Video Penampakan Alien Yang Diklaim Nyata Oleh Para Peneliti

Alien and ET

Video Penampakan Alien Yang Diklaim Nyata Oleh Para Peneliti

Alien Contact and Close Encounters

Alien dalam hal ini adalah ET (Extra Terrestrial) atau makhluk luar angkasa yang bersosok humanoid (seperti atau mirip manusia), adalah salah satu hal yang sampai saat ini keberadaannya selalu diperdebatkan. Namun, di YouTube, ada beragam video yang intinya bertuliskan “alien terekam kamera.”

Tidak sedikit dari orang biasa sampai peneliti yang mengatakan bahwa sungguh sesuatu yang sia-sia dan tidak masuk akal apabila dijagat raya yang di dalamnya terdiri dari ratusan milyar galaksi ini, makhluk hidup hanya terdapat di satu planet kecil yang dinamakan Planet Bumi.

Oleh karenanya, ada anggapan-anggapan bahwa memang benar, bahwa ada kehidupan di planet lain yang pernah mendatangi Bumi. Dari anggapan-anggapan tersebutlah, seiring dengan semakin majunya teknologi, banyak orang yang mengunggah video ke YouTube yang memperlihatkan bahwa ada makhluk aneh dan asing terekam kamera.

Namun di web penggungah video gratis itu pun, banyak pula video alien yang jumlahnya ratusan atau bahkan ribuan video adalah hasil rekayasa atau diolah-data (editing) dengan banyak aplikasi canggih dimasa kini.

Untuk itu akan “disaring” dari kesemuanya itu, khusus hanya video yang pernah menghebohkan dunia atau menghjebohkan negara yang bersangkutan dimasanya.

Walaupun tidak sedikit yang mengatakan bahwa video-video itu juga hanyalah buatan atau palsu, namun banyak juga yang mengatakan bahwa video tersebut adalah asli.

Berikut beberapa video yang memperlihatkan penampakan sosok makhluk yang diklaim sebagai alien.

1. Penculikan keluarga McPherson oleh Alien (McPherson Tape)

McPherson Tape

McPherson Tape adalah suatu film yang dibuat berdasarkan rekaman video yang kabarnya adalah asli dan direkam pada tahun 1983. Dalam video itu memperlihatkan keluarga McPherson kedatangan “tamu” sekaligus sedikit berkonfrontasi dengan mereka yang datang dari luar angkasa.

Video berawal saat salah satu anggota keluarga berulang tahun dan mereka merayakannya di meja makan keluarga pada malam hari. Kemudian secara tiba-tiba lampu padam.

Lalu beberapa anggota keluarga mengecek sekering diluar rumah untuk memastikan asalnya lampu padam. Namun mereka melihat tiga sosok yang mereka yakini sebagai alien yang berjarak sekitar 100 meter dari rumah mereka.

Kepanikan pun mulai terjadi. Mereka kembali masuk ke dalam rumah untuk bertahan dari kemungkinan tertariknya ketiga alien itu mendekati dan masuk ke rumah. Tapi memang itulah yang mungkin diinginkan ketiga alien tersebut.

McPherson Tape missing

keluarga McPherson yang hilang tak tahu rimbanya hingga kini

Keadaan untuk mempertahankan diri bagi keluarga McPherson pun terjadi. Mereka mengeluarkan senapan dan mulai menembaki alien tersebut.

Kepanikan semakin menjadi karena satu diantara alien itu terluka bahkan sampai digendong ke dalam rumah oleh salah satu anggota keluarga McPherson  untuk diobati.

Setelah merekam video asli yang berdurasi satu setengah jam tersebut, keluarga McPherson dikabarkan hilang semuanya dan tak pernah ditemukan hingga kini. Bisa dipastikan bahwa seluruh keluarga McPherson telah diculik oleh ketiga makhluk tersebut.

Lalu rekaman video ditemukan oleh seorang polisi yang memeriksa rumah keluarga McPherson. Kemudian video itu diamakan dan telah di kopi bahkan di edit. Hasil rekaman video itu juga pernah ditayangkan di beberapa acara televisi di AS.

Diakhir video ditampilkan pula nomor telepon yang dapat dihubungi jika pemirsa melihat salah satu anggota keluarga McPherson yang masih hilang hingga kini.

Banyak yang skeptis dan tidak percaya bahwa cerita keluarga McPherson sekaligus rekaman videonya itu asli. Namun banyak peneliti dan pakar mencoba membedah rekaman video tersebut dan menyatakan bahwa video itu asli. Lihat video berdasarkan edit durasi: durasi 8 menit / durasi 45 menit / durasi 1 jam 10 menit (original).

2. Penculikan keluarga Bradley oleh Alien

Penculikan keluarga Bradley oleh Alien

Dalam video yang diunggah ke YouTube oleh pemilik ID bernama Found ini memperlihatkan bahwa ada satu keluarga yang terdiri dari orang tua dan 2 anak sedang merencanakan rekreasi setelah Hari Natal, yaitu pada tanggal 26 Desember 2010.

Ketika malam tiba, ada sesuatu hal yang mengakibatkan mereka harus berhenti di tengah perjalanan akibat terjadi masalah pada mobil mereka. Namun, dari situlah semuanya berawal. Sang ayah hilang, kemudian di susul ibunya dan kedua anaknya.

Rekaman video yang kabarnya ditemukan di Great Alpine Road, Victoria, Australia itu sontak menjadi buah bibir disana.

Namun tetap saja, ada pro dan kontra, tidak sedikit yang mengatakan bahwa apa yang terekam di video tersebut hanyalah rekaan dan bukan kisah sebenarnya. Lihat video durasi 10 menit.

3. Alien abu-abu terekam kamera

alien ghost on taped 03

Memang ada komentar yang menyebutnya dengan “Hantu terekam kamera” namun sang pengunggah video di YouTube dengan ID TheMusicmemorylane ini lebih memilih untuk menuliskan kata alien dari pada hantu.

Dalam video tersebut terlihat ada satu gangguan dari sebuah sosok yang awalnya hanya mengintip-intip di luar jendela saja. Namun, ketika sang perekam video ini mencoba mengejarnya, sosok tersebut tidak dapat ditangkap karena kecepatan geraknya melebihi manusia.

Selain itu ada satu pergerakan yang mendatangi sang perekam di akhir video. Namun sekali lagi, banyak yang mengatakan bahwa video yang merekam sosok misterius pada tanggal 11 Juni 2006 tersebut adalah bualan belaka. Lihat video durasi 4 menit.

VIDEO: TWO Aliens Secret Service Guarding Obama on AIPAC

VIDEO: Another Alien on AIPAC 2011 (Alien Number #3)

Artikel Lainnya:

Fakta Ilmiah: Misteri di Balik ‘Penculikan Alien’

Ini Dia! Kisah Penampakan UFO & Penculikan Pertama Alien

Membuat Heboh Dimasanya: Kisah Polisi Melihat Alien Misterius Tahun 1964

Hah?? Petani Ini di Tahun 1961 Pernah Diberi Kue oleh Alien?

7 Jenis Alien Yang Pernah ke Bumi

10 Negara Yang Paling Banyak Dikunjungi Alien (Termasuk Indonesia)

Pesan Untuk Para Penghuni Bumi dari Alien dan Extra Terrestrial (ET)

[VIDEO] 7 UFO Muncul Saat Tornado Oklahoma Mei 2013

Misteri UFO Jatuhkan “Angel Hair” (Rambut Peri) Tahun 1959

Wow! Fenomena Tak Terpecahkan: Pembantaian 8000 Sapi Misterius Gemparkan Gedung Putih!

Artikel ini juga di forward oleh forum viva.co.id

vivanews video keberadaan alien yang diyakini peneliti

*****

http://wp.me/p1jIGd-5ec

((( IndoCropCircles.wordpress.com | fb.com/IndoCropCirclesOfficial )))

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Misteri Alien & E.T., Supernatural. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s