Video UFO Terbaik: Saksimata Minta Agar UFO Ditembak!

Diakui Peneliti Sebagai Salahsatu Bukti Video UFO “Light Ball” Terbaik: Saksimata Minta Agar UFO Ditembak!

Saat kita ucapkan ‘rekaman UFO terbaik’ yang pernah ada, ternyata tidak begitu meyakinkan. Namun kali ini, kami tak hanya bermaksud menyukai video klipnya saja, tapi juga reaksi orang yang merekamnya.

Sebuah rekaman video tentang UFO berbentuk bola cahaya yang turun dari langit dengan para saksimata yang antusias, dan jelas dari Amerika Serikat, memberikan penampakan dari fenomena anomali nan aneh tersebut.

Rekaman video diunggah sejak 10 Agustus 2016 lalu dan sempat membuat heboh dunia, terutama pencinta Ufology dan disebut sebagai video terbaik yang pernah direkam tentang UFO “Light Ball”.

Satu UFO Bola Cahaya turun dan pecah menjadi beberapa cahaya

Bebrapa UFO Bola Cahaya yang baru saja terbentuk dari pecahan satu buah Bola Cahaya.

Dalam video tersebut, yang diposkan oleh seorang pria dengan akun ‘warrior hebrew perry perry’, membidik dengan kamera videonya ke arah langit, yang mana ketika itu ada SATU BUAH UFO “Light Ball” atau kadang juga disebut juga sebagai “Ball of Light” atau Bola Cahaya, yang turun perlahan hingga kira-kira hanya beberapa puluh meter dari tanah.

Pada awal video ia menyebutkan “Look, there’s another one”, yang artinya “Lihat, itu ada satu lagi”. Kalimat ini mengisyaratkan bahwa sebelum video ini merekam, bisa jadi pada sebelumnya ada juga UFO yang sama.

Kemudian dapat terdengar pengambil video yang berlogat Black-American berteriak:

“Look at that! Those are aliens that come in the same area. Look at that! Those are aliens coming down here y’all. Look at it’s coming down the same direction. Oh sh*t!! Look at that!”
(“Lihat itu! Alien itu datang di area yang sama. Lihat itu! Hei kalian semua, mereka adalah alien yang datang ke sini. Lihat itu dia datang ke arah yang sama. Oh sial! Lihat itu!!”)

Saat satu buah cahaya itu turun ke Bumi, tiba-tiba ia terbelah menjadi beberapa bola cahaya. Dan meskipun hal ini terlihat cukup mengesankan, apa pun objek terbang itu, reaksi pria yang luar biasa ini mencuri perhatian bagi siapa saja yang menontonnya. Kemudian sang pengambil video kembali berteriak:

“Oh, it’s breaking up, it’s six, it’s eight, it’s nine. Oh sh*t, look at that!!”
(“Oh, dia pecah, ada enam, ada delapan, ada sembilan. Oh, sial, lihat itu!!”‘)

Hal itu membuat panik saksimata yang lain, sampai-sampai seorang bocah berteriak. Seorang saksimata lain dapat didengar pada latar belakang, berhasil meredam teriakan seorang bocah yang begitu takut tersebut. Sementara seorang pria, pada latar belakang, sepertinya polisi, berkata: ‘Maaf, saya juga akan merekamnya”. Setelah satu UFO itu pecah menjadi beberapa buah, sang pengambil video melanjutkan omongannya yang terlihat panik:

“Look at that, they stop! They stop! Y’all need to be shootin’ that!”
(“Lihatlah, mereka berhenti! Mereka berhenti! Kalian semua perlu menembaknya!”)

Tapi tak ada satu pun saksimata yang berani untuk menghampiri apalagi menembaknya. Ia melanjutkan teriakannya:

“They lookin’ at us! They dividing! They divided up! Lookin’ that s*hit!”
(“Mereka sedang melihat kita! Mereka memisahkan diri! Mereka terpisah! Lihatlah mereka!”)

“Look they flight toward each other. They flagged all. Oh my God! They even make a formation!”
(“Lihat mereka saling berhadapan. Mereka semua menandai. Ya Tuhan! Mereka bahkan membuat formasi!”)

Ia juga sempat menyatakan bahwa objek-objek itu adalah setan yang menginvasi Bumi dan akan menjerat manusia.

Gambar bergerak – Tampak sebuah UFO Light Ball yang misterius turun ke bawah lalu pecah menjadi beberapa buah bola cahaya lainnya.

Lalu sang perekam video berkata lagi:

“Officer do sometin’ about that… Yo not gonna do then??”
(“Petugas – maksudnya polisi – lakukan sesuatu terhadap itu (UFO)… Jadi kamu tak akan melakukannya??” – maksudnya untuk menembaknya)

Sesaat kemudian terdengar suara seorang bocah yang menangis pada latar belakang. Dan diikuti seorang pria desawa yang berteriak, “What the f*ck!”

Sang perekam video minta agar UFO itu ditembak, karena ia mempercayai bahwa itu adalah setan-setan yang akan menginvasi Bumi. Namun sepertinya petugas kepolisian diam saja, juga para saksimata yang sepertinya masih tak percaya dengan apa yang dilihat mereka tepat di depan mata.

Tak ada satu pun yang berani bertindak. Semua saksimata tampaknya masih takjub melihat objek-objek bundar misterius yang menyala dan melayang di udara itu.

Seakan mereka semua masih mau menikmati momentum langka tersebut dan tak mau menganggunya. Setelah beberapa saat mengambang di udara, lalu bola-bola cahaya itu bergerak perlahan membentuk sebuah formasi berputar, kemudian turun lagi perlahan.

Gambar bergerak – Tampak beberapa UFO Light Ball hasil dari pecahan satu buah Light Ball melayang diam di udara untuk beberapa saat.

Disaksikan beragam saksimata

Ketika sebuah bola cahaya turun dari langit ke bawah, lalu pecah dan menjadi beberapa buah bola cahaya, membuat bocah menangis ketakutan, kemudian mereka berhenti, dan terlihat diam beberapa puluh meter dari tanah, seperti mengambang di udara.

Dari video yang diunggah, memang terdengar jelas begitu menghebohkannya ketika peristiwa itu terjadi. Bahkan anak kecil berteriak ketika UFO itu pecah menjadi beberapa bola cahaya.

Beberapa orang saksimata terdengar di latar belakang pada video ini. Salah satunya adalah jeritan anak kecil yang ketahutan, seorang yang menenangkan anak itu, hingga beberapa yang terucap lainnya, kadang sangat lucu didengar. Seperti: “What the f*ck!” atau “Tolong ambilkan aku senjata angkasa!”.

Sementara yang sepertinya seorang polisi pada latar belakang berkata: ‘Maaf, saya juga akan merekamnya”. Yang mungkin digunakan sebagai bukti. Pada batang pohon yang terdekat juga terlihat cahaya lampu flash yang sepertinya berasal dari mobil polisi.

Gambar bergerak – Dari beberapa UFO Light Ball kembali pecah menjadi beberapa bagian lagi lalu melayang diam di udara.

Diakui sebagai salah satu rekaman UFO Light Ball terbaik

Video bukti “UFO Light Ball” ini disebut sebagai yang terbaik, berikut dengan saksimata yang banyak. Walau para saksi mata tak terlihat pada rekaman, namun pengunggah mengklaim bahwa fenomena kemunculan UFO ini dilihat oleh sejumlah saksimata, mulai dari laki-laki dan perempuan dewasa, hingga anak kecil bahkan petugas kepolisian, karena pada video terlihat kilatan cahaya merah dari lampu suar dari mobil polisi.

Pada video yang diunggah, beberapa komentar pun bermunculan, sebagian besar percaya dan memang sebagai fenomena yang tak bisa menjelaskan apakah objek bola melayang itu, alias belum dikenal, unidentified flying object atau UFO.

Karena jika diperhatikan dengan seksama, objek itu bukanlah drone, layangan, parasut, kembang api ataupun pesawat. Terlihat pada awal objek pertama pecah, bola-bola itu ada yang mengeluarkan “ekor” mirip api.

Hanya sebagain kecil saja yang tak percaya bahwa bola cahaya itu adalah UFO, mereka menyatakan bahwa itu timbul akibat gas metane. Namun banyak yang menyangkal teori itu pada balasan komentarnya. Bola metane tak bisa pecah, bahkan justru menyatu, atau berkumpul jadi satu.

Ada pula komentator yang berasal dari militer, ia menyatakan bahwa itu adalah parasut militer AS yang terbaru, namun para penerjun memakai lampu. Lagi-lagi banyak yang menyangkal teori itu pada balasan komentarnya,

Salah satunya balasan komentar menyatakan bahwa parasut tak akan bisa melayang diam, lalu bergerak mendatar, apalagi terbang sedikit kembali ke arah atas. Sang komentator yang merupakan seorang militer AS itu pun tak bisa balik menjawab.

Banyak pengamat UFO bahkan ahli efek dan pengamat lainnya menilai bahwa video itu asli dan tak seperti video UFO biasanya. Rekaman di malam hari itu disebut merupakan video UFO terbaik yang pernah direkam tentang UFO “Light Ball” atau kadang juga disebut juga sebagai “Ball of Light” atau UFO Bola Cahaya.

Gambar bergerak – Beberapa UFO Light Ball kemudian membentuk formasi dan melayang berputar horisontal ke arah kiri namun tetap pada ketinggian yang sama dekat di atas pepohonan.

Masih misterius, tak diketahui dimana dan siapa yang merekam

Ketika sebuah bola cahaya turun dari langit menuju ke bawah, lalu pecah, dan menjadi beberapa buah bola cahaya. Kemudian yang menakjubkan, mereka berhenti dan terlihat diam seperti mengambang di udara. Lalu membentuk sebuah formasi. Kemudian kembali turun dengan perlahan hingga tertutup pepohonan.

Sayangnya video yang memiliki tag WorldStarHipHop,com ini, hanya ada sedikit informasi mengenai dimana dan kapan video ini difilmkan. Dari informasi berita dan video paling terkini, tercatat tanggal 11 Agustrus 2016. Jadi paling tidak terjadi pada satu hari sebelumnya, yaitu Rabu 10 Agustus 2016.

Tapi bisa juga video ini direkan jauh sebelumnya, atau bahkan sudah bertahun-tahun lamanya. Hal itu dapat diketahui melalui suara alat perekamnya adalah camera recorder yang terdengar motornya ketika melakukan mode zooming dan un-zooming.

Selain itu terdengar pula telepon rumah atau telepon manual berdering, bukan suara dering ponsel, walaupun ringtone ponsel ada juga yang bunyinya berdering seperti telepon lawas.

Dan yang lebih buruk lagi, identitas pria yang terdengar panik dann antusias pada video itu juga masih belum diketahui. Bahkan tak ada konfirmasi atau klarifikasi dari USAF atau militer AS tentang adanya aktifitas di wilayah yang belum diketahui dengan pasti ini, seakan semuanaya dipendam dalam-dalam. Atau memang harus demikian agar tak menimbulkan kehebohan. (©IndoCropCircles.com).

Pustaka:

Berawal hanya dari satu buah “UFO Light Ball” atau “UFO Bola Cahaya” yang meluncur jatuh perlahan dari atas langit.

Kemudian satu “UFO Bola Cahaya” itu memecah diri menjadi beberapa UFO yang juga membentuk bola cahaya.

Tampak beberapa UFO yang tercipta dari satu UFO setelah terpecah.

Beberapa “UFO Bola Cahaya” itu kemudian melayang diam untuk beberapa saat.

Setelah menjadi beberapa UFO, kemudian berapa “UFO Bola Cahaya” tersebut kembali memecah diri menjadi lebih banyak dan tetap melayang diam untuk beberapa saat.

Kemudian UFO Light Balls membentuk formasi dan turun perlahan hingga hilang dibalik pepohonan.


VIDEO:

THE BEST UFO SIGHTINGS: UFO LIGHT BALL SEPARATED INTO SEVERAL MADE PANIC EYEWITNESSES:


Artikel Lainnya:

Fenomena Crop Circles dan UFO “Ball of the Lights”

[UFO Jakarta 2017] Tiga Bola Cahaya Misterius Melayang Diatas Jakarta

[VIDEO] Wow! UFO Lights Ball Bisa Hancurkan Chemtrails!

Tragedi Dyatlov Pass 1959: Lihat Bola Api, 9 Hikers Tewas Misterius

[UFO Oklahoma 2013] Tujuh Buah UFO Muncul Saat Tornado

Joplin Spook Light, Misteri Bola Cahaya Sejak 150 Tahun Lalu

25 Proyek Super Rahasia & Organisasi Buatan AS Untuk Mencari Alien

CIA Rilis 10 Poin Untuk Investigasi Fenomena UFO

10 Misteri Cahaya Aneh Dari Langit


https://wp.me/p1jIGd-8S0

((( IndoCropCircles.com | fb.com/IndoCropCirclesOfficial )))

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Misteri UFO Dunia dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Video UFO Terbaik: Saksimata Minta Agar UFO Ditembak!

  1. indera berkata:

    mana min channel telegramnya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s