Inilah 6 Spesies Alien Yang Saat Ini Berjuang dan Berusaha Mengontrol Bumi

Alien Contact and Close Encounters

Inilah 6 Spesies Alien Yang Saat Ini Berjuang dan Berusaha Mengontrol Planet Bumi

alien diantara kita aliens among us header

Ratusan laporan penampakan, penculikan dan kontak pertama telah memungkinkan untuk membedakan beberapa spesies asing yang berbeda dengan manusia, yang telah bersekongkol dengan pasukan militer, memutuskan masa depan kita dan planet Bumi tanpa pernah berkonsultasi dengan masyarakat dunia.

Sebenarnya apa mau mereka untuk menjalin bekerjasama dengan manusia? Melalui kaki-tangan mereka yaitu para manusia-manusia yang telah menjadi kaum ambisius oleh tahta dan materi dunia, para makhluk asing ini bukanlah dalang lagi, namun ibarat makhluk yang menyewa atau menanggap acara sang dalang.

Mereka bukan lagi dalang yang ada di balik layar, tapi mereka sudah sebagai para tuan penanggap dalang yang tak terlihat oleh banyak manusia tapi mereka bisa meresakan keberadaannya.

Memang melalui bukti dan pengamatan para peneliti sejauh ini, banyak dari alien memiliki kemampuan transdimensionals atau dapat menjelajah antar dimensi, baik itu dimensi di alam manusia yang terlihat menuju ke dimensi tak terlihat, ataupun sebaliknya.

Berikut ini adalah “makhluk asing” yang tak terlihat paling jelas, namun ikut berperan untuk menentukan nasig planet Bumi oleh campur tangan mereka, seolah mereka adalah tuhannya manusia di planet Bumi:

1. The Sirians (asal: sistim bintang Sirius-B)

sirians-sirian

Alien Sirians Berasal dari sistem bintang Sirius, yang merupakan bagian dari rasi Canis Mayor. Ada dua bintang Sirius, yaitu Sirius-A dan Sirius-B. Sistim bintang ini sering disebut sebagai “Dog Star” atau “Bintang Anjing’. Dalam astronomi Arab disebut sebagai aš-šyi‘rā atau “Al Shira”. Tepatnya Alien Sirians berasal dari sistim bintang Sirius-B (Sirius-B star system).

Sirians adalah spesies yang telah canggih sejak zaman kuno. Sepanjang sejarah, mereka telah menyampaikan dan memberikan pengetahuan mereka untuk peradaban manusia yang telah mereka pilih.

Mereka memberikan orang Mesir kuno mengenai informasi di dunia medis dan astronomi. Keberadaan bangunan-bangunan kuno seperti piramida-piramida besar dan kuil-kuil dikatakan adalah bangunan-bangunan yang telah dibangun dengan bantuan mereka, para Sirians.

barrack obama dijaga alien AIPAC 2013 - 1

Man and Sirian hybrid sebagai hasil hibrida campur antara manusia dan Sirians alien yang disinyalir telah menjadi special agent pengawal presiden AS.

Bangsa Maya juga memiliki hubungan khusus dengan Sirians dan berbagi informasi dengan peradaban Amerika Selatan yang masih penuh teka-teki.

Makhluk luar Bumi yang berasal dari Sirius-B ini diyakini telah memainkan bagian penting dalam hilangnya Suku Maya.

Tetapi sebelumnya kepastian tentang semua itu tidak diketahui, hingga peradaban Suku Maya yang telah ditinggalkan oleh mereka berupa artefak-artefak menakjubkan seperti tengkorak kristal akhirnya terkuak.

Peradaban duniawi lain yang diuntungkan oleh kehadiran Sirian adalah Atlantis. Diyakini bahwa selama terjadinya peristiwa bencana besar yang meneggelamkan Atlantis, Sirians berperan dalam memimpin operasi penyelamatan. Peradaban lain yang juga telah dipengaruhi oleh Sirians yang juga paling terkenal adalah suku Dogon di Afrika Barat.

Meskipun mereka terlibat selama masa lalu di planet kita, saat ini Sirians telah memainkan bagian yang lebih halus lagi, yaitu: program pertukaran teknologi atau technology exchange programs.

Mereka sering disebutkan dalam hubungannya dengan penelitian senjata rahasia yang eksotis atau exotic weapons research, serta eksperimen untuk perjalanan waktu atau time travel experimentation. (lihat video Sirians Alien: video-1 )

2. The Short Grays (asal: sistim bintang Zeta Reticuli)

short-gray-aliens

Spesies Alien Grays jenis pendek ini termasuk dalam ras The Grays yang juga termasuk sebagai Zeta Reticulums atau Zeta Reticulus, yaitu tempat asal mereka yang berada di sistim bintang Zeta Reticuli.

gray-alien-video

Dokumenter video “over top secret” saat mengambil sosok Alien Gray yang bocor ke publik.

Zeta Reticuli ( ζ Reticuli ) adalah sistem bintang ganda yang terletak sekitar 39 tahun cahaya dari Bumi.

Zeta Reticuli terletak di rasi bintang Reticulum, dan dapat dilihat dengan mata telanjang pada langit yang sangat gelap.

Biasanya beberapa ras Alien terdiri dari beberapa Spesies dibawahnya. Ras alien Grays adalah salah satu dari beberapa ras alien yang paling terkenal dan sering digambarkan oleh seluruh budaya pop barat, film, komik serta majalah asing.

Selain itu, spesies alien Grays jenis pendek ini adalah biang kerok yang paling bertanggung jawab atas nyaris semua penculikan manusia di muka Bumi oleh alien dari spesies dari jenis ini.

Menurut sebagian besar deskripsi, tinggi alien Grays jenis pendek ini sekitar 3 – 5 kaki atau sekitar 90 cm – 1,5 m, memiliki kepala bulat dan mata berwarna hitam yang besar.

baby greys dulce base

Embrio bayi alien Gray di markas bawah tanah super rahasia Dulce Base. (photo by: Thomas Castello)

Meskipun mereka memiliki mulut, namun mereka jarang berbicara, karena kebanyakan komunikasi dilakukan secara telepati.

alien gray documentary

Dokumenter video “over top secret” sosok Alien Gray sedang berjalan untuk rapat dengan manusia yang bocor ke publik.

The short Grays yang pendek ini dikatakan adalah spesies alien pekerja hasil rekayasa genetik atau genetically-engineered yang dikendalikan oleh atasan mereka, ras alien Tall Grays. atau jenis alien Grays yang berperawakan lebih tinggi.

Kemampuan telepati yang dimilikinya memungkinkan mereka untuk dapat membentuk suatu “sarang kesadaran pikiran” atau hive mind consciousness.

Menjadi genetik yang dirancang oleh Tall Grays yang memiliki tubuh tinggi untuk melakukan misi ilmiah, maka Grays pendek ini adalah spesies buatan yang emosional dan kejam.

Mereka juga bertanggung jawab dalam upaya menciptakan ras campuran atau hibrida antara manusia dan alien The Grays. (lihat video Gray Alien: video-1 , video-2).

3. The Tall Grays (asal: sistem bintang di rasi Orion)

alien tall gray

Alien “Grey Tinggi” memiliki tinggi 7 – 8 kaki atau sekitar 2,1 – 2,4 meter. “Gray Masters” ini adalah duta yang paling sering mengadakan pertemuan antara  manusia dan pasukan alien. Mereka selalu hadir pada setiap perjanjian diplomatik dengan pemerintah-pemerintah bayangan global. Sumber mengklaim mereka berasal dari sistem bintang di rasi Orion.

Alien zeta Tall_Grey_AlienThe Tall Grays yang berperawakan tinggi ini mengawasi semua penculikan dan percobaan terhadap ras manusia, tetapi mereka jarang hadir dalam momen-momen tersebut.

Mereka lebih memilih untuk menggunakan jasa pelayan mereka, sub spesies Short Grays atau Gray pendek hasil rekayasa genetik mereka.

Seperti yang telah banyak dibincangkan, mereka tertarik pada pengembangan ras hibrida antara manusia dan Grays atau human-gray hybrid race, sebagai salahsatu upaya mereka agar turunannya kelak, dapat secara layak bermukim dan mewarisi planet Bumi.

Secara teknologi  sebagai  ras yang egois, mereka menempatkan hanya sedikit saja nilai kecil pada kehidupan manusia, karena mereka telah menganggap bahwa manusia Bumi adalah milik mereka. (lihat video Tall Gray Alien: video-1).

dulce base alien animal human DNA creature

Embrio bayi hibrida antara manusia dan alien “Tall Gray” di markas bawah tanah super rahasia Dulce Base. (photo by: Thomas Castello)

4. Alpha-Draconian (asal: sistim bintang Alpha Draconic)

Corrupt and vicious atau korup dan berjiwa setan. Beberapa ahli dari berbagai agama bahkan menyebut merekalah jin yang berjiwa iblis jahat. Jiwa Alpha-Draconian telah menyusup kepada jiwa ribuan masyarakat dunia setiap tahunnya sejak  lalu.

Meskipun mereka datang ke Bumi dari koloni mereka di Alpha Draconis, namun dunia dan rumah tinggal asli mereka tidak diketahui secara pasti.  Tapi sudah jelas bahwasanya mereka adalah sebuah spesies reptil raksasa atau giant reptilian species. Mereka memiliki ukuran tubuh yang bervariasi antara 14 – 22 kaki atau sekitar 4,2 – 6,7 meter!

Beratnya sekitar 1,800 pounds, tubuh mereka yang berotot ditutupi kulit bersisik hijau atau coklat. Mereka adalah ras cerdas, dengan kepala besar dan bermata reptil. Bahkan beberapa saksimata menggambarkan mereka memiliki ekor atau bahkan sayap.

Dalam kategori makhluk astral, spesies ini termasuk dalam kategori makhluk gaib seperti Genderowo atau sebangsa Jin dengan tubuh yang tinggi besar.

Reptilian-Alpha-Draconian

Contactee Alex Collier mengatakan bahwa ia pernah diizinkan untuk berbagi beberapa rincian tentang makhluk luar angkasa ini:

“The Draconian adalah kekuatan dibalik penindasan populasi manusia di mana-mana di galaksi ini, menanamkan sistem kepercayaan berbasis pada ketakutan dan hirarki yang ketat. Mereka sangat berjiwa cenayang atau paranormal, sangat pintar dan mereka juga bisa sangat menyeramkan. “

The Draconian sudah melihat bahwa diri mereka adalah sebagai spesies cerdas pertama, yang berevolusi di galaksi Bima Sakti. Sangat kompetitif dan menyebar luas, mereka telah menghuni banyak dunia.

alien Alpha-Draconian

Alpha-Draconian.

Ego besar mereka memungkinkan untuk melihat bahwa diri mereka sebagai penguasa yang syah dari dunia-dunia yang lebih rendah berkembang, termasuk seperti makhluk di planet Bumi.

Eksploitasi secara terus-menerus dari umat manusia membuktikan bahwa mereka menganggap kita adalah ras spesies rendah.

Dari arsip dan banyak laporan mengatakan, sebenarnya ada dua jenis Alpha-Draconian. Mereka dibagi menjadi dua kasta: Sang Raksasa (the giant), adalah bagian dari kasta kerajaan yang disebut Ciakar.

Sedangkan kasta yang kedua lebih kecil dengan tinggi sekitar 8 kaki (2.4 meter) membentuk kelas prajurit yang sangat terlatih. Dalam evolusinya, The Draconian pada kasta tertentu sudah tak memiliki fisik, namun sudah berbentuk RUH atau JIWA.

Berbeda dengan manusia yang masih memerlukan fisik sebagai “alat” untuk menyokong ruh atau jiwanya, namun pada spesies Draconian yang sudah berevolusi ditambah peralatan canggihnya, mereka tak lagi memerlukan fisik lahiriyah, karena fisik dapat mereka cari dengan cara “membajak” fisik makhluk berinteligen tinggi lainnya.

Lalu ruh atau jiwa Draconian masuk ke dalam fisik lahiriyah dari makhluk berintelegensia yang bersangkutan sejak masih menjadi janin. (lihat video Alpha-Draconian merasuki jiwa manusia: video-1 )

5. The Native Reptilians (asal: Planet Bumi)

the native Reptilian

Ras Reptil “lokal” ini terkadang sering membuat bingung karena sering dikaitkan dengan kasta prajurit atau kasta rendah atau kasta kedua dari Alpha-Draconian pada poin 4 diatas. Namun bedanya dari Alpha-Draconian, bahwa Reptilians jenis ini dikatakan lebih asli berasal dari Bumi.

Seperti layaknya Alpha-Draconian, Reptilian di Bumi ini terkadang juga sudah tidak memerlukan fisik sebagai “inang”nya, mereka sudah berbentuk RUH atau JIWA, dan telah menyusup kepada jiwa ribuan masyarakat dunia setiap tahunnya sejak beberapa milenium lalu.

Itu sebabnya banyak dari alien yang bisa transdimensionals susah untuk diketahui dan dibuktikan keberadaannya. Manusia yang tersusup jiwa jahat ini biasanya dapat diketahui dari fisiknya, misal matanya yang tajam namun kosong.

Dalam banyak video dapat juga diketahui dari matanya yang memiliki retina mirip reptil dan hanya dapat tertangkap kamera pada momen tertentu dan dalam durasi sepersekian detik saja. Mereka yang telah terkena mulutnya dapat mendesis, matanya dapat juga berkedip seperti reptil atau dikenal dengan istilah “Shape-Shifter“.

Sedikit informasi yang tersedia untuk spesies yang sudah meng-upgrade diri mereka sebagai spesies “kasat mata” ini, menyatakan bahwa mereka awalnya ditinggalkan di planet Bumi oleh alien Alpha-Draconian, yang bertujuan untuk menjajah Bumi.

Reptilian Elite Eyes

Para elite dan pemimpin dunia serta para pengusaha multi-coorporates yang telah terkena dapat juga berkedip seperti reptil atau dikenal dengan istilah “Shape-Shifter”.

Interaksi mereka dengan manusia sudah ada sejak ribuan tahun lalu, yang kadang-kadang menawarkan bantuan tetapi lebih sering menggunakan ras manusia sebagai komoditas.

JIWA mereka telah menyusup hampir di semua aspek kehidupan dan memegang posisi penting manusia dalam hal kekuasaan. Reptilians telah memanipulasi para elit dunia dan memerintah lembaga-lembaga dan organisasi-organisasi di planet Bumi sebagai cikal bakal faham Illuminati beserta turunannya.

Agar tak lupa, kembali kami ingatkan sekali lagi bahwa banyak dari alien memiliki kemampuan transdimensionals atau dapat menjelajah antar dimensi, baik itu demensi di alam manusia yang terlihat ke dimensi tak terlihat, dan sebaliknya. Mereka membangun sistem keuangan dan mempengaruhi semua agama.

Perlombaan reptil bawah tanah untuk menguasai planet Bumi ini juga mengatakan bahwa mereka mengontrol media-media dan semua perusahaan. Mereka juga mengontrol manusia dengan menguasai makanan dan minuman, mengatur angkatan perang dunia, berikut pertambangan dan sumber daya alam bahkan mengontrol jumlah populasi dunia. Empat kartu as ada ditangan mereka.

Mereka selalu mendukung siapapun yang berada di garis depan ketidakstabilan dunia, padahal mereka berada pada garis paling belakang sebagai biang kerok semua kejahatan terhadap kemanusiaan.

https://indocropcircles.files.wordpress.com/2011/06/reptil-banner.jpg?w=640&h=260

Melalui pendekatan agama-agama yang telah ada di dunia sebagai salah satu “kelemahan” manusia inilah, mereka selalu mengadu-domba dan selalu membuat kekacauan di dunia, atas nama semua agama-agama dunia.

Mereka dinilai lebih sukses karena mempengaruhi faham agama yang justru sebagai kelemahan manusia. Sejatinya agama diturunkan sebagai ajaran dengan contoh baik yang dapat mempesona manusia-manusia lainnya yang akhirnya manusia-manusia itu dapat tertarik dan masuk ke agama tersebut, namun kini justru tidak.

Mereka mendoktrin faham agama menjadi begitu menyeramkan karena mereka sudah dapat mempengaruhi jiwa manusia agar menjadi egois, berjiwa pemberontak, merasa paling benar sendiri dan menjadi provokator.

Genetika dan jiwa pembohong yang egoistik dari DNA manusia selama ini juga sebagai titik lemah manusia dan telah berhasil merasuk ke dalam faham-faham agama apapun. Inilah yang membuat seakan-akan semua agama menjadi “compang-camping” dan sengaja dibuatnya untuk saling berperang.

Apalah secara tidak sadar, anda termasuk sebagai pendukung untuk lebih mempermudah misi dan tujuan mereka? Jika ya, anda adalah sub-spesies manusia dengan pemikiran tertutup parah yang telah tercuci otak. (lihat video Native Reptilian Alien: video-1 , video-2).

6. The Anunnaki (asal: planet Rizq di galaksi Illyuwn)

Anunnaki-visit-Earth

Anunnaki adalah sas elit makhluk yang berasal galaksi yang mereka disebut Illyuwn. Dunia dimana mereka tinggal adalah planet yang disebut Rizq. Ketika planet Rizq dihancurkan, mereka membangun sebuah kapal antar galaksi atau intergalaksi spaceship, yang bernama “Nibiru”.

Sebelum menuju ke Bumi, pada masa lalu Anunnaki sudah menjajah planet-planet dalam sistem bintang Orion. Mereka tiba di Bumi hampir satu juta tahun yang lalu untuk mencari emas dan mineral berharga lainnya yang langka di alam semesta, tapi berlimpah di planet Bumi.

Kerena membutuhkan tenaga kerja, mereka dikatakan telah menciptakan manusia. Melalui manipulasi genetik dan teknik yang kini dinamakan fertilisasi in vitro. Dengan teknologi canggih dari peradaban mereka itu, maka mereka dapat meng-upgrade genus Homo sapiens yang berkualitas.

anunnaki_-_tree_of_life

Anunnaki – tree of life.

Hadir di Bumi sejak awal peradaban manusia, Anunnaki telah mempengaruhi setiap aspek kehidupan manusia di muka planet Bumi. Manusia telah mewarisi budaya patriarki dari genetika mereka, yaitu kekerasan dan balas dendam, yang mereka tanam dalam DNA manusia sebagai hasil rekayasa genetika.

Patriarki adalah sebuah sistem sosial yang menempatkan laki-laki sebagai sosok otoritas utama yang sentral dalam organisasi sosial. Istilah ini  dipakai untuk menggambarkan sistem sosial di mana kaum laki-laki sebagai suatu kelompok mengendalikan kekuasaan atas kaum perempuan. Patriarki adalah konsep yang digunakan dalam ilmu-ilmu sosial, terutama dalam antropologi dan studi referensi feministas.

Anunnaki berada dalam persaingan langsung dengan Draconian untuk mengontrol atas umat manusia. Mungkin hal ini menjadi menyenangkan untuk mengetahui perjuangan mereka yang pro kepada turunanya yaitu umat manusia, yang pada awal-awal peradaban mungkin mereka jugalah yang disebut sebagai ‘dewa-dewa’ bagi umat manusia. (lihat video Anunnaki Alien: video-1).

(The 6 Alien Species Currently Fighting for Control Over Earth / berbagai sumber Google)

VIDEO:

GRAY ALIEN CAPTURED IN BRAZIL – Translated

Reptilian Mendesis: Joe Kernen Terlihat Kesal Lalu Mendesis Pada Acara TV

Alien do Exist (Part-1) – KGB Top Secret Hidden Camera Leaks 1945

Top 100 REPTILIAN SHAPESHIFTERS

Native American reveals the truth about Reptilians (ancient aliens) (0:50)

(USAF) Charles Hall: Alien Disclosure – The “Tall Whites” (1:25)

The Secret History of the Anunnaki and Their Mission on Earth w/ Michael Tellinger (0:40)

Secret History of the Progenitors & Anunnaki(1:00)

Anunnaki and Ancient Hidden Technology (2:02)

Video spesies of Aliens:

Alien Species – From A – Z, First Edition (A to D) (0:32)

Alien Species – From A – Z, Second Edition (D to M) (0:30)

Alien Species – From A – Z, Third Edition (N to Z) (0:27)

the Greys Aliens, type A, type B, type Centitas intelektual ET alien demon human dijagadspecies alien build pyramid piramida

ARTIKEL BAHASA INDONESIA PERTAMA DI INTERNET

Artikel Lainnya:

7 Jenis Alien Yang Pernah ke Bumi

Pemimpin Dunia Adalah Reptilian, Disusupi Alien atau Iblis?

Anak Indigo vs Reptilian dan Project Camelot

Anunnaki, Alien Kuno Bangsa Sumeria?

Mengapa Alien dan Jin Tak Mudah Terlihat?

Ribuan Tahun Lalu Nenek Moyang Kita Dikunjungi Astronot Bintang Lain

[VIDEO] Siap Kiamat, Illuminati Buat Bunker di Bawah Bandara Denver

Wow! Ilmuwan Temukan Tanda-Tanda Ada “Dua Planet Besar Misterius” Dibelakang Pluto, Nibiru?

Planet-X Besar, Hercolubus atau “Planet Merah” Mendekati Tata Surya?

[Video] Tengkorak Kristal Misterius Suku Maya

Arkeolog Temukan Tengkorak Mirip Alien

DNA Tengkorak Alien Mexico Campuran Hybrid Dengan Manusia

Misteri Tengkorak Lonjong dan Besar Mirip Alien di Peru

Ditemukan: Sekrup Purba Yang Misterius, Bukti Alien Pernah Ke Bumi Pada Masa Lalu?

Ditemukan: Perkakas Batu Tertua di Dunia Berumur 3,3 Juta Tahun!

Misteri “Por Bajin”: Situs Ditengah Danau Terpencil Jauh Dari Peradaban

Codex Gigas, “Kitab Iblis” yang Pernah Ditemukan Manusia

Masih Misteri: Ditemukan Kuburan Kuno di Mesir Tempat Jutaan Mumi Dikuburkan

Ditemukan: Terowongan Besar Misterius Setinggi Menara Eiffel Dibawah Es Antartika

Temuan Piramida Besar Di Bawah Samudera Atlantik

Ini Dia! Kisah Penampakan UFO & Penculikan Pertama Alien

Fakta Ilmiah: Misteri di Balik ‘Penculikan Alien’

Kaitan UFO Pertama di AS dan “Men in Black” Apakah Mereka Alien?

Ilmuwan: Beberapa Tahun Lagi Pemimpin Dunia Harus Bersiap Sambut Alien

Profesor Stephen Hawking: “Kontak Dengan Alien Sangat Riskan!”

Hah?? Petani Ini di Tahun 1961 Pernah Diberi Kue oleh Alien?

10 Negara Yang Paling Banyak Dikunjungi Alien (Termasuk Indonesia)

Daftar Nama Alien A-Z: Lebih Dari 70 Ras Makhluk Alien Humanoid dan Lainnya

[CLASSIFIED] Misteri “Dulce Alien Base”, Pangkalan Sangat Rahasia Alien Di Bumi

=>Puluhan Artikel Terkait Alien dan ET<=

=>Puluhan Artikel Terkait UFO Dunia<=

=>Beberapa Artikel Terkait UFO Indonesia<=

*****

http://wp.me/p1jIGd-6AL

((( IndoCropCircles.wordpress.com | fb.com/IndoCropCirclesOfficial )))

Pos ini dipublikasikan di Misteri Alien & E.T.. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Inilah 6 Spesies Alien Yang Saat Ini Berjuang dan Berusaha Mengontrol Bumi

  1. Eko berkata:

    Ya bolehlah artikelnya buat iseng-iseng…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s