Sejarah Bisu: USS Liberty, Kapal Perang AS Yang Dibombardir Israel, 34 Tewas Ratusan Luka

classified header

Sejarah Yang Terpendam dan Bisu:
Ketika Israel Memborbardir Kapal Perang Amerika USS Liberty, 34 Tewas Ratusan Luka!

https://indocropcircles.files.wordpress.com/2014/02/israel-zionism-zionist-4-stooges.jpg?w=640

Kapal Liberty dengan nomor AGTR-5 adalah kapal penelitian teknis kelas-Belmont, yang diserang dan dirusak oleh tentara Israel dalam suatu insiden pada tanggal 8 Juni 1967.

Bagi yang belum mengetahui peristiwa serangan terhadap kapal USS Liberty, atau hanya mengetahuinya dari “keterangan resmi” tentu tidak akan mempercayai peristiwa tersebut. Bagaimana mungkin Israel menyerang kapal sekutu utama sekaligus pelindungnya?

Tapi bagi yang memahami realitas sosial politik Amerika dan hubungannya dengan Israel, tentu memahami hal itu. Insiden serangan Israel terhadap kapal pengintai AS USS Liberty yang terjadi tanggal 8 Juni 1967 tetap terpendam.

USS_Liberty header

israel insideKadang kala disaat mengenang tragedi itu, kembali menjadi buah bibir di AS setelah sejumlah awak kapal yang selamat mengatakan bahwa kapal itu diserang oleh pesawat-pesawat tempur Israel.

Pengakuan dari para awak kapal yang selamat membuat peristiwa ini kembali menjadi buah bibir di AS yang selama bertahun-tahun membekukan kasus ini.

Illuminati Card Game - Rewriting History

Illuminati Card Game – Rewriting History

Insiden USS Liberty adalah sebuah serangan pesawat tempur dan kapal torpedo Israel terhadap kapal intelijen Amerika Serikat USS Liberty sekitar 12.5 mil laut (23 km) lepas pantai Semenanjung Sinai, di utara kota Mesir El Arish, pada 8 Juni, 1967.

Serangan ini terjadi pada masa Perang Enam Hari antara Israel terhadap Mesir, Yordania dan Suriah. Ada dua “rekor” dalam insiden USS Liberty ini.

Pertama, ini adalah serangan paling mematikan kali kedua terhadap kapal perang AS sejak Perang Dunia II setelah serangan rudal Exocet Irak terhadap USS Stark pada 17 Mei 1987.

Kedua, insiden ini menimbulkan korban jiwa terbesar dalam sejarah komunitas intelijen AS!

Para awak kapal yang selamat itu pernah berkumpul di Washington pada hari Senin 8 Juni 2009 lalu, untuk memperingati 42 tahun serangan tersebut.

Mereka menceritakan bagaimana pesawat-pesawat tempur dan kapal-kapal laut Israel yang bersenjatakan torpedo membombardir USS Liberty yang ketika itu sedang bertugas di perairan internasional yang berada di Semenanjung Sinai.

USS Liberty 03

USS Liberty hancur – Rescue efforts on the USS Liberty, June 9th, 1967 17 hours after the deliberate attack. (Inilah kondisi kapal perang AS, USS Liberty, yang hancur setelah diserang oleh Israel. Tampak sangat jelas bendera AS masih berkibar diujung tiang kapal perang naas tersebut. Apakah bendera AS itu tak terlihat oleh pasukan zionis Israel?) (pict: uss-liberty.com)

Serangan yang terjadi selama hampir dua jam itu menyebabkan 34 pelaut AS tewas dan 171 orang awak kapal luka-luka. Sementara USS Liberty rusak berat dan hampir tenggelam.

Namun pesawat tempur dan kapal perang Israel tetap menggempur USS Liberty meski di kapal itu jelas terlihat tanda bahwa kapal tersebut milik AS.

Israel menyebut insiden itu sebagai insiden “salah sasaran”. Meski bukti-bukti tidak menguatkan dalih “salah identifikasi” yang diajukan Israel.

Lyndon B. Johnson, Presiden Amerika Serikat ke-36, Masa jabatan: 22 November 1963 – 20 Januari 1969 (wikipedia)

Presiden AS yang ketika itu dijabat oleh Lyndon Johnson menerima klaim Israel dan memerintahkan agar investigasi atas insiden “teman menyerang teman” itu dibatalkan.

Hal ini menjadi salah satu bukti lagi pada masa lalu, bahwa AS jelas-jelas berada dibawah telapak kaki Israel.

“Ini hanya kasus kekeliruan identitas saja, tentu saja saya prihatin dengan para awak dan kapal yang tenggelam, tapi kita tidak akan mempermalukan sekutu kita,” kata Johnson ketika itu di tengah desakan agar insiden itu dibawa ke Kongres untuk menentukan sikap AS terhadap serangan Israel itu.

Namun salah seorang awak USS Liberty yang selamat, Rick Almett mengungkapkan bahwa pemerintah AS dan Israel berkonspirasi dalam kasus ini.

“Ada konspirasi antara pemerintah kita (AS) dan Israel. Itulah sebabnya mengapa mereka tidak pernah mengusut insiden itu dan investigasinya ditutup-tutupi, karena Israel adalah sekutu AS,” kata Almett.

USS Liberty Sengaja Di Bombardir Israel

Dalam wawancara terpisah, awak kapal lainnya yang selamat bernama Jim Smith mengatakan bahwa ada unsur kesengajaan dalam insiden serangan tersebut.

“Israel sengaja membombardir untuk menenggelamkan kapal itu dengan segala cara dan berupaya agar tidak ada korban yang selamat,” ungkap Smith.

Kondisi USS Liberty dari salah satu sudut setelah diserang pasukan zionis Israel (IndoCropCircles.wordpress.com - via: uss-liberty.com)

Kondisi USS Liberty dari salah satu sudut setelah diserang pasukan zionis Israel (IndoCropCircles.wordpress.com – via: uss-liberty.com)

Pengakuan kedua awak kapal itu dikuatkan oleh pernyataan Earnie Gallo, ketua Asosiasi Veteran USS Liberty.

Ia mengatakan bahwa Israel sengaja mendisain serangan terhadap USS Liberty agar bisa melakukan agresi ke Dataran Tinggi Golan.

Saat insiden USS Liberty ini terjadi, Israel sedang terlibat perang dengan negara-negara Arab sementara AS sedang sibuk dengan perangnya di Vietnam.

Menyusul tragedi USS Liberty, pada tahun 2003 lalu, sebuah komite independen yang beranggotakan sejumlah pensiunan pejabat tinggi militer AS dan seorang mantan dubes AS untuk pasukan gabungan di Timur Tengah melakukan penyelidikan.

Sementara Kongres AS tetap menolak desakan agar dilakukan penyelidikan lebih mendalam atas insiden serangan USS Liberty dan menolak fakta-fakta yang diajukan terkait insiden tersebut.

Awak USS Liberty Tak Akan Melupakan Tragedi Memilukan dan Memalukan Itu

Phil Tourney, seorang awak kapal USS Liberty yang selamat dari serangan Israel tgl 8 Juni 1967 mengatakan:

Orang boleh saja menolak pernyataan saya dan hanya menganggap saya sebagai orang tua pemarah. Namun dengan berbagai periswita akhir-akhir ini seperti peperangan di Timur Tengah serta berbagai peristiwa yang mungkin akan segera terjadi, saran saya adalah: saat ada waktu matikanlah televisi dengan pertunjukan Britney Spears, “Desperate Housewives” dan pertandingan sepakbola, dan simak dengan cermat peristiwa-peristiwa yang terjadi, karena itu semua akan terus berulang. Seperti kata pepatah, macan tidak akan berubah belangnya.” (Phil Tourney).

Never investigated: Some of the 34 officers and crew members of the USS Liberty, murdered in an Israeli attack in international waters on June 8, 1967, are removed from the ship in metal coffins. (USS Liberty)

Never investigated: Some of the 34 officers and crew members of the USS Liberty, murdered in an Israeli attack in international waters on June 8, 1967, are removed from the ship in metal coffins. (USS Liberty)

Phil Tourney, seorang awak kapal USS Liberty mengatakan itu jauh sebelum Israel menyerang Lebanon tahun 2006, Gaza tahun 2008/2009, dan menyerbu kapal-kapal misi kemanusiaan Freedom Flotilla pada 31 May tahun 2010 dan Freedom Flotilla II pada 5 Juli 2011.

Keduanya pernah berlayar ke Jalur Gaza di Palestina dalam misi kemanusiaan dunia untuk mengirimkan bantuan obat-obatan, namun ditembaki oleh Israel. Padahal kapal itu berada di perairan internasional dan membuat marah masyarakat dunia. (LIHAT VIDEO).

Namun dunia mengabaikan peringatan itu hingga kita harus terus-menerus menelan pil pahit melihat kekejian Israel yang terus-menerus tanpa bisa dihentikan.

Lebih tragisnya peristiwa yang baru terjadi, penyerbuan terhadap kapal kemanusiaan Freedon Flotilla terjadi pada saat para korban selamat USS Liberty dan para simpatisannya (seorang di antara mereka berada di kapal Freedon Flotilla) memperingati ulang tahun peristiwa tersebut!

Freedom Flotilla

Freedom Flotilla pada 31 May 2010 berlayar ke Jalur Gaza di Palestina untuk misi kemanusiaan dengan mengirimkan bantuan obat-obatan, namun ditembaki oleh Israel. Padahal kapal itu berada di perairan internasional dan membuat marah masyarakat dunia.

Transkrip Percakapan Yang Berhasil Didapat Oleh Para Veteran USS Liberty

Sebuah artikel menarik tulisan Jim Kirwan di blognya “Kirwan Studios” pada tanggal 8 Juni 2010, Kirwan membuka transkrip pembicaraan antara presiden Amerika John F Kennedy dan dubes Israel di Amerika tentang reaktor nuklir Dimona di Israel.

uss liberty slibcrstPembicaraan itu terjadi antara presiden AS Lyndon B Johnson, dengan seorang agen Mossad tentang rencana penyerangan kapal USS Liberty.

Selain itu, disertakan juga transkrip pembicaraan antara komandan Armada VI Amerika dengan presiden Johnson tentang penarikan mundur gugus tugas Armada VI dari upaya penyelamatan USS Liberty.

Bagi yang tidak memahami mengapa transkrip-transkrip yang begitu penting itu bisa terbuka ke permukaan silahkan mempelajari mengapa transkrip pembicaraan telepon presiden M Nixon bisa bocor keluar hingga menjadi skandal Watergate.

Atau pelajari pembicaraan telepon presiden Bill Clinton dengan pacar gelapnya Monica Lewinsky yang bocor ke penyidik kasus selingkuh Bill Clinton. Saat itu Clinton mengeluh kepada Lewinsky bahwa gedung putih dipenuhi dengan alat-alat penyadap, yang bahkan seorang presiden-pun tidak bisa mengontrolnya.

USS Liberty 05

Some of 821 rockets, missiles and cannon fire inflicted on the USS Liberty (IndoCropCircles.wordpress.com – via: uss-liberty.com)

Oleh karenanya admin ICC selalu menyebut bahwa semua presiden Amerika adalah boneka CIA, NSA, Mossad dan agen zionis lainnya.

Karena sepanjang sejarahnya, mereka (Presiden-presiden AS) semuanya dikontrol atau dikendalikan oleh kekuatan-kekuatan tersebut yang jauh diatas mereka, dan mereka sendiri tak dapat berbuat apa-apa.

Jika dapat pun, akan bernasib seperti Presiden JF. Kennedy yang tewas dibunuh dan hingga kini tak pasti, pembunuhnya siapa. (baca: Para Tokoh dan Pemimpin Negara Dibunuh CIA Melalui Penyakit Kanker, Radioaktif dan Racun)

Atau seperti Presiden Ronald Reagen, yang sempat mendapat beberapa kali “tembakan peringatan” yang mengancam jiwanya hanya karena ia memiliki rencana, yaitu akan memperbaiki pemerintahan AS sesuai aturan konstitusi.

you go to the war we will stay here

Lalu apa yang terjadi terhadap Reagen? Ia ditembak beberapa bulan kemudian di tahun 1981 yang didalangi oleh anak dari teman dekatnya, Wakil Presiden George Bush. Untungnya Reagen luput dari maut. Namun, akhirnya Reagen menunda keinginannya tersebut. (baca: Sejarah Dollar Amerika: Bagaimana Selama Ini, Seantero Dunia Telah Diatur Yahudi Hanya Oleh Lembaran Kertas!)

Namun perlu diperhatikan juga bahwa di kalangan inteligen Amerika sendiri terdapat “gap” antar kalangan “jews” dengan kalangan nasionalis anti-Israel, meski yahudi/Israel telah “mengamankan” posisi-posisi kunci. (lihat video: Jews Organizes Crime Rules USA – Wake up America – The Promises Land of Organizes Crime – by Dr. David Duke)

The Doctor turn the mess into a aid station while wounded. (IndoCropCircles.wordpress.com - via: uss-liberty.com)

The Doctor turn the mess into a aid station while wounded. (IndoCropCircles.wordpress.com – via: uss-liberty.com)

uss_liberty_ship_survivors_2

Berikut ini adalah transkrip pembicaraan antara presiden John F Kennedy yang didampingi Jaksa Agund sekaligus adik kandungnya, Robert F Kennedy dengan dubes Israel, tentang maksud presiden Kennedy untuk melakukan inspeksi terhadap pusat pengembangan nuklir Israel dimana maksud tersebut ditentang keras Israel.

Sebagaimana diketahui maksud presiden Kennedy tidak pernah terwujud, justru dirinyalah yang meninggal secara tragis di depan jutaan mata warganya sendiri. Demikian juga saudaranya Robert F Kennedy, tewas mengenaskan oleh pembunuhan konspirasi saat berkampanye untuk menjadi presiden Amerika tahun 1968!

line up

JFK: Kini masalah pembangkit nuklir di Dimona telah menjadi hal yang sangat serius. Saya telah mengatakan kepada Anda beberapa kali bahwa saya ingin tim inspeksi nuklir dari kami diijinkan memeriksanya secara rutin sehingga kami bisa menemukan ..

DUBES ISRAEL: Tidak! Israel adalah negeri berdaulat. Negara yang tengah berperang! Apakah Anda lupa bahwa kami telah mengijinkan tim inspeksi Anda melakukan pemeriksaan seharian penuh tahun lalu? Tidak ada lagi tim inspeksi Amerika diijinkan mengunjungi Dimona lagi Tuan Presiden, dan itu adalah kata akhir!

JFK: Tidak ada perang sekarang ini! Jika Anda tidak ingin tim inspeksi Amerika, kami bisa mengajukan tim dari negara netral. Saya mendesak pembangkit nuklir Dimona dibuka untuk diperiksa secara rutin oleh tim inspeksi dari luar!

DUBES ISRAEL: Dengan hormat Tuan, Anda tidak mengerti! Israel selalu dalam keadaan perang! Tidak ada inspeksi dari luar diperbolehkan mengunjungi Dimona dengan skedul yang mereka inginkan sendiri!

RFK (Robert F Kennedy, Jaksa Agung dan saudara kandung JFK: Tuan, presiden telah memberi kuasa kepada saya untuk memberi pendapat kepada Anda bahwa kami akan menghentikan bantuan kepada Israel sampai Israel mengininkan tim inspeksi internasional mengunjungi Dimona. Kami telah mengetahui bahwa Anda telah membuat senjata nuklir di Dimona.

DUBES ISRAEL: Itu … itu bukan keputusan yang baik Tuan! Itu akan merugikan saudara Anda (presiden Kennedy) sendiri! Semua musuh Israel akan kami hancurkan!

line down

USS Liberty 01

Pengganti Kennedy setelah kematiannya yang tragis adalah Wapres Lyndon B Johnson yang dilantik menjadi presiden pada hari yang sama dengan tgl pembunuhan Presiden Kennedy, dan di bawah Lyndon Amerika berubah menjadi “anjing penjaga yang baik” bagi Israel. Demi keuntungan industri militer yahudi Johnson menerjunkan Amerika dalam Perang Vietnam, dan membantu Israel habis-habisan dalam Perang 6 Hari melawan Arab tahun 1967.

Lebih jauh Johnson bahkan membiarkan kapal USS Liberty diserang habis-habisan oleh Israel di perairan internasional di lepas pantai Gaza (sama dengan kasus penyerangan terhadap Freedom Flotilla) dengan alasan kapal tersebut telah menyadap komunikasi Israel yang tengah berperang dengan negara-negara Arab.

Alasan lainnya adalah penyerangan terhadap USS Liberty akan dituduhkan kepada Mesir sehingga menjadi alasan Amerika untuk membantu Israel dengan menyerang dan menduduki Mesir.

Berikut adalah transkrip pembicaraan antara presiden Johnson dengan seorang perwira penghubung Mossad di Gedung Putih beberapa saat sebelum peristiwa penyerangan USS Liberty dan di tengah-tengah Perang 6 Hari yang tengah berkecamuk.

USS Liberty after Attack photo, charred superstructure (IndoCropCircles.wordpress.com - via: uss-liberty.com)

USS Liberty after Attack photo, charred superstructure (IndoCropCircles.wordpress.com – via: uss-liberty.com)

line up

Pembicaraan ini adalah tentang rencana penenggalaman kapal USS Liberty:

JOHNSON: Anda ingin bertemu, katakan mengapa?

MOSSAD AGENT: Waktunya telah tiba tuan Presiden, waktu datangnya bahaya yang sangat besar. Waktu dimana sejarah akan mencatatnya sebagai sebuah pengorbanan besar bagi semua orang, maksud saya …

JOHNSON: Katakan langsung!

MOSSAD AGENT: Baik. Kami telah menghancurkan angkatan udara Mesir dan Syria dan kami telah menduduki dataran Sinai. Pasukan kami telah bersiap siaga di tepi timur terusan Suez. Kami masih belum mengetahui berapa besar kekuatan cadangan Mesir yang mungkin saja bisa memukul mundur kami dan balik menduduki Israel. Kami ingin angkatan perang Amerika menyerang Mesir sehingga tidak ada …

JOHNSON: Sial, mengapa? Kami tidak bermusuhan dengan orang-orang negro padang pasir itu (Mesir)!

MOSSAD AGENT: ADa juga masalah kecil dengan kapal Anda, kapal inteligen di lepas pantai kami yang telah mendengarkan rencana-rencana militer kami, kapal Liberty…

JOHNSON: Sial! Dengar “motherfucker”! Semua negara mempunyai kapal seperti itu. Apa masalahnya? Toh kami tidak akan menghentikan aksi Anda (menyerang Arab). Lakukan apa yang ingin Anda lakukan tapi kami tidak bermusuhan dengan orang-orang Mesir itu.

MOSSAD AGENT: Jika kapal itu diserang, uhh… kami pikir sebuah langkah balasan akan dilakukan Amerika. Maksud saya angkatan perang Anda bisa menghentikan Mesir. Kami menginginkan Golan, Sinai, Tepi Barat dan Jerussalem, demi tercapainya keamanan bagai rakyat Israel tentu saja, dan …

JOHNSON: Orang-orang mesir sialan itu tentu tidak akan berani menyerang kami. Kami akan menghancurkan mereka.

MOSSAD AGENT: Kamilah yang akan melakukan serangan itu tuan Presiden. Itu hanya sebuah kapal… kapal yang sangat kecil dan tidak bersenjata berat. Kami telah memfotonya. Kami hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk menenggelamkannya. Setalah tenggelam Anda bisa berbicara di televisi .. mengatakan bahwa itu adalah tindakan Mesir… Angkatan laut dan udara Anda bisa menahan pasukan mereka di pantai jika Anda menyerang garis belakang mereka dan mengebom Kairo pada saat pasukan kami menyeberangi Suez. Mereka tidak lagi mempunyai pesawat tempur yang bisa terbang. Namun tentu saja tidak boleh ada awak (kapal Liberty) yang selamat untuk membuka kejadian yang sebenarnya. Kami akan melihat bahwa …

JOHNSON: What the fuck! Apa katamu “cocksucker!”. Kau bajingan gila! Aku akan menendang pantatmu keras-keras sekarang juga. Mengebom Kairo? Fuck you!

MOSSAD AGENT: Anda berhutang kepada kami tuan Presiden! Anda berhutang kepada kami… segalanya! Gedung putih, kursi presiden, segalanya! Saya berada di sini untuk menagihnya! Sekarang, sekaranglah saatnya untuk membayar hutang itu! Ingat bahwa kami mengontrol pers Amerika…

JOHNSON: Baik-baik. Dengan tuhan sebagai saksi, tidak boleh ada yang selamat, mengerti! Saya akan membantahnya jika ada saksi hidup yang berbicara, paham?

MOSSAD AGENT: Tentu tuan Presiden. Tentu saja! Kami akan membuatnya cepat dan seminimal mungkin menimbulkan kesakitan. Tidak ada yang akan selamat!

JOHNSON: Keluar! Keluar dari sini sekarang juga!

Maka rencana matangpun disusun dan dieksekusi. Pada tgl 8 Juni 1967 angkatan laut dan udara Israel plus pasukan komando menyerang USS Liberty habis-habisan. Tidak hanya bom, roket dan terpedo, USS Liberty juga dihujani dengan bom napalm untuk membakar seluruh awaknya hidup-hidup.

line down

Tampak salahsatu pintu di USS Liberty yang berlobang ditembus peluru (IndoCropCircles.wordpress.com - via: uss-liberty.com)

Tampak salahsatu pintu di USS Liberty yang berlobang ditembus peluru (IndoCropCircles.wordpress.com – via: uss-liberty.com)

line up

Tapi ajaibnya USS Liberty gagal ditenggelamkan meski telah diserang habis-habisan selama 2 jam lebih.

Dan akhirnya serangan tersebut dihentikan setelah Israel menyadari sudah terlalu banyak orang Amerika yang mengetahui peristiwa itu dari lalu lintas komunikasi yang terpantau oleh awak militer Amerika.

Selain itu ada juga kekhawatiran bahwa presiden Johnson tidak bisa lagi menahan amarah pasukannya sendiri.

USS Saratoga, landing aircraft, 6 June 1935. (wikipedia)

Berikut transkrip kominikasi kedua signalman atau juru sinyal antara USS Liberty dengan USS Saratoga:

LIBERTY (SIGNALMAN): Schematic (Armada VI), ini Rockstar (USS Liberty). Kami tengah diserang oleh pesawat terbang. Saya melihat salah satu pesawat berbendera Israel. Tolong kami! Apa Anda mengerti? Tolong kami!

SARATOGA (Kapal induk komando Armada VI) SIGNALMAN: Rockstar, ini Schematic. Kami tidak bisa membaca jelas pesan Anda. Ulangi…

LIBERTY (SIGNALMAN): Diulang. Kami tengah diserang oleh pesawat-pesawat tempur, beberapa diantaranya berbendera Israel! Kami butuh pertolongan!

SARATOGA (SIGNALMAN): Rockstar, kami membaca pesan Anda. Lakukan otentifikasi. Ulangi, lakukan otentifikasi.

LIBERTY (SIGNALMAN): Otentifikasi? Sial! Sial! Oscar Quebec! Oscar Quebec, SARATOGA! Oscar Quebec, demi Tuhan! Anda membaca pesan kami?

SARATOGA (SIGNALMAN): Kami membacanya Rockstar. Anda tengah diserang! Kami akan “stand by” untuk beberapa komunikasi mendatang. … (sepertinya juru sandi Armada VI belum yakin benar bahwa salah satu kapalnya diserang oleh Israel)

LIBERTY (SIGNALMAN): Schematic, kami masih terus mendapat serangan. Kami perlu bantuan!

SARATOGA (SIGNALMAN): Rockstar, pesan Anda telah disampaikan. Otentifikasi!

LIBERTY (SIGNALMAN): (Menendang pintu agar suara dari luar bisa terdengar untuk otentifikasi) Otentifikasi ini, bedebah!

SARATOGA (SIGNALMAN): mendengarkan dengan seksama dan terperangah oleh bunyi suara-suara ledakan di kapal Liberty.

SARATOGA (SIGNALMAN): Baik Rockstar, otentifikasi diterima.

line down

line up

lambung USS Liberty

Lambung kapal USS Liberty terkena torpedo

USS-Liberty damage by Israel torpedo

Israel torpedo hole at USS Liberty.

Komandan Armada VI segera memberi perintah untuk memberikan pertolongan kepada USS Liberty dengan mengirimkan satu skuadron pesawat tempur, kemudian memberikan laporan kepada markas komando pusat di ibukota.

ADMIRAL: Skuadron tempur telah diluncurkan, DOD COMMAND. Respon terhadap serangan atas USS LIBERTY!

McNAMARA (Menteri pertahanan): SARATOGA! Disini DOD Command untuk USS SARATOGA! Masuk!

ADMIRAL: Ini USS SARATOGA!

McNAMARA: Ini menteri pertahanan McNAMARA! Panggil kembali semua pesawat! Apakah Anda mendengar?

ADMIRAL: Tapi Pak menteri, satu kapal kita tengah diserang. Mereka melaporkan terdapat beberapa korban meninggal dan luka-luka!

McNAMARA: Lalu apa yang Anda rencanakan?

ADMIRAL: Kami akan mencari tahu siapa yang telah menyerang kita, kemudian kita akan …

McNAMARA: Demi Tuhan, tarik kembali pesawat-pesawat Anda sekarang juga! Anda mendengar?

ADMIRAL: Roger!

line down

O'Malley had been the officer on deck when the planes hit, and used a shirt to staunch the bleeding from wounds in a fellow officer, and aided the injured in the mess hall. (IndoCropCircles.wordpress.com - via: uss-liberty.com)

O’Malley had been the officer on deck when the planes hit, and used a shirt to staunch the bleeding from wounds in a fellow officer, and aided the injured in the mess hall. (IndoCropCircles.wordpress.com – via: uss-liberty.com)

line up

Tidak lama kemudian sebuah torpedo Israel menghantam kapal Liberty dan langsung membunuh 25 awak kapal Liberty.

USS liberty_israelBeberapa saat kemudian beberapa helikopter dengan puluhan pasukan komando Israel terbang berputar-putar di atas kapal Liberty yang limbung.

Mereka para pasukan tentara Israel tinggal menunggu tugas terakhir Israel, untuk membunuh semua awak kapal Liberty dari jarak dekat! Gila!

Berikut transkrip pada saat-saat paling genting itu:

LIBERTY (SIGNALMAN): Saratoga, tolong kami! Beberapa helikopter dengan pasukan komando berputar-putar di atas kami, kemungkinan akan melakukan pendaratan! Apakah Anda akan menolong atau tidak? Dimana Anda bedebah?

ADMIRAL: Luncurkan skuadron udara! Kirimkan ke lokasi terakhir Liberty! Komando pusat, ini Saratoga. Apakah Anda mendengar?

McNAMARA: Masuklah SARATOGA!

ADMIRAL: Kami telah meluncurkan skuadron kedua. Pesawat-pesawat kita akan memberikan perlindungan udara terhadap Liberty yang tengah diserang. Orang-orang kita melihat bendera Israel pada kapal-kapal dan pesawat yang menyerang mereka.

McNAMARA (Menyuruh pesawat-pesawat dari USS Saratoga untuk kembali): God-dammit, tidak! Anda panggil kembali pesawat-pesawat Anda. Beberapa di antaranya mungkin membawa bom nuklir! Apakah Anda mendengar? Balas!

ADMIRAL: Pak menteri, kita berada di zona perang. Sebuah kapal Amerika diserang dan terbakar dengan beberapa korban di atasnya. Kami melihat Israellah pelakunya. Apakah Anda mendengar?

PRESIDEN JOHNSON: ADMIRAL, ini presiden. Apakah Anda mengenar suara saya?

ADMIRAL: Yes, Sir.

PRESIDEN JOHNSON: Semua ini bisa dijelaskan. Ini adalah… ahhhh… sebuah kesalahan yang tragis. Bawa kembali pesawat-pesawat Anda ke pangkalan. Saya tidak akan mempermalukan sekutu kita (Israel). Apakah Anda mendengar Admiral?

ADMIRAL: Yes Sir.

PRESIDEN JOHNSON: Baik. Tolonglah para korban yang terluka sebaik-baiknya.

ADMIRAL: Panggil semua pesawat kembali ke pangkalan (ke USS Saratoga).

line down

USS Liberty damage at sea

USS Liberty damage at sea – Kapal USS Liberty berbalik halauan ketika sedang dibombardir habis-habisan oleh Israel (IndoCropCircles.wordpress.com – via: ussliberty.org)

Blood stains from the attack and a continuing cover up (IndoCropCircles.wordpress.com - via: uss-liberty.com)

Blood stains from the attack and a continuing cover up (IndoCropCircles.wordpress.com – via: uss-liberty.com)

Setelah gagal menenggelamkan Liberty, Israel pun menarik diri meninggalkan Liberty yang “terluka parah”. Sebanyak 43 awaknya tewas dan 172 luka-luka.

Kembali ke pangkalan para awak diancam untuk tidak berbicara mengenai peristiwa sebenarnya yang terjadi. Untuk menghibur mereka, mereka mandapat penghargaan militer yang anehnya dilakukan tertutup di sebuah pangkalan militer.

Selanjutnya pemerintah membentuk sebuah komisi “pura-pura independen” yang dipimpin oleh “another jew”, Admiral McCain (ayah dari senator John McCain mantan capres Amerika dalam kampanye lalu) dengan hasil yang sudah ditetapkan sebelumnya.

Disebutkan bahwa: Israel melakukan kesalahan yang tidak disengaja, meski hal itu bertentangan dengan logika: bagaimana mungkin selama berjam-jam baik sebelum maupun selama serangan Israel tidak melihat bendera Amerika serta tulisan besar USS Liberty di lambungnya???

FAKTANYA: Israel hanya dijatuhi hukuman denda beberapa juta dolar yang itupun tidak pernah dipenuhi Israel. Sebaliknya Amerika justru terus mengucurkan bantuan miliaran dolar setiap tahunnya kepada Israel!

Blood-pooling-in-gun-mounts-USS-Liberty-after-attack

Blood pooling in the USS Liberty gun tubs after the attack. (IndoCropCircles.wordpress.com – via: uss-liberty.com)

FAKTANYA LAINNYA: Sementara Kongres AS tetap menolak desakan agar dilakukan penyelidikan lebih mendalam atas insiden serangan USS Liberty dan menolak fakta-fakta yang diajukan terkait insiden tersebut.

Menurut pengakuan sejumlah mantan pejabat militer dan politisi di AS, mereka diperintahkan untuk tidak membahas lagi kontroversi seputar tragedi USS Liberty.

“Kami diperingatkan untuk tidak membicarakan kasus ini lagi!! Begitu juga orang-orang yang terlibat dalam insiden itu, diingatkan untuk tetap bungkam,” kata mantan pejabat angkatan laut AS, Laksamana Issac C. Kidd.

(sumber: uss-liberty.com 1 2 / gtr5.com / ussliberty.org / usslibertyinquiry.com / davidduke.com / cahyono-adi@blogspot / ln/prtv)

line up

Question: Which country alone in the Middle East has nuclear weapons?
Answer: Israel

Question: Which country in the Middle East refuses to sign the nuclear non-proliferation treaty and bars international inspections?
Answer: Israel

Question: Which country in the Middle East seized the sovereign territory of other nations by military force and continues to occupy it in defiance of United Nations Security Council resolutions?
Answer: Israel

Question: Which country in the Middle East rountinely violates the internatinal borders of another sovereign state with warplanes, artillery, and naval gunfire?
Answer: Israel

Question: What American ally in the Middle East has for years sent assassins into other countries to kill its political enemies (a practice sometimes called exporting terrorism)?
Answer: Israel

Question: In which country in the Middle East have high ranking military officers admitt publicly that unarmed prisoners of war were executed?
Answer: Israel

Question: Which country in the Middle East refuses to prosecute its soldiers who have acknowleged executing prisoners of war?
Answer: Israel

Question: Which country in the Middle East created 762,000 (According to the United Nations Conciliation Commission, 1949) refugees and refuses to allow them to return to their homes, farms, and businesses?
Answer: Israel

Question: Which country in the Middle East refuses to pay compensation to people whose land, bank accounts, and businesses it confiscated?
Answer: Israel

Question: In which country in the Middle East was a high ranking United Nations diplomat assassinated?
Answer: Israel

Question: In which country in the Middle East did the man who ordered the assassination of high-ranking UN diplomat became prime minister?
Answer: Israel

Question: Which country in the Middle East blew up an American diplomatic facility in Egypt and attacked the U.S.S. Liberty, a U.S. ship, in international waters that left 35 dead and wounding 177 American sailors?
Answer: Israel

Question: Which country in the Middle East employed a spy, Jonathan Pollard, to steal classified documents from the U.S. and then share some of them with the Soviet Union?
Answer: Israel

Question: What country, at first, denied any official connection to Pollard, then voted to make him a citizen and has continuously demanded that the American President grant him full pardon?
Answer: Israel

Question: Which country, on this planet, has the second most powerful lobby force in the United States, according to a recent Fortune magazine survey of Washington insiders?
Answer: Israel

Question: Which country in the Middle East is in defiance of 69 United Nations Security Council resolutions and has been protected from 29 more by U.S. vetoes?
Answer: Israel

Question: Which country in the world does not approve of having United Nations security forces provide protection for the Palestinian people from Israeli military aggression?
Answer: United State of America

Question: Who attacked and make the USS Liberty destroyed and causing 34 U.S. soldiers were killed and more than hundred soldiers wounded?
Answer: Israel

“This article was created to wake up dumbed-down Americans, who are (by design), the most brainwashed population in the world.”

“If your Government could lie to you, think, how much more to the rest on the world? Think about that.”

the truth frontpage 01

USS Liberty 02

USS Liberty 09USS_Liberty 001USS-Liberty-AGTR-5-underway-after-being-attacked-by-Israeli-forces

uss liberty memoriam lexingtonplaqueUSS-Liberty rememberUSS-Liberty remember 2USS Liberty banner

VIDEO:

Israeli attack on USS Liberty (US Navy ship)

Israel attacks USA ship at 19:67

=>Video USS Liberty Lainnya (Youtube)<=

Artikel Lainnya:

Misteri Tenggelamnya Kapal Titanic Karena di Sabotase

[True Story] Andrea Gail, Kapal Nelayan Yang Karam di Film “The Perfect Storm”

Misteri Kapal “SS Ourang Medan” : Semua Kru Tewas Kaku, Mata Melotot, Dengan Muka Ketakutan!

Misteri Jejak Kapal Selam U-Boat Nazi di Indonesia

Kapal Selam Zaman PD-II Milik Belanda Ditemukan di Perairan Kalimantan Setelah Hilang 70 Tahun

Wow! PKR 10514, Kapal Perang Buatan PT PAL Surabaya Mulai Dibangun

Geolog Teliti Info Kapal Kuno di Sumbawa

Ada Ratusan Ton Harta Karun Kapal Karam Seantero Indonesia!

‘Perahu’ Akhir Abad 17 Muncul Secara Misterius di Bawah Reruntuhan WTC

Ditemukan di Rembang: Perahu Tertua Abad-7 Zaman Mataram Hindu

Artikel ini juga di forward oleh forum viva.co.id

viva forum USS Liberty

*****

http://wp.me/p1jIGd-4Ti

((( IndoCropCircles.wordpress.com | fb.com/IndoCropCirclesOfficial )))

Pos ini dipublikasikan di Konspirasi Perang, Konspirasi Teori. Tandai permalink.

3 Balasan ke Sejarah Bisu: USS Liberty, Kapal Perang AS Yang Dibombardir Israel, 34 Tewas Ratusan Luka

  1. Segoreng berkata:

    Ternyata…?
    Bau busuk lama2 kecium juga…!
    Ckckckcc akhire dibantai teman sendiri.
    Rasakan kau Usa…!
    Zionist & Usa sama2 laknat….!

  2. ratna berkata:

    Ternyata amerika “takut” juga dengan israel. Negara yg lebih kecil dr US. Rendahnya martabat US!!!

  3. adanistra berkata:

    Bayangkan apa tindakan amerika bila yg menyerang USS Liberty adalah negara muslim, walaupun hal tersebut adalah murni sebuah ketidak sengajaan ?!

    *hanya perumpamaan 🙂
    Coba pikirkan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s