kini manusia di planet ini sudah lebih dari tujuh miliar, artiya suatu saat pasti akan terjadi ketidak-seimbangan sumber alam. Semakin banyak manusia maka akan semakin banyak orang butuh makan dan minum, itu intinya.

nwo

New World Order (NWO) Organizational Chart

Maka mereka akan berupaya menguasai sendi-sendi terpenting di planet ini. Diantaranya yaitu, keuangan dan perekonomian, obat-obatan atau farmasi, kekayaan alam seperti emas dan minyak bumi, air minum dan makanan.

Sejauh ini tiga tujuan utama mereka sudah tercapai, yaitu Money, Power dan Control, atau: Keuangan (ekonomi), Power (militer) dan Control (Kontrol dunia melalui sendi-sendi penting diatas).

Namun hanya satu yang belum mereka kuasai, yaitu: NUMBERS atau jumlah penduduk!

Dengan begitu, tujuan akhirnya adalah, bagaimana rakyat Bumi sebanyak tujuh miliar manusia tak dapat berkembang lagi, atau tepatnya bagaimana menyusutkan populasinya?

Istilah Depopulasi mungkin tak asing bagi anda yang meneliti konspirasi dibalik semua kekacauan dunia pada masa kini. Menyusutkan jumlah penduduk adalah tujuan berikutnya. Pembunuhan melalui peperangan, memandulkan manusia melalui farmasi, makanan dan minuman. Penyebaran penyakit yang juga melalui rekayasa virus dan bio-teknologi serta sejenis lainnya telah menjadi isyu yang mencekam pada masa kini.

Dengan semuanya itu, mereka dapat menguasai negara-negara melalui raja / ratu / presiden atau perdana menterinya, yang artinya mereka telah dapat pula menguasai dunia dengan SATU KOMANDO atau New World Order (NWO) yang lebih dikenal dengan Tatanan Dunia Baru, yaitu dunia yang dapat dikuasai mereka para elit beraliran sesat yang hanya 1% dari seluruh populasi dunia, namun telah dapat mengontrol 99% sisa lainnya, dan semua itu adalah kenyataanya.

Sekali lagi jika tak percaya, lihatlah disekeliling anda semua yang telah mereka rencanakan telah menjadi kenyataan. Betapa begitu hebatnya rencana mereka, satanism. Namun apapun yang mereka perbuat, tetap kaum religius tak akan pernah musnah sebagai penyeimbang mereka, hingga akhir zaman. (added & edited by icc).

Daftar Pustaka dan sumber lain:

• RT – Satanic Temple to distribute materials to school children in Florida
• WashingtonTimes – Satanists to distribute religious materials in Florida public schools

coboy junior illuminati sign

Generasi muda yang masih polos dan tak tahu, sudah mulai ikut-ikutan illuminati sign

satanic-temple-schools banner

ARTIKEL BAHASA INDONESIA PERTAMA DI INTERNET

Video:

Dajjal akan turun (bahasa Indonesia)

Knights Templar History: Mystery of Illuminati and Freemasonry

Video: Waspada!! Ajakan Masuk Illuminati (Teks Bahasa Indonesia):

| PART-1 | PART-2 |

 

Artikel Lainnya:

Gila! Ritual Menyembah Setan Makin Marak di India!

Gila!! Selama Ini Dunia Diatur Yahudi Hanya Oleh Lembaran Kertas!

Kabbalah, Akar Gerakan Illuminati-Freemasonry

Terkuak!! Target dan Tujuan Illuminati Melalui Komite 300

[VIDEO] Siap Kiamat, Illuminati Buat Bunker di Bawah Bandara Denver

Project Heboh non-Agamais “Blue Beam”, Skenario Alien & Mahdi menuju Dunia Baru?

Tayangan Hiburan di Indonesia Yang Menampilkan Simbol Illuminati Group

Misteri Dibalik TV Yang “Membius” Otak Manusia

Novel Heboh: “The Jacatra Secret” Misteri Satanic Symbols di Jakarta

Ilmu Psikologi: Bagi Zionist & Satanic, Mengapa Simbologi Begitu Penting?

Awas Mind Control! Senjata Masa Depan Pengendali Pikiran, Teknologi Pengontrol Saraf Otak

Fakta Barcode dan Hubungan Angka Satanic 666

Lady Gaga Dan Skenario Penganut Satanic

Novel Konspiransi Masonic Terlaris di Dunia “The Lost Symbol” hari pertama laku 1 juta copy

[Gallery] Sejarah Freemason di Indonesia: Awas! Freemason di Indonesia Bisa Bangkit Kembali..!

Di Manado Terdapat Tugu Menorah Zionist Yahudi Terbesar di Dunia

Jaringan Yahudi Internasional di Nusantara

Sekolah Obama di Menteng Dahulunya Milik Freemasonry

Misteri Bunker di Kantor Walikota Solo, Bekas Freemanson?

Singapore, Israelnya ASEAN: Nomer Dua “Global Militarization” Sejagat Setelah Israel

Edward Snowden : NSA, Project PRISM dan Illuminati Awasi Internet (Snowden Part-1)

[ISIS Part-1] ISIS Dibuat Oleh CIA dan Mossad Untuk Memecah Islam?

Canggihnya Perang “Asymmetric Warfare Strategies (AWS)”

Pertemuan Kelompok Elite Super Rahasia Nomer Wahid Sejagad: “The Bilderberg” 2014 Akhirnya Terkuak

[FOTO & VIDEO] Para Pemimpin Dunia Mengenakan Pin “Piramid Illuminati” saat Konferensi Keamanan Nuklir 2014

[VIDEO] Gila!! Depopulasi Dunia Sedang Berjalan! Depopulation Is On The Way!

Pemimpin Dunia Adalah Reptilian, Disusupi Alien atau Iblis?

10 Tanda Elite Dunia Kehilangan Kontrol

Artikel ini juga di forward oleh forum viva.co.id

vivanews satanic distribusikan ajaran ke sekolah

*****

http://wp.me/p1jIGd-5wH

((( IndoCropCircles.wordpress.com | fb.com/IndoCropCirclesOfficial )))

Pos ini dipublikasikan di Pro Satanic dan tag , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Gila! Penyembah Setan Mulai Distribusikan Ajaran Satanic Ke Sekolah di Florida

  1. Sepion berkata:

    Wow…amazing!!
    Lalu, jika depopulasi tidak dilakukan ..apa bumi ini akan mencukupi kebutuhan manusia yg semakin brtmbah bnyk.?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s