10 Negara Yang Paling Banyak Dikunjungi Alien (Termasuk Indonesia)

Sepuluh Besar Negara di Bumi yang Paling Banyak Dikunjungi Alien (Termasuk Indonesia)

Berikut ini adalah daftar sepuluh besar negara-negara yang paling sering dikunjungi oleh Alien (Top 10 Countries on Earth, As Voted by Aliens) dengan spaceship-nya yang telah disusun berdasarkan penelitian yang dilakukan selama ini.

1. Amerika Serikat

Mungkin bukti yang paling menarik tentang kunjungan alien ke Amerika adalah sejumlah besar ‘mass sighting’ di wilayah udara Amerika. Ini adalah penampakan UFO di mana ada banyak saksi.

Heboh pertama adalah pada peristiwa “Tragedi Roswell” tahun 1947. Saat itu dilaporkan sebuah UFO jatuh di desa Roswell lalu pesawat diamankan ditempat yang bernama “Area-51”. Dan di dalam UFO tersebut terdapat 4-5 alien, satu diantaranya masih hidup dan sempat dirawat, bahkan beberapa sumber menyebutkan alien sempat diinterogasi dan diselidiki, walau akhirnya mati juga.

Begitu kuatnya isu Roswell ini hingga diangkat ke banyak versi film dan buku, salah satunya adalah film Hollywood, Independence Day. Diperlihatkan saat sebuah UFO ada digedung bawah tanah di lokasi “Area-51” yang digunakan untuk “menanam” virus di kapal induk UFO (mothership). Saat sang presiden bertanya dari mana mendapatkan UFO itu, dijawab: dari peristiwa Roswell di tahun 1947.

Kedua, sebuah contoh sempurna dari ‘mass sighting’ adalah kejadian mati lampu di Phoenix secara massal pada Maret 1997. Peristiwa ini dikenal dengan nama Phoenix Lights (Cahaya di Phoenix). (download movie here).

Peristiwa ini adalah penampakan UFO atau benda terbang tak dikenal yang terbanyak dilihat oleh warga Amerika di 4-5 kota hanya dalam semalam sepanjang sejarah negeri itu.

Lebih dari seratus saksi pergi ke depan rumah mereka masing-masing dan semua menyatakan telah melihat benda berbentuk sebuah ’segitiga atau V’ melayang di atas kota Phoenix, Arizona, pada malam hari tanggal 13 Maret.

Diperkirakan bahwa antara lima dan sepuluh persen dari populasi Amerika telah melihat apa yang akan mereka menggambarkan sebagai UFO. Amerika Serikat juga memegang rekor jumlah tertinggi tentang laporan penculikan oleh Alien.

*

2. Brasil

Pertemuan dengan Alien di Brazil adalah beberapa kejadian yang paling mengganggu dari semua, paling tidak karena hubungan dekat mereka dengan Chupacabra (Kambing Hisap). Pertemuan dengan Alien ini sering berakhir dengan seseorang yang mendapatkan luka serius. Colares UFO, misalnya, di mana korban diserang dengan sinar laser yang kuat dan meninggalkan sebuah luka bakar dari radiasi dan luka tusukan.

Mungkin yang paling mengerikan (meskipun agak meyakinkan) adalah sikap yang serius pemerintah Brasil dan angkatan bersenjata mereka yang terpaksa menganggap serius penampakan UFO. Seolah-olah mereka tahu alien memiliki beberapa tujuan yang tidak baik.

Ketika UFO menyerbu kota Varginha (kordinat) pada tahun 1996, Angkatan Udara Brasil, polisi, pemadam kebakaran dan unit tentara dimobilisasi, seharusnya mereka telah menangkap dua alien.

Peristiwa “Tragedi Varginha” ini mirip peristiwa Roswell di Amerika. Dimana didalam UFO tersebut terdapat aliennya. Oleh sebabnya, peristiwa di Brasil ini juga dikenal sebagai “Brasil Roswell”.

Sementara rincian dari kejadian ini tetap dirahasiakan, Angkatan Udara Brasil telah merilis sejumlah besar informasi tentang UFO, termasuk rincian yang disebut ‘malam UFO’, di mana mereka meluncurkan jet tempur untuk mencegat dua puluh UFO yang luar biasa.

*

3. Rusia

Pada tahun 2009, Angkatan Laut Rusia mengeluarkan sebuah file tentang UFO, yang mengungkapkan serangkaian pertemuan dengan UFO dari masa Soviet. File menceritakan bagaimana kapal selam rusia membuntuti sebuah UFO, lalu UFO itu ke atas permukaan air dan akhirnya terbang ke langit.

Salah satu cerita paling luar biasa diungkapkan oleh file Angkatan Laut yang bercerita tentang sebuah pertemuan alien di Danau Baikal, dunia danau air tawar yang terbesar dan terdalam, pada tahun 1982. Sekelompok penyelam militer, yang juga sedang berlatih di danau menemukan sekelompok makhluk humanoid yang sedang mengenakan pakaian keperakan, pada kedalaman lima puluh meter. Para penyelam mengejar dan tiga penyelam tewas dalam pengejaran itu karena perbedaan tekanan tubuh.

Bahkan Russia pernah meng-klaim, sempat mendengarkan “bahasa alien” disaat sebuah UFO sedang melintas di daerah Siberia dan terlihat oleh salah satu pilot pesawat, dan UFO tersebut juga terlihat di radar. Lalu pilot pesawat itu melapor kepada menara pengawas bandara, kemudian menara pengawas berusaha berkomunikasi dengan UFO tersebut, namun hanya ada suara “mirip suara kucing”.

*

4. China

Cina (dan daerah otonom Tibet) memiliki sejarah yang panjang berkaitan tentang kehidupan alien, dengan beberapa penampakan sejak ribuan tahun. Mitos kuno yang bercerita tentang mesin yang terbang (kadang-kadang disebut sebagai mutiara dari langit), kadang-kadang dibuat oleh manusia, tetapi lebih sering oleh para dewa.

Beberapa pengamat UFO, khususnya Hartwig Hausdorf, telah berspekulasi bahwa banyak kisah dalam mitologi Cina dimana naga memang bisa merujuk kepada Ekstraterrestrial. Kaisar Cina kadang-kadang ditangkap dan dibawa untuk naik kereta terbang yang ditarik oleh naga, dan dewa-dewa sendiri dikatakan telah turun dari langit dengan naga.

Satu kaisar bahkan mencapai keabadian karena diambil naga dan dibawa terbang ke langit. Hartwig Hausdorf bahkan telah pergi begitu jauh dengan menunjukkan bahwa seluruh peradaban Cina telah dibangun di sekitar pengaruh ekstra pembawa budaya terestrial.

Baru-baru ini, langit Cina akan terlihat lebih tenang, meskipun pengaruh rezim komunis pembungkam China telah membuatnya sulit untuk mengetahuinya dengan pasti. Revolusi Kebudayaan membuat rekaman bukti UFO mustahil dipublikasikan.

Penampakan paling heboh terjadi di sebuah bandara di Cina pada tahun 2010. Bahkan hingga seluruh penerbangan ditunda dan bandara dikota itu ditutup untuk beberapa jam akibat adanya benda tak dikenal itu.

*

5. Meksiko

Meksiko, dikenal sebagai salah satu hotspot UFO di dunia. Terbukti oleh beberapa monumen kunonya yg berbau Ekstraterrestrial.

Kejadian terheboh adalah adanya UFO sinar (ball of the light UFO) yang terdiri dari ratusan sinar bulat. Begitu banyaknya UFO yang melintas hingga dijuluki dengan “armada UFO” (UFO Fleet).

Penampakan armada UFO tersebut pada 10 Juni 2004 di siang bolong, diatas kota Guadalajara. Kejadian tersebut tidak saja merupakan kejadian dengan saksi terbanyak, namun juga yang menghebohkan dunia.

*

6. Inggris Raya

Inggris dapat dikatakan sebagai “Pusat Crop Circle” di Bumi. Khususnya di baratdaya negara itu dan di kerajaan yg berbatasan dengan Wales. Situs bersejarah yang paling terkenal dan berkaitan dengan UFO adalah monumen Stonehenge. Pada tahun 2008, Inggris membeberkan 4000 halaman penampakan ETI.

Bahkan salah satu polisi di Inggris pernah melihat tiga alien di daerah Silbury Hill area, Wiltshire, England pada 6 Juni 2009 (baca kisahnya)

*

7. Kanada

Banyak kejadian di negara ini, mulai dari sesuatu yg aneh menghilang di hutan atau lingkaran tanaman yang aneh. Kadang-kadang seseorang terluka olehnya seperti Stefan Micholak.

Ia mengklaim mendapat luka bakar oleh knalpot reaktor UFO pada tahun 1967. Hal yang paling terkenal di Kanada adalah Insiden Shag Harbour di Nova Scotia dimana objek tak dikenal jatuh di perairan tersebut.

Selain itu penampakan sebuah UFO yang mendarat di hutan juga sangat menghebohkan, karena sempat direkam oleh kamera video. Dan diakui keasliannya oleh para pakar cinematograpi, bahwa rekaman tersebut asli.

*

8. Jerman

Beberapa penampakan UFO yang paling awal terjadi pada perang dunia II. Semua pilot dibuat bingung oleh kemunculan foo fighters yang aneh. Desas-desusnya adalah bahwa Nazi bereksperimen dalam hal ini.

Sejak zaman Nazi, Jerman memang telah mengembangkan pesawat model UFO. Pesawat itu pada bagian sisi pinggirnya berputar hingga membuat “gaya sentrifugal” keluar. setelah itu, barulah mesin jet dinyalakan agar pesawat berbentuk UFO itu dapat melayang naik.

*

9. Perancis

Pada tahun 2007 pemerintah Perancis membuat pergerakan yang belum pernah dilakukan sebelumnya yaitu menyusun semua file UFO dari masa lalu, sekarang, hingga untuk yang akan datang dan berharap bahwa ufologi akan dapat memberikan penjelasan yang tidak dapat mereka jelaskan sebelumnya.

*

10. Indonesia

Anda tidak akan pernah mengira jika Indonesia termasuk kedalam daftar ini, namun Indonesia telah melaporkan jumlah yang sangat banyak terkait penampakan UFO tiap tahunnya.

Penyelidik UFO senior Indonesia Marsekal Muda TNI (purn) J Salatun menggunakan istilah BETA atau Benda Terbang Aneh untuk benda seperti itu (UFO – red).

Insiden yang mengagumkan adalah ketika TNI AU mengejar UFO di Surabaya dan berusaha menembaknya, namun UFO itu berhasil menghindar.

Pernah pula mendapat laporan penampakan benda aneh di laut yang sangat besar dan kemudian melesat ke angkasa di selat Malaka. Kejadian serupa juga pernah terlihat di selat Sagawin. Juga adanya penemuan batu unik setelah peristiwa penampakan UFO di Kupang.

UFO juga pernah dikejar penerbang TNI-AU dari Pameungpeuk hingga Lampung. Itu dicatat laporannya oleh Marsekal Muda (Purn) J Salatun.

Bukti lainnya pernah terjadi penampakkan di Pulau Alor pada 1959. Enam makhluk dari UFO meresahkan warga setempat, dan sempat dikejar bahkan ditembaki polisi. Kepala polisinya bernama Alwi Alnadad. Banyak kasus lain yang ditunjang dengan bukti foto, termasuk kesaksian orang yang tak diragukan integritasnya. (baca infonya)

Penampakan benda terbang aneh di Indonesia, semakin banyak terjadi. Laporan UFO masuk dari Basung Sumatera Barat, Pondok Kelapa dan Rawamangun di Jakarta Timur, Kudus, Lamongan, hingga Kupang NTT.

Disayangkan, penyelidikan UFO di Indonesia kini menurun. Pada periode 70-an hingga 80-an cukup bagus, namun berhenti setelah ketua Lapan tidak lagi dijabat oleh J Salatun.

Walaupun tidak ada insiden UFO yang terkenal dan cukup besar di Indonesia, penampakan yang kecil sudah cukup untuk memasukanya ke dalam daftar 10 besar ini.

UFO Indonesia (Benhil, Jakarta) 26 Sept. 2010

UFO Indonesia – Benhil Jakarta (After Lunar Eclipse 10 Dec. 2011) Dec 11, 2011 at 0:30 

UFOs BANYUWANGI INDONESIA – 19 Juni 2013

*

Beberapa orang juga pernah melapor pernah diculik alien. Salah satunya Gatot Tri R yang kesaksiannya didokumentasikan dalam rekaman video bahkan bisa diakses di youtube.

Part-1

Part-2

*

Berikut ini antara lain laporan tentang penampakan UFO di Indonesia dari sebelum tahun 1900 sampai dengan tahun 1990-an:

1. Sebelum tahun 1900
* Gunung Krakatau, 1883

2. Antara tahun 1900-1959
* Kebumen Selatan, 1932
* Laut Timor, 26 Februari 1942
* Palembang, 10 Agustus 1944
* Plaju, Sumatera Selatan, waktu Perang Dunia II
* Yogyakarta, 19 Mei 1952
* Medan, 28 Januari 1953
* Bandung, 9 Pebruari 1953
* Magelang, 9-10 Pebruari 1953
* Semarang dan Malang, 13 Pebruari 1953
* Sungguminasa, Ujung Pandang, 14 Pebruari 1953
* Banjarmasin, 15 Pebruari 1953
* Ujung Pandang, 18 Pebruari 1953
* Tanjung Balai, Asahan, 25 Pebruari 1953
* Palembang, 7 April 1953
* Kalimantan, 23 Juli 1953
* Papua, 23 Agustus 1953
* Cilincing, Timur Tanjung Priok, Pebruari 1954
* Jawa Timur & Jawa Tengah, 18 Maret 1954
* Penerbang AURI melihat UFO, Mei 1954
* Madiun, 1954
* Bondowoso, Jawa Timur, 25 Juli 1954
* Bondowoso, Oktober 1954
* Jatinegara, 4 Desember 1956
* Jenoponto, Sulawesi, 22 Juni 1955
* Medan, 26 Juni 1955
* Danau Semayang, Kaltim, 1956
* Bagan Siapi-api, 6 Nopember 1957
* Pantai Tarakan, 11 Nopember 1957
* Irian Jaya, Agustus 1959
* Curug, Tangerang, 20 September 1959
* Kep. Alor, 1959

3. Antara tahun 1960-1979
* Jakarta, 1962
* Bangkalan, Juni 1963
* Surabaya, 1964
* Yogyakarta, 1964
* Ngliyep, 1964
* Jawa Timur, 1967
* Palembang, Juli 1967
* Tasik Poso, Sulawesi, Mei 1968
* Medan, Minggu pertama Nopember 1968
* Manado, 1969
* Mojogedang, Solo, 1969
* Pantai Selatan Jawa Timur 1970
* Gunung Agung, Bali, 1973
* Jl. Tamansari, Bandung, 1974
* Flores, 1974
* Jakarta, Lia Aminuddin, 1974
* Lepas Pantai Cilamaya, Jabar 1975
* Ruang udara Indonesia, Juli 1975
* Porong, 27 Juni 1977
* Semarang, 1977
* Jayapura, 14 September 1977
* Bogor, 15 Nopember 1978
* Pantai Ayah, Desember 1978
* Ujung Pandang, 13 Desember 1978
* Tulungagung, 1979
* Ciamis, 27 Januari 1979
* Jakarta, 27 Mei, 26 Juni & 12 Juli 1979
* Bandung, 14 Juli 1979
* Jakarta, 27 Agustus 1979
* Lembang, Oktobe 1979
* Surabaya, 1979
* Dago Pakar, Bandung1979 (diculik alien)

4. Antara tahun 1980-1989
* Bandung, 1980
* Yogyakarta, 1980
* Pangkalpinang, Pulau Bangka, 1980
* Yogyakarta, 2 Januari 1981
* Jakarta, 23 Mei 1981 (Guruh Sukarnoputra)
* Bali, 1982
* Gunung Galunggung, 22 Juli 1982
* Riau, Mei 1983
* Desa Antan, Kalbar, 1984
* Tarakan, Kalimantan Timur, 1984 / 1985
* Palembang, 1985
* Solok, 1986
* Jakarta, Agustus 1986
* Jakarta, 1986
* Cilandak, Jakarta Selatan, 23 Maret 1987
* Bandung 1989/90

5. Antara tahun 1990-1995
*Jakarta,1990
*Padang,1990
* Bali, 1991

*

Komunitas UFO di Indonesia

Ada beberapa komunitas di Indonesia yang menyelidiki UFO. Diantaranya adalah:

BETA-UFO didirikan tanggal 26 Oktober 1997 oleh Nur Agustinus dengan tujuan meneliti masalah UFO, mendata penampakan UFO di Indonesia, dan kemudian menganalisa dan mempelajarinya. Untuk mempermudah informasi, BETA-UFO mempergunakan internet untuk komunikasinya. Namun bukan berarti organisasi BETA-UFO hanya berlaku bagi pemerhati masalah UFO yang memiliki akses internet saja, melainkan berusaha menjangkau segala lapisan masyarakat dengan menggunakan berbagai media komunikasi yang ada. Tanggal 26 Oktober 1997 dianggap sebagai hari lahirnya BETA-UFO sebab saat itu untuk pertama kali BETA-UFO memiliki mailing list sendiri meski terbatas.

SUFOI (Studi UFO Indonesia) didirikan J Salatun, beralamatkan di Kotak Pos 76 Tebet Jakarta Selatan. Banyak melakukan pendataan dan penelitian mengenai fenomena UFO di Indonesia.

OMEGA (Organisasi Masyarakat Eksplorasi Gejala Antariksa) dibentuk Nur Agustinus semasa SMP di 1979 di Surabaya. Bertujuan meneliti UFO juga melakukan eksperimen peluncuran roket. OMEGA secara kelompok tidak melakukan kegiatan lagi setelah tahun 1983.

SCUFOS (Scientific Forum for UFO Studies) didirikan Hary Iswanto pada 10 April 1995. Scientific Forum for UFO Studies, disingkat dengan SCUFOS, awal berdirinya didasari untuk menggali lebih dalam UFO berserta permasalahannya dari sudut scientific.

Ufosiana membahas mengenai penampakan UFO di Indonesia, asal-usul mereka, serta kemungkinan keterkaitan dengan budaya atau legenda masyarakat. Grup ini khusus membahas serba-serbi keberadaan UFO, piring terbang dan fenomena misterius terkait di Indonesia.

Juga Grey Race Foundation didirikan dan dikelola Fan Fan F Darmawan, berbasis di Bandung. Acara rutinnya berupa temu darat dan open-house terhadap khalayak umum, terutama dari kalangan remaja dan pelajar.

IUFOH (Indonesia UFO Hunters) didirikan Hasraldi, seorang pengacara, yang bertujuan membentuk komunitas bukan hanya peduli pada fenomena UFO tetapi berkeinginan membentuk tim peneliti langsung yang terjun di lapangan.

Ada juga UFO-IC atau UFO Indonesian Community dibentuk oleh Michael Gumelar dalam bentuk sebuah mailing list di yahoogroups pada 25 Januari 2007.

Sedangkan penggunaan istilah “piring terbang pertama” pada awalnya, digunakan pilot Kenneth Arnold yang melihat sembilan obyek terbang aneh dalam suatu formasi di atas gunung Rainier, pegunungan Cascade, Washington. Peristiwa itu terjadi 24 Juni 1947. Sejak saat itu, masalah UFO banyak dibicarakan orang.

Tanggal 27 November 1978 merupakan saat bersejarah bagi masalah UFO. Pada hari itu UFO dibicarakan di dalam Komite Politik Khusus dari Majelis Umum PBB dalam sidangnya yang ke-33.

Artikel Lainnya:

Pilot Airbus saksikan UFO di atas Heathrow Inggris

Airbus Nyaris Tabrak UFO di Glasgow Inggris

Diduga Tabrak UFO: Hidung Pesawat Air China Penyok di Ketinggian 8 Km!

UFO Sebesar Kapal Induk Nyaris Dirudal..!

[VIDEO] 7 UFO Muncul Saat Tornado Oklahoma Mei 2013

UFO di Inggris Tahun 1995: Besarnya 20 Kali Lapangan Bola!

Misteri UFO Jatuhkan “Angel Hair” (Rambut Peri) Tahun 1959

7 Klasifikasi dan Bentuk Pesawat UFO

Puluhan Laporan Mengenai UFO dan Alien Yang Jatuh Dari Seluruh Dunia

Objek UFO Misterius Bentuk Kubus Mengorbit Matahari

UFO Disekitar Matahari, Bukti Ada Peradaban di Luar Bumi?

=>Puluhan Artikel Terkait Misteri UFO Dunia Lainnya<=

=>Artikel Terkait Misteri UFO di Indonesia<=

*****

“There’s over 200 billion Galaxies in this Universe with like a trillion stars in them. And so many stars that scientists have discovered have a solar systems. It would be crazy to anyone to think that there are no other life forms out there.”

*****

(((IndoCropCircles.wordpress.com)))

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Misteri Alien & E.T., Misteri UFO (BTTD) Indonesia, Misteri UFO Dunia, Yang Paling. Tandai permalink.

Satu Balasan ke 10 Negara Yang Paling Banyak Dikunjungi Alien (Termasuk Indonesia)

  1. Mulyadi Tok berkata:

    Semoga Pesawat UFOnya mendarat depan rumah gue……………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s