Inilah 13 Kota Pemuja Setan Dengan Pengikut Paling Banyak

Devil & Demon

Inilah 13 Kota Pemuja Setan Dengan Pengikut Paling Banyak

Kaum satanisme sudah ada setua peradaban manusia. Pada zaman era Nabi Sulaiman a.s., satanisme mulai merebak. Nabi yang dapat berkomunikasi dengan semua makhluk itu, mendapat info dari jin jin beriman bahwa satanisme semakin merebak dan pada kala itu.

Para satan yang mengajari manusia bukan lagi setan biasa, melainkan jin jin ifrit bahkan sudah para iblis. Maka beliau beliau menyuruh dan mengerahkan bala tentaranya, baik jin, binatang serta manusia, untuk memberikan info, memerangi dan mengumpulkan semua kitab satanisme untuk dikubur dalam-dalam dibawah tanah. Praktek satanisme di era itu adalah yang paling membahayakan.

Namun mulai era Mesir Kuno di abad pertengahan, satanisme semakin kentara dan merebak kembali. Setanisme, secara singkat dapat diartikan sebagai penyembahan setan dan menjadikannya sebagai tuhan.

Selain menolak Allah, dan semua agama dan nilai keagamaan, gerakan ini memiliki ajaran melaksanakan hal-hal yang oleh agama dianggap berdosa. Setanisme juga menerima setan, lambang kejahatan, sebagai pemimpin dan pembimbing.

Kaum Setanis, yakni para pengikut ajaran setanisme, sudah ada dan melaksanakan kegiatan mereka di setiap tahap sejarah dan dalam setiap peradaban, dari Mesir kuno sampai Yunani kuno, serta sejak Abad Pertengahan sampai hari ini.

Diantara abad ke-14 dan ke-16, para tukang sihir dan orang yang menolak agama sama-sama memuja setan.  Setelah tahun 1880-an, di beberapa negara Eropa dan Amerika, setanisme diatur dalam perkumpulan dan tersebar di kalangan orang yang mencari keyakinan dan agama lain.

Penyembahan setan terus berlanjut sejak abad ke-19, mula-mula sebagai setanisme tradisional, lalu dalam aliran sesat yang lebih kecil yang merupakan pecahannya.

Upacara kejam yang dilakukan oleh tukang sihir dan orang-orang tak bertuhan, pengorbanan anak dan orang dewasa kepada setan, perayaan Misa Hitam dan upacara Setanisme tradisional lainnya telah diwariskan diam-diam secara turun temurun hingga kini.

Berikut ini 7 negara yang terdapat organisasi atau kelompok pemuja setan yang secara terang-terangan mempublikasikan ke publik.

13. New York (Amerika Serikat)

Gambar raksasa Setan di Empire State Building New York untuk meyakinkan orang agar menyembah Iblis.

  • Amityville, New York

The Horror House. Amityville, New York.

Amityville, adalah sebuah kota kecil di Suffolk County, Long Island, yang dipopulerkan oleh buku Jay Anson pada tahun 1977, dan telah berhasil menarik perhatian yang tidak diinginkan oleh masyarakat luas.

Rumah zaman kolonial Belanda di jalan Ocean Avenue 112 yang pada masa lalu tampak mata berbentuk bulan tidak lagi ada, tetapi kini para pelancong dan penggemar berdandan menyeramkan sering singgah di sana pada saat-saat tertentu.

Meskipun banyak yang mengklaim bahwa cerita dan kisah dibalik horornya Amityville hanya dibuat-buat, tapi tidak dapat disangkal, karena Ronald “Butch” DeFeo Jr. pernah membunuh enam anggota keluarganya pada malam 13 November 1974.

Pada persidangannya, DeFeo mengklaim bahwa “setan bertangan hitam” dan suara tanpa ada wujud telah mendorongnya untuk membunuh mereka. Pernyataan ini mungkin telah mengilhami beberapa klaim yang kemudian dibuat oleh keluarga Lutz. Seperti DeFeo, pembunuh-pembunuh lainnya di Long Island tertarik pada energi negatif rumah itu.

Cerita lainnya, pembunuh bernama Ricky Kasso, sebelum dengan kejam membunuh teman dan teman sekolah menengahnya yang seorang pecandu narkotik jenis acid bernama Gary Lauwers pada 16 Juni 1984, Kasso yang kemudian dijuluki “Raja Acid”, adalah seorang Satanis terkenal di dalam dan di sekitar kota kelahirannya di Northport, Long Island, New York AS.

Kasso memang membunuh Gary Lauwers atas nama Setan, bahkan menuntut agar Lauwers yang dipukuli dan berdarah mengatakan bahwa dia “mencintai Setan”. Kasso adalah pecandu narkotika sekaligus kepala penyuplai narkotika dari perjanjian ritual setan yang disebut Knights of the Black Circle (Satria Lingkaran Hitam).

Para penggemarnya berteriak “Hail Satan” (Salam Setan) kepada para pejalan kaki di kota itu. Selama perayaan Malam Walpurgis, Kasso dan beberapa temannya sering melakukan ritual di rumah kosong Amityville yang dijuluki “The Horror House”.

  • Long Island, New York

Rumah Ibadah Setan di Massapequa New York.

Long Island telah lama memiliki hubungan dengan satanisme di Amityville. Meskipun penduduk Massapequa Utara, New York percaya bahwa “Rumah Ibadah Setan” (Devil Worship House) yang ada di kota mereka, yang jug disebut sebagai Gereja Setan (Church of Satan) masih memiliki pengaruh kecil di sekitar Taman Massapequa.

Bahkan olkloric Cropsey dari Staten Island mengandung elemen setan. Hal ini telah membantu menjamurnya berbagai legenda di seluruh pedesaan Long Island, yang berbagi versi legenda Cropsey.

Terlepas dari semua sensasi ini, banyak warga New York masih melihat Long Island sebagai tempat perlindungan atau pelarian dari hiruk-pikuk kota terbesar Amerika ini. Itulah yang dicari Jeannette Meyran dan kedua putrinya ketika mereka pindah ke kota kecil St. James di Long Island pada tahun 2006.

Keluarga itu juga berusaha meninggalkan tragedi. Patriark mereka, Curtis Meyran, tewas dalam kebakaran apartemen yang disebut oleh badan Pemadam Kebakaran New York sebagai “Minggu Hitam” (Black Sunday). Sedihnya, awal baru yang diharapkan Meyrans tidak pernah datang.

Setelah mengaku melihat pria berkerudung di properti mereka dan mendengar suara-suara dan benturan di seluruh rumah, keluarga itu menemukan buku harian dari tahun 1927 di ruang bawah tanah mereka yang belum selesai ditulis. Buku harian itu, yang ditulis oleh seorang gadis bernama Christina, menuliskan tentang pengorbanan hewan dan pelecehan seksual sebagai bagian dari kultus yang berbasis di Long Island.

Selama bertahun-tahun sesudahnya, keluarga itu terus mengalami peristiwa paranormal, beberapa di antaranya termasuk kekerasan fisik. Cobaan keluarga itu akhirnya dibuat menjadi episode untuk program paranormal bernama “Syfy’s Paranormal Witness”.


12. Fort Thomas (Kentucky, Amerika Serikat)

Foto TKP menunjukkan Pearl Bryan setelah dia dipindahkan oleh petugas koroner atau pemeriksa mayat.

Scott Jackson dan Alonzo Walling digantung pada 20 Maret 1897. Leher mereka tidak patah saat digantung dan mereka berdua butuh waktu cukup lama untuk mati karena sesak napas.

Pada pagi hari di musim dingin yang membeku di bulan Februari tahun 1896, mayat tanpa kepala ditemukan di ladang pertanian John Locke di Fort Thomas, Kentucky, AS.

Setelah diperiksa lebih dalam, terungkap bahwa mayat itu adalah seorang wanita hamil bernama Pearl Bryan, yang memiliki 11 saudara dari orang tuanya Alexander Bryan dan Susan Farrow Bryan.

Sebagai warga asli dari Greencastle, Indiana, sang korban Pearl Bryan segera menjadi sensasi di surat kabar karena nasibnya yang mengerikan dan misteri seputar mengapa dia berada di Kentucky.

Setelah pelakunya ditangkap, kasusnya semakin menyeramkan. Pembunuh Pearl Bryan, Alonzo Walling dan Scott Jackson, diyakini mempraktikkan okultis atau praktek perdukunan untuk membunuh Bryan sebagai bagian dari ritual setan yang terjadi setelah berjam-jam lamanya di rumah penjagalan.

Benarnya tuduhan ini didukung oleh fakta bahwa kedua pembunuh, Walling maupun Jackson, tidak akan memberi tahu polisi apa yang telah mereka lakukan terhadap kepala Bryan.

Hal itu mereka lakukan karena jika mereka memberitahukannya, kedua pria itu mengklaim bahwa mereka akan dikunjungi oleh murka setan. Hal ini membuktikan bahwa penganut satanisme sudah ada di Fort Thomas, Kentucky, Amerika Serikat sejak akhir tahun 1800-an.

Scott Jackson dan Alonzo Walling keduanya dihukum karena pembunuhan dan digantung pada 20 Maret 1897. Leher mereka tidak patah selama digantung dan mereka berdua butuh waktu cukup lama untuk mati karena sesak napas.

Pada masa kini, pembunuhan dan motivasi jahat Walling dan Jackson masih hidup di Wilder, Kentucky. Di sana, arwah ketiganya diduga menghantui klub malam Music World milik Bobby Mackey.

Tempat itu dianggap sebagai klub malam (night club) yang paling berhantu di AS. Banyak video tentang kisah menyeramkan di klub malam ini telah diunggah ke internet. (video: Bobby Mackeys Hell Gate / Bobby Mackeys Hell Gate revisited)


11. Victoria (British Columbia, Kanada)

“Michelle Remembers”, sebuah buku berdasarkan kisah nyata dan pengalaman yang ditulis oleh seorang gadis muda dan psikiaternya. Dalam buku itu, Michelle Smith dari Victoria, British Columbia, mengklaim bahwa dia dan anak-anak lain telah menjadi sasaran pelecehan seksual di tangan pemuja setan setempat.

Selama tahun 1980-an, Setanisme ada di mana-mana. Anggotanya bukan hanya pegulat profesional Kevin Sullivan yang memerankan di televisi Florida, tetapi penyembah iblis lainnya mkin bermunculan di film, di televisi, dan di video musik.

Meluapnya sekte satanisme pada 1980-an ini, sebagian besar diilhami oleh apa yang disebut “kepanikan setan” (satanic panic) yang diciptakan nyaris di seluruh industri di dunia barat yang didedikasikan untuk menemukan penyembah iblis, baik penjahat atau profesional “berkerah putih”. Dari semua tuduhan besar terhadap Setanisme, tidak ada yang lebih memberatkan selain pernyataan bahwa mereka bertanggung jawab atas penitipan anak dan sekolah.

Teori ini berkembang pada tahun 1980 dengan penerbitan sebuah buku berjudul “Michelle Remembers”, sebuah buku berdasarkan kisah nyata dan pengalaman yang ditulis oleh seorang gadis muda dan psikiaternya. Dalam buku itu, Michelle Smith dari Victoria, British Columbia, Kanada, mengklaim bahwa dia dan anak-anak lain telah menjadi sasaran pelecehan seksual di tangan pemuja setan setempat.

Michelle mengklaim bahwa sebagian besar populasi orang dewasa di kota itu, termasuk ibunya, ada di kultus Setanisme. Fakta bahwa adanya sekte ini telah terjadi selama tahun 1950 tidak banyak dirasakan oleh saraf kolektif masyarakat yang sat itu masih tenang.

Michelle Remembers menjadi buku petunjuk tentang cara menangani anak-anak yang dilecehkan dan mengenali para pengikut Setan di dalam komunitas. Tiga puluh enam tahun kemudian, tuduhan pelecehan ritual setan tetap berlanjut, seringkali dengan ketakutan bahwa pedofil merupakan faktor penyebabnya.

Inti dari buku Michelle Remembers adalah praktik terapi pemulihn ingatan (memori), proses yang sangat kontroversial yang dirancang untuk mengungkap “ingatan yang tertekan” (repressed memories) yang menyakitkan mental pasien di masa kini.

Adanya pertanyaan yang diajukan tentang keabsahan terapi pemulihan memori, banyak dari klaim pelecehan yang terjadi selama “kepanikan setan” dapat berhasil diantisipasi kemudian, sehingga membantu histeria mereda pada akhir 1980-an. (video: The Occult Secrets of Victoria)


10. Bolsover (Inggris)

Bolsover Castle

Bolsover, UK

Bolsover, UK

Jika kita berada di kota Bolsover yang terletak di Derbyshire Inggris, sekilas mata memandang terlihat sebagai sebuah kota yang indah dan asri.

Namun Bolsover memiliki sisi lain yang sangat gelap, karena ternyata kota ini memiliki pemuja setan terbanyak di wilayah Inggris Raya.

Berdasarkan data masa awal saja, ada sekitar 17 penduduknya telah mengaku secara terang-terangan sebagai pemuja setan. Sekitar dua belas tahun lalu di wilayah ini terdapat sejumlah serangan terhadap ternak kuda yang diduga dilakukan oleh kelompok pemuja setan.

Kala itu seekor kuda ditemukan dalam kondisi mengenaskan, delapan liter darah telah disedot keluar dari dalam perutnya, sementara kuda-kuda lainnya dimutilasi, bagian ekor dan rambutnya dikepang berbentuk pola rumit dengan kawat berduri.

Salah satu penduduk kota Bolsover, Karen Robsen, mengatakan bahwa 30 tahun lalu penduduk setempat menemukan sejumlah simbol-simbol dan tanda-tanda yang diduga ditinggalkan oleh para pemuja setan di toilet pemakaman umum setempat.

Di Bolsover terdapat kastil megah yang dibangun pada tahun 1086 oleh William Perevel, dan menyebut William sebagai anggota pemuja setan. Sejak tahun 2011 karena terdapat banyak warga yang memeluk satanisme dan meninggalkan keyakinan sebelumnya, pemujaan setan di tempat ini menjadi terlarang dan dianggap sebagai sebuah pelanggaran hukum. (video: Bolsover Castle – Secret Knowledge)


9.  Toledo (Ohio, Amerika Serikat)

Herbert A. Sloane dan afiliasinya dengan Gereja Setan (Church of Satan)

Toledo, Ohio, AS

Toledo, Ohio, AS.

Di kota kecil bernama Toledo di negara bagian Ohio AS ini pada tahun 1948 silam, seorang bernama Herbert Sloan (lahir 3 September 1905, meninggal 16 Juni 1975) mendirikan sebuah sekte pemuja setan bernama Our Lady of Endor Coven, yang dikenal juga sebagai “Ophite Cultus Sathanas”.

Beberapa berpendapat menyatakan bahwa sekte itu awalnya sempat tidak dipahami, sampai 1968, setelah kontak Sloane dengan Gereja Setan.

Sekte ini menyebarkan pengaruh buruk pada masyarakat sekitar. Anehnya orang-orang justru bergabung ke dalam kelompok milik Sloan.

Selain masalah pemujaan, Sloan juga sering melakukan ritual untuk berkomunikasi dengan makhluk halus. Dari komunikasi inilah banyak hal terkait ritual, wajib dilakukan oleh seluruh anggotanya.

Mereka kemudian membangun tempat ibadah dan melakukan peribadatan dengan lebih tenang. Sekte ini terus aktif hingga kematian Sloan pada tahun 1980. Pada masa kini, pengikut sekte ini diduga tetap masih ada dan terus berkembang. (video: )


8. Pergamon (era Yunani Kuno)

https://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/2/20/The_Temples_of_Pergamon.jpg/640px-The_Temples_of_Pergamon.jpg

Kuil Pergamon (The Temples of Pergamon). (wikimedia)

https://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/9/9e/Pergamon_Altar_-_Telephus_frieze_-_panel_49%2B50.jpg/318px-Pergamon_Altar_-_Telephus_frieze_-_panel_49%2B50.jpg

Altar Pergamon. Founding of Pergamon: depiction from the Telephos frieze of the Pergamon altar. (wikimedia)

Kota Pergamon (atau  Pergamos atau Pergamum) sudah tidak ada lagi. Terletak di dekat kota Bergama, Turki modern, reruntuhan kota Pergamon era Yunani Kuno tetap penting bagi aliran Kristen Evangelis tertentu.

Dalam Wahyu 2:12, kuil utama kota (sekarang dikenal sebagai Altar Pergamon) dilabeli sebagai “Tahta Setan” atau Satan’s Throne.

Memang, seluruh kota Pergamon disebut Setanis oleh John of Patmos, penulis Kitab Wahyu.

Para arkeolog dan sejarawan menyalahkan interpretasi ini atas eksekusi Antipas, uskup Kristen kota itu pada abad pertama, yang tidak menyebabkan orang-orang Kristen awal tak menyukai kota itu.

Interpretasi lain menyatakan bahwa kuil Pergamon, yang merupakan kuil raksasa bagi dewa-dewa Olimpia pada masa jayanya, diyakini sebagai tempat setanisme karena mewujudkan moral dan praktik-praktik paganisme agama Hellenik.

Karena praktik Yahudi-Kristen mengubah dewa dan dewi pagan menjadi setan sudah umum pada saat Kitab Wahyu ditulis, masuk akal bahwa bangunan pagan Pergamon diterjemahkan menjadi “kuil setan” (satanic shrines) oleh John of Patmos.

Hari ini, Pergamon menikmati kehidupan babak kedua di antara teori konspirasi akibat pengaruh tersembunyi di balik segala sesuatu mulai dari Lapangan Zeppelin Hitler di Nuremberg hingga ke panggung Konvensi Nasional Demokratik pada 2008, di mana Barack Obama diberi nominasi partai itu sebelum memenangkan pemilihan presiden. (video: The history of Pergamon where Satan’s throne is)


7. Lalish (Irak)

Yazidi Lalish Irak satanisme

Lalish (Irak)

Lalish (Irak)

Kota Lalish di Irak ini dihuni oleh sekelompok orang Yazidi yang merupakan sekelompok etno-religius yang memakai bahasa Kurdi, yang mempraktekkan agama singkretisme.

Syncretism atau singkretisme adalah suatu proses perpaduan dari beberapa paham-paham atau aliran-aliran agama atau kepercayaan. Lalish adalah sebuah desa kecil di lembah pegunungan yang terletak di distrik Shekhan dari Provinsi Dohuk di Irak utara.

Desa ini memiliki kuil Yezidis utama dan satu-satunya di dunia. Kuil zaman kuno dimana banyak arkeolog dan sejarawan setuju pada fakta bahwa kuil ini adalah bagian dari Sumeria dan peradaban Mesopotamia kuno lainnya. Kemudian menjadi lokasi makam Syekh Adi bin Musafir, yang merupakan tokoh sentral dari iman Yazidi.

Praktek dan spritualis kelompok Yazidi meliputi sejumlah elemen dan tradisi agama Kristen, Islam dan Zoroaster, namun mereka penganut monotheisme. Para pengikutnya meyakini bahwa mereka diciptakan terpisah dari manusia lainnya dan merupakan keturunan Adam, dan bukan Hawa.

Kelompok Yadizi dikenal menyembah pada satu kekuatan esa yakni Yakzan, yang darinya tujuh roh kudus berasal. Roh tertinggi yang mengemban tugas mulia Yakzan adalah Melek Taus (Tawûsê Melek) atau “malaikat merak”.

Melek Taus dipandang sebagai dua kekuatan yang tak terpisahkan. Kepercayaan ini adalah budaya lisan dengan tradisi dan rahasia yang diwariskan secara turun-temurun lebih dari ratusan generasi.

Menurut keyakinan mereka, orang di luar Yazidi tidak bisa menganut kepercayaan mereka. Hanya dari keturunan mereka sjalah agama ini dapat dianut. Selain itu Yazidi juga masih memiliki keterkaitan dengan orang Sumerian yang banyak mempercayai adanya dewa-dewa dan juga setan sebagai makhluk yang paling hebat.

Namun pada masa kini memang tidak semuanya begitu, banyak diantara mereka sudah beragama dan menyembah Tuhan, bukan lagi setan. Tapi praktek tersebut masih ada hingga kini.

Pada tahun 2015, ISIS memburu tanah Yazidi di Irak dan membunuh mereka karena dianggap sebagai pemuja setan. Kaum Yazidi Lalish dijuluki satu dari tujuh pilar dari pemuja setan di dunia. Namun mereka tetap bersikukuh kerena menurut mereka, Yazidi tidak menyembah setan tapi menyembah Tuhan. (video: Yazidis The Black Snake)


6. Nagaland (India)

https://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/4/42/Angami_1723b.jpg/640px-Angami_1723b.jpg

Angami tribe festival, Nagaland.

https://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/f/f3/Nagaland_in_India_%28disputed_hatched%29.svg/446px-Nagaland_in_India_%28disputed_hatched%29.svg.png

Nagaland, negara bagian yang terletak di timur laut wilayah India.

Nagaland adalah negara bagian, yang terletak di timur laut wilayah India. Nagaland berbatasan dengan wilayah Assam di baratnya. Di bagian utaranya berbatasan dengan Arunachal Pradesh dan sebagian wilayah Assam.

Di bagian timur berbatasan dengan negara Myanmar, dan wilayah Manipur di bagian selatannya. Kohima adalah ibu kota Nagaland, sedangkan kota terbesarnya adalah Dimapur.

Dengan jumlah populasi penduduk yang mendekati 2 juta jiwa, dan menempati area seluas 16.579 km2, menjadikan Nagaland sebagai negara bagian terkecil di India.

Kelompok pemuja setan di wilayah ini lumayan merebak diantara warganya, dan lagi-lagi menyandang nama “Gereja” sebagai tempat ritualnya. Hingga pada tahun 2013 silam, sekelompok orang di Nagaland yang berada di sebelah timur India membuat organisasi tandingan untuk meredam semakin meningkatnya pertumbuhan pemuja setan.

Beberapa laporan menyebutkan lebih dari 3000 anak muda dari jema’at Gereja melakukan ritual menyembah setan. Mereka menamakan diri sebagai Sapi Jantan Hitam, dan melakukan penyebaran melalui situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter.

Beberapa anak muda yang menolak ajaran ini mengaku, mereka diminta untuk melakukan ritual lewat tengah malam, di pemakaman korban perang Kohima dan di beberapa lokasi lainnya dengan memakai kaos hitam. Meningkatnya kasus pemujaan setan ini membuat para orang tua khawatir akan nasib anak-anak mereka jika meninggalkan rumah tengah malam. (video: Satanic worship in Nagaland)


5. Turin / Torino (Italia)

Turin (Torino) Italy

Turin (Torino) Italy

Turin italia .

Turin italia .

Turin atau kadang disebut sebagai kota Torino, merupakan salah satu kota yang terletak di sebalah utara Italia.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa kota ini memang sudah menjadi basis pemuja setan terbesar di Eropa.

Meskipun merupakan rumah hantu, wajah seperti Gereja (Christlike) yang dihiasi Kain Kafan Turin, merupakan rumah bagi salah satu komunitas setan yang paling berkembang di seluruh Eropa.

Kota ini perlahan-lahan menjadi kota yang sangat mencekam dan sampai-sampai membuat para pemimpin Gereja menyewa enam Uskup Besar yang dikenal sangat mahir dalam melawan setan yang “betah” dan telah mendiami kota mereka. Pemimpin Gereja ingin kota mereka yang indah, bisa kembali bersih dari sihir jahat dan semua penduduknya kembali ke jalan yang benar untuk menyembah Tuhan.

Para Uskup Besar yang disewa untuk memberantas ilmu hitam di kota Turin mengatakan jika kota Turin memang benar-benar sangat mengerikan. Di kota ini banyak berdiri bangunan serta simbol yang berhubungan dengan pemujaan setan dan juga ilmu hitam.

Seperti Piazza Statuto, lokasi ini disebut sebagai jantung hitam dari Turin. Di dekat Piazza, orang-orang yang mempercayai terdapat pintu masuk ke neraka. Bangunan ini juga penyimpan simbol-simbol pemujaan setan seperti pentagram, sayap setan dan simbol-simbol mengerikan lainnya. (video: Torino: Satanismo e orge – Porta a Porta)


4. Tây Ninh (Vietnam)

Cao Ðài yang berarti “tempat yang tinggi” atau harfiahnya dapat diartikan di tempat tertinggi di mana Tuhan berada, memiliki jumlah pengikut yang saat ini diperkirakan antara 6 juta jiwa di seluruh Vietnam dan di berbagai negara.

Di Vietnam ada sekte pemuja Dajjaldengan simbol “mata satu” atau the seeing eyed. Sekte ini bernama Cao Ðài adalah sebuah agama baru yang bersifat sinkretis (pencampur-adukkan dari beberapa paham-paham atau aliran-aliran agama atau kepercayaan).

Cao Ðài dibentuk di Tây Ninh, Vietnam, pada tahun 1926, lahir dengan tujuan untuk menyatukan seluruh umat manusia dengan menyembah satu tuhan yaitu Dajjal. Mereka percaya bahwa tokoh-tokoh spiritual besar dari timur dan barat adalah Nabi dari satu kebenaran tunggal yang sama.

Cao Ðài yang berarti “tempat yang tinggi” atau harfiahnya dapat diartikan di tempat tertinggi di mana Tuhan berada, memiliki jumlah pengikut yang saat ini diperkirakan antara 6 juta jiwa di seluruh Vietnam dan di berbagai negara. Pengikut Cao Ðài mempercayai bahwa agama mereka beserta pengajaran, simbolisme dan organisasinya ditunjukkan langsung oleh Tuhan.

Agama ini awalnya diketahui oleh kaum Muslimin, melalui sebuah program televisi di BBC yang melakukan wisata rohani ke 80 agama yang ada di dunia. Ternyata, di dalam kuil tersebut terlihat lambang “mata satu” (All-Seeng Eye) dengan berhala yang ditempatkan di dalam kuil dan secara jelas ditujukan kepada penyembahan terhadap Dajjal, si mata satu.

Ornamen mata satu juga ditempatkan di dinding kuil, lengkap dengan segitiga bermata satu, ciri khas logo piramid Illuminati, dan juga di baju ibadah para pendeta dan sebagian pengikutnya.

Dengan melihat ini semua, banyak peneliti yang menganggap jika agama Cao Ðài ini memang didanai langsung oleh kaum Freemason dan Illuminati Group. Bagi mereka yang tidak paham, agama dari sekte ini tampak seperti agama yang bagus, karena menggambarkan kerukunan antar umat beragama, dimana semuanya saling menghormati dan berdampingan tanpa ada rasa permusuhan. Padahal agama ini sendiri sebenarnya adalah bentuk lain dari ajaran kaum Pagan Kabbalah Yahudi masa lalu. (video: Agama penyembah Dajjal sudah muncul di Vietnam)


3. Detroit (Michigan, Amerika Serikat)

Patung Baphomet menggambarkan setan berkepala kambing berikut dengan dua patung anak di kanan-kirinya, menatap kagum ke arahnya.

Detroit, Michigan, AS

Detroit, Michigan, AS

Kembali lagi ke sebuah kota lainnya di Amerika Serikat, ratusan pemuja setan membuat sebuah acara besar-besaran untuk meresmikan sebuah monumen patung setan, yang  kali ini terdapat di kota Detroit, Michigan.

Sekitar 700 orang pemuja setan menghadiri upacara yang dilaksanakan di sebuah gudang tua dekat sungai Detroit.

Beberapa anggota kelompok kuil pemuja setan mengatakan:

“Ini merupakan pemujaan setan terbesar dalam sejarah, untuk menyambut kedatangan para setan dalam sebuah malam penuh kekacauan, keributan, dan pesta pora.”

Patung Baphomet perunggu seberat satu ton yang merupakan totem satanisme kontemporer ini, menggambarkan setan berkepala kambing berikut dengan dua patung anak di kanan-kirinya,  menatap kagum ke arahnya.

Kota Detroit dipilih menjadi tempat upacara para satanisme karena kota itu memiliki pengikut yang kuat. Selain itu sudah terdapat lebih dari 200 anggota pemuja setan, hanya di kota itu saja.

Pada masa kini, anggotanya kian menyebar ke wilayah dan kota-kota kecil disekitarnya. (video: The Satanic Temple of Detroit – The nation’s first state-sanctioned Satanic Ceremony in history)


2. San Fransisco (Amerika Serikat)

Upacara ritual satanis di Bohemian Grove.

Upacara ritual satanis “cremation of care ceremony” di Bohemian Grove.

San Francisco AS

San Francisco AS

San Francisco, secara resmi bernama City and County of San Francisco, adalah kota terpadat keempat di California dan ke-12 di Amerika Serikat.

Sebagai satu-satunya “kota-county gabungan” di California, San Francisco menduduki wilayah seluas 46.7 mil² atau 121 km² di ujung utara Semenanjung San Francisco dengan kepadatan penduduk 17.323 jiwa/mi² (6.688,4 jiwa/km²).

Kota ini adalah kota besar (lebih dari 10.000.000 jiwa) dan terpadat di negara bagian California dan terpadat kedua di Amerika Serikat. San Francisco merupakan pusat keuangan, budaya, dan transportasi di Wilayah Teluk San Francisco, sebuah wilayah yang dihuni 7,4 juta jiwa.

Black House (Church of Satan) San Francisco.

Black House (Church of Satan) San Francisco.

Di kota San Fransisco, Amerika Serikat, terdapat beberapa sekte pemuja setan yang cukup aktif merekrut anggota.

Kelompok ini dipimpin oleh seorang pria bernama Anton Szandor LaVey yang mendirikan Gereja Setan berpusat di Central Gruto, San Fransisco.

Pengikutnya tak sedikit, diawal pembentukannya saja, jumlah pengikutnya berkisar 10.000 hingga 20.000 orang, pada masa kini anggotanya diperkirakan sudah mencapai jutaan.

LaVey mendirikan kelompok ini karena ia melihat kemunafikan manusia yang suka berbuat dosa namun tetap rajin datang ke tempat ibadah, dan menggunakan agama sebagai simbol tanpa melakukan ajaran-ajaran Tuhan.

Tahun 1950-an LaVey membentuk sebuah kelompok yang dinamakan The Order Of Trapezoid (Triskelenorden) yang kemudian berubah menjadi Badan Pengurus Gereja Setan.

LaVeyan Satanism

LaVeyan Satanism

Pada tahun 1969, LaVey menulis sebuah buku berjudul The Satanic Bible, yang kemudian menjadi kitab para pemuja setan.

Di tahun pertama pembentukannya, LaVey dan Gereja Setan menjadi perhatian media karena secara publik melakukan upacara pernikahan setan antara Judy Casey dan dengan wartawan radikal John Raimen.

LaVey menyebar doktrin ajarannya melalui film-film, musik dan majalah. Pada tahun 1997 LaVey meninggal dunia dan posisinya sebagai kepala Gereja Setan diteruskan oleh istrinya Blanche Barton.

Banyak orang ternama yang secara terbuka mengakui menjadi anggota Gereja Setan. Diantaranya adalah sutradara Kenneth Anger, penyanyi grup band metal terkenal dari Denmark dengan julukan King Diamond (Kim Bendix Petersen), juga penyanyi, penulis lagu sekaligus komposer Marylin Manson (Brian Hugh Warner) dan masih banyak lainnya.

Satanic Bible, kitab satanisme.

Celakanya juga berdampak bagi umat Nasrani, sedikit atau banyak, karena penganut ini memakai kata “Gereja” dan “Bible” untuk membajak kaum Nasrani yang telah ada sebelumnya.

Dan tak hanya kelompok Gereja Setan, terletak 75 mil diluar kota San Fransisco terdapat juga suatu komunitas pemuja setan yang  disebut dengan Bohemian Club, dan mereka berkumpul di tempat bernama Bohemian Grove.

Mereka biasa berkumpul di Bohemian Grove untuk melakukan ritual yang disebut sebagai “cremation of care ceremony” yaitu mengorbankan seorang anak dan dilakukan secara rutin setiap tahunnya.

Namun semenjak ada beberapa kesaksian dan laporan warga ke pihak kepolisian, maka disana hanya dilakukan ritual yang nampak “biasa”, namun pengorbanan manusia tetap dilakukan di tempat lain yang sangat dirahasiakan.

Pada awalnya, Bohemian Club dibentuk pada tahun 1872 oleh lima orang jurnalis Amerika. Mereka melakukan ritual menyembah sebuah patung Burung Hantu raksasa dan mengorbankan manusia di altarnya.

Pada masa kini, anggota Bohemian Grove “cremation of care ceremony” rata-rata memang berasal dari kaum elit, karena untuk bisa menjadi anggota diharuskan membayar sekitar US$ 3100 atau sekitar Rp. 40 juta di tahun pertama dan membayar iuran tahunan US$ 600 atau sekitar Rp. 8 juta. (video: Anton LaVey – Occult San Francisco Interview (1975) / The Satanic Temple LA 6.6.16 Pentagram Ritual, Lancaster )


1. Salem (Amerika Serikat)

Satanic Temple opening in Salem, USA.

Kelompok ateis Kuil Setan (The Satanic Temple / TST) mengumumkan pembukaan kantor pusat dunianya di Salem, Massachusetts pada 2016 lalu. Kelompok kontroversial ini menggunakan rumah abad ke-19 untuk bangunannya dan akan memiliki sebagian properti yang dibuka untuk umum pada 23 September 2016 sebagai Galeri Seni Salem.

Galeri ini akan menjadi tuan rumah “seniman dan pajangan yang diakui secara lokal dan internasional, sebagai pameran bersejarah,” berikut “kuliah, film, pembacaan buku, dan debat.”

Juru bicara kelompok ini menyebut bahwa Salem adalah “sebuah pilihan yang jelas” untuk markas besarnya, yang mencatat, “Ironi bahwa sebuah kota yang pernah mengeksekusi orang-orang karena dugaan ikatan dengan Setan sekarang akan menjadi tuan rumah markas besar organisasi setan terbesar di dunia, tidak hilang pada kita..”

Organisasi ini mengaku mengikuti sekte Setanisme non-teistik, dan mempertahankan pengikut yang percaya pada akal dan sains tetapi tidak dalam hal supranatural – mengklaim “aktivisme adalah bentuk kepercayaan yang paling benar.”

Para anggota dari cabang di Detroit melakukan aksi publisitas yang melibatkan pencabutan dari kepercayaan Katolik, terutama pada hari Jumat Agung, ketika mereka mengejek Penyaliban Kristus. Di Detroit pada Juli 2015 silam, kelompok ini meluncurkan patung perunggu Iblis Baphomet setinggi tujuh kaki.

Kuil Setan ini tidak terkait dengan kelompok satanis lain yang mengaku diri sendiri, seperti Gereja Ahriman yang membuat berita pada bulan Agustus ketika melakukan upacara terbuka yang menghujat Bunda Maria yang Terberkati.

Pemimpin kuil setan ini juga mengatakan bahwa orang-orang Salem telah “sangat ramah dan mendukung.” Kantor walikota mencatat bahwa mereka hanya menerima empat panggilan telepon “yang menyatakan keprihatinan atau keberatan.” (video: What the hell: Satanic Temple opens headquarters in Salem)

Televisi sebagai salah satu media atau alat penyebar faham satanisme untuk membuat perilaku manusia buruk, seperti satanism. Mereka tidak melihat sebaik apa ibadahmu, namun yang mereka incar adalah sifat, sikap, perbuatan dan perilakumu seperti mereka, perilaku satanism. Seperti orang yang rajin ibadah tetapi mereka tetap korupsi, berbohong, fitnah, adu domba, dengki, iri, munafik, pembenci dan jenis sifat setan lainnya.

Kembali pada kisah di era Nabi Sulaiman as., setelah diadakan “pembersihan” terhadap praktek satanisme, akhirnya berhasil dikumpulkan kitab-kitab praktek sihir yang sangat banyak jumlahnya, hingga bagai gundukan tanah.

Lalu kitab-kitab sihir itu tidak dibakar, namun dikubur di dalam tanah oleh tentara Nabi Sulaiman as dibawah istananya yaitu Bait Sulaiman, atau lebih dikenal pada masa kini sebagai Komplek Masjidil Aqsa atau Bayt al-Maqdis atau Temple Mount di Yarusalem.

Masjid Al Aqsa Aerial, Jerusalem (Temple Mount)

Itu sebabnya, kenapa kaum Zionist Israel ingin sekali dan sangat bernafsu untuk menggali di bawah Komplek Masjid Al-Aqsa ini.

Walau sudah dilarang berkali-kali oleh beberapa resolusi dari Persekikatan Bangsa-Bangsa / PBB, Israel tetap tak pernah menggubris. Bahkan menurut UNESCO, komplek itu sudah secara syah sebagai wilayah Palestina, tapi Israel tetap tak peduli. Penggalian tetap dilakukan.

Selama ini mereka melakukan penggalian dengan alasan untuk mengambil artefak yang sangat berharga bagi sejarah kaumnya. Namun sebenarnya TIDAK! Mereka berharap bahwa kitab-kitab sihir nenek moyangnya yang sudah diajari oleh ilmu setingkat iblis ini, dapat kembali ditemukan, dan rapalannya dapat dipraktekkan untuk dapat mengatur manusia dan mengantarkan mereka kepada kesesatan di dunia, hingga satanisme dapat berjaya.

Itu sebabnya penggalian dibawah Bait Sulaiman terus dilakukan apapun halangannya. Kamu tak akan pernah percaya oleh apapun yang kamu tak tahu. You won’t believe what you don’t know. (©2016 IndoCropCircles.com).

Pustaka:

Kota Pemuja Setan Dengan Pengikut Paling Banyak header


VIDEO:

BEWARE: CONTROLLING THE CHILDREN, CONTROLLING THE FUTURE!!!


Artikel Lainnya:

[Pict & Video] Seremonial Satanis Illuminati Di Peresmian Gotthard Base Tunnel

[Foto dan Video] Beginilah Dalamnya Gereja Setan

Penyembah Setan Mulai Distribusikan Ajaran Satanic Ke Sekolah di Florida

Gila! Ritual Menyembah Setan Makin Marak di India

Lady Gaga Dan Skenario Penganut Satanic

Ilmu Psikologi: Bagi Zionist & Satanic, Mengapa Simbologi Begitu Penting?

Inilah 11 Simbol Illuminati Yang Harus Diketahui Agar Diwaspadai

Sejarah Singkat: Asal Muasal Illuminati Yang Sebenarnya

[VIDEO] Siap Kiamat, Illuminati Buat Bunker di Bawah Bandara Denver

Tayangan Hiburan di Indonesia Yang Menampilkan Simbol Illuminati Group

[Gallery] Sejarah Freemason di Indonesia: Awas! Freemason di Indonesia Bisa Bangkit Kembali!

Novel Heboh: “The Jacatra Secret” Misteri Satanic Symbols di Jakarta

Dajjal Sudah Ada, Namun Allah Belum Izinkan Untuk Muncul

=>Puluhan Artikel Terkait Waspada Satanisme Agenda<=


http://wp.me/p1jIGd-7D5

((( IndoCropCircles.com | fb.com/IndoCropCirclesOfficial )))

Pos ini dipublikasikan di Pro Satanic, Yang Paling dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.