Terompet Isrofil Mulai Ditiup? Misteri Suara Aneh Terdengar di Banyak Negara

Terompet Malaikat Isrofil Mulai Ditiup? Misteri Suara Aneh Terdengar di Banyak Negara

Menyambut Kiamat, Terompet Sangkakala Malaikat Izrofil Akan Ditiup 3 Kali:

Tiupan Pertama: Nafkhatul faza’ (untuk menakutkan)
Tiupan Kedua: Nafkhatul sa’aq (untuk mematikan)
Tiupan Ketiga: Nafkhatul ba’ats (untuk menghidupkan kembali)

“Suara yang aneh telah terdengar di beberapa negara dan kota-kota dunia mulai pertengahan 2011 hingga puncaknya di bulan Januari 2012 lalu. Bahkan masih terdengar hingga bulan Februari dan mungkin di bulan-bulan berikutnya hingga saat ini.”

Jika anda masih ingat film Holywood “The War of The Worlds” yang dibintangi Tom Cruise, nah seperti itulah suaranya disaat kendaraan alien sedang membantai penduduk Bumi.

Malaikat sedang menuip terompet (sangkakala) dalam skriptur (manuscript) Arab (wikipedia)

Suara ini layaknya terdengar seperti suara kingkong atau terdengar seperti suara terompet besar yang sedang ditiup.

Suara ini sangat misterius, karena tak diketahui asalnya dan terdengar di banyak tempat di muka bumi.

Beberapa saksi mendengar suara aneh tersebut seperti berasal dari dalam Bumi, namun ada juga yang mengira suara aneh tersebut berasal dari langit.

Tepatnya tiada orang yang mengetahui dengan pasti dari mana asal suara aneh, misterius dan seram tersebut.

Salah satu contoh suara yang terdengar di Vancouver, Canada

Suara yang sama terdengar dibanyak negara di dunia

Suara misterius ini tak hanya terdengar di beberapa kota, namun juga didengar dibanyak tempat di pelosok negara-negara di dunia.

Berikut beberapa link video dari Youtube yang berhasil direkam oleh para saksi di negara-negara Eropa seperti di Barcelona Spanyol, Belgia, Belanda, Riga Latvia, Reykjavik Eslandia, Denmark, Budapest Hungaria, Norwegia, Polandia, Arta dan Thessaloniki Yunani, juga Kiev di Ukraina dan Cekoslovakia hingga Russia, namun juga termasuk di negara pulau seperti Inggris yaitu di London, West Midlands, Nottingham dan Glasgow Skotlandia serta juga di Irlandia.

Selain di negara-negara tersebut, suara ini juga terdengar di beberapa kota di Amerika Utara yaitu di Amerika itu sendiri seperti Chicago, Houston Texas, Philadelphia, Venice Florida, Las Vegas, New York dan Los Angeles hingga ke Oahu, Hawaii.

Juga di Canada seperti di New Foundland, Vancouver, Edmonton, Conklin Alberta, Manitoba dan Montreal serta Saskatoon Saskatchewan Canada, selain itu suara misterius ini juga terdengar di Mexico.

Tak itu saja, suara misterius tersebut juga terdengar di Amerika Selatan (Latin) seperti di Curitiba Brazil, Chile  dan juga di Acosta, Costa Rica.

Bahkan suara misterius dan aneh ini juga terdengar di belahan selatan Bumi, yaitu di Selandia Baru dan Australia seperti di Melbourne.

Beberapa Teori

1. Hydraulic Fracturing (Rekahan Hidrolik)

https://i2.wp.com/upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/a/ad/HydroFrac2.svg/320px-HydroFrac2.svg.png

Hydraulic Fracturing (Rekahan Hidrolik)

Menurut beberapa peneliti bahwa suara-suara aneh di langit terciptakan oleh “hydro fracturing”.

Yaitu semburan batu atau ventilasi tekanan tinggi gas yang terperangkap jauh di dalam Bumi akibat dari pengeboran ke dalam tanah.

Setiap hal-hal seperti itu memang disinyalir pasti dapat menghasilkan kebisingan, tetapi tampaknya sulit untuk percaya bahwa peristiwa-peristiwa seperti itulah yang bertanggung jawab terhadap semua lusinan insiden yang sempat terekam oleh lusinan video-video di youtube dan dari seluruh planet ini.

2. Earthquake (Gempa Bumi)

Pergeseran lampeng menyebabkan gempa dan menghasilkan suara

Gempa Bumi adalah salah satu teori yang paling menonjol, karena memang dapat memicu, menimbulkan atau menyebabkan terdengarnya suara-suara aneh tersebut.

Kita tampaknya memang selalu mengalami masa-masa dimana kerak bumi akan menjadi semakin tidak stabil karena kerak-kerak Bumi selalu bergerak.

Bergeraknya kerak-kerak Bumi ini sudah dimulai sejak planet Bumi terbentuk, karena sejatinya, dibawah kerak Bumi adalah berupa gel kental, atau bahkan cair yang membara.

Itu artinya kita hidup seperti diatas perahu-perahu sebagai lempeng Bumi. Banyak yang percaya bahwa kita akan segera melihat beberapa perubahan pada bumi yang belum pernah terjadi sebelumnya.

3. Pole Shift (Pergeseran Kutub Bumi)

Shift Pole atau pergeseran kutub Bumi

Mungkin juga suara ini ada hubungannya dengan efek pergeseran medan magnet bumi.

Bisa jadikah teori inilah yang jauh lebih realistis dari semua yang dipikirkan orang? Namun tidak juga.

Ada teori bahwa akibat pergeseran tersebut menghasilkan suara-suara sub-sonic aneh yang berasal dari dalam kerak Bumi.

Memang suara sub-sonic tidak terdengar, namun suara tersebut mungkin saja tak seluruhnya tak terdengar oleh manusia. Beberapa hal yang sangat aneh telah terjadi pada medan magnet bumi akhir-akhir ini. (baca: [Alert] Pole Shifts: Kutub Utara dan Selatan Sedang Berpindah Akibatkan Anomali Cuaca)

4. UFO (Benda Terbang Aneh dan Tak Dikenal)

UFO (ilustrasi)

Tentu saja salah satu teori yang paling populer adalah bahwa UFO yang menyebabkan suara-suara aneh. Untuk kasus ini adalah UFO ukuran yang besar (mothership).

Beberapa peneliti UFO telah menyatakan bahwa banyak orang tidak hanya mendengar suara-suara aneh dengan telinga mereka, tetapi suara suara itu juga tinggal “di kepala mereka” setelahnya.

Jadi menurut penganut teori ini, mungkin ada elemen paranormal untuk suara-suara aneh tersebut. Selama sebagian besar peristiwa ini belum ada sesuatu yang tidak biasa di langit, tetapi beberapa peneliti UFO telah menyarankan bahwa kita tidak dapat melihat UFO karena suara-suara aneh ini dibuat oleh “UFO yang terselubung” (cloaking UFO).

5. Program Penyelidikan Aurora Aktif Frekuensi Tinggi atau High Frequency Active Auroral Research Program (HAARP)

Cara kerja dan pemakaian HAARP

Teori lain yang sangat populer dikalangan penggemar teori konspirasi, adalah bahwa suara-suara tersebut diciptakan oleh HAARP.

Mungkin ini menjelaskan mengapa suara aneh ini didengar di seluruh planet ini. HAARP dapat melepaskan frekuensi rendah dan tinggi ke atmosfir dan dapat memantul balik kembali ke Bumi.

Awalnya HAARP diciptakan untuk kepentingan geologi untuk mencari tambang atau minyak Bumi.

Namun ternyata dapat juga mengakibatkan “gempa bumi buatan”. Akhirnya teknologi ini dikembangkan oleh militer. Tapi selanjutnya pengembangan persenjataan canggih “tak terlihat” ini dapat menjadi “pengatur cuaca” karena kemampuannya mempengaruhi atmosfir dan membuat awan, hujan serta mengontrol cuaca bahkan dapat membuat gempa. (baca: Gila! HAARP Senjata Canggih, Mengatur Pikiran, Gempa dan Iklim Dunia! Termasuk Gempa dan Tsunami di Indonesia!)

6. Ramalan Kiamat Suku Maya

Karena peristiwa ini sempat populer sejak awal tahun 2012 lalu (dan artikel serta feomena ini telah terjadi sejak 2011), maka banyak orang di seluruh dunia pada kala itu memprediksi beberapa hal yang benar-benar buruk akan terjadi di kemudian hari pada tahun 2012 lalu.

Namun apa yang mereka takuti pada tahun 2012 lalu tak terbukti. Lagi pula, mana ada kiamat yang dapat diramalkan?

Namun beberapa orang tetap masih bertanya-tanya apakah fakta ini berarti Bumi semakin dekat dengan kiamatnya dunia ini?

Dan bagi mereka suara ini bisa menjadi indikasi bahwa ada sesuatu mulai terjadi, hngga banyak pula yang beranggapan bahwa suara ini adalah suara terompet persiapan hari kiamat.

7. Solar Storm (Badai Matahari)

Saat gelombang mencapai atmosfir Bumi, maka lapisan atmosfir terluar Bumi akan mengantisipasi dengan “menahan” gelombang elektromagnet dari matahari tersebut , dan sebagian akan terterik ke kutub utara dan selatan yang terlihat sebagai Aurora.

Kemungkinan besar suara dihasilkan karena adanya badai matahari karena  memang pada saat-saat akhir tahun 2011 sudah ada indikasi sering terjadi badai matahari.

Badai matahari awalnya tercipta akibat adanya semburan matahari (solar flare) yaitu ledakan besar di atmosfer Matahari yang dapat melepaskan energi sebesar 6 × 1025 joule.

Istilah ini juga digunakan untuk fenomena yang mirip di bintang lain.

Lalu badai matahari yang awalnya tercipta dari semburan matahari itu memancarkan partikel-partikel matahari atau Solar Energetic Particle (SEP) dari matahari ke arah Bumi yang dinamakan lontaran massa korona atau Coronal Mass Ejection (CME).

Kemudian lontaran massa korona inilah yang “ditahan” oleh atmosir terluar bumi dan juga ditahan oleh medan magnet bumi. Lalu membiaskannya kearah utara dan selatan kutub bumi.

Jika kekuatan lontaran massa matahari begitu besar, maka bagian utara kedua kutub akan “menyedot” partikel tersebut dan membuat Geomagnetic Storm. Akibatnya akan muncul yang dinamakan Aurora. Kedua aurora berada di kutub, yaitu Aurora Borealis dibelahan kutub utara/Artik, dan Aurora Australis dibelahan kutub selatan/Antartika.

Dan pada saat partikel tersebut menyentuh ionosfir, dapat menghasilkan gesekan diantara keduanya dan tertarik medan magnet bumi dan berkumpul di kutub utara dan selatan yang kemudian membentuk aurora. Namun karena kuatnya bisa jadi juga tercipta frekuensi sub-sonic. Frekuensi sub-sonic adalah frekuensi yang berada dibawah pendengaran manusia dibawah 22 Hertz. Sedangkan batas pendengaran manusia diantara 22 Hertz (Hz) – 22 kilo Hertz (kHz).

Animasi Aurora Borealis dibelahan kutub utara/Artik (courtesy: astronomyphotos)

Tak menutup kemungkinan bahwa frekuensi sub-sonic tersebut dapat tercipta menembus diatas 22 Heartz, dan dapat terdengar oleh indera manusia. Itu sebabnya suara tersebut terdengar sangat nge-bass alias berfrekuensi rendah.

Hingga tahun 2012, badai matahari semakin intens atau sering menerpa bumi. Diperkirakan oleh para ilmuwan, bahwa badai matahari mengalami puncaknya pada tahun 2013.

Badai matahari akan terus sering terjadi dihari yang akan datang, karena menurut ilmuwan badai matahari akan terjadi setiap 11 tahun sekali. Dan puncaknya diperkirakan pada tahun 2013. (baca: Badai Matahari Tak Terelakkan: Alat Listrik, Elektronik & Koneksi Internet Lumpuh )

8. Project Blue Beam

Teori ini sepertinya yang paling populer bagi mereka yang suka updated untuk masalah teori konspirasi. Project ini teramat sangat rahasia karena dilakukan oleh kaum-kaum satanic dan antek-anteknya di seantero dunia.

Skenario pemunculan Nabi Isa AS dan Yesus serta Imam Mahdi dalam bentuk hologram akan menjadi skenario mereka. Mereka ingin masa tersebut dibuat lebih awal sebagai skenario palsu buatan mereka.

Project Blue Beam ini dibuat karena mereka ingin merangkul para believers diseluruh dunia agar dapat menyatu dengan syarat dibawah kepemimpinan mereka saja, tunggal, dalam the New World Order.

Maka para peneliti teori konspirasi memperkirakan bahwa ini adalah fenomena pengetesan atau percobaan untuk hal suara oleh mereka yang ingin menguasai dunia. Karena didalam menjalani proyek ini kita juga dapat mendengar suara Nabi Isa AS dan Yesus serta Imam Mahdi dalam bahasa wilayah masing-masing.

Dan hebatnya, suara tersebut tanpa menggunakan pengeras suara (speakers) karena suara tersebut dapat langsung terdengar di dalam kepala kita! Wow!! (baca: Project Heboh non-Agamais “Blue Beam”, Skenario Alien & Mahdi menuju Dunia Baru dan lihat videonya disana).

Menurut Beberapa Ilmuwan

Menurut para ilmuwan, suara terompet yang memekakkan telinga tersebut hanya sebagian kecil yang bisa diterima manusia. Sebenarnya suara tersebut begitu besar gelombangnya namun terletak dalam kisaran infrasonik sekitar 20 hingga 100 Hz sehingga tidak bisa didengar manusia.

Gelombang suara tersebut terbentuk di bagian atas atmosfer, ionosfer tepatnya. Dalam geofisika disebut sebagai gelombang akustik-gravitasi. Ada cukup banyak penyebab gelombang suara itu terbentuk, di antaranya karena letusan gunung berapi, angin topan, badai, tsunami dan lain-lain.

Sementara salah satu ilmuwan geofisika dari Universitas Oklahoma, David Deming punya pendapat berbeda. Menurutnya gelombang suara tersebut memiliki kekuatan yang amat besar sehingga mampu mencakup transmisi telepon dari pesawat udara milik AS.

Sedangkan NASA menyebut suara misterius ini terjadi karena bumi memiliki emisi radio alami dimana manusia dapat mendengar suara-suara aneh yang datang dari planet kita sendiri. Suara tersebut bisa saja terjadi akibat petir maupun gempa bumi. (artikel ini dibuat pada 10 Februari 2012 / sumber: berbagai sumber luar negeri / icc.wp.com)

Strange Sounds Worldwide: 7 Trumpets of Revelation?

“Holograms” Technology

Ayat  Al Qur’an tentang Kiamat:

Surah An Naml (QS 27 , ayat 87)

https://i2.wp.com/c00022506.cdn1.cloudfiles.rackspacecloud.com/27_87.png

87. wayawma yunfakhu fii alshshuuri fafazi’a man fii alssamaawaati waman fii al-ardhi illaa man syaa-a allaahu wakullun atawhu daakhiriina

Dan (ingatlah) hari (ketika) ditiup sangkakala, maka terkejutlah segala yang di langit dan segala yang di bumi, kecuali siapa yang dikehendaki Allah. Dan semua mereka datang menghadap-Nya dengan merendahkan diri.

line up

Surah Az Zumar (QS 39 , ayat 68)

https://i1.wp.com/c00022506.cdn1.cloudfiles.rackspacecloud.com/39_68.png

68. wanufikha fii alshshuuri fasha’iqa man fii alssamaawaati waman fii al-ardhi illaa man syaa-a allaahu tsumma nufikha fiihi ukhraa fa-idzaa hum qiyaamun yanzhuruuna

Dan ditiuplah sangkakala, maka matilah siapa yang di langit dan di bumi kecuali siapa yang dikehendaki Allah. Kemudian ditiup sangkakala itu sekali lagi maka tiba-tiba mereka berdiri menunggu (putusannya masing-masing).

line up

Ar Rahman (Q.S. 55, ayat: 26-27)

كُلُّ مَنْ عَلَيْهَا فَانٍ

26. kullu man ‘alayhaa faanin
Semua yang ada di bumi itu akan binasa.

وَيَبْقَى وَجْهُ رَبِّكَ ذُو الْجَلالِ وَالإكْرَامِ

27. wayabqaa wajhu rabbika dzuu aljalaali waal-ikraami
Dan tetap kekal Dzat Tuhanmu yang mempunyai kebesaran dan kemuliaan.

line up

Dan kedahsyatan Hari Kiamat itu tidak bisa terbayangkan. Di Hari Kiamat nanti manusia seperti anai anai yang bertebaran. Dan gunung gunung di ibaratkan seperti bulu bulu yang dihamburkan. Dan hancur luluh lantah seperti yang tercantum di Surah Al Qariah 1-5

Al Qariah ( QS 101, ayat 1-5)

الْقَارِعَةُ

1. alqaari’atu
Hari Kiamat,

مَا الْقَارِعَةُ

2. maa alqaari’atu
 apakah hari Kiamat itu?

وَمَا أَدْرَاكَ مَا الْقَارِعَةُ

3. wamaa adraaka maa alqaari’atu
Tahukah kamu apakah hari Kiamat itu?

يَوْمَ يَكُونُ النَّاسُ كَالْفَرَاشِ الْمَبْثُوثِ

4. yawma yakuunu alnnaasu kaalfaraasyi almabtsuutsi
Pada hari itu manusia adalah seperti anai-anai yang bertebaran,

وَتَكُونُ الْجِبَالُ كَالْعِهْنِ الْمَنْفُوشِ

5. watakuunu aljibaalu kaal’ihni almanfuusyi
dan gunung-gunung adalah seperti bulu yang dihambur-hamburkan.

line up

Al Waqiah (Q.S 56, ayat 4-6)

إِذَا رُجَّتِ الأرْضُ رَجًّا

4. idzaa rujjati al-ardhu rajjaan
apabila bumi digoncangkan sedahsyat-dahsyatnya,

وَبُسَّتِ الْجِبَالُ بَسًّا

5. wabussati aljibaalu bassaan
dan gunung-gunung dihancur luluhkan seluluh-luluhnya,

فَكَانَتْ هَبَاءً مُنْبَثًّا

6. fakaanat habaa-an munbatstsaan
maka jadilah ia debu yang beterbangan,

Namun kapan terjadinya adalah rahasia Allah. Dan tidak ada manusia yang mengetahui nya . ini sesuai dengan Firman Allah SWT di dalam

line up

Surah Al A’raf (Q.S 7, ayat 187)

يَسْأَلُونَكَ عَنِ السَّاعَةِ أَيَّانَ مُرْسَاهَا قُلْ إِنَّمَا عِلْمُهَا عِنْدَ رَبِّي ل ا يُجَلِّيهَا لِوَقْتِهَا إِلا هُوَ ثَقُلَتْ فِي السَّمَاوَاتِ وَالأرْضِ لا تَأْتِيكُمْ إِل ا بَغْتَةً يَسْأَلُونَكَ كَأَنَّكَ حَفِيٌّ عَنْهَا قُلْ إِنَّمَا عِلْمُهَا عِنْدَ اللَّهِ وَلَكِنَّ أَكْثَرَ النَّاسِ لا يَعْلَمُونَ

187. yas-aluunaka ‘ani alssaa‘ati ayyaana mursaahaa qul innamaa ‘ilmuhaa ‘inda rabbii laa yujalliihaa liwaqtihaa illaa huwa tsaqulat fii alssamaawaati waal-ardhi laa ta/tiikum illaa baghtatan yas-aluunaka ka-annaka hafiyyun ‘anhaa qul innamaa ‘ilmuhaa ‘inda allaahi walaakinna aktsara alnnaasi laa ya’lamuuna

Mereka menanyakan kepadamu tentang kiamat: “Bilakah terjadinya?” Katakanlah: “Sesungguhnya pengetahuan tentang kiamat itu adalah pada sisi Tuhanku; tidak seorangpun yang dapat menjelaskan waktu kedatangannya selain Dia. Kiamat itu amat berat (huru haranya bagi makhluk) yang di langit dan di bumi. Kiamat itu tidak akan datang kepadamu melainkan dengan tiba-tiba”. Mereka bertanya kepadamu seakan-akan kamu benar-benar mengetahuinya. Katakanlah: “Sesungguhnya pengetahuan tentang bari kiamat itu adalah di sisi Allah, tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui”.

Wallohu a’lamu …

Artikel Lainnya:

Sekelompok Ilmuwan Berhasil Menemukan Letak Terompet Malaikat Isrofil

[AUDIO] NASA Berhasil Tangkap Suara Misterius Dari Luar Angkasa!

Teori Radikal Tentang Waktu: Ada Alam Semesta Kembaran yang Berjalan Mundur

Dimana Bumi Berada? Inilah “Alamat” Terbaru Bumi di Alam Semesta!

Al Jazari, Penemu Sistim Robotika Dunia Yang Konsepnya Dipakai Hingga Kini

Wow! Melebihi Kecepatan Cahaya, Benda Ini Bisa Keluar Dari Blackhole!

Stellar-Mass “Blackhole” Terbaru di Galaksi Kita

Hebat! Astronom Temukan Jalan Keluar Dari Pusaran Blackhole

Bumi-Bumi Baru Akan Semakin Banyak Ditemukan

[Dunia Gaib Ada] “Partikel Tuhan”, Pintu Gerbang Sains Kenali “Alam Gaib”

Artikel ini juga di forward oleh forum kaskus.co.id, forum viva.co.id, forum.indowebster.com dan banyak web dan blog lainnya.

*****

http://wp.me/p1jIGd-1my

((( IndoCropCircles.wordpress.com | fb.com/IndoCropCirclesOfficial )))

Pos ini dipublikasikan di Konspirasi Akhir Zaman, Konspirasi Gila dan tag , , , , . Tandai permalink.

89 Balasan ke Terompet Isrofil Mulai Ditiup? Misteri Suara Aneh Terdengar di Banyak Negara

  1. afif berkata:

    aneh yaaa… namun jika dilihat dari nama2 sejumlah negara yg terekam mayoritas ada hubungannya dunia barat, adakah suara tsb terdengar dinegara asia atau afrika berpenduduk mayoritas Islam ?

    • spedaonthel berkata:

      Jika dilihat dari sebaran negara-negara yang dapat mendengarnya, semuanya ada di sisi utara dan sisi selatan bumi, tidak ada laporan dari negara di daerah tropis. Jadi, kuat dugaan bahwa ini adalah akibat dari Geomagnetic Storm yang sangat kuat dan frekuensinya telah menembus batas bawah pendengaran manusia dibawah 20-22 hertz (bernada agak bass). Itu sebabnya yang terdengar bernada rendah atau bernada bass. Jadi besar kemungkinannya adalah akibat efek dari badai matahari yang kuat.

    • SeSa Ar berkata:

      Sebenarnya ada juga efek bunyi dari stiap pergantian tahun 2012 atau ketahun-tahun berikutnya. Stiap orang banyak yg percaya ga percaya, tapi pasti akan slalu terdengar. Ini juga klo ga salah, coba dengerin dihari yg paling terakhir stiap bulan ke-12,,, biasanya didetik-detik dari waktu tengah malam. Pada denger ga? bunyi apa tue yah !!

    • dio ansori berkata:

      bener juga

  2. emy berkata:

    Hari Tuhan YEsus datang 15 menit lagi (waktu Tuhan)
    bertobatlah dan hanya melalui Yesus kristus kita dapat diselamatkan dan diangkat pada akhir dunia ini.

  3. Fajri berkata:

    horor ini bro serius, mungkin kiamat sudah dekat tapi jangan sampai kita dan keluarga bersama orang yang kita sayangi mati pas di hari kiamat

    bener ga sih kalo orang yang pas kiamat (besar) itu orang yang hina???

    • malaybabi berkata:

      kiamat baru terjadi 100 tahun setelah wafatnya imam mahdi, sekarang aja imam mahdi belum muncul, apalagi dajjal, nabi ISA, yajuj majuj, dll

    • MILI berkata:

      pikiranmu kok dangkal banget sih?? liat aja Az-Zumar di atas, “semua akan mati kecuali yang dikehendakinya”, setiap masa pasti masih ada orang yang beriman dan itu adalah manusia2 yang dikehendaki Allah. AMIN

      • kha berkata:

        aq pernah baca buku tetang dajjal.. dan dikatakan orang” yg menjumpai kiamat tdk akan masuk surga.. mereka orang” yg dapat berhubungan seksual d tempat umum sekalipun, dan berzina adalah hal yg wajar.. maka sebelum terjadi kiamat Allah mengirimkan angin untuk mencabut nyawa orang” yg beriman sehingga mereka tdk menjumpai hari kiamat.. wallahualam..

    • puti berkata:

      insyaAllah bener, org2 yang meninggal ketika kiamat adalah salah satu jenis manusia yang paling hina.
      sebelum kiamat besar terjadi, akan ada ‘angin lembut dari xxx’ (lupa dr arah mana :p), siapa saja yang beriman kepada Allah SWT meski sekecil zarah dan terkena angin itu, maka dia akan meninggal (jd meninggalnya sebelum kiamat besar),
      sisa yang hidup adalah orang2 yang gak beriman sama sekali.

      aamiin,
      ya, semoga qta n keturunan qta tdk ada yang meninggal tepat ketika kiamat besar. :)

  4. agnes berkata:

    manusia itu makhluk yg hina penuh dosa…

    like this gan, HAARP… FUBAR…

    • malaybabi berkata:

      hina2 gini manusia dianggap mahluk paling mulia di mata Allah, jangan ngejelek2in ciptaan Allah, kalo ngerasa hina hapus pikiran itu, kalo ngerasa penuh dosa, segera TOBAT

      • Dwika Alam berkata:

        Manusia Itu makhluk paling sempurna…

      • jauzia yusi berkata:

        @ Dwika Alam:tdk ada yang sempurna di dunia ini walau manusia sekali pun.manusia memang lebih sempurna dibandingkan hewan atau tumbuhan atau makhluk lain,tapi yg paling sempurna hanyalah Sang Pencipta

  5. bang berkata:

    ini dari web seorang christian, heavenawaits.wordpress, tapi dia juga memantau tanda-tanda akhir zaman. sebelum semua terlambat, banyak berzikir dan istighfar.

  6. ankara9umrka berkata:

    siapa aja yang denger ? saya ko engga pernah denger ada kegaduhan sama sekali ya ????

  7. Ran berkata:

    orang yg alim akan mati lebih dulu dibanding orang kafir

  8. Joey berkata:

    Menakutkannnnn….

  9. Day berkata:

    Saya tinggal di Karawang, suatu malam dibulan Januari 2012 kira2 jam 10 malam Istri saya beserta beberapa tetangga sedang ada di luar rumah sedang saya ada di dalam rumah, tiba2 istri saya masuk dan menanyakan apakah anak lelaki saya menangis sambil menjerit karena diluar terdengar suara seperti suara jeritan beberapa kali yang juga didengar oleh tetangga karena tidak terjadi seperti apa yang mereka pikirkan, beberapa mengira itu suara orang yang sedang disiksa di kubur karena rumah kami berada beberapa puluh meter dari pemakaman umum, setelah melihat blog ini dan menanyakan istri perihal suara yang pernah didengar dia pun membenarkan suara itu mirip dengan suara yang ada di video trsbut, masyaAllah apapun itu pastilah berasal dari sesuatu yang sangat besar dan kuat……..

  10. jellygamat.name berkata:

    semoga kita tidak termasuk orang yang merugi dunia dan akhirat.
    aminnn.

  11. Mr. SAMATYOUNG berkata:

    beberapa orang islam sekarang dah berpindah keyakinan.. Kalau dulu percaya ama Alquran, tapi sekarang sudah percaya ama Kalender si Maya. Itulah…………. tanpa sadar dirinya sendiri sudah Kiamat sebelum Kiamat..

    • SG Tries berkata:

      Sebagai Orang Beragama, sebagian besar dari kita meyakini akan datangnya hari kiamat….atau hari kehancuran sebelum hari kebangkitan…Tetapi sebagian besar dari kita juga Membantah hal ikhwal datangnya Hari kiamat yang dikabarkan dari berbagai sumber sekarang ini, dengan alasan tidak sesuai dengan Kitab suci…atau berjuta alasan lain…
      Siapa yang sekarang patut kita Percaya? Relakah jika Kiamat Tiba? beranikah kita menghadapi Maut?..atau kita membantah karena Takut?..benarkah kita Telah Beriman?
      Inikah akibat kelalaian dan kekafiran manusia. Apakah kita adalah Umat Pembangkang sebagaimana Umat-umat terdahulu yang telah dibinasakan karena mengabaikan Peringatan?. Naudzubillah

    • Saepul F. berkata:

      lagi percaya2nya sama begituan, tau2 klepek2… masuk liang kuburan… noh kiamat beneran buat dia… :D

  12. elly berkata:

    semoga kita meninggal dalam keadaan islam amin

  13. horor bangts nichhh seremmmmm

  14. Kevin Aui berkata:

    kita hanya perlu rajin2 berdoa pada YME agar kita dapat diberikan jalan yg benar dari Nya.Amin

  15. Yan berkata:

    itu bunyi sangkakala,sebentar lagi terdengar lebih keras,,skrng sudah akhr jaman,sebentar lagi bumi akan berganti ke dunia yang baru

  16. ane berkata:

    Itulah ilmu pengetahuan maka kita harus sering belajar …jangan takut …harusnya bikin kita lebih beriman untuk menghadapinya …kiamat pasti akan terjadi….berbuatlah baik terhadapa sesama jauhkan iri dengki….buatlah kehidupan jadi damai utk semua saat kiamat kita mati dalam kedamaian

  17. Randy Al fian berkata:

    ya Allah, berikan lah aku iman yg kuat, iman kpd rukun iman yg 6,. Ya Allah jdkanlah kami sbgai mahluk yg Engkau cintai, Engkau Kasihi.. Jauhkanlah kami dari segala perbuatan2 maksiyat.. Amien y Rabbal A’lamien… .

  18. faiiz berkata:

    kiamat mmang benar adanaya …dan itu pasti terjadi
    salah satu penybabanya adlh jika wanita sudah tidak mlu lgi memprlihtkan kmaluanya di dpa un\mum

  19. Zulkifli Rahman berkata:

    sebagai umat islam kita diwajibkan mempercayai hari kiamat, namun datangnya hari kiamat hanya Allah yang mengetahui.

  20. oki berkata:

    Aku juga denger suara kaya gitu,persis…..Dengernya kira2 pk.03.15 hari sabtu tgl 29 september ’12.Keras bgt,tp gak lama kaya di video.Anehnya,yg denger cuma aku aja.

  21. jailbreakyuk berkata:

    Subhannallah, membuka wawasan, dan membuat kita makin bertakwa kepada Nya.

  22. poro manungso berkata:

    “kita hanya manusia dan di muka bumi ini tdk ada manusia yang sempurna, soal suara aneh tuh sebenernya hanya faktor alami jadi kiamat tuh blm terjadi, tulisan itu tuh cuma buat kita lebih sadar betapa dekatnya kita dgn kematian, dan juga untuk kita cpt2 bertaubat, INTINYA KITA HANYA BISA BERPASRAH DAN BERTAUBAT KPD ALLAH”

  23. Emi berkata:

    SUBHANALLAH….
    apapun itu, kita harus tetap berada dalam keimanan kita masing”.

  24. sebentar lagi Firman Allah akan digenapi ..
    kita manusia harus cpt” bertobat ,
    jgn mau seperti gadis” bodoh ,
    persiapkan diri, dan iman,

  25. gie priatna berkata:

    subhanallah, tingkatkan iman dan taqwa kita. minimal hal itu menjadikan kita termasuk golongan yang beruntung. cepat atau lambat kiamat itu pasti datang.

  26. HAKIM RAMLI berkata:

    Semua yang terjadi pada kejadia-2an tersebut jelas tidak ada kaitanya dengan datangnya kiamat. semua itu adalah tipu daya saja yang akan mempengaruhi keyakinan manusia untuk berpikir yang bukan-bukan. sesungguhnya perihal datangnya kiamat sudah jelas dalam Alquran bahwa hanya Allah SWT yg mengetahui waktu kiamat. Adapun pendapat kebanyakan orang itu hanyalah merupakan persangkaan belaka yg tidak ada kepastiannya, melainkan hanya menduga-duga saja. Sudah cukup beriman seseorang bila keyakinannya adalah berserah diri kepada Allah SWT saja akan waktunya kiamat itu. dan sudah cukup jelaslah kebingungan orang2 yg memprediksikan waktu kiamat itu yg seakan-akan tidak percaya akan kekuasaan Allah SWT bahwa persoalan kiamat itu hanya Allah yg tahu dan hak Allah (Penguasa di hari kiamat). Adapun tanda-2 kiamat hanya orang-2 beriman saja yang dapat mengetahui tanda-2nya. sedangkan org2 yg tdk beriman mereka akan terkejut dan kebingungan dengan kiamat itu yang datang dengan tiba-2 tanpa persiapan bertobat. Maka sebaiknya marilah kita serahkan kepada Allah SWT semua itu dengan tetap menjalankan segala perintahNya dan menjauhkan laranganNya agar supaya bila kiamat tiba kita dalam keadaan taat dan beriman serta mendapat ampunan Allah SWT.. Amiin

  27. jika ingin terelindung dari tipu daya dajjal,bacalah,amalkanlah, surah al-kahfi ayat ke-1 dan terakhir.

  28. berhati-hati lah umat manusia dari tipu dajjal yang ingin menyesatkan kita

  29. tingkatkan ibadah kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, kelak itu akan menjadi bekal kita di akhirat nanti.

  30. jantung koroner berkata:

    persiapkan lah diri kita untuk melawan dajjal

  31. jikalau,andaikata,seumpama hari akhir tiba menit lagi.
    APAKAH YANG AKAN KITA LAKUKAN SEKARANG ?

  32. rumah di jual berkata:

    kita harus selalu bersiap-siap untuk datang nya benar-benar terompet sangkakala di bunyi kan.

  33. Indra Wahyudi berkata:

    klo saya berpendapat kejadian2 aneh yang ada di dunia 70% ny ciptaan HAARP dan sisa % ny murni bencana alam…karena fremasonary yang membuat project blue beam ini bertujuan untuk membuat ketakutan secara global.

  34. Namaku berkata:

    Tunggu 2100 pakdhe

    • umarbinkhotob berkata:

      semoga kita yang islami mendapat kenyamanan di hari akhir kalian para kristus bertobatlah kepada yang kuasa kalian sendiri

  35. layangan berkata:

    pada pinter semua,, pada tau intinya kudu gmn..

  36. dwi berkata:

    kita brdoa sja kepada ALLOH SWT,agar kiamat itu tak sgera datang..dosa kita masih banyak,dan kita juga belum benar2 serius bertaubat

  37. baby berkata:

    apapun bunyinya,minumnya tetap teh botol sosro……..

  38. ione berkata:

    saya di bekasi cikarang selalu mendengarkan suara gemuruh dilangit seperti suara mesin diesel, dan sumber suara berubah-ubah terkadang beberapa hari ada berasal dari selatan cikarang terkadang juga dari barat cikarang SERTA TERAKHIR PERTANGAL 11/01/2013 SUARA BERASAL DARI timur. suara gemuruh ini tidak pernah berhenti sedetik pun.
    namun yang jadi penasaran saya menelusuri ke belahan selatan dan mencari tempat sepi untuk mendengarkan namun tidak berhasil menemukannya. setelah saya pelajari kemungkinan besar adalah willayah Jababeka merupakan pusat industri dimana kebisinginan suara perusahaan/industri memantul kelangit dan dikembalikan ke bumi, karena suara itu terdengar hanya didaerah utara saja. dimana utara lebih panas dibandingkan selatan dan hewmbusan angin berasal dari dingin kepanas. dan efek samping dari suara ini adalah berbagai macam penyakit seperti kejang otot sampai ke pusing selama yang saya rasakan.dan banyak tetanga mengalami serupa.
    ada cerita menarik dari seorang teman bahwa ada teknologi yang membuat frekwensi radio yang tidak dapat didengar karena melebihi batas pendengaran diatas 20.000 hz yang mereka keluarakan melalui antena tinggi-tinggi seperti pemancara radio padahal itu adalah pemancar yang berfungsi untuk mempengaruhi orang lain (hip[notis) secara alam bawah sadar untuk kepentingan bermacam-macam. itulah kesimpullan saya semoga dapat membantu.

  39. NIA KURNIASIH berkata:

    Hemmftts astagfirowloh aja deh

  40. spyder berkata:

    mungkin suara itu adalah peringatan bagi orang di tempat-tempat yang tidak ada orang yang mengumandangkan Adzan. Dan disisi kehidupan sosial, tempat-tempat yang disebutkan sudah jarang sekali tanaman (hutan) karena perindustrian.

  41. Bunga Tri Amanda berkata:

    Allahhuakbar.. nangis dengernya.. takut bgd.. Ya Allah.. udah bnyk bgd dosa-dosaku :'(

  42. anwarmusa berkata:

    ya aku jg taunya gitu.ktnya yg msh hidup dan mengalami kiamat adlh org2 yg rugi.sbb sblm kiamat matahari terbitnya dr barat dan saat itulah pintu taubat sdh tertutup.

  43. Semua digunakan sebagai bahan acuan mulai dari imajinasi sampai agama padahal semua yang terjadi di jagat raya ini hayalah sebuah “reaksi sosial alam”di mana alam bereaksi dari tingkat biasa menjadi tingkat luar biasa karena disebabkan oleh mahluk yang bergerak di sekitarya dan tanpa kita sadari secara langsung karna semuaya butuh proses panjang dan mudah di lupakan..jadi semua teori yang membuat kita takut dan kagum itu haya imajinasi.

  44. Oline berkata:

    pada gimana sih!,kan kita juga tau bahwa nanti disaat hari kiamat datang maka Allah SWT akan mengutus Nabi Isa As untuk membunuh dajjal dengan pedangnya ,berati kalo diagama nasrani bahwa Yesus Kristuslah yang akan menyelamatkan umatnya. lagian juga kalo misalnya itu adalah suara terompet malaikat isrofil seharusnya seluruh dunia bisa mendengar,bukannya cuma setengah2. Kalo cuma setengah2 mah berati manusia yang tobat cuma sedikit,dan berati mereka juga gak bisa nyiapin bekal untuk hari kiamat nanti. Satu hal yang pasti kiamat itu gak ada yang tau!,yang tau itu cuma TUHAN,malaikat aja masih nunggu arahan dari tuhan untuk tau kapan kiamat,kok kita sebagai manusia yang biasa udah sok tau. Ada yang bilang kalo agama Hindu dan Buddha itu tidak akan ada kiamat ,tetapi adanya renkarnasi,sebenarnya diagama mereka itu memang benar tidak ada kiamat!,namun jika mereka mati roh mereka itu akan tinggal disebuah pohon besar,sampai nanti waktu renkarnasi itu tiba. jadi sebenarnya setiap agama itu bersaudara cuma manusianya aja yang gak peka. Ini itulah dipermasalahin dan negara yang paling ancur tentang agamanya itu indonesia,kenapa bisa gitu? Karena indonesia itu cuma bisa bilang “BHINEKA TUNGGAL IKA” ,walaupun berbeda-beda tetapi tetap satu jua. Tapi mana buktinya? ,perang agama dimana-mana,perperangan antar suku dan daerah juga sering terjadi. Mana katanya berbeda-beda tetapi tetap satu jua tapi kok gak ada buktinya -_- , Pengen bangun GEREJA masyarakat yang beragama ISLAM demo gak terima, Pengen lebaran lagi tahun kemaren diubah ama pemerintah,yang seharusnya lebaran tanggal 30 agustus jadi tanggal 31 agustus,seharusnya lebaran diseluruh dunia itu sama,gak beda. Tapi kok ini pemerintah indonesia yang cuma manusia biasa sok-sok an ngubah tanggal lebaran. Cape deh!!! ,udahlah GOSIP kayak gini mah gak perlu didengerin,cuma bisa menghantui masyarakat aja. Padahalkan mereka aja gak tau kapan kiamat datang. Dan satu hal yang pasti “Sebelum hari kiamat itu datang perbanyaklah pahala,hilangkanlah rasa dendam dihati,bersatulah jangan bertengkar karena perbedaan,karena setiap manusia itu pasti memiliki perbedaan,mau itu secara fisik ataupun tidak. Jauhilah larangan dari TUHAN,dan percayalah bahwa hanya TUHAN yang akan tau kapan kiamat itu akan datang”

  45. wadooke.koe berkata:

    bertawakal,dan bertaubatlah

  46. Chaidir Zakaria berkata:

    Segungguhnya hari kiamat itu akan datang Aku merahasiakan (waktunya) agar supaya tiap-tiap diri itu dibalas dengan apa yang ia usahakan.

  47. zainab kader berkata:

    سُبْحَانَ اللّهِ وَالْحَمْدُلِلّهِ وَلاَ اِلهَ اِلاَّ اللّهُ وَ اللّهُ اَكْبَرُ…

  48. anon berkata:

    Ana dah pernah riset ttg ini di youtube gan, kalo gak salah ada yang ngungkap kalo ini programnya nasa untuk speaker satu dunia

  49. Indrajadi8 berkata:

    _*..”strange sound on the sky” atau “humming” tercipta dari hasil medan magnetic bumi ini sndri dmn wave rambatnya ada di ionosphere bum yg terkena CME (Corona Mass Ejection) pd Class tertentu baik pd pssi siang/mlm. Di Bandung jg sudah merasakn, silahkn di check di YT. Sy sgt pastikan Bumi kita ini bnar2 pd status sgt berbahaya dlm proses Pole Shifting ini..! Bukti yg sec tdk sngja terekam Satelit Jelajah Voyager disaat tengah melintasi Jupiter, sempat merekam suara spt ini, IDENTIK..!!..Semester-II Th.2016 adlh sbg AWAL ataupun AKHIR sgalanya terutama bg yg tigl di Coastial Area..*_

  50. jacoeb best berkata:

    kiamat itu bisa dì perlambat(datang nya…) bukankah hadist baginda rasul SAW pernah bilang… tdk akan dtg kiamat shingga wanita mnjadi pemimpin kaum lk…shingga parà keturunan zina mnjadi pemimpin,shingga tower dì sampin ka’bah lebih tinggi darì menara mekkah …dll ,maka jauhkan hal2 yg demikian..dan siapkan diri hadapi kaum fremasonry dn antek2 nya

  51. muhammad yusuf berkata:

    jngan takut dengan kiamat, kita smuah bakal mati, knpa harus takut, kan kita di bumi cuman numpang, ujung2 nya juga bakal mati, mknya tobatlah sblum di jemput malaikat

  52. muhammad yusuf berkata:

    klau anda takut dengan kiamat itu bodoh , knpa anda tobat krna takut dengan kiamat, pkir dong, sharus nya anda harus beriman swktu kecil, tmpt tinggal kita yg asli di kuburan, klau memng kiamat datang yaudah trima aja, jngan di sesalkan, salah siapa berbuat dosa dri skrng, shrusnya kita patut kpada allah dari kecil, dan tau agama dri kecil, jadi kita bisa di lindungin sma yg maha kuasa

  53. the odor berkata:

    ketika sangkakala dibunyikan ada tiga pilihan, masuk, istirahat dan pulang.

  54. Wandy Sahrul berkata:

    Hari Kiamat Tdk Akan Trjadi Bla Msi Ad Suara Adzan Di Bumi In,,tdk Akan Trjadi Kiamat Bla Msih Ad Satu Orag Yg Briman Kepada Allah Swt…

  55. Aris suhendar berkata:

    Tak Bisa di ucapkan dengan Kata2 Cepat Bertobat

  56. Yogz berkata:

    Jadi nambah wawasan nih :) percaya sama allah aja deh , karena segala sesuatunya yg nentuin cuman allah swt :)

  57. amsutama@gmail,com berkata:

    cepetan ambil jiriken,,,,,,,,,buat plampung kwek,,kwek,,kwek,,,,

  58. Dian Inayati berkata:

    jangan mati dsasat hari kiamat..gt ucapan bapak almarhum

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s