Pilot Turkish Airlines Lihat UFO Hijau Di Hari EgyptAir MS804 Hilang!

cockpit-ufo-pilot-ufo-encounter header

Pilot Turkish Airlines Mengaku Lihat UFO Di Hari Yang Sama Saat EgyptAir MS804 Hilang!

UFO with green lights passed over our plane, say Turkish pilots Banner

Tragedi pesawat Airbus A320 EgyptAir bernomer penerbangan MS804 yang hilang diatas Laut Mediterania atau Laut Tengah, pada Kamis 19 Mei 2016 silam, masih misterius dan menyisakan tanda tanya besar.

Pasalnya, pesawat yang membawa 66 orang itu tiba-tiba hilang dari radar, tanpa ada sinyal darurat apa pun. Banyak spekulasi tenteng jatuhnya pesawat itu, dari serangan teroris, kesalahan teknis, kebakaran dalam kabin, dan lainnya.

Sementara itu dilaporkan pula, pada hari yang sama dekat lokasi hilangnya EgyptAir MS804, dua pilot maskapai Turki, yaitu Turkish Airlines, mengaku melihat benda terbang tak dikenal atau UFO (Unidentified Flying Object), melintas di atas pesawat mereka pada hari yang sama, saat pesawat EgyptAir MS804 yang hilang misterius pada Kamis 19 Mei 2016 silam.

Menurut para pilot itu, UFO tersebut mengeluarkan lampu flash berkedip yang berwarna hijau. Kedua pilot Turkish Airlines melaporkan penampakan UFO tersebut kepada pengawas udara di Bandara Ataturk, Istanbul, seperti diberitakan media Turki, Haberler, yang dikutip dari Al-Arabiya, Senin (23/5/2016) silam.

EgyptAir

EgyptAir Airbus A320

“Benda tidak dikenal yang bercahaya hijau itu melintasi 2.000 hingga 3.000 kaki di atas kami,” ujar pilot pesawat tersebut tanpa bersedia diidentifikasi, ketika melapor kepada manara pengawas (ATC) di Bandara Ataturk, Istanbul, Turki.

“Lalu tiba-tiba benda itu menghilang, kami menduga itu adalah UFO,” lanjut laporan pilot pesawat Turkish Airlines kepada menara pengawas (ATC) Turki.

Koran lokal Hurriyet melaporkan, para pilot mengaku melihat UFO itu diatas distrik Silivri, dekat kota Istanbul, dalam penerbangan dari kota Bodrum di pesisir barat daya menuju ke kota Istanbul pada Kamis (19/2/2016) malam.

Pilot juga mengatakan, UFO itu terlihat saat pesawat terbang di ketinggian sekitar 17 ribu kaki sekitar pukul 23.30 waktu setempat pada Kamis 19 Mei 2016, atau hampir bersamaan dengan keberangkatan pesawat nahas EgyptAir bernomer penerbangan MS804 yang hilang dari Paris menuju Kairo.

Kemudian, pesawat Turkish Airlines yang mana pilotnya melihat fenomena UFO itu mendarat 30 menit kemudian.

Tampak jalur penerbangan EgyptAir MS804 dan posisi akhir pesawat (warna kuning) yang hilang dari radar, dan tampak jalur penerbangan pesawat Turkish Air yang melihat UFO.

Tampak jalur penerbangan EgyptAir MS804 dari Paris menuju Kairo berikut posisi akhir pesawat (warna kuning) yang hilang dari radar diatas Laut Mediterania (Laut Tengah). Dan juga tampak jalur penerbangan pesawat Turkish Air yang melihat UFO dalam penerbangan dari kota Bodrum di pesisir barat daya Turki menuju ke kota Istanbul.

Laporan audio yang terekam antara pilot dan ATC memakai bahasa Turki, namun kami telah menerjemahkan ke dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia, mereka melaporkan penampakan itu sebagai berikut:

“An unidentified object with green lights passes 2 to 3,000 feet above us. Then it disappeared all of a sudden. We are guessing that it was a UFO. We both see the UFO, but we do not see at the moment.”

“Sebuah objek tak dikenal dengan lampu warna hijau melewati 2 hingga 3.000 kaki di atas kami. Kemudian ia menghilang tiba-tiba. Kami menduga bahwa itu adalah UFO. Kami berdua melihat UFO, tapi kami tidak melihat lagi pada saat ini.”

Tapi otoritas Direktorat Bandara mengatakan tidak melihat citra apa pun yang tertangkap radar saat itu. Namun ini bukan pertama kali pilot mengaku melihat UFO saat terbang.

Sebelumnya mantan pilot untuk pesawat yang membawa Presiden Amerika Serikat Barack Obama, Andy Danzinger, dalam wawancara tahun 2015 lalu, juga mengaku pernah melihat UFO berbentuk piring terbang.

“Saat itu, ada piringan yang luar biasa besar di udara,” ujar Danzinger, yang menjadi ko-pilot saat itu. Ia juga mengatakan bahwa penampakan ini juga dilihat oleh kapten pilot. Piringan misterius yang melayang itu kemudian berubah menjadi bola merah raksasa.

Danzinger mengatakan, penampakan UFO banyak dialami oleh pilot. Bahkan menurut dia, “semua pilot percaya adanya UFO.”

Pesawat EgyptAir MS804 Tidak Berbelok Tajam Sebelum Jatuh

Pejabat Mesir mengatakan pesawat EgyptAir tidak berbelok tajam sebelum jatuh di Laut Mediterania. Informasi ini bertolak belakang dengan pernyataan menteri pertahanan Yunani yang mengatakan pesawat Airbus A320 itu berbelok tajam ke kanan dan kiri sebelum menukik.

Dua versi yang berbeda ini menunjukkan bahwa penyebab insiden EgyptAir masih misterius dan sangat simpang siur. Penyidik masih terus berupaya pencarian kotak hitam pesawat dengan nomor penerbangan MS804 itu.

Diberitakan The Guardian, Ehab Azmy, kepala layanan navigasi udara Mesir mengatakan pada Senin (23/5/2016), EgyptAir tidak berbelok tajam atau menurunkan ketinggian sebelum hilang dari radar Kamis dini hari pekan lalu.

Militer Mesir pada Sabtu (21/5) merilis sejumlah foto puing pesawat EgyptAir MS804 yang ditemukan di kawasan Laut Mediterania. Operasi pencarian dan penyelamatan dilakukan di perairan itu sejak pesawat yang membawa 66 penumpang dan awak itu dinyatakan hilang pada Kamis (19/5) pagi. (Reuters/Egyptian Military/Handout)

Militer Mesir pada Sabtu (21/5) merilis sejumlah foto puing pesawat EgyptAir MS804 yang ditemukan di kawasan Laut Mediterania. Operasi pencarian dan penyelamatan dilakukan di perairan itu sejak pesawat yang membawa 66 penumpang dan awak itu dinyatakan hilang pada Kamis (19/5) pagi. (Reuters/Egyptian Military/Handout)

Menurut Azmy, radar menunjukkan pesawat yang mengangkut 66 orang itu terbang di ketinggian normal 37 ribu kaki, beberapa menit sebelum hilang. “Fakta ini menunjukkan kesalahan Yunani yang mengatakan bahwa pesawat menurunkan ketinggian sebelum hilang dari radar,” kata Azmy.

“Tidak ada gerakan ke kanan atau ke kiri, pesawat baik-baik saja ketika memasuki Mesir, yang terjadi hampir satu atau dua menit sebelum hilang,” lanjut dia. Sebelumnya Menteri Pertahanan Yunani Panos Kammenos mengatakan pekan lalu pesawat itu terbang normal saat melalui Yunani, namun kemudian berbelok tajam dan menukik dari ketinggian 37 ribu kaki ke 15 ribu kaki sebelum sinyal hilang di ketinggian 10 ribu kaki.

Pejabat senior badan navigasi Mesir lainnya, Ehab Mohieeldin, mengatakan mereka bisa melacak radar pesawat satu menit sebelum hilang namun tidak mampu berkomunikasi dengan kru.

Berbagai spekulasi mencuat soal jatuhnya pesawat, dari aksi terorisme hingga kesalahan teknis. Badan penyelidik kecelakaan udara Prancis (BEA) menyatakan bahwa sebelum jatuh ke Laut Mediterania, pesawat memberikan serangkaian sinyal yang menunjukkan bahwa ditemukan asap dalam pesawat. (Reuters/Egyptian Military/Handout)

Berbagai spekulasi mencuat soal jatuhnya pesawat, dari aksi terorisme hingga kesalahan teknis. Badan penyelidik kecelakaan udara Prancis (BEA) menyatakan bahwa sebelum jatuh ke Laut Mediterania, pesawat memberikan serangkaian sinyal yang menunjukkan bahwa ditemukan asap dalam pesawat. (Reuters/Egyptian Military/Handout)

Semua Jasad Manusia Tak Utuh, EgyptAir Diyakini Meledak!

Serpihan pesawat ditemukan Jumat (20/5/2016), diduga pesawat tenggelam hingga kedalaman hampir 2.000 meter. Seorang pejabat senior forensik Mesir mengatakan sisa-sisa dari semua jasad manusia yang diambil dari lokasi kecelakaan pesawat EgyptAir MS804 tak ada yang utuh.

Pejabat forensik ini meyakini pesawat EgyptAir meledak sebelum jatuh ke Laut Mediterania. Ia juga secara pribadi telah memeriksa sisa-sisa jasad manusia di kamar mayat rumah sakit di Kairo.

Dia berbicara dengan syarat anonim karena dia tidak berwenang untuk menyampaikan informasi kepada publik. Dia mengatakan ada sekitar 80 sisa-sisa atau potongan jasad manusia yang dibawa ke Kairo.

”Sejauh ini (sisa dari jasad) kecil, bahkan tidak ada bagian seluruh tubuh, seperti tangan atau kepala. Penjelasan logis adalah bahwa itu adalah ledakan,” katanya, seperti dikutip AP, Selasa (24/5/2016).

Pesawat dipiloti oleh Mohamed Said Ali Shoukair yang dikenal sebagai orang yang humoris di keluarganya, memiliki lebih dari 5.000 jam terbang.

Sebanyak 2.000 jam di antaranya mengendarai Airbus A320, jenis pesawat yang sama dengan pesawat EgyptAir MS 804yang diperkirakan jatuh misterius di Laut Mediterania dan belum diketahui penyebabnya, ketika pesawat sedang terbang dari Paris di Perancis menuju Kairo di Mesir, dan kemudian hilang diatas Laut Mediterania (lihat di radar). (sumber: cnnIndonesia/ama)

Pustaka:

Posisi terakhir MS804 di atas Laut Mediterania (Laut Tengah) pada radar sebelum hilang

Posisi terakhir MS804 di atas Laut Mediterania (Laut Tengah) pada radar sebelum hilang

Pilot Turki Mengaku Lihat UFO di Hari EgyptAir Hilang BANNERVIDEO:

Cockpit and ATC Audio Recorded: UFO with green lights passed over our plane, say Turkish Airlines pilots

Video Reconstruction: UFO with green lights passed over our plane, say Turkish pilots

Artikel Lainnya:

Andy Danzinger, Mantan Pilot Barack Obama Pernah Papasan dengan UFO

Pilot Airbus saksikan UFO di atas Heathrow Inggris

Airbus Nyaris Tabrak UFO di Glasgow Inggris

Diduga Tabrak UFO: Hidung Pesawat Air China Penyok di Ketinggian 8 Km!

[VIDEO] Pilot Panik: Benda Terbang Tak Dikenal Lewati Pesawat RyanAir Saat Takeoff

[VIDEO] Penumpang Pesawat Berhasil Rekam UFO Diatas Alborz Iran

UFO Sebesar Kapal Induk Nyaris Dirudal..!

“Triangle UFO” Spyplane TR-3 milik AS, Atau Buatan Alien?

UFO Misterius: 20 Fakta Tentang Misteri Satelit “Black Knight” Pengorbit Bumi

“Battle of Los Angeles 1942” Penampakan UFO Paling Misterius Hingga Kini

Misteri UFO Jatuhkan “Angel Hair” (Rambut Peri) Tahun 1959

Objek UFO Misterius Bentuk Kubus Mengorbit Matahari

UFO Disekitar Matahari, Bukti Ada Peradaban di Luar Bumi?

10 Tokoh Penting Yang Percaya UFO

7 Klasifikasi dan Bentuk Pesawat UFO

Puluhan Laporan Alien dan UFO Yang Jatuh Di Dunia

10 Negara Yang Paling Banyak Dikunjungi Alien (Termasuk Indonesia)

Mengapa Alien dan Jin Tak Mudah Terlihat?

=>Puluhan Artikel Misteri UFO Dunia<=

=>Beberapa Artikel Misteri UFO Indonesia<=

=>Puluhan Artikel Misteri Alien dan ET<=

*****

http://wp.me/p1jIGd-7pC

((( IndoCropCircles.com | fb.com/IndoCropCirclesOfficial )))

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Misteri UFO Dunia dan tag , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Pilot Turkish Airlines Lihat UFO Hijau Di Hari EgyptAir MS804 Hilang!

  1. jadi bingung nih gan apakah ufo itu nyata atau ngak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s