Over Top Secret: Menguak Strategic Reconnaissance Aircraft (SRA), “Triangle UFO” Sang Adidaya

Spyplane triangle uFO Strategic Reconnaissance Aircraft (SRA)

Menguak ‘Strategic Reconnaissance Aircraft’ (SRA), Pesawat Super Canggih, The “Triangle UFO” Sang Adidaya Penguasa Langit

Dalam beberapa tahun terakhir, penampakan sebuah pesawat tak dikenal dengan design “aneh” semakin sering dilaporkan oleh banyak masyarakat di dunia. Tak bisa dipungkiri bahwa hal ini tak lepas dari teknologi aviation atau dunia penerbangan negara-negara maju di dunia, termasuk Amerika Serikat.

Tapi selama ini AS selalu menolak telah memiliki teknologi pesawat super canggih yang berkemampuan melesat sangat cepat dan tak terdeteksi radar musuh-musuhnya itu.

Lalu, apakah kita akan selalu mengaitkan pesawat aneh dan tak dikenal dalam dunia penerbangan “peradaban Bumi” itu selalu dan selalu berkaitan dengan UFO atau pesawat makhluk luar Bumi?

Dari beberapa dokumen “bocoran” ditambah dengan penampakan-penampakan yang berhasil direkam, difoto lalu dihimpun oleh para pakar aviasi dan peneliti konspirasi dunia, kini AS semakin terbuka, walau tak semua.

Apalagi saat salah satu pesawat mata-mata “siluman” tanpa awak dan dikendalikan dari jauh (drone plane) milik AS berhasil dijatuhkan oleh rivalnya, Iran. Ini membuktikan bahwa teknologi dirgantara AS, ada dibalik hampir semua pesawat-pesawat berpenampakan “aneh” tersebut.

Drone US-captured in Iran

US RQ-170 “Spyplane” yang beberapa tahun lalu berhasil ditembak jatuh oleh Iran yang digunakan oleh pihak intelijen CIA dan badan intelijen AS lainnya, juga US Air Forces, untuk memata-matai Iran. ( The RQ-170 Sentinel, a top secret U.S. reconnaissance drone, crashed in Iran last year (2013) and was put on display by Iranian forces) (dailymail.co.uk)

Pesawat mata-mata (spy plane) dan tanpa awak serta dikendalikan dari jauh atau drone plane yang pernah ditembak jatuh di  Iran itu baru sebagian kecilnya saja dari kecanggihan dunia penerbangan AS. Spy plane yang beberapa tahun lalu ditembak jatuh oleh Iran itu bernama US RQ-170 Sentinel yang digunakan oleh pihak intelijen CIA dan badan intelijen AS lainnya, juga US Air Forces.

Keberhasilan ditembak jatuhnya pesawat mata-mata AS oleh Iran itu sangat disayangkan pihak AS dan meminta Iran untuk mengembalikannya. Hal itu sangat ditakuti oleh AS karena didalamnya tersimpan teknologi super-canggih yang tak ingin Iran mengetahui, mempelajari dan memilikinya.

Pihak Cina juga pernah mengungkapkan bahwa angkatan bersenjatanya juga pernah berhasil menembak jatuh pesawat drone mata-mata AS sebelumnya. Namun pihak Cina tak mempublikasikannya. Pihak Cina juga mengakui bahwa pesawat mata-mata AS yang berhasil ditembak jatuh oleh pihaknya, tak secanggih yang berhasil ditembak jatuh oleh Iran.

Drone RQ-170 Sentinel US-downed captured in Iran

Drone RQ-170 Sentinel. The RQ-170 was reportedly used to watch former Al Qaeda leader Osama Bin Laden during the Navy SEAL mission that killed him.

Maka pihak Cina dan Rusia juga tak mau ketinggalan. Mereka meminta izin pihak Iran untuk dapat menelitinya. Gayung pun bersambut, dan pihak Iran tak keberatan. Maka, Cina dan Rusia langsung mengirimkan para ahli teratasnya dalam bidang teknologi untuk mengoprak-aprik pesawat spy plane drone US RQ-170 Sentinel besutan AS itu

Namun drone plane RQ-170 milik AS itu bisa dibilang masih “tingkat culun”, kecanggihan pesawat lainnya jauh lebih tak terbayangkan sebelumnya bagi peradaban dunia penerbangan.

Para ahli konspirasi dan bahkan beberapa saksi yang pernah bekerja di Area-51 mengungkapkan: bahwa dalam beberapa tahun ini, AS memang telah bekerjasama dengan alien dan membuat teknologi dirgantara yang belum pernah dibuat oleh peradaban manusia.

Para pakar menambahkan bahwa perlu diingat bahwa alien yang dimaksud bukan berbentuk serangga atau sejenisnya seperti di film-film cuci otak versi Hollywood. Alien dimaksud sama seperti manusia, nyaris mirip. Seperti itulah pesan dan pernyataan dari beberapa pensiunan yang pernah bekerja di Area-51. (lihat video kesaksian: The U.S. Military Has Worked With Aliens 2013 by Charles Hall (Confirmed))

Namun beberapa pesawat itu, diantaranya tetap “tersimpan rapi” di dalam kocek mereka alias over top-top secret, tapi beberapa diantaranya lagi telah mulai terkuak. Inilah beberapa pesawat-pesawat canggih masa depan milik AS itu, diantaranya:

Aurora Excalibur Class

f2b4703e-60b1-4ef7-8622-b3aa338e21ac.Large

Senjata ini mirip dengan pesawat UFO, saat ini kabarnya sedang dalam proses pengembangan lebih lanjut kendati telah beredar photo saat uji cobanya oleh militer Amerika.

Pesawat yang termasuk untuk intelijen atau mata-mata ini tak berawak, dapat terbang atau melayang seperti kombinasi helikopter dan jet tempur. The Aurora Excalibur lepas landas dan mendarat secara vertikal seperti helikopter, tetapi bisa mencapai kecepatan lebih dari 450 mil per jam. Jadi, pantas saja disebut kombinasi jet dan helikopter.

Kombinasi ini menarik dan telah berhasil diuji coba pada musim panas tahun 2009 lalu. Landasannya pun hampir tak perlu dibuatkan secara khusus karena kemampuannya seperti helikopter tadi. Tak hanya canggih kemampuan terbang atau melayangnya, namun dalam bentuknya juga dapat disesuaikan dengan keadaan medan pertempuran.

Misalkan pada bagian bawahnya dapat berbentuk seperti perahu karet agar dapat mendarat dan berlayar di perairan atau sungai, lalu kemudian terbang lagi. Atau dapat pula bentuknya difungsikan seperti hovercraft agar dapat berlayar diatas rawa lalu naik ke daratan.

Untuk kebutuhan perang dimasa depan pesawat tanpa awak ini akan dilengkapi dengan rudal dan senjata laser Hellads yang bisa dikendalikan dari jarak jauh ataupun secara otomatis.

Aurora SR-91 (SR-91 Aurora) Class

 

Aurora_x-plane

Pesawat tanpa awak yang juga bernama dan ber”species” Aurora ini, kegunaannya mirip Aurora Excalibur, yaitu untuk intelijen, namun dalam bentuk dan kegunaannya jauh lebih canggih. Pesawat dari jenis Strategic Reconnaissance Aircraft (SRA) dengan menyanding nama dari Strategic Reconnaissance atau SR yaitu Aurora SR-91 (SR-91 Aurora).

Pesawat ini masuk dalam kategori sangat-sangat rahasia, bahkan keberadaannya masih disanggah oleh negara pembuatnya, Amerika Serikat. Hingga detik ini, foto atau gambar resmi dari jenis pesawat ini tak pernah dipublikasikan. Oleh karenanya sebagian lagi dari peneliti teori konspirasi menyebutnya dengan nama: The x-Plane atau “Pesawat-X” yang artinya tak memiliki nama, atau masih tak diketahui namanya.

Tapi para peneliti teori konspirasi sangat meyakini adanya keberadaan pesawat yang diproduksi oleh perusahaan Lockheed Advanced Development Company ini adalah nyata. Akhirnya benar  apa yang diduga oleh para pakar konspirasi.

Pada tanggal 23 Maret 1992, dekat Amarillo, Texas, seorang bernama Steven Douglas berhasil melihat objek terbang tak dikenal itu lalu memotret dan ia juluki foto itu dengan judul donat pada tali” atau “doughnuts on a rope”.

Maka dengan terlihatnya sebuah objek pesawat yang terbang sangat tinggi dan melesat dengan berkecepatan yang juga tinggi dan tak dikenal, berikut garis contrail pada bagian belakangnya berikut objek diujung lainnya, yang terkait serta memilik suara yang khas, maka keberadaan pesawat mata-mata super canggih ini semakin menguat.

Aurora SR-91 Black Manta

The triangle over Texas: Two photographers captured this mysterious object flying over Texas on March 2014. (dailymail.co.uk)

Steve Douglass menggambarkan bagaimana ciri khas dari suara mesin pesawat ini di majalah Aviation Week & Space Technology pada edisi yang dirilis 11 Mei 1992 lalu, (edisi majalah Aviation Week & Teknologi Ruang Angkasa (hal. 62-63) ).

“…strange, loud pulsating roar… unique… a deep pulsating rumble that vibrated the house and made the windows shake… similar to rocket engine noise, but deeper, with evenly timed pulses.”

aneh, gemuruhnya berdenyut keras unik gemuruh rendah berdenyut menjadikan rumah bergetar dan membuat jendela goyang mirip dengan suara mesin roket, tapi lebih rendah (frekuensinya), dengan denyutan merata ditiap waktunya.

Inilah salah satu “kesalahan” dari beberapa orang yang kadang melihatnya, dan mengidentifikasikannya sebagai UFO. Pesawat SR-91 Aurora ini diketahui pertama kali terbang pada tahun 1989.

Pesawat ini digunakan oleh Angkatan Udara Amerika (U.S. Air Force), dan dua badan intelijen Amerika Serikat, yaitu badan intelijen CIA (Central Intelligence Agency) dan badan pertahanan intelijen DFA (Defense Intelligence Agency).

Ide pembuatan pesawat super canggih kelas mata-mata ini terinspirasi dari dua buah pesawat militer AS sebelumnya, yaitu SR-71 Blackbird dan North American X-15.

Spesifikasi SR-91 Aurora:

  • Crew: 2 (1 pilot, 1 reconnaissance systems officer)
  • Length: 35 m (115 ft)
  • Wingspan: 20 m (65 ft)
  • Height: 6 m (19 ft)
  • Wing area: 300 m² (3,200 ft²)
  • Empty weight: 29,480 kg (65,000 lb)
  • Max takeoff weight: 71,215 kg (157,000 lb)
  • Powerplant: (Low Speed) 4× afterburning turbofans, (unknown thrust) each, (High Speed) 4× ramjets, scramjets or pulse detonation engines (267 kN est. thrust) (High Speed) 4× ramjets, scramjets or pulse detonation engines each

Performance:

  • Maximum speed: Mach 5-10 at altitude (unknown at sea level)
  • Range: 15,000 km (9,320 mi)
  • Service ceiling: 40,000 m (131,000 ft)
  • Thrust/weight: unknown

Fuel types

  • Methane, MCH, LH2 or hydrogen fuel cells.
  • Possible use of liquid oxygen and hydrogen oxides.
  • Possible use of MHD (MagnetoHydroDynamics) technology.

Other equipment

  • Cameras
  • IR sensors
  • Other advanced recon sensors

Aurora Black Manta Triumph Class

Ini dia yang teramat rahasia, (kelas Triumph / TR) TR-3 Black Manta diklaim menjadi subsonic siluman (spyplane) dengan ciri khas pesawat ini adalah berbentuk segitiga, namun beberapa orang mengatakan jika saat ini TR-3B telah dimodifikasi menjadi beberapa varian, diantaranya Triumph: TR-3A, The TR-3B, dan Teir 2, 3, 4.

Dari info-info sebelumnya, bahwa TR-3 terkait dengan program Tier III namun ternyata tidak sesuai dengan penampilan yang kedua. Hubungan ini dimuat oleh coincidental phonetical correspondence. Beberapa varian dibuat versi otomatis dengan pengendali jarak jauh unmanned atau tanpa awak, dan yang manual (manned) atau berawak.

Pesawat itu diduga telah digunakan dalam Perang Teluk untuk memberikan penunjukan Laser kepada pembom F-117A Nighthawk, untuk penargetan yang digunakan dengan panduan laser bom / laser-guided bombs (bom pintar).  TR-3A diproduksi oleh Northrop Grumman dan kode TR adalah singkatan dari Triumph.

Untuk kesekian kalinya, “Triangle UFO” terlihat lagi diatas Belgia, kali ini pada tanggal 15 Juni 1990.

Namun karena tidak ada bukti kuat keterlibatan pesawat tersebut dari setiap pesawat siluman lainnya dalam Perang Teluk, ya jelas saja mana mungkin AS akan berbicara mengenai pesawat canggih ini, maka hipotesis lain telah muncul.

Hal ini menyatakan bahwa apapun tipe psawat yang telah diidentifikasi sebagai “TR-3” tidak lebih dari sebuah prototipe dari pesawat siluman (stealth) pembom canggih terdahulu, B-2 Spirit Stealth Bomber.

Tier III diproduksi pada tahun 1990 oleh RQ-3 DarkStar, pesawat dengan desain yang sama sekali berbeda. TR-3 merupakan kelanjutan dari seri TR-1/ER-2 juga tidak terbukti, karena semua TR-1s dan U-2s diberi nama U-2R pada tahun 1992.

TR-3B lalu dilanjutkan kembali pada awal tahun 90-an, lewat program Aurora dan didanai dari “Black Budget”. Program super rahasia ini dilakukan dengan pengawasan dari National Recoinnaissance dan  USAF serta badan-badan inteligen Amerika seperti CIA dan NSA.

Dengan biaya pembuatan pesawat mencapai hampir 3 juta dollar, TR-3B merupakan salah satu pesawat eksotik, tidak heran banyak yang menganggap TR-3B adalah sebuah UFO ketika diuji coba pada tahun 1994.

Aurora antigravity USAF TR-3B triangular Stealth UFO Black Manta

Aurora antigravity USAF TR-3B terlihat di California, AS. Pesawat jenis ini juga pernah dilaporkan terlihat diatas udara Iraq sebanyak 7 buah, sebelum Irak diinvasi oleh AS san sekutunya pada tahun 1991lalu. (youtube).

TR-3B dilengkapi segudang fitur canggih, bahkan pada masa sekarang, belum ada pesawat yang mempunyai teknologi secanggih TR-3B. Hal ini wajar saja, mengingat Amerika memang tidak “membagi” teknologi ini kepada publik.

Lapisan luar pesawat ini sangat reaktif terhadap stimulasi radar, sehingga TR-3B dapat mengubah ukuran, refleksi, bahkan warna pesawat di radar musuh. Lapisan yang terbuat dari Polimer ini, ketika digunakan dengan teknologi Electronic Counter Measures dan ECCM dapat memanipulasi radar musuh, sehingga TR-3B tampak seperti sebuah pesawat kecil di radar, atau bahkan tidak tampak (invisible).

Selain itu, teknologi Magnetic Field Disrupter (MFD), merupakan sebuah teknologi baru yang dikembangkan Amerika dan diaplikasikan pada sebuah pesawat. Teknologi MFD dikembangkan oleh sebuah perusahaan bernama Sandia and Livermore Laboratories, dan pemerintah Amerika sangat merahasiakan pengembangan teknologi ini.

Plasma yang menjadi bahan utama teknologi ini, dipres dengan tekanan 250.000 atmosfir pada suhu 150 derajat Kelvin dan dirotasikan dengan kecepatan 50.000 rpm untuk membuat plasma super-conduktive.

Plasma ini menyebabkan gangguan pada gravitasi bumi yang memengaruhi pesawat. Cara kerja MFD adalah membuat sebuah medan pusaran magnetik yang mengganggu gaya gravitasi, bahkan menetralkan gaya gravitasi pesawat hingga 89%.

Meskipun kedengarannya mirip sebuah alat anti-gravitasi, namun sebenarnya MFD bukanlah alat seperti itu. Meskipun MFD merupakan sebuah peralatan revolusioner untuk sebuah teknologi pesawat, namun alat ini membutuhkan energi yang besar, karena itulah TR-3B menggunakan pembangkit listrik sebagai sumber tenaga utama.

TR-3B merupakan jenis pesawat yang dapat terbang tinggi, bersifat stealth (siluman) dan jenis pesawat mata-mata yang ideal. Dengan penggunaan MFD yang mereduksi bobot pesawat hingga 89% dan nuklir sebagai jet pendorongnya, TR-3B dapat melesat hingga mencapai hingga 9 mach atau 9 kali kecepatan suara! Namun tidaklah di setting hingga kecepatan itu, karena dapat menghancurkan organ biologis manusia.

Spyplane triangle uFO (SRA)

A mysterious flying object was snapped flying over Wichita, Kansas by Jeff Templin. It resembles a similar unidentified aircraft streaking across the skies of Texas on March 2014.. (dailymail.co.uk)

Bobot pesawat, desain, dan teknologinya yang memang tidak diaplikasikan pada pesawat manapun. Bahkan, menurut berbagi sumber, hanya pilot tertentu saja yang dapat terbang hingga kecepatan tinggi di kokpit TR-3B ini.

Pesawat canggih TR-3B menggunakan tiga sumber plasma ion wind yang berfungsi mengambangkannya di udara yang terletak di setiap sudut segitiga bagian bawah pesawat.

Sedangkan jet pendorongnya menggunakan hydrogen dan oksigen cair sebagai bahan bakarnya. Hydrogen sebagai bahan bakar utama, dan oksigen sebagai tenaga tambahannya. Selain untuk uji coba, tampaknya Amerika juga ingin memamerkan hasil karyanya lewat penampakan-penampakan UFO yang sering terjadi di berbagai wilayah.

Amerika sepertinya memang memiliki suatu ambisi untuk menjadi negara yang paling maju dari negara-negara lain dibidang pesawat terbangnya dengan menutup-nutupi berbagai pengembangan teknologi yang dirahasiakan.

Namun selama pemerintah Amerika tetap menyatakan bahwa mereka tak mempunyai pesawat seperti TR-3, maka seakan semua bukti dan penampakan pesawat ini menjadi mentah kembali. (berbagai sumber).

VIDEO: TOP SECRET “Black Manta” Flying Triangle UFO !

Best UFO Sightings March 2014

ARTIKEL BAHASA INDONESIA PERTAMA DI INTERNET

Artikel Terkait Lainnya:

Mind Control: Canggihnya Perang “Asymmetric Warfare Strategies”  atau AWS

“Triangle UFO” Spyplane TR-3 milik AS, Atau Buatan Alien?

Senjata-Senjata Berteknologi Canggih Dimasa Depan

Pilot Airbus saksikan UFO di atas Heathrow Inggris

Airbus Nyaris Tabrak UFO di Glasgow Inggris

Diduga Tabrak UFO: Hidung Pesawat Air China Penyok di Ketinggian 8 Km!

UFO Sebesar Kapal Induk Nyaris Dirudal..!

[VIDEO] 7 UFO Muncul Saat Tornado Oklahoma Mei 2013

UFO di Inggris Tahun 1995: Besarnya 20 Kali Lapangan Bola!

Misteri UFO Jatuhkan “Angel Hair” (Rambut Peri) Tahun 1959

Wow!! UFO Berbahan Titanium Jatuh di Russia!

“UFO Probe” Pernah Jatuh Di Kecksburg, Pennsylvania, Amerika

7 Klasifikasi dan Bentuk Pesawat UFO

10 Negara Yang Paling Banyak Dikunjungi Alien (Termasuk Indonesia)

Puluhan Laporan Mengenai UFO dan Alien Yang Jatuh Dari Seluruh Dunia

Objek UFO Misterius Bentuk Kubus Mengorbit Matahari

UFO Disekitar Matahari, Bukti Ada Peradaban di Luar Bumi?

=>Puluhan Artikel Terkait Misteri UFO Dunia Lainnya<=

=>Beberapa Artikel Terkait Misteri UFO Indonesia<=

*****

 http://wp.me/p1jIGd-5kt

((( IndoCropCircles.wordpress.com | fb.com/IndoCropCirclesOfficial )))

Pos ini dipublikasikan di Ilmu & Teknologi. Tandai permalink.

2 Balasan ke Over Top Secret: Menguak Strategic Reconnaissance Aircraft (SRA), “Triangle UFO” Sang Adidaya

  1. -Tria G Zoldic berkata:

    anti gravity dengan memutar energi medan magnet berlawanan dengan arah jarum jam atau berbalik dengan arah perputaran bumi yaitu memutarnya dari kanan ke kiri . maka benda akan melayang karena saling besinggungan seperti magnet bermuatan (+) dengan muatan (+) akan saling berlawan. tapi yang susah menghitung medan magnetnya yang nilai nya sama dengan medan magnet bumi supaya bisa saling berlawanan dan memutar energinya harus membutuhkan energi yang cukup besar. lalu bila sudah melayang maka = berat bendanya 0. maka bila alat benda yang sudah melayang tadi dengan alat gelak sepeti mesin pesawat jet saja maka kecepatan nya bisa melebihi kecepatan bunyi bahkan cahaya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s