Adolf Hitler Masuk Islam dan Mati di Indonesia

Adolf Hitler Masuk Islam dan Mati di Indonesia

Dari sekian banyak informasi yang ada tentang kematian Hitler, tidak ada satupun yang dapat menyebutkan secara pasti apa penyebab kematian sang diktator Nazi ini.

Bagaimanakah sebenarnya akhir dari petualangan Hitler itu?

Benarkah Hitler bersama istrinya Eva Braun bunuh diri setelah minum racun sianida?

Lantas bagaimanakah hasil otopsi pihak Amerika ketika tengkorak Hitler dipamerkan pada tahun 2000 lalu, yang ternyata adalah tengkorak seorang wanita?

Dimanakah sebenarnya keberadaan Hitler setelah jatuhnya Berlin di tangan sekutu?

Beberapa Versi Tentang Kematiannya
Versi yang paling populer menyebutkan bahwa Hitler tewas bunuh diri dengan cara menembak dirinya sendiri dan minum racun sianida pada 30 April 1945, saat Jerman diduduki oleh Uni Soviet.

Meski sejumlah ahli sejarah ragu Hitler menembak dirinya, dan menduga hal itu hanyalah propaganda Nazi untuk menjadikan Hitler sebagai pahlawan.

Namun, lubang pada potongan tengkorak itu tampak menguatkan argumen tersebut ketika tengkorak itu dipamerkan di Moskow tahun 2000. Bagaimana dan kapan Hitler meninggal sekarang ini masih diselimuti misteri.

Dapat dijumpai penjelasan tentang penyebab dan kapan Hitler mati dari beberapa versi. Ada kematian versi Jerman, versi Rusia, dan versi para peneliti atau ilmuwan.

Versi Jerman, seperti yang diceritakan oleh Flegel, salah satu perawat Hitler dan petinggi Nazi lainnya saat di dalam bunker.

Versi Rusia, yang dinyatakan oleh seorang pejabat tinggi dinas rahasia Rusia, KGB, yang mengklaim, bahwa Adolf Hitler mengakhiri hidupnya tidak dengan menembak dirinya sendiri, tetapi dengan meminum racun sianida.

Seperti yang dinyatakan oleh Letnan Jenderal Vasily Khristoforov, staf arsip untuk dinas keamanan FSB Rusia, “Paramedia militer Uni Soviet kala itu telah memastikan bahwa Hitler dan Eva Braun tewas setelah minim racun sianida pada 30 April 1945.”

Versi para ilmuwan, terakhir adalah menurut pendapat umum dalam hal ini diwakili oleh para ilmuwan. Sudah lama sebenarnya para ilmuwan dan ahli sejarah menyatakan bahwa potongan tengkorak yang telah diambil dari luar bunker Hitler oleh tentara Rusia dan selama ini disimpan intelijen Soviet itu akan menjadi bukti yang meyakinkan bahwa menembak dirinya hingga tewas setelah minum pil sianida pada 30 April 1945.

Akhirnya dilakukan analisis DNA terhadap potongan tengkorak itu oleh peneliti Amerika, dan mereka menyatakan, “kami tahu tengkorak itu berhubungan dengan seorang perempuan berusia antara 20 dan 40 tahun,” kata ahli arkelogi Nick Bellantoni dari Universitas Connecticut, AS, dikutip dari Dailymail.

Tulang itu kelihatan sangat tipis, tulang tengkorak laki-laki cenderung lebih kuat. Dan persambungan di mana lempengan tengkorak itu menyatu tampak berhubungan dengan seseorang yang berusia kurang dari 40 tahun. Hitler pada April 1945 berusia 56 tahun.

Dengan adanya hasil tes DNA tersebut, berarti sejarah kematian Hitler menjadi sebuah misteri kembali, dan para ahli teori konspirasi harus memikirkan kembali kemungkinan-kemungkinan lain tentang kematian Hitler, seperti mungkin saja Hitler tidak mati dalam bunker.

Sekilas Tentang Adolf Hitler
Mengenai masa kecil, masa remaja, sampai dengan ketika menjadi seorang diktator, Hitler kecil adalah seorang anak yang tertolak, ayahnya sangat membencinya dan mengenggap perilakunya yang “antisosial” sebagai sebuah kutukan.

Ayahnya seorang yang keras dalam mendidik anak, sedang ibunya (Klara) sangat baik kepadanya. Masa kecil yang diliputi dengan kebencian dari ayahnya inilah yang memberikan andil besar dalam pembentukan mental dan kejiwaan Hitler saat dewasa.

Ketika hidupnya sulit, Perang Dunia 1 pun pecah. Tanpa ragu-ragu Hitler mendaftar menjadi tentara dengan pangkat Kopral, bertugas di medan perang di barisan paling depan. Kecewa dengan kekalahan Jerman di Perang Dunia 1, dan melihat negara dan rakyatnya yang sengsara dan kelaparan, Hitler pun masuk menjadi Anggota Partai Buruh yang kemudian menjadi NSDAP (National Socialistische Deutsche Arbeiter Partei).

Surat Izin Masuk dr Poch ke Indonesia (imigrasi)

Surat Izin Masuk dr Poch ke Indonesia (imigrasi)

Tahun 1920, Hitler menjadi Kepala Bagian Propaganda, disinilah terlihat bakat Hitler di bidang pidato dan agitasi.

Satu tahun kemudian, 1921, akhirnya Hitler menjadi ketua partai.

Akhirnya pada tahun 1962 Hitler mendapatkan wewenang mutlak dari partainya.

Dan Hitler adalah seorang orator ulung ”singa podium”, ahli pidato yang bisa menghipnotis massa pendengarnya.

Hitler adalah politikus handal dan berhasil membangun pencitraan yang sukses melalui propaganda. Ia berhasil membangun opini menjadi sebuah kekuatan dahsyat yang sukses melalui propaganda.

Ia berhasil membangun opini menjadi sebuah kekuatan dahsyat yang ditakuti. Ia juga berhasil membangun opini sebagai fuhrer atau pemimpin yang dapat dipercaya rakyatnya, membawa bangsanya ke puncak kejayaan.

Bukti-Bukti Hitler di Indonesia

Bagaimana caranya Hitler sampai ke Indonesia? bisa menjadi WNI? Bagaimana dia bekerja menjadi seorang dokter di Rumah Sakit Umum Sumbawa Besar? dan sampai dengan pertemuan Hitler dengan seorang wanita sunda yang akhirnya menjadi istrinya?

salahsatu-berita-tentang-adolf-hitler-yang-ada-di-jawa-post-01

Juga tentang kesaksian dr Sosro Husodo saat bertemu dengan Hitler ketika di Sumbawa Besar. Dan semuanya dilengkapi dengan dokumen-dokumen pendukung serta foto-foto yang akurat.

Surat permohonan hitler menjadi warga negara Indonesia

Surat permohonan Hitler menjadi warga negara Indonesia

Hitler yang terkenal sangat bengis di abad ke 20, ternyata bersembunyi di Indonesia sejak tahun 1954 sampai dengan tahun 1970, yang kemudian tercium oleh Sekutu (AS, Uni Sovyet, Inggris dan Prancis) yang selanjutnya diusut oleh Pemerintah Israel yang terus-menerus mengejar para tokoh Nazi.

Pada tahun 1954 Adolf Hitler masuk ke Indonesia dengan menggunakan nama palsu, dr Poch.

Pada awalnya dr Poch tinggal di Dompu lalu pindah ke Bima, selanjutnya pindah ke Kabupaten Sumbawa Besar, kemudian bekerja menjadi dokter di Rumah Sakit Umum Kabupaten Sumbawa Besar.

Surat keputusan dari Presiden Indonesia Dr Poch resmi menjadi warga negara Indonesia

Surat keputusan dari Presiden Indonesia bahwa Dr Poch (Hitler) resmi menjadi warga negara Indonesia

Seluruh penduduk pulau Sumbawa kenal dengan dokter ini, yang di panggil dengan julukan “dokter Jerman”.

Salah satu peninggalan Adolf Hitler meninggal pada tanggal 15 Januari 1970 di Surabaya, yaitu buku catatan kecil berwarna cokelat ukuran 9×16 cm dengan tebal 44 cm.

Di dalam buku itu tertulis puluhan address book teman-teman dan kolega Hitler yang sama, seperti yang ada di sejarah Eropa.

Begitu pula tulisan tangan yang dibuatnya dibuku-buku tersebut sangat identik dan mirip dengan tulisan tangan Hitler.

Buku ini mempunyai arti yang sangat besar, karena merupakan salah satu bukti otentik yang menyatakan bahwa “dr Poch” adalah dewa-Nazi, Adolf Hitler.

Surat Izin Mengemudi dr Poch saat tinggal di Sumbawa Besar

Surat Izin Mengemudi dr Poch saat tinggal di Sumbawa Besar

Kemudian Hitler bertemu dengan seorang gadis bernama Sulaesih yang sedang menggembara ke Sumbawa Besar, yang akhirnya dilamar oleh Hitler.

Tidak lama setelah dr Poch melamar Sulaesih, beliau memeluk agama Islam pada tahun 1964, yang disaksikan oleh Ketua Kantor Agama di Sumbawa, (tapi sayang Sulaesih lupa namanya) dan mengganti namanya menjadi Abdul Kohar. Pada tahun 1965 Hitler pun menikahinya.

Aries Zulkarnaen, salah satu saksi keberadaan dr Poch pada tahun 2010 lalu mengatakan dokter itu punya dua kepribadian yang bertolak belakang, pemarah namun sering bercanda dengan warga.

“Dia pemarah, banyak memberi resep dengan mulut [menyebutkan nama obat], tapi kalau ada yang tanya lagi, dia bilang, kan sudah saya bilang,” kata Aries.

Poch juga akan marah jika pasiennya menyebut penyakit yang mereka derita. “Apa kamu dokter?,” kata Aries, menirukan gertakan yang sering diucapkan Poch.

Adolf Hitler (kanan) saat berusia 75 thn di Sumbawa Besar

Adolf Hitler (kanan) saat berusia 75 thn di Sumbawa Besar

Ditambahkan Aries, Poch yang dia kenal juga humoris. “Nggak takut guyon dengan masyarakat,” kata dia.

Yang paling menonjol dari Poch, ungkap Aries, adalah caranya menyetir mobil Jeep kap terbukanya.

“Jalan-jalan di Sumbawa dulu belum bagus, tapi dia menyetir dengan satu jari. Luar biasa,” kata Aries. “Itu tanda-tanda dia mantan tentara,” tambah Aries.

Adolf Hitler saat berusia 78 thn, dengan postur tubuhnya yang agak bongkok

Adolf Hitler saat berusia 78 thn, dengan postur tubuhnya yang agak bongkok

Meski tak pernah menyangka bahwa Poch adalah Hitler, Aries mengaku masyarakat memperkirakan dia mantan tentara Nazi.

“Dia sangat enerjik, kelihatan sekali tentaranya. Warga saat itu sudah mengira dia mantan tentara NAZI,” jelas dia.

Sebelumnya, di Harian Pikiran Rakyat pada tahun 1983 terdapat sebuah artikel tentang Hitler. Penulisnya bernama dr Sosrohusodo, dokter lulusan Universitas Indonesia yang pernah bertugas di kapal yang dijadikan rumah sakit bernama ‘Hope’ di Sumbawa Besar.

Dr Sosrohusodo menceritakan pengalamannya bertemu dengan dokter tua asal Jerman bernama Poch di Pulau Sumbawa Besar tahun 1960. Poch adalah pimpinan sebuah rumah sakit terbesar di pulau tersebut. Orang itu diduga Hitler.

Bukti-bukti yang diajukan Sosrohusodo, adalah bahwa dokter tersebut tak bisa berjalan normal. Dia selalu menyeret kaki kirinya ketika berjalan.

Foto saat Dr Poch menikah dengan Sulaesih

Foto saat Dr Poch menikah dengan Sulaesih

Kemudian tangannya, kata Sosrohusodo, tangan kiri dokter Jerman itu selalu bergetar. Dia juga punya kumis vertikal mirip Charlie Chaplin, dan kepalanya gundul.

Kondisi ini diyakini mirip dengan gambaran Hilter di masa tuanya, yang ditemukan di sejumlah buku biografi sang Fuhrer. Saat bertemu dengannya di tahun 1960, orang yang diduga Hitler berusia 71 tahun.

Menurut Sosrohusodo, dokter asal Jerman yang dia temui sangat misterius. Dia tidak punya lisensi untuk jadi dokter, bahkan dia sama sekali tak punya keahlian tentang kesehatan.

Kutipan Surat Perkawinan Campuran dr Poch dan Sulaesih dari Catatan Sipil

Kutipan Surat Perkawinan Campuran dr Poch dan Sulaesih dari Catatan Sipil

Sosro mengaku pernah memeriksa tangan kiri Poch yang selalu bergetar. Saat menanyakan kapan gejala ini mulai terjadi, Poch lalu bertanya pada istrinya yang lalu menjawab, “Ini terjadi ketika Jerman kalah di pertempuran dekat Moskow. Saat itu Goebbels mengatakan padamu bahwa kau memukuli meja berkali-kali,” jelas Sulastri.

Sulastri sudah tahu mengenai peristiwa tersebut sejak beberapa tahun lalu, karena suaminya telah menceritakan kejadian-kejadian masa lalunya tersebut kepadanya.

Goebbels yang disebut istri Poch diduga adalah Joseph Goebbe, menteri propaganda Jerman yang dikenal loyal dengan Hilter.

Kata Sosro, istri Poch, yang diduga Eva Braun, beberapa kali memanggil suaminya ‘Dolf’, yang diduga kependekan dari Adolf Hitler.

Hitler Mati di Indonesia
Pengakuan Hitler kepada istrinya yang berasal dari Indonesia, Sulaesih, bahwa dia adalah memang Hitler yang sebenarnya, Der Fuhrer. Apa saja kegiatan Hitler sebelum dia meninggal?

Terdapat pernyataan Stanlin, bahwa yang tewas di dalam bunker di Jerman bukanlah Hitler asli. Dan dibagian akhir ini menceritakan bagaimana akhirnya sang diktator itu meninggal di Indonesia.

Adolf Hitler tahun 1960 di pulau SumbawaSelama ini kematian Hitler memang sangat misterius, karena tidak ada saksi yang dapat menunjukkan dimana mayat Hitler ataupun mayat Eva Braun, istri terakhirnya pada saat di Eropa.

Di Konferensi Postdam tahun 1945, Stanlin menyatakan bahwa mayat Hitler dan Eva Braun tidak ditemukan. Stanlin menduga, dewa Nazi ini lolos dan melarikan diri ke Spanyol atau Amerika Latin.

Dan tak berapa lama ada kabar yang mengatakan Hitler kabur menggunakan kapal selam ke sebuah pulau. Tapi tidak ada yang tahu pulau apa dan dimana.

Dunia internasional sama sekali tidak menyadarinya bahwa seorang pemimpin Nazi yang sangat kejam itu bersembunyi dengan aman di Sumbawa Besar, sampai meninggal di Surabaya dan dimakamkan di pemakaman umum muslim di Ngagel.

Memeluk Agama Islam
Sebelum menikah,  Sulaesih suka berkunjung ke rumah “dr Poch”, ia sering melihat seorang wanita yang sudah berumur, menurut dr. Poch dia adalah istrinya, orang Jerman juga bernama Helena. Tapi Sulaesih tak percaya karena Helena terlihat jauh lebih tua dari dr. Poch.

Ketika Helena ingin kembali ke Jerman karena tidak cocok dengan iklim di Sumbawa Besar, ia menitipkan amahan kepada Sulaesih.

Dia menitipkan Gi (sebutan dr. Poch, kependekan dari Georg Anto / GA), tolong diuruskan segala keperluannya. “Mungkin artinya saya harus menikah dengan dr. Poch,” jelas Sulaesih.

Tak lama setelah dr. Poch melamar Sulaesih, ia memeluk agama Islam pada tahun 1964, yang disaksikan oleh Ketua Kantor Agama di Sumbawa, tapi sayang Sulaesih lupa namanya, dan mengganti namanya menjadi Abdul Kohar.

Surat nikah dr Poch a.k.a. Hitler yang menikahi Sulaesih wanita asal Bandung secara Islam di KUA Sumbawa.

Surat nikah dr Poch a.k.a. Hitler yang menikahi Sulaesih wanita asal Bandung secara Islam di KUA Sumbawa.

Pada tahun 1965, Hitler menikah dengan Sulaesih, wanita sunda asal Bandung yang mengembara ke pulau Sumbawa, mereka berdua menikah secara Islam.

Setahun setelah dr. Poch memeluk Islam pada tahun 1965, ketika Sulaesih sedang bekerja, ada yang menelepon ke KUA (Kantor Urusan Agama), “Ada apa?” Sulaesih bertanya-tanya dalam hati. Sebelumnya saya belum tahu ada apa ketika saya sampai di KUA,” ujar Esih.

Akhirnya Sulaesih menikah pada usia 34 tahun, sedangkan dr. Poch berusia 64 tahun. Walaupun terpaut 30 tahun, tidak menghalangi mereka untuk menikah.

Sulaesih akhirnya tidak lagi bekerja di Pemerintah Daerah, tapi bersama dr. Poch mengurusi pasien dan mengurus rumah tangga.

Penutup
Kematian Diktator Jerman, Adolf Hitler yang diyakini tewas bunuh diri di sebuah bunker, pada tanggal 30 April 1945 di Berlin, tetap masih dipertanyakan dan menjadi misteri.

Siapa yang menyaksikan peristiwa di bunker saat Hitler bunuh diri? Tidak ada, sumber cerita tersebut hanya dari mulut ke mulut. Dan pada saat itu, walaupun tidak ada saksi dan bukti yang jelas, pihak sekutu tetap mengumumkan secara resmi bahwa Hitler dan istri, Eva Braun telah meninggal.

Indocropcircle pada akhir bulan Maret 2012 mencoba membuktikan dengan mencari makam tersebut dan ternyata memang ada. Makam tersebut dirawat oleh seorang nenek yang menjaganya dan meneruskannya dari suami sang nenek yang lebih dahulu telah merawat makam tersebut selama puluhan tahun dan kini sudah meninggal. Si nenek menceritakan bahwa makam tersebut adalah seorang Jerman dan mulai banyak orang berdatangan dari dalam dan luar negeri. Sang nenek sempat bertanya,"Apakah makam ini akan dipindahkan?" Saya jawab,"Tidak nek, tak ada orang yang akan memindahkan makam ini."

Indocropcircles – Pada akhir bulan Maret 2012 lalu mencoba membuktikan dengan mencari makam tersebut dan ternyata memang ada. Pada saat mendekati makam, pagar yang melingkarinya dipenuhi oleh jemuran, lalu ada seorang nenek yang memindahkan jemuran-jemuran tersebut. Kini, makam tersebut dirawat oleh seorang nenek yang menjaganya dan meneruskannya dari suami sang nenek yang lebih dahulu telah merawat makam tersebut selama puluhan tahun, yang kini sudah meninggal. Si nenek kini menggantikannya dan ia menceritakan bahwa makam tersebut adalah seorang Jerman dan mulai banyak orang berdatangan dari dalam dan luar negeri. Sang nenek sempat bertanya,”Apakah makam ini akan dipindahkan?” Saya jawab,”Tidak nek, tak ada orang yang akan memindahkan makam ini.” Sang nenek pun tersenyum. (icc.wp.com)

Kebanyakan bekas tentara Nazi pindah dan kabur ke negara-negara di daerah Amerika Selatan seperti Brasil dan Argentina. Hitler sudah tahu masalah itu, oleh karenanya ia tak mau ke Amerika Selatan karena pasti ditemukan oleh tentara dan inteligen AS serta inteligen negara-negara musuhnya.

Sedangkan Hitler kabur bukannya ke negara Amerika Selatan, melainkan ke Indonesia lewat Italia, ia memilih Indonesia karena sejak dulu Indonesia tidak ada hubungan diplomatik dengan Israel. Selain itu pada masa lalu di zaman kepemimpinan Soekarno, Indonesia sangat tidak menyukai imperialisme yang dipelopori oleh Inggris dan Amerika.

Jenazah Hitler bersama istrinya

Memang selama ini Hitler diduga kuat melarikan diri ke suatu negeri di selatan. Salah satu lokasi yang disebut-sebut sebagai tempat persembunyiannya adalah Indonesia, yang diyakini juga oleh Prof. Arysio Santos (Pakar Fisika Nuklir dan Geolog Brazil) sebagai ‘Atlantis yang hilang’.

Bahkan tentara Nazi mencari Atlantis hingga ke kutub selatan. Legenda Atlantis dekat dengan agama Nazi, oleh sebab itu sejak lama Hitler memang mencarinya.

Janda Sulaesih setelah ditinggalkan oleh HitlerDi Indonesia pula, Madame Blavatsky yaitu Guru Okultis Hitler, juga tinggal di Indonesia.

Namanya dulu diabadikan sebagai nama jalan, kini diganti menjadi Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, di mana Loji Freemason ‘Bintang Timur’ pernah berdiri.

Ditambah lagi dengan adanya sebuah makam misterius di Surabaya diyakini sebagai makam Adolf Hitler.

Berbagai petunjuk memang mengarah ke sana. Terlebih Brandenburgers Codex, sebuah manuskrip berbahasa Jerman kuno, ditemukan dan mengindikasikan jika Hitler memang melarikan diri ke Indonesia.

Menurut penulis buku, salah satu bukti yang kuat adalah dari sebuah ‘memo’ (buku kecil) catatan dari Dr Poch. Dari tarikan tangan saat menulis, sama persis seperti tulisan tangan yang ada di museum Jerman.

Dan nyaris seluruh address book yang dicatat di dalam memo itu, yaitu yang mencatat nomer-nomer telepon orang-orang terdekat Hitler memiliki nomer telepon yang sama!

Semenjak penulis bertemu dengan keluarga istri Dr. Poch, keluarga mereka meminta penulis untuk menjaga memo tersebut agar “diamankan” supaya tak berpindah ke tangan-tangan yang tak berkepentingan. Silahkan baca bukunya.

Jadi, bukan tidak mungkin Hitler mati di Indonesia. Karena Indonesia dianggap tempat yang aman bagi Hitler. Silahkan siapa pun untuk menemukan jawaban yang sesungguhnya. (Ir KGPH Soeryo Goeritno, Msc.,Penulis Buku/icc.wp.com/dan berbagai sumber lain)

Artikel ini juga di forward oleh BeforeItsNews.com dan LivingInindonesiaForum.org

*

Foto makam Hitler di Surabaya:

*

VIDEO MAKAM Dr. GEORG ANTON POCH a.k.a. ADOLF HITLER

Dr. GEORG ANTON POCH

***

-= Foto-foto diatas sengaja diburamkan untuk menghargai hak cipta =-

Judul Buku : Hitler Mati di Indonesia
Katagori : Umum / Tokoh / Sejarah
Ukuran : 14 X 21 cm
Penulis : Ir. KGPH Soeryo Goeritno, Msc
ISBN : 978-602-97263-0-5
Isi Buku : vi + 122 halaman
Penerbit : Titik media Publisher

Buku ini akan menjawab beberapa pertanyaan yang belum terjawab, spt: Mengapa Hitler lari ke Indonesia? Mengapa Hitler akhirnya menjadi Muslim? Apa hubungan Hitler, Indonesia dan Yahudi? Apa saja yg dilakukan Hitler di Indonesia? Bagaimana hubungan Hitler dengan Sukarno? Dimana kuburan Hitler di Indonesia? Bagaimana Hitler bisa berada di Indonesia? Apa kata Jerman, Rusia, Inggris dan Israel? Siapa saja yg mengetahui Hitler di Indonesia? Bagaimana Hitler menyembunyikan identitasnya?

Buku yang akan menggemparkan dunia” (H.Oetoyo Oesman, SH- Mantan Menteri Kehakiman).

Merinding saya membacanya” (Drs. J.B Soedarmanto Kadarisman- Mantan Dubes RI untuk Argentina dan Belanda).

***

Artikel ini hanya untuk informasi dan bukan promosi sebuah buku

***

Beberapa Hasil Teknologi Mesin Perang Adolf Hitler

Messerschmitt Me 262 Schwalbe. Merupakan pesawat tempur turbin jet pertama di dunia. Me 262 dikeluarkan saat Perang Dunia II dan mulai bertempur pada tahun 1944 sebagai pesawat terbang tempur/ pengebom/ pengintaian dan pencegat. Pilot Jerman memberi julukan “Sturmvogel” (Stormbird), sementara Tentara Sekutu menjulukinya dengan nama “Turbo” atau “Blow Job”. Me 262 diisukan telah menghancurkan 509 pesawat terbang milik Pihak Sekutu (walaupun ada yang mengatakan lebih tinggi), pihak Jerman diisukan telah kehilangan 100 Me 262.

P1000 Landkreuzer Ratte, tank terbesar di dunia buatan Nazi German yg dipakai pada Perang Dunia-II.

Teknologi mirip U.F.O. berupa piring yg dapat terbang sudah dibuat oleh Nazi German pada Perang Dunia-II. Dokumen tentang ini ditemukan oleh polisi Austria saat Viktor Schauberger meninggal. Dan kini sepertinya teknologi tersebut sedang dikembangkan Amerika di “Area 51″.

“Flying Wing” Horten 229 (Ho 229) Pesawat Bomber Anti Radar buatan Nazi German, dibuat pada tahun 1944. Kini teknologi ini ditiru USA, Stealth Spirit B-2. Designed by Reimar and Walter Horten and built by Gothaer Waggonfabrik It was the first pure flying wing powered by a jet engine. It was the first aircraft designed to incorporate what we now know as stealth technology although it is doubtful the Germans or designers knew anything about ‘Stealth Technology’ at the time.

Hitler Speaks About the Jews

Mystery Quest – Hitler`s Escape (part 1 of 5)

Continue: Mystery Quest – Hitler`s Escape: (part 2 of 5)(part 3 of 5) (part 4 of 5) (part 5 of 5)

*

“Ich konnte all die Juden in dieser Welt zu zerstören, aber ich lasse ein wenig drehte-on,so können Sie herausfinden, warum ich sie getötet” (Adolf Hitler)

“Bisa saja saya musnahkan semua Yahudi di dunia ini, tapi saya sisakan sedikit yang hidup, agar kamu nantinya dapat mengetahui mengapa saya membunuh mereka” (Adolf Hitler)

Ini adalah artikel pertama di dunia maya sejagad raya internet. Pada awalnya  tidak ada terbitannya dalam bahasa asing selain bahasa Indonesia. Artikel ini dibuat berdasarkan buku “Hitler Mati di Indonesia” dengan bukti-bukti otentik di dalam buku itu yang sangat menganggumkan! Agar tak begitu heboh dan mengguncang dunia, beberapa info memang telah pengarang kaburkan dengan beberapa gubahan pada fotonya. Namun bukti notes atau buku saku adalah bukti paling kuat dan tak akan pernah dipublikasikan.

Kami mengharapkan anda untuk tak percaya, agar justru sejarah ini dapat selalu dikuburkan dengan baik seperti sediakala. Karena sejarah hanya “dikarang” oleh sang pemenang, dan akan selalu dipercaya oleh sang pecundang.

Banyak yang membuat copy atau salinannya dan memanipulasi atau memundurkan tanggal artikel ini agar terlihat menjadi lebih awal dari artikel ini, kamipun bisa demikian, bahkan kami dapat memundurkan artikel hingga ke tahun 1990-an, namun tidak pernah kami lakukan terhadap semua artikel disini. Terima kasih atas perhatiannya yang telah sudi mencantumkan sumber dan waktunya untuk membaca artikel ini, salam damai selalu… :)

***

Artikel ini juga di forward oleh viva.co.id, kaskus.co.id-1, kaskus.co.id-2, BeforeItsNews.com dan LivingInindonesiaForum.org serta beberapa forum dan beberapa website lainnya.

***

Artikel Lainnya:

Markas Bunker Rahasia Elit Illuminati Telah Dibangun Untuk Persiapan Kemungkinan Kiamat Akibat Asteroid atau Perang Nuklir

*****

http://wp.me/p1jIGd-mK

((( IndoCropCircles.wordpress.com | fb.com/IndoCropCirclesOfficial )))

About these ads
Tulisan ini dipublikasikan di Konspirasi Indonesia, Konspirasi Teori dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

242 Balasan ke Adolf Hitler Masuk Islam dan Mati di Indonesia

  1. juki iskandar berkata:

    Sepertinya hitler menjadi islam hanya untuk syarat aja biar bisa menikahi wanita indonesia… Kalo dia bisa mengembangkan Haunebu yang kabarnya teknologi tersebut berasal dari luar planet bumi maka dia sudah lebih faham tentang agama itu apa…

    • spedaonthel berkata:

      Apakah anda sudah membaca buku ini? Awalnya Hitler memang tidak mempercayai dan tidak punya agama, karena ketidakmengertian dia tentang agama apalagi untuk mau belajar agama. Oleh karenanya bagaimana mungkin orang yang tidak mengerti agama lalu beragama? apalagi mengerti agama??. Tapi Hitler menyukai umat beragama karena umat beragama mengajari norma yang baik.

      Hitler tidak membunuh ajaran Kristen atau Islam, tp Hitlar membunuh Jews (turunan Yahudi) saja. Baik dia Kristen atau Islam, tapi Jews pasti dibunuh. Kenapa?

      Hiler telah dipengaruhi/cuci otak bertahun2 oleh atheis jews eropa yaitu Rockefeller (salahsatu bloodline freemason). Para bloodline freemason (European jews) tdk suka dgn jews timur-tengah (arab) dan Hitler layaknya di didik dan dicuci otak bertahun2 oleh Yahudi Eropa lalu dia “ditugaskan” utk memerangi mereka agar mrk para Yahudi Timteng tsb, utk kembali ke Jerusalem.

      Dgn bantuan kapal2 perang Inggris, Yahudi Timteng yg di Eropa mengungsi ke Negara Islam Palestina, krn org Palestina itu suka menolong, ya ditampung aja. Tp diberi lampu hijau oleh Yahudi Eropa utk buat negara, Israel. Dan terbukti misi Rockefeller berhasil, kan?

      Perlu diketahui bahwa Jews adalah turunan campur antara Arab dan Eropa, namun mereka tidak pernah mau dibilang orang arab ataupun orang kulit putih (kaukasia).

      Mereka adalah peranakan dari bangsa Romawi & Arab, pada saat Romawi menjajah Palestina.

      Cobalah untuk mengerti sejarah tentang Palestina: http://www.youtube.com/watch?v=yZ9W3WLUlCQ

      • ita berkata:

        Dg istri orang Indonesia Hitler punya anak???percaya dan tidak percaya ….????? luar biasa hidup ini bukti Tuhan itu Maha Lembut….diluar Dugaan para manusia……….bisa mengatur apapun juga…

    • toodledoodle berkata:

      @Juki Iskandar, “Mungkin anda adalah org yg suka omong besar atau tdk berpendidikan (maaf, walau anda sdh sekolah sekalipun namun nalar anda kurang)”

      terlihat sekali ya kepribadian yg komen diatas…

    • Sawada Tsunayoshi berkata:

      hitler mati di indonesia ada buktinya blm ya…. bkn nya lbh banyak orang bilang dia mati bunuh diri minum pil sianida itupun pas bkn di indonesia kan pas unisoviet nyerang german kan hitler sembunyi ruang bawah tanah setelah itu unisoviet tahu dia nyumput disitu dan hitler tau kekalahan dah didepan mata tank jerman hancur semua ruang bwh tanah nya jg diserang klo berita hitler bunuh diri jg slh pasti mati ketimbun tanah klo tengkorak perempuan itu bkn hitler tapi bisa jg istrinya klo g’ yg ditemuin itu tengkorak hitler mungkin dikira tengkorak nya perempuan dan bentuknya jg mirip tengkorak perempuan mungkin slh, bisa aja tengkorak hitler sdh berubah bentuknya jadi mirip tengkorak perempuan………………..

    • pernyataan yg sungguh bodoh yaa

    • Mix Batut berkata:

      hitler sudah mengetahui tentang agama itu apa dan menjadi islam berarti agama sebenarnya adalah islam

    • Mix Batut berkata:

      hitler sudah faham tentang agama dan masuk islam,
      berarti islam adalah agama yang sebenarnya

    • Firman Hakim berkata:

      makanya saudara jgn berargumen dan menebak-nebak dengan kata “sepertinya”

  2. menurut saya yang ada di buku itu sangat meyakinkan
    tapi kenapa makam hitler di surabaya tidak dibongkar guna dites DNA atau yangg lainnya agar bisa valid?

    • Mix Batut berkata:

      indonesia banyak orang korupsinya.
      kalau ini di ungkit, orang yang korupsi bisa ketawa.

    • gumilang berkata:

      dites DNA mesti ada keturunan ato keluarga hitler yg bersedia untuk dibandingkan DNA nya. Faktanya tidak ada keluarga hitler yg terlacak mau memberikan sample DNA nya, dan membongkar makam juga tidak bisa sembarangan.banyak prosedur yg harus dilalui

      • Firman Hakim berkata:

        tes DNA jga toh ga ada perbadingan DNAnya, tes DNA jga gakan tertulis nama dia di hasil tesnya, kecuali sebelumnya hitler pernah melakukan tes DNA

  3. Waffen SS - Das Reich Division berkata:

    Speda onthel say,

    Saya pernah mendatangi makam DR Poch di Surabaya Lebaran tahun 2011 dan baru dipugar tetapi uniknya tidak ada tahun lahir dan wafat dan saya sudah kasih data tahun lahir dan wafatnya agar dituliskan kepada pengurus makam ini menurut saya versi Indonesia paling banyak memiliki document dan fakta bahwa Hitler adalah DR Poch dibanding versi Hitler mati di Argentina.

    Speda onthel say, Betul sekali semua peristiwa baik politk atau peperangan negara negara di dunia ini kerjaannya Rockefeller (salahsatu bloodline freemason) buyutnya GW Bush termasuk Hendry Ford, JP Morgan semata mata buat bisnis mereka dan pengatur (skenario) negara negara didunia atas kehendaknya boleh dikatakan perkumpulan Negara diatas Negara.

    Ingat “siapa yang menang perang dialah yang buat sejarahnya”
    banyak cerita sejarah yang dihilangkan agar orang fokus (kambing hitam) siapa yang diinginkan freemanson.

    • qwerty berkata:

      Tapi kenapa Adolf Hitler memilih Indonesia sebagai tempat sembunyi
      Dan kenapa dari begitu banyak pulau, Adolf Hitler cuma milih Indonesia?
      Padahal kalo enggak salah waktu itu Indonesia juga masih G30/PKI kan?

      Karena mungkin menurut pemikiran dia, dia enggak akan dicari sekutu di Negara yang sedang kisruh dalam negeri dan jika saja dia bisa selamat dia akan mati dengan tenang
      Hehe
      Masuk akal gak men?:D

      • spedaonthel berkata:

        Anda ada benarnya :)
        Sebagian besar atau banyak pelarian Nazi Jerman menuju Amerika Selatan, seperti Argetina, Brazil dll. Dan CIA, KGB dll mencium itu semua. Makanya Hitler ke Indonesia sebagai negara non-blok dan anggota Asia Afrika yang tidak ada hubungan langsung dengan dunia barat.

        Dan Indonesia sejak dulu sudah anti imperialis dan anti zionist Israel, makanya tidak ada duta besarnya israel di Indonesia sejak dulu.
        Hitler lari lewat Italia dibantu banyak kerabat setianya, kemudian ke Indonesia. Dia memilih tidak mau tinggal di Jawa Sumatera dan pulau besar lainnya yang sudah banyak penduduknya. makanya dia ke suatu pulau kecil, Sumbawa.

        Hitler juga meninggalkan beberapa buku catatan (notes) dan address book yang isinya banyak kesamaan dan cocok dengan notes-notes peninggalannya di Eropa. Begitu juga nama-nama kerabat dan nomer telpon orang-orang yang ada di dalam notes-notes tersebut cocok dengan apa yang ada di Eropa. Begitu juga dengan tulisan tangannya, semuanya sama persis.

        Terimakasih kepada semuanya yang sudah komen disini, salam :)

      • andi berkata:

        menurut gambaran saya seperti ini…indonesia menjadi tempat tujuan hitler karna
        1. indonesia adalah salah satu negara anti ISRAEL dengan tidak adanya hubungan diplomatik dengan negara yahudi tersebut,makanya dianggap sebagai tempat yg aman dari kejaran orang2 israel.
        2. indonesia saat itu masih termasuk sebagai negara besar di dunia ( bahkan di juluki macan asia pada era presiden sukarno)makanya hitler berpendapat negara sekutu yg mengejarnya gak akan terlalu berani untuk mengobok2 kedaulatan NKRI kalau hanya ingin mencari informasi yg tidak pasti mengenai keberadaan adolf hitler.
        3. ingat…presiden sukarno saat itu sangat anti barat.
        4.knapa di pilih sumbawa?krn mungkin pulau ini yg dianggap wilayah yg kurang terekspos keluar,makanya aman…dibandingkan pulau jawa,sumatra,sulawesi papua apalagi.

      • Gumi berkata:

        karena Indonesia adalah negara yang sedang dikuasi Jepang, rekannya, saat itu. Mungkin, dengan bersembunyi di Indonesia ia merasa ia akan dilindungi oleh Jepang

  4. okta berkata:

    Saya tau kalw buku ini sangat ingin d akui… Tapi apa ia…

  5. Ismail berkata:

    Wah mantab nih cari bukunya ah, masih banyak kan di TB di jakarta :D

  6. Aini berkata:

    Assalamualaikum,

    Pada pendapat saya, jika benar pun Hitler telah memeluk Islam, itu antara dia dengan Allah SWT. Saya tidak percaya & tidak juga menolak. Cuma, saya menegaskan bahawa Hitler tidak akan boleh dijadikan tokoh Muslim, kerana agenda the Hidden Hand hanya mahu menguatkan islamophobia di semua tempat. Orang2 yang sedia tidak faham apa itu Islam akan lebih kuat membenci agama ini bila melihat Hitler sebagai salah seorang dari penganutnya (yg high profile) – maka lebih lantang menyokong fitnah ‘muslim = terrorist’.

    Saya tertanya-tanya, adakah dakwaan Hilter masuk Islam ini boleh mendidik manusia jadi lebih faham agama Islam atau lebih sebagai reversed psychology sahaja. Kerana, saya juga turut terbaca bagaimana Hitler adalah agen terdidik pihak Rockefeller untuk muslihat Renessance, Benedictine Order (yang hampir gagal di Nusantara) dan lain-lain 1 waktu dulu.

    ~Aini.

    • spedaonthel berkata:

      Wa alaikumsalam,

      Yang perlu anda cermati:
      1. Hitler bukanlah tokoh Islam.
      2. Saat Hitler berperang, Hitler bukanlah seorang Muslim.
      3. Setelah menjadi Muslim, Hitler 180 derajat berubah total menjadi orang yang sadar tentang arti kemanusiaan.

      Jadi yang harus kita cermati adalah tindakan seorang muslim sesungguhnya, bukan hanya sekedar muslim bohongan.
      Setelah menjadi muslim, Hitler banyak membantu orang, bukan justru menyiksa orang seperti saat Hiler non-Islam.

      Mungkin anda pernah mendengar niatan masuk Islam dalam kisah “pembunuh 1000 nyawa” yang ingin bertemu Rasul untuk masuk Islam?

      Selama Islam sudah benar2 masuk ke dalam jiwa seseorang, maka cahaya Islam akan menerangi jiwa itu. Dan saat itu pula manusia berubah menjadi lebih baik!

      Anda tahu siapa Umar bin Khattab? Beliau dulunya adalah seorang jagoan yang sadis, seorang preman yang ditakuti. Namun setelah Islam menerangi jiwanya, beliau berubah total, bahkan menjadi seorang Khaliffah.

      Jadi, justru berbeda dengan Islam di negara2 penganut Islam sejati. Mereka mengaku beragama Islam, namun justru suka menyiksa manusia, menyiksa pembantu, berbohong, menghardik orang, melecehkan orang, membunuh dan lainnya, padahal mereka penganut Islam sejak lahir, bahkan tiap hari memakai peci/kopyah dan kerudung. Tapi mengapa mereka justru tak tau bagaimana berkelakuan sebagaii seorang muslim dan muslimah seperti yang telah diajarkan Rasul?? parah kali.

      Janganlah kita disusupi oleh propaganda dunia barat yang canggih dalam propagandanya, agar manusia tidak lagi bisa melihat dunia ini secara proporsional. Hindari info dunia barat, saringlah, filterisasi informasi.

      Berbeda pada kasus Hitler, justru setelah Islam masuk ke diri Hitler, dia langsung berubah menjadi manusia yang jauh lebh baik. Itulah muslim sesungguhnya, muslim yang mabrur. Untuk kesalahan dia semasa lalu adalah urusan Allah dengannya.

      Jadi, ini justru dapat menjadi contoh buat kita semua, untuk dapat introspeksi diri saat dilahirkan menjadi seorang muslim.
      Hitler saja bisa berubah, bisakah anda?

      Were living in the last days of the big lie.. but the truth always comes out.

      Wassalam.

      • Aini berkata:

        MasyaAllah… saya tersentuh dgn peringatan dari saudara spedaonthel tentang Umar al-Khattab. Ya benar sekali, istimewanya insan-insan yg terpilih untuk mendapat hidayah Allah.

        Islam itu indah. Malangnya kita berpecah-pecah hasil propaganda barat. sepertimana terpecah-pecahnya rumpun Melayu nusantara yang dulunya bagai bersaudara.

        Buku ini ada dipasarkan d Malaysia? Ada banyak buku-buku yang sangat bagus hasil penulis Indonesia yang saya cari, tetapi belum jumpa. (tidak mahu guna transaksi belian online yg perlu guna kad kredit) Saya sebetulnya suka membaca.
        Wassalam.

      • maling berkata:

        masalahnya adalah, yg di sumbawa itu blm tentu benar2 Adolf Hitler, jadi jika itu bukan adolf hitler maka kita tidak bisa mengatakan adolf hitler mrubah 180 derajat setelah masuk islam.

        sejauh ini kisah ttg Dr Poch adalah Hitler hanya sampai pada asumsi2 berdasarkan kondisi umum yang dihubung2kan, seperti kebetulan Jerman, kebetulan sigap, kebetulan pemarah, dan kondisi umum lainnya yg tidak mengacu pada kondisi spesifik.

        saat ini ada banyak metode pembuktian dgn teknologi yg lebih canggih dari sekedar asumsi.

        jadi menurut saya terlalu dini untuk mengatakan bahwa Hitler masuk islam dan telah berubah jadi pengasih yg berperikemanusiaan.

        mengatakan hitler muslim adalah masih merupakan ilusi dan ekspektasi yg dipaksakan menuruti keinginan dan harapan saja. bukan suatu kenyataan yg valid.

  7. Jeff-Ri berkata:

    Oh, Hitler di indonesia toh.. Saya kira di bagian belakangnya bulan.. Jadi mana yang bener ya? Kalo versinya yang Hitler kabur ke.. ehm.. LUAR ANGKASA.. ada bukunya ga? Ato saya harus tulis dulu?

  8. Ahmad Samantho berkata:

    Hitler masuk Islam dan Mati Di Indonesia? Mungkin benar. Saya pernah baca berita bahwa Hitler pernah belajar Isalam dan Al-Qur’an kepada Ayatu;llah Burujerdi dari Iran. Lalu Hitler pun mencari-cari lokasi Peradaban Atlantis yang Hilang (dari Infonya Plato), sampai ke Tibet. Bisa jadi perjalanan dia mencari Atlantis yang Hilang itu akhirnya samapi ke Nusantara, dan ia menemukan Eden in The East (dalam ranah psikospiritual pribadinya, maupun ranah kemanusiaannya/pertobatannya). Dia telah menemukan leluhur Yahudi yang baik di Indonesia (Jawa/Bani Jawi). Wallahu ‘Al;am bi Shawab.

  9. sochibudin berkata:

    keren gan, ane share ya. . .
    bagus buat pengingat
    selalu tobat, jadi manusia yang sadar kemanusiaan
    lebih baik segera sadar kan, ga perlu berbuat dosa besar kayak hitler
    jadi al-awwaluun as-sabiquun

    salam kenal

  10. kei_mcsilver berkata:

    @Jeff-ri: wah keliatan banget nih kalo gak percaya…
    padahal, apa saja bisa terjadi, meski itu mustahil menurut akal sampeyan… kalo memandang suatu kejadian hanya dengan perspektif sendiri, gak akan bisa menemukan misteri yang ada di balik kejadian itu…
    udahlah, di dunia ini tak ada yang tak mungkin…

  11. Aini berkata:

    Assalamualaikum.
    Turut ada dakwaan lain tentang kematian Hitler. Apa pandangan penulis?

    http://unikversiti.blogspot.com/2011/10/hitler-mati-di-argentina-dakwa-buku.html

  12. hay bin adam berkata:

    tambah, satu wawasan buat saya, trimakasih . .

  13. Hay Bin Adam berkata:

    Keren, tambah wawasan di BAB sejarah Sang NAZI

  14. afif berkata:

    Salut dengan Dr. Poch (Fuhrer AH) yang telah diberi hidayah Allah SWT memeluk Islam. Oh ya Admin saya ingin info dimana saya bs peroleh judul Buku : Hitler Mati di Indonesia (Penulis : Ir. KGPH Soeryo Goeritno, Msc) tsb ? Terimakasih konfrmasi admin.

  15. naufal berkata:

    mantaf, ilmu bermanfaat ya begini memang harus terbuka , kalau tau dari dulu hitler ada di indo mau tuh bertemu dengan nya,
    salam buat penulis sukses selalu

  16. willem berkata:

    Buat saudaraku spedaonthel bukan hadits pembunuh 1000 nyawa tapi 100 nyawa, awalnya ia mendatangi pendeta dan bertanya saya telah membunuh 99 nyawa apakah saya diampuni? jawab pendeta tidak, maka dibunuhlah pendeta itu jadi 100 nyawa dan ketemu dengan orang alim maka bertaubatlah buktinya dengan mendatangi ulama dan tinggalkan daerahmu. tp ditengah perjalanan meninggal kemudian malaikat maut berebut dgn malaikat rohmat dan Allah Azza Wa Jalla menyuruh mengukur manakah yg lebih dekat apakah tempat tinggalnya atau tempat ulama tsb maka paling dekat dengan daerah ulama maka itu haknya malaikat rohmat, wallahu ‘alam
    Kemudian apakah muslim itu sebuah patokan? bukan,,, karena muslim hanya identitas akan tetapi yang menjadi penilaian disisi Allah adalah ketaqwaannya kepada Allah Azza wa Jalla banyak orang indonesia/arab saudi ber-KTP islam tapi perilakunya jauh dari akhlaqul karimah (akhlaqnya Rosulullah) jadi sekali lagi kaum muslimin itu oknum kalau bersalah tapi ajarannya pasti benar tergantung kita bisa tidak beramal sholeh sesuai tuntunan Rosulullah Muhammad Shalallahu ‘alaihi wa Sallam

  17. think smart berkata:

    #quote :
    “Kata Sosro, istri Poch, yang diduga Eva Braun, beberapa kali memanggil suaminya ‘Dolf’, yang diduga kependekan dari Adolf Hitler.

    ini kok ambigu sih? Katanya istri dr. Poch orang sunda? kok diduga Eva Braun? memangnya tidak bisa membedakan mana orang sunda dan mana orang bule ya? Saya percaya tidak percaya dengan teori konspirasi. Tapi kalo ini menurut saya agak “maksa”. Kalo masih dugaan, ya jangan dibuat berita dong. Tolong disertai dengan data-data terpercaya dan empirik, bisa dibuktikan.
    Satu lagi yang membuat saya penasaran. Ketika Hitler “katanya” (menurut blog ini) diberitakan mati bunuh diri, tentara Uni Soviet sudah mengepung Jerman dari arah Barat dan tentara Sekutu sudah memasuki Berlin dari arah Timur. Sekutu juga sudah menguasai daerah udara, terbukti dengan dibomnya kota Berlin secara habis-habisan. Menurut saya, kecil kemungkinan untuk kabur dari kondisi seperti itu. Dapatkah dijelaskan bagaimana Hitler kabur ke Indonesia? Apakah melaui terowongan? atau menggunakan piring terbangnya? Apakah semua itu pernah ditemukan? Tidak mungkin dong ada foto yang dipublikasi namun bendanya sendiri tidak pernah ditemukan?
    Untuk piring terbang dan pesawat stealth bikinan Jerman, saya juga tidak bisa menerima dengan pikiran saya. Pada waktu itu, teknologi roket baru saja ditemukan. Itu pun yang menemukan Jerman, dengan membuat roket V3 yang rencanya digunakan untuk mengebom Inggris dengan jangkauan melewati Selat Channel. Kalaupun Jerman sudah bisa membuat piring terbang dan pesawat stealth, kenapa Jerman malah kalah perang udara dengan RAF Inggris?
    Dan terakhir, untuk gambar “tank terbesar Jerman” dan pesawat stealth yang ada di atas, sudah saya search di Goole. Dan hasilnya? Tank yang anda sebut terbesar ternyata hanya tank biasa, yang saya yakin tidak ada apa-apanya dibanding dengan tank Tiger. Dan untuk pesawat stealth pada gambar diatas, itu sangat jelas bahwa bukan foto asli alias hanya sebuah artwork. Saya sudah mencari info tentang Ho 299. Ternyata masih dalam tahap pengembangan alias prototype.

    • spedaonthel berkata:

      Bukan saya promosi, tapi beli bukunya saja Pak. Jawaban dari semua pertanyaan anda diatas ada di dalam buku itu. Di sana semua dijelaskan secara detail. Bisa ratusan lembar kalau dijelaskan satu-persatu di blog ini, ape de :) Terimakasih sudah mampir :)

    • slash98 berkata:

      mencoba cari guna keyword = Landkreuzer P.1000 Ratte

      • Jezz berkata:

        nah saya juga penasaran banget foto” tentang tank terbesar ini, tp kok sampai sekarang di internet pun ga ada foto lengkap penampakan dari atas-bawah, dari depan-belakang bentuk jelas dari tank ini ya ??

    • tanz berkata:

      lahh kan evabun pas di jerman trus yg sunda pas di indonesia setelah nazi runtuhhh…..bacanya sante aja mas

    • Dosu berkata:

      Baca cerita mengenai Dajjal, yang telah mencicipi Kemajuan Tekhnology jaman sekarang pada ribuan tahun SM…
      Jadi bisa saja pada saat itu Jerman memang bisa menciptakan piring terbang.

  18. wildan husni berkata:

    bagus

  19. Gandaru Putranda berkata:

    Alangkah baiknya dengan profit dari penjualan buku kontroversional ini, dilakukan penelitian seperti penggalian jasad kubur “dr poch” lalu tes DNA dan dibuktikan secara ilmiah kebenaran dari buku tersebut, supaya ketahuan ini buku hanya sekedar mencari untung saja atau memang mencari kebenaran

    • ntaz berkata:

      setuju.

      • Gandaru Putranda berkata:

        harus dong, tes DNA membuktikan kebenaran semuanya, seperti terbuktinya kasus tengkorak rahang bawah manusia yang ditukar dengan kera untuk mendukung kebenaran teori darwin, hal ini dapat diketahui dengan tes DNA… mari kita dengar pendapat bijak si pembuat buku tentang hal ini

  20. risky wahyu berkata:

    kira-kira bukunya sudah sampai surabaya bang……………..

  21. risky wahyu berkata:

    saya sangat menyukai komentar-komentar anda semua…
    semoga anda semua bukan pemuda bangsa yang hanya bisa berkomentar saja…..

  22. duyski pemuda Bandung berkata:

    Assalamualaikum,wrb.
    Terima kasih atas infonya. hmm..seandainya staff ahli presiden yang kemarin sibuk menggali gunung sadahurip guna membuktikan bahwa itu benar-benar piramida di Indonesia membaca info ini…^_^

  23. Sepeda Onthel statement anda yang ini “Perlu diketahui bahwa Jews adalah turunan campur antara Arab dan Eropa, namun mereka tidak pernah mau dibilang orang arab ataupun orang kulit putih (kaukasia).

    Mereka adalah peranakan dari bangsa Romawi & Arab, pada saat Romawi menjajah Palestina.” adalah NGAWUR DAN ASAL BUNYI DAN TIDAK PUNYA DASAR ILMIAH>
    anda bukan anthropolog atau ahli sejarah dan anda SALAH BESAR menyatakan YAHUDI keturunan orang ROMAWI atau campuran Arab dan Barat..salahj besar! NOL BESAR ASAL BUNYI! ABRAHAM – yang dikenal dalam Islam, Kristen dan Yahudi memiliki anak dari 1 istri Sara dan 2 gundik – Hagar dan Ketura. Dari Sara anaknya bernama ISHAKdari Hagar bernama ISMAEL. ISHAK mempunya dua anak kembar – ESAU dan YAKUB YAKUB ini yang menurunkan orang YAHUDI – asal kata YEHUDA (Anak tertua dari YAKUB melalui istrinya LEA) karena itu keturunannya disebut YAHUDI pada waktu imperium Babilonia menyerbu kerajaan Israel dan Yehuda (kerajaan ini pecah menjadi 2 kerajaan setelah kematian Salomo atau yang dikenal islam sebagai Nabi Sualiman anak dari Daud – Nabi Daud) hampir semua suku di israel keculai suku YEHUDA dan BENYAMIN ditawan ke Babilonia dan bakan disebarkan ke penjuru dunia. Lalu bagaimana dengan ESAU? Perpisahan YAKUB dan ESAU terjadi karena YAKUB memperdyayai ISHAK bapanya un tuk memberkati dia sebagai anak sulung dengan kata lain merampas hak kesulungan, sehingga dia lari ke rumah pamanya Laban dan menikahi 2 putri Laban LEA dan RACHEL yang menurnkan 12 suku Israel. dimana YEHUDA adalah salah satu darinya. Akhirnya ketmu lah YAKUB danegan ESAU kakaknya dan berdamai, ESAU bemigrasi dan menetap di tanah yang dikenal sebagai JAZIRAH ARAB. dan ia menikahi ketruanand ari ISMAEL (karena secara adat istiadat jenis perkawainan tersebut yang paling ideal mengingat ISMAEL. dan ISHAK itu kakak beradik 1 bapak ABRAHAM). tadida ri keturunan ISHAk bagaimana dengan ISMAEL – Ketika ISHAK lahir dan bertumbuh, SARA menyuruh ABRAHAM untuk mengusir HAGAR dan ISMAEL. HAGAR statusnya Budak dari SARA yang disuruh Nyonyanya hamil menggantikan dirinya yang sudah tua sebagaimana adat istiadat bangsa Ur – Babilonia. Jadi statsu secara hukum, ISMAEL anak Sara sebenarnya. ABRAHAM mengusir ISmael dan HAGAR terpaksa menurutinya sehingga terjadilah pertemuan HAGAR dengan malaikat TUHAN diaman TUHAn berpesan ISMAEL juga akan menjadi bangsa yang besar dan janji itu ditepaati, sampai hari ini Bangsa Arab bangsa yang besar dan kuat perekonomiannya. ISMAEL yang terebih dahulu menempati jazirah arab menurunkan anak-anak dan diantaranya wanita yang kemudian dinikahi oleh ESAU yang menjadi leluhur Bangsa Arab. Jadi beda sekali sukunya secara genealogis. yang satu keturuna ESAU dan ISMAEL yang lian keturunan YAKUB atau yang kemudian namnya disebut ISRAEL. Sumber yang sudah teruji dan dipercaya otentik adalah Injil/Bible bukankah Injil dan Taurat bacaan Wajib Pemeluik Islam? Kurang puas silahkan cari dinternet atau toko buku soal bukti historis dari statement saya. Komentar saya soal HITLER MATI DI INDONESIA, kenapa Kuburannya tidak digali? diperiksa DNAnya? Apakah HITLER Seorang DOKTER MEDIS?
    Orang Palestina mengisi wilayah satsu quo yang ditimggalkan oleh orang Israel yang dibuang ke pengasingan oleh Imperium Babilonia. Karena yang tidak dibuang hanya orang dari SUku YEHUDA dan BENYAMIN (ke mudian mereka bersatu dan memanggil dirinya orang YAHUDI) mereka juga dipakasa untuk mengajar pendatang baru ini yang ditempatkani oleh Penguasa Babilonia. mereka juga hasil tawanan imperium babilonia. Nah kemudian yahudi yang tersis diharuskan mengajar adat istiadat Israel/agamnya juga dan mereka karena sudah turun temurun di sana mereka menyebut dirinya orang Samaria dan menghuni wilayah SAMARIA yang aslinya bagian dari Kerjaan YEHUDA. Setelah era Babilonia berkuasa dan ditaklukan oleh Romawi, Lahirlah ISA BIN MARYAM asli keturunan Yahudi sang mesisa yang ditunggu dan dibunuh oleh orang Yahudi sendiri. Pengikutnya dan oara pendukungnya malah orang-orang Samaria tadi yang di kemudian hari dikenal sebagai orang Palestina Asli! Tahun 1947, Inggris yang menguasai tanah Palestina apda waktu itu menghimbau rakyat Palestina yang sudah berabad-abad menghuni tanah tersebut (atas desakan zinonist sebenarnya) untuk menerima kepulangan ‘Saudara-sudara Yahudi” pulang kampung (dari Eropah, As, Inggris dll) dengan provokasi ajaran Bible bahwa Yahudi adalah saudara. Tetapi terjadi, mereka menguasai tanah orang Palestina , rumahnya dan bahkan mengusir mereka keluar dari tanahnya sendiri. Beberapa yang ditampung negara-negara tetangga yang arab dan islam, kemudian ada yang berpindah agama karena alsan keselamatan nyawa dan balas dendam. Orang Palestina yang sakit hati kemudian berikrar untuk melawan orang-orang Yahudi yang saat itu sudah menjadi Negara ISRAEL dengan pengakuan de facto dan de jure status dari Inggris dan PBB. Maka dari itu sampe sekarang mereka tetap berseteru soal TANAH. Secara Hukum Internatsional – Barang siapa yang mengakui tanah adalah pemiliknya Teori ini disebut Teori Pendakuan, ISRAEl mengklaim wilayah Palestina dengan Teori Genealogis – turun temurun m ilik ABRAHAM/IBRAHIM. Jadi malsah sengketa tanah. Jadi hati-hati buat komentar jangan asal bunyi.

    • spedaonthel berkata:

      Panjang banget pak hahaha :D maaf saya gak sempat baca, itu kan pendapat berdasarkan keyakinan bapak. Jadi saya juga akan membuat sesuai dgn keyakinan saya.

      Tapi nyatanya memang banyak fakta yg berusaha “dikubur” oleh pihak unbelievers, namun di dunia aslinya, sejarah itu tak dapat dikubur, karena sejarah adalah fakta dan fakta adalah sejarah. Tapi dengan propaganda yg sangat gencar, fakta dan sejarah hanya dapat “diredam” dan takkan pernah hilang.

      Dan ini ada video penjelasan dari mantan Pendeta tentang asal-usul Yahudi silahkan disimak :
      http://www.youtube.com/watch?v=EE1XGVf6QbI

      Ini juga ada sejarah tanah Palestina dari zaman dikuasai bangsa Yahudi (bukan Israel yah) lalu dikuasai Romawi dan terakhir dikuasai Islam. Cerita pada video ini dlm bhs Inggris semoga bapak bisa mengerti.

      Video ini berdasarkan buku yg berjudul “the Holy War” pengarangnya adalah orang berkebangsaan Inggris, Karen Armstrong, silahkan disimak:
      http://www.youtube.com/watch?v=yZ9W3WLUlCQ

      MAsalah atau tentang makam Hitler tak digali, itu juga saya tak mengerti, mungkin masalah politik dan birokrasi atau lainnya, yang jelas itu bukan urusan saya, saya hanya memberikan informasi sebatas yang saya mampu, terimakasih, dan salam sejahtera. :)

    • vivie berkata:

      nabi ibrahim lelaki sholeh dan mulia jadi tidak mungkin punya gundik… hajar dn ketura .. pakai sedikit akal maka kebenaran yang di lihatbeliau para istrinya juga…adalah istrinya nabi ibrahin yang kedua

  24. Firman Hitler berkata:

    I Love Adolf Hitler, Kelak anak cucuku yg akan meneruskan perjuanganmu

  25. adri berkata:

    assalamualaikum,
    1 hal yg saya bingung dari cerita diatas adalah

    Sosro mengaku pernah memeriksa tangan kiri Poch yang selalu bergetar. Saat menanyakan kapan gejala ini mulai terjadi, Poch lalu bertanya pada istrinya yang lalu menjawab, “ini terjadi ketika Jerman kalah di pertempuran dekat Moskow. Saat itu Goebbels mengatakan padamu bahwa kau memukuli meja berkali-kali.”

    Goebbels yang disebut istri Poch diduga adalah Joseph Goebbe, menteri propaganda Jerman yang dikenal loyal dengan Hilter.

    Kata Sosro, istri Poch, yang diduga Eva Braun, beberapa kali memanggil suaminya ‘Dolf’, yang diduga kependekan dari Adolf Hitler.

    bukankah dituliskan bahwa saat di indonesia hitler mempunyai istri baru lagi yg bernama Sulaesih? lalu kenapa si sulaesih tersebut seakan2 adalah Eva Braun yg asli?

    • spedaonthel berkata:

      Kenapa anda bingung? namanya suami istri pasti saling menceritakan masa lalu & pengalamannya, pak Adri.

      Apa Istri anda tak tau cerita jaman Anda masih kecil? Apa istri anda tak tau kebiasaan anda waktu lalu? Apa istri anda kenal semua teman2 anda dimasa lalu yg pernah anda ceritakan kepadanya?, Padahal istri anda waktu itu belum ada disisi anda.

      • Zulfi L. berkata:

        mungkin dari penggalan buku di atas ada yang terlewat, tapi ga tau juga ya soalnya ga pernah baca bukunya.tapi di artikel lain yang lebih fokus membahas cerita dari bpk sosro diterangkan juga kapan istri dr.poch pulang ke jerman dengan anak laki2nya. berikut penggalan nya:

        Sosro pun segera mengontak kenalannya yang ada di Pulau Sumbawa. Dia memperoleh kabar, Poch sudah meninggal dunia di Surabaya. Namun, beberapa waktu sebelum meninggal, istrinya pulang ke Jerman bersama seorang anak lelakinya. Poch sendiri kemudian menikah dengan seorang wanita asal berinisial S. Wanita ini adalah karyawan salah satu kantor pemerintahan di Sumbawa.

        Setelah Poch meninggal dunia, Nyonya S kembali ke Bandung. Untuk menelusuri keberadaan S, bukanlah perkara mudah. Namun ketekunannya membuahkan hasil, beberapa orang memberi tahu keberadaan wanita tersebut. Ternyata S tinggal di sebuah rumah di kawasan Babakan Ciamis.

        di tulisan tersebut hanya di sebutkan inisial wanita yang di nikahi dr.Poch

        * lbih lengkapnya http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11435510

      • spedaonthel berkata:

        dibuku yg saya baca gak ada inisialnya, semua nama. Punya saya cetakan pertama. Sekarang sdh sampai cetakan ketiga (menurut penerbit) Mungkin cetakan sesudahnya hanya pake inisial utk menjaga pribadi para kerabat dekatnya. Terimakasih utk infonya pak. :)

      • astronotbumi berkata:

        Sepertinya mas @spedaonthel kurang menangkap maksud dari pertanyaan saudara @adri. Yang saya tangkap dari pertanyaan @adri adalah, diawal tulisan di blog-post ini disebutkan bahwa Hitler/Poch menikah lagi dengan seorang wanita Indonesia bernama Sulaesih. Tapi dipenjelasan tentang pertemuan Sosro dengan Hitler/Poch disebutkan bahwa ketika Sosro menanyakan tentang tangan Hitler/Poch yang gemetar terus menerus, istrinya Hitler/Poch menjawab “ini terjadi ketika Jerman kalah di pertempuran dekat Moskow. Saat itu Goebbels mengatakan padamu bahwa kau memukuli meja berkali-kali.”. Kemudian disebutkan, Sosro mendengar Istri Hitler/Poch yang diduga adalah Eva Braun memanggil Hitler/Poch dengan panggilan “Dolf.”.

        Pertanyaannya, mengapa bisa Eva Braun yang menjawab pertanyaan Sosro jika Hitler setelah berada di Indonesia dikatakan menikah lagi dengan Sulaesih?
        Saya cuma mau meluruskan hal tersebut.

        Satu lagi, cuma mau memberi masukan, jangan langsung menunjuk pada satu sumber untuk menyatakan kredibilitas satu informasi. Tentang tulisan di blog-post ini yang menyatakan asal muasal orang Yahudi yang merupakan keturunan peranakan Arab & Romawi, saya pribadi kurang setuju. Yahudi sudah ada bahkan sebelum jaman Romawi. Dan kalau dikatakan peranakan Arab, Arab yang mana? Jazirah arab terlalu luas untuk mendeskripsikan asal muasal ras arab yang menjadi leluhur orang yahudi. Sedikit tulisan untuk memperluas pemahaman tentang Orang Yahudi: http://uwaisabdullah.blogspot.com/2010/05/asal-muasal-bangsa-yahudi_02.html.

        Pendapat saya pribadi tentang Hilter mati di Indonesia, saya belum bisa percaya. Lebih mudah mempercayai Atlantis ada di Indonesia ketimbang mempercayai Hitler mati di Indonesia.

      • spedaonthel berkata:

        Pak, anda takkan pernah ngerti, tapi seakan2 sdh baca bukuny :D
        Beli saja bukunya, baca sampai habis, done.
        Utk masalah Yahudi, tanya sama mantan Pendeta yg mengerti bhs Ibrani tsb diatas, cari kontak personnya, tanya sampai ke akar2nya, done.

        remponk :)

    • kiki berkata:

      koq bingung sih, gak baca yang bagian ini ya……

      “Sebelum menikah, Sulaesih suka berkunjung ke rumah “dr Poch”, ia sering melihat seorang wanita yang sudah berumur, menurut dr. Poch dia adalah istrinya, orang Jerman juga bernama Helena. Tapi Sulaesih tak percaya karena Helena terlihat jauh lebih tua dari dr. Poch.

      Ketika Helena ingin kembali ke Jerman karena tidak cocok dengan iklim di Sumbawa Besar, ia menitipkan amahan kepada Sulaesih.

      Dia menitipkan Gi (sebutan dr. Poch, kependekan dari Georg Anto / GA), tolong diuruskan segala keperluannya. “Mungkin artinya saya harus menikah dengan dr. Poch,” jelas Sulaesih.”

      Yang diduga Eva Braun oleh Sosro adalah wanita tua yang bernama Helena itu.
      Makanya, kalo baca artikel itu yang tuntas dong, jangan baca spotong-spotong.

  26. Popi berkata:

    namanya jadi Abdul Kohar….berarti inisialnya daro AH jadi AK.. :D

  27. jessica berkata:

    yang komen semua ini semoga jangan bisanya cuman komen aja ya.. cuman nyemeng yang hanya berdasarkan pemikiran sendiri. dunia ini penuh dengan keajaiban, kejanggalan yang bahkan gak sampai di pikiran manusia. jadi lebih baik kalian telaah lebih dalam lagi.. sebelum berkomentar yang menjengkelkan.

  28. maling berkata:

    saya kira di blog ini bisa berdiskusi [saling membahas ide yg berbeda] tapi setelah saya baca kata *rempong* oleh @spedaonthel dlm merespon komentar @astronotbumi, saya memilih tidak jadi mengungkapkan pendapat. karena kebetulan pendapat saya juga agak berbeda dgn @spedaonthel, tapi saya ga jadi kemukakan takut di bilang rempong. *moga bisa lolos moderasi*

    • spedaonthel berkata:

      Hampir semua pengunjung web ini adalah kaum intelek pak. Semua sekolah bahkan kuliah. Artinya, pertanyaan2 mendasar spt itu justru seharusnya gak perlu dijawab (krn pertanyaan mendasar [1]). Ribuan pengunujug tiap harinya yg mayoritas (sebagian besar) memang memiliki daya fikir, terbuka (open minded) dan smart. Sayangnya anda dgn nick si MALING dan @astronotbumi mungkin berada di pihak yg minoritas. :)

      Tulisan di web ini adalah hasil penyatuan dari banyak sumber (semua org jg tau, tp anda dan astronotbumi tentu tidak). Jadi bukan saya yang buat (semoga anda mengerti [2] ). Ada pula artikel yg translate dr bhs Inggris (juga bukan saya yg buat [3]). Bahkan ada yang dari dua buah sumber dgn bahasa yg berbeda (juga bukan saya yg buat [4]). Kecuali sumber artikel adalah dari penulis langung.

      Sebenernya pertanyaan anda dgn id: MALING, sebenernya jg gak perlu dijawab krn pertanyaan anda sangat mendasar. Artinya dlm artikel ini:
      1. Baca bukuya sampai habis. (PASTI BELUM)
      2. Lihat sejarah (jgn sejarah dari satu sisi saja, open minded utk segala sumbar termasuk dari Russia dan Jerman [5]) jgn dari satu sumber, apalagi dr buku buatan musuh Hitler. Dulu Soekarno, Hatta, Panglima Sudirman jg di jelek2kan oleh pihak barat trmsuk Belanda. (PASTI DARI SISI BARAT SAJA)

      Bukan saya membela si Hitler, tp setidaknya dia sangat dicintai oleh puluhan juta rakyatnya sampai pd menangis bahkan histeris ingin memeluknya, bahkan menyentuhnya saja. Suatu kejanggalan, makanya org2 yg sudah membaca buku2 dr sumber lain (ribuan pengunjung lainnya yg ke web ini) akan jauh lbh mengerti ketimbang anda.

      Utk urusan agamanya Hitler itu adalah Islam, Kristen, Yahudi, Buddha atau Hindu, bahkan atheis, bukanlah urusan saya, itu urusan Hitler dgn Tuhannya.

      Rencananya saya akan ke Surabaya, mungkin kalau sempat saya mau kunjungi makam tersebut.

      Oke, trimakasih atas pendapatnya. Pendapat semua diterima asal jgn ada kata2 kebon binatang, apalagi yg tak relevan. Tapi mslhnya, banyak yg bertele2 tapi ARTINYA GAK DALAM dan gak gitu penting, jd akibatnya BIKIN HALAMAN JADI TAMBAH PANJANG KEK GINI :p

      Dalam kedepannya, saya akan HANYA menerima komentar yg singkat,

      Salam :)

      • astronotbumi berkata:

        Pembuktian faktual itu bukannya membutuhkan perbandingan dengan informasi yang disuguhkan oleh pihak lain ya agar keabsahannya bersifat absolut. Kenapa juga ngga boleh dibandingkan dengan informasi yang ada selama ini? Kalau memang Barat menyuguhkan informasi yang salah tentang Hitler, bukan berarti informasi dari buku ini adalah 100% benar bukan? Saya toh cuma menjelaskan ulang pertanyaan @adri, bukannya saya ingin berdebat.

        Kalau dibandingkan dengan informasi tentang Hitler yang selama ini ada dan sudah mendunia, koq kayanya cuma satu ini aja ya yang membahas tentang Hitler mati di Indonesia? Hmm, Dunia vs Satu Buku, mana yang Minoritas ya? Hmm… Ngga usah dipikirin deh, rempong.

        Salam.

      • spedaonthel berkata:

        Mau pembuktian apa kek, selama makam belum dibongkar, blm tes DNA gak akan bisa. Jd masalah kenapa gak dibongkar itu BUKAN URUSAN SAYA, anda saja yg mengurusnya utk pembuktian (jika mau) LOL :D

        Banyak buku versus satu buku??? Lah, kata siapa mayat Hitler sdh ditemukan? blm ada pembuktian. Banyak buku ttg mslh ini. Makanya mrk bilang dibakar biar hilang jejak. Nonton Nat Geo & Disc Channel juga gak sih? dia PERSIS spt mayat Osama yg “katanya” dibuang ke laut, tak ada pembuktian, hanya foto saja itupun diragukan.

        Generasi skrng memang makin kebanyakan MEDIA BARAT yg mencekoki mereka hingga muntah. Misal: Apa saja nama2 pesawat ulang-alik Amerika, lalu Apa saja nama pesawat ulang alik Russia? Pasti gak banyak yg tau trmasuk anda dgn nickname ASTRONOTBUMI, masa nickname astronotbumi kagak tau??? pasti googling dulu tuh hahahaha.. :D astronot culun :)

        Pdhl Russia adalah negara paling banyak & sibuk mondar-mandir ke atas atmosfir hingga menjadi negara pertama yg memebuat satelit bahkan stasiun ruang ankasa, tapi media barat begitu menutupi dengan MEDIA mrk, dan menggembar-gemborkan dirinya sambil nepuk dada. Sejarah adalah FAKTA dan FAKTA adalah SEJARAH. Jd berfikirlah terbuka, open minded :)

        Ngapain jg saya balas nih, remponk beneran kan spt yg pertama saya bilang dr awal. Ya sudahlah kamu menangkan saja, anak muda. :)

        PS: Jangan kebanyakan nontonin “kotak bego” *)

        *) Televisi

      • maling berkata:

        untungnya disini saya tidak pernah bertanya atau menulis komentar dengan kalimat bertanya/pertanyaan. :)
        *seperti @sepedaonthel salah reply komentar. :D

      • Tuan Krab berkata:

        kalau saya perlu kayaknya pemilik blog ini menyikapi komentar-komentar itu dengan bijak, karna menurut saya sebagai seorang pembaca yang kebetulan suka dengan tulisan-tulisan di Blog ini merasa bahwa akan bertamba wawasan saya pribadi jika banyak komentar-komentar yang muncul dari pembaca setia anda. salam kenal mas bro.

  29. Bingung baca komentar di atas.. :D
    Tapi keren kalau hitler meninggal di indonesia.. :D
    Intinya sekarang jangan di ributin, kasihan hitler yang udah meninggal… Gak tenang di alam kubur -______-”

    Mungkin sebenarnya udah ada yang sadar kalau dr poch itu hitler (MUNGKIN) cuma tidak dilakukannya pembongkaran (MUNGKIN) untuk menghormati dia yang “Katanya” setelah di indonesia kehidupannya berubah 180 derajat. jadi ada pihak-pihak yang melindungi identitas dr. Poch yang sebenarnya sampai sekarang.. :D
    Lagian nanti dunia heboh lagi kalau seluruh umat di dunia tahu kalau hitler “ternyata” meninggal di indonesia. Baca komentar di atas aja udah heboh.. Apalagi kalau dunia tau, bayangkan :D Lol

    kalau seluruh manusia di dunia tahu jika kalau dr poch itu hitler, otomatis akan merubah sejarah dunia.
    Mungkin akan mempermalukan beberapa pihak, Dan situasi akan semakin tambah rumit. Jadi lebih baik tidak pernah di lakukan tes DNA dan dibiarkan menjadi rahasia bagi mereka yang percaya bahwa dr poch itu adalah hitler..

    Bijaknya, kembali ke pribadi masing-masing. Setidaknya buku ini menambah wawasan baru untuk kita semua. Urusan percaya atau tidak, silahkan dikembalikan pada pemikiran pribadi..

    Saya pribadi sangat penasaran dengan buku ini.. Kalau nemu mau sekali beli.. lumayan buat tambah pengetahuan.. :D

    Thanks buat Postingannya :)
    Nice..

  30. viori berkata:

    Saya setuju dengan cerita ini
    Saya jdi ingin membeli bukunya

    Kalau mau bahas tentang asal usul nya orng yahudi pa gak lebih baik gak usah diperdebatkan

    Lebih baik kita membaca,menghayati dan mengamal soleh kan isi AL-quran
    Krn اَللّهُ tidakk ada untuk manusia untk memperdebatkan asal usul mereka, tetapi
    “Jalan kan lah perintah ku dan jauhilah larangan ku”

  31. Gita berkata:

    Bingung baca komentar di atas.. :D
    Tapi keren kalau hitler meninggal di indonesia.. :D
    Intinya sekarang jangan di ributin, kasihan hitler yang udah meninggal… Gak tenang di alam kubur -______-”

    Mungkin sebenarnya udah ada yang sadar kalau dr poch itu hitler (MUNGKIN) cuma tidak dilakukannya pembongkaran (MUNGKIN) untuk menghormati dia yang “Katanya” setelah di indonesia kehidupannya berubah 180 derajat. jadi ada pihak-pihak yang melindungi identitas dr. Poch yang sebenarnya sampai sekarang.. :D
    Lagian nanti dunia heboh lagi kalau seluruh umat di dunia tahu kalau hitler “ternyata” meninggal di indonesia. Baca komentar di atas aja udah heboh.. Apalagi kalau dunia tau, bayangkan :D Lol

    kalau seluruh manusia di dunia tahu jika kalau dr poch itu hitler, otomatis akan merubah sejarah dunia.
    Mungkin akan mempermalukan beberapa pihak, Dan situasi akan semakin tambah rumit. Jadi lebih baik tidak pernah di lakukan tes DNA dan dibiarkan menjadi rahasia bagi mereka yang percaya bahwa dr poch itu adalah hitler..

    Bijaknya, kembali ke pribadi masing-masing. Setidaknya buku ini menambah wawasan baru untuk kita semua. Urusan percaya atau tidak, silahkan dikembalikan pada pemikiran pribadi..

    Saya pribadi sangat penasaran dengan buku ini.. Kalau nemu mau sekali beli.. lumayan buat tambah pengetahuan.. :D

    Thanks buat Postingannya :)
    Nice..

    • spedaonthel berkata:

      Anda 100% betul pak.
      Tak akan ada yg mau mengubah sejarah yg sdh dibuat para “elite”. Atau mau di dor? :)
      Mereka adalah sutradara dunia, mrk yg menulis hampir semua sejarah di dunia, yg jauh lbh familiar terdengar dan terlihat di TV, itu semua krn mrk menguasai seluruh bentuk media massa di semua penjuru dunia. Terimakasih atas komen anda. :)

  32. nexus berkata:

    saya tidak tahu mana yang benar, tapi untuk apa klo kita jadi berselisih hanya karena sebuah posting blog? entah hitler mati di indonesia atau tidak, wallahualam bos. ambil hikmahnya aja lagi….

  33. Ritonga Al-jadid berkata:

    assalamu ‘alaikum..
    Wah bagus bukunya!! mantapzz

    Tapi masalah keturunan Yahudi kurang setuju!
    bukanNya yahudi itu AGAMA.?(“yahudi zaman sekarang sudah disesatkan Bani israil”) lebih dekat ke ajaran kabbalah.
    dimana BANI ISRAIL yang telah diturunkan kpada mereka rosul-rosul, tapi mereka membangkanNya.
    lebih jelas baca al-quran di surat Al-isra’ Kalo bisa dari Al-fatihah-An-naas. jangan lupa ARTI sama TAFSIRNYA dipelajari.

    Romawi berdiri sekitar 753SM..(itu belum berkuasa) masih perkampungan

    http://id.wikibooks.org/wiki/Yunani_Kuno/Romawi_Kuno

    kok anda bisa bilang peranakan Arab dan romawi???????????
    bingung saya…..

    tapi saya lebih percaya apa kata tuhan

    tapi 1X lagi thank’s Bro Info sebelumNya
    sukses selalu
    wassalam

    • spedaonthel berkata:

      Yahudi bukan agama, Yahudi adalah sebuah sub-suku, suku yg lbh besarnya adalah Hebrew. Agama mrk adalah Judaism.
      Peranakan mrk antara Arab dan romawi baru terjadi setelah zaman Nabi Daud, itulah awal mula lahir bangsa penganut kaballah dan bibit2 zionist.

      • Imam Santoso berkata:

        Sorry bro, Al-Quran sudah mengakui bahwa Yahudi dan Nasrani itu juga agama. Namun meski demikian, Allah menegaskan bahwa hanya Agama Islam yang diterima oleh-Nya, dan selainnya tertolak.

  34. handanardono berkata:

    sy jadi ingat waktu dithn 80 an sy pernah membaca satu artikel di koran buana minggu tentang artikel seseorang yg diduga hitler ditemukan di surabaya.

  35. broto berkata:

    terus kenapa?gw harus bilang WoW.. gituh??ckckckckck

  36. Yasir berkata:

    Bismillah,
    Subhannallah,
    sejujurnya saya hanya kagum dengan sebuah kalimat dari “Adolf Hilter”
    “Bisa saja saya musnahkan semua Yahudi di dunia ini, tapi saya sisakan sedikit yang hidup, agar kamu nantinya dapat mengetahui mengapa saya membunuh mereka” (Adolf Hitler)
    saya sudah mengetahui sifat orang YAHUDI “ZIONIST ISRAEL” PENJAJAH SABILIS AMERIKA”, mereka adalah keturunan yang palling suka berbohong, apa kah semua yang ada dissini tau, mengapa Indonesia tidak memiliki kerjasama dengan YAHUDI? (ISRAEL) karena mereka ada;lah negara Pembohong, negara serakah, ,
    dengan dasar itu, kita harus berfikir?
    apakah adolf hilter seorang pembunuh murni?
    atau karena ada sebab lain?
    itulah sebabnya, dalam Kitab Al-Qur`an sudah dijelaskan bahwa yahudi adalah agama pembangkang, orang yg paling pintar berbohong, namun tidak dapat dipungkiri juga , keturunan yahudi diberi kelebihan dalam berfikir (pintar)
    saya tamabah yaqin akan kalimat Adolf Hilter tersebut ,
    apa kalian ingat tragedi WTC?
    Nomor Pesawaat FLIGHT 11 yang menabarak WTC adalah :
    Q33NY (dalam font Arial),
    jika Font tersebut digantikan dngan Font Wingdings, maka dia akan menjadi “sebuah gambar kapal, lalu kotak kembar yang seperti gambar gedung kembar, lalu lambang kematian dan lambang yahudi”
    kalau ingin membuktikan siloakan saja ikuti petunjuk diatas,
    apakah semua itu kebenaran?
    inilah salah satu kenapa Adolf Hitler memusuhi orang-orang yahudi,
    terus gali kebenaran yang sallu dikaburkan oleh” orang barata terutama YAHUDI

    • Mencari Kebenaran berkata:

      Bagaimana dengan Indonesia? Apakah Indonesia negara pembohong? Atau negara serakah? Atau dua2-nya plus dan lain lain? Kadang2 tidak perlu terlalu jauh mencari cerita buruk. Disini kita juga banyak koruptornya, dan mereka membohongi masyarakat dan sesama bangsa mereka sendiri.

  37. Ghost berkata:

    Hmmm.. Saya dr awal terarik baca artikel ini sampe beres hingga penasaran baca komentar.. Lama kelamaan kok jadi kesel ya malah berdebat. Bagi yang skeptis ya silahkan toh tergantung kepercayaan juga.. Jujur aja saya kurang suka dengan komentar keras yang seakan ga suka sm tulisan ini, kalau ga suka san ngerasa paling bener ngapain baca artikel ini, ini kan pengetahuan, mau ditelan monggo ga percaya ya silahkan.. Kalau mau diskusi ya diskusi yg bener.. Sayang postingan mantep tp komentar akhir” bikin sakit mata..

  38. jasmine berkata:

    wew, so interesting, jadi pengen tau lebih banyak, thanks for info gan

  39. Coemi21 berkata:

    BUku yg bagus, Islam memang agama cinta damai aslinya (kl ga banyak pengkhianat), kl memang benar hitler masuk Islam, wah bisa jadi contoh yg sangat BAGUS, tp apa mungkin bisa, dengan Yahudi yg didukung penuh Amerika (yg katanya polisi dunia) bakal memberitakan Islam cinta damai, yg ada di tulisan mereka (termasuk di film2 nya) ISLAM = teroris.

  40. bagol berkata:

    dari cerita yg prnh gw dnger nazi berjaya jg krn hitler ngmbil pusaka jawa entah dijadiin jimat buat kejayaan tp wallahuallam(hanya allah yang tahu) bner apa nggaknya. dan menurut pendapat gw sih benar dan bisa jadi hitler mati di indonesia dgn kesaksian-kesaksian dari pelaku sejarahnya. walaupun jujur sebenarnya didlam hati gw msh tanda tanya besar. :)

  41. SS Panzer berkata:

    what Hitler die in Indonesia ! i think the allied will suprise

  42. Syaldee berkata:

    Informasi yang sangat luar biasa.. Thanks
    saya cukup kagum,, HITLER MATI DI INDONESIA

  43. hendra berkata:

    kehidupan itu berubah saudara2,dari yang buruk ke yang baik,dari yang hancur menjadi baik,dari hitam menjadi putih,dan yang putih menjadi hitam..maslah yahudi dan masalah lainnya saudara bisa melihat secara fakta maupun ilmiah(bisa dicari di web,tv,berita maupun datang sendiri ke negara yahudi tersebut,contoh israel,dan lihat apa yang mereka lakukan apakah sesuai dengan saudara tau atau tidak),maslah kematian hitler adlah suatu misteri yang coba diungkap,itu yang harus kita paresiasikan,kebayakan kita hanya bisa mengolok-olok dan mengejek tanpa peduli apapun,seharusnya,sebelum kalian mengejek,kalian juga mencari dan mencoba mencari faktanya dan klo perlu kalian kaji dokumen2 dan foto tersebut!!baru kalian bisa berkomentar!!Makanya negara ini tidak bisa maju karena warganya hanya bisa mengolok/mengejek saja tanpa dibarengi oleh usaha untuk membuktikan kebenarannya!!1

  44. Sang nenek sempat bertanya, “Apakah makam ini akan dipindahkan?” Saya jawab,”Tidak nek, tak ada orang yang akan memindahkan makam ini.” Sang nenek pun tersenyum…,
    senyum si nenek…mungkin punya arti besar nantinya ……
    trimakasih telah berbagi informasi..@spedaonthel ….

  45. beyshido berkata:

    subhanallah
    informasiny sangat berharga sekali dan
    menarik untuk terus ditelusuri tentang latar belakang
    mengapa hitler membunuh yahudi ?

    mungkin saudara/i diatas bisa berbagi informasi nya
    terima kasih

  46. Muhammad Fathoni berkata:

    subhanallah
    sungguh informasi yang berharga sekali dan
    menarik untuk ditelusuri tentang latar belakang
    mengapa hitler membunuh bangsa yahudi ?

    mungkin saudara/i yg ada diatas bisa berbagi info nya
    terima kasih

  47. eri berkata:

    wah……. klo tuh buku gratisanlebih bermanfaat bngt…. hehehehehe

  48. DeathAnarchy berkata:

    saya selalu suka dan tertarik untuk mempelajari suatu sejarah (terutama Indonesia), walaupun telat / baru tahu akan informasi di atas.. @spedaonthel thx udah memberi saya satu pemahaman lagi tentang sejarah yang terjadi di Indonesia.. \m/

  49. Gitting berkata:

    Pertanyaannya adalah:
    1. DENGAN SIAPA HITLER DATANG KE INDONESIA?(maksud saya bertualang sendirikah dia di Indonesia?)
    2. BAGAIMANA DENGAN EVA BRAUN? APAKAH DIAJAK KE INDONESIA ATAU DISURUH BUNUH DIRI DENGAN RACUN ATAU DITEMBAK YANG KEMUDIAN TENGKORAKNYA DIPAMERKAN? KEMUDIAN HITLER SENDIRIAN KE INDONESIA?
    Mohon kalau ada admin bisa menjelaskan, barangkali ada sumbernya. Atau ada yang lain bisa menjelaskan…?

  50. suharli berkata:

    ya saya juga orang sumbawa tahu dokter poch dia kepala rumah sakit sumbawa besar karena teman saya pernah diobati. dia memang mirif hitler. kendaraannya jeep.

  51. paksay berkata:

    Postingan yang luar biasa,, bisa bertahan sampai lebih dari 1/2 tahun, selamat buat spedaonthel…

  52. 227herlina berkata:

    saya suka dengan cerita ini.. ini membuat saya lebih bersemangat..

  53. tsalis berkata:

    masya Allah, menurut aku infonya sangat menggugah analogy kita. khususnya dari fakta sejarah, kita semua tahu kalau sejarah yang tertulis itu tidak obyektif. Khususnya sejarah yang ditulis oleh para orientalis dimasa lampau. hampir semuanya ethnocentric. terbukti juga buku2 sejarah di Indonesia. out of the topic, seperti buku2 sejarah Aborigin di Australia ditulis oleh sejarawan Inggris yang belum pernah datang ke Australia. tentang klaim kalau captain Cook orang pertama menemukan Australia, padahal faktanya sudah ada orang Aborigin dan orang2 dari Makassar yang hidup di Australia. Jadi intinya, sebuah fakta bisa tertulis beda dengan kenyataan, khususnya sekarang ini, what do you expect??? semua media dikuasai oleh orang yang berduit (Yahudi). Yang salah bisa di nyatakan benar dan yang benar bisa dinyatakan salah. semua bias. Yang berkuasa dan berduit (para kapitalist) seolah yang menentukan benar tidaknya suatu berita, theory ataupun polemik, walaupun kenyataannya kebohongan2 mereka satu persatu mulai terkuat. Wallohualam

  54. Achay berkata:

    Bertanya yo boleh bertanya, diniati belajar…
    cari pengetahuan. jangan menjatuhkan…
    karena pertanyaan yang menjatuhkan, ini biasa keluar dari mulut-mulut bani Israel…
    saling berbagi informasi dengan cara saling menghargai dan menghormati.
    jika ngaku Islam ya bersikaplah Islami,
    mempelajari sejarah bangsa yahudi, sementara bangsa kita sendiri hancur…
    hancur karena dalam mempelajari bangsa lain saja kita saling silang

  55. Sambaditya berkata:

    saya adalah penggemar Adolf Hitler B)

    terimakasih infonya :)

  56. sohir berkata:

    numPng lewat..menurut yg saya tahu, hitler termasuk juga penemu HORN/PENGERAS SUARA!manfaatnya banyak sekali sehingga suara adzan dpt terdengar jauh…semoga merupakan amal bagi hitler atas jasanya…amin

  57. ujung8 berkata:

    ijin nulis omm…sejarah sekarang sudah bnyak d manipulasi..untuk kebenaran atas sejarah itu tinggal menunggu waktu yang akan membuktikannya…mungkin ada bearny Hitler benar2 meninggal di Indonesia…ga ush jauh2 contohny saja negeri kita bnyak sejarah yg di samarkan sperti gerakan DII/TII ataupun G30SPKI….knpa makamny tidak d bongkar untuk mengecek kbenaranny..mungkin dri pihak barat sendiri malu krena tlah mempublikasikan kmatian hitler..istlahny “buang air ludah kemudian d jilat kembali”…begitu pun dengan jerman…hitler it pemimpin mreka jd kmatian hitler bunuh diri mngkin dpertahankanny karena untk menjaga kredibilitas pemimpin mreka…kn ga lucu seorang pemimpin lepas tanggung jawab atau melarikan diri ketika kalah…dmn jiwa satriany klo kyak gitu….terkadang ada sejarah yg tetap di simpan kebenaranny untuk menjaga dr hal2 yg tidak d inginkan….biarla sejarah dlu tetap terkemas olh massany…ambilla manfaat yg dpt diperoleh dr kisah hitler ini…terima kasih bwt yg pny blog…berkat anda kita2 tmbah pengetahuan…teruskn karya tulis anda….dlm setiap karya ad pro dan kontra it hal yg biasa…salam…

  58. Antonov berkata:

    saya pernah baca artikel tentang hitler tahun 90an,sudah lupa sih tapi kira2 begini:Bahwa hitler membunuh yahudi itu karena semacam mendapat tugas mulia,karena itu sebagai hukuman dan peringatan bagi kaum yahudi yang selalu “mbalelo”kepada Tuhan..dan akhirnya dengan artikel tentang masuknya hitler menjadi islam membuktikan bahwa dia (hitler) mendapat hidayah karena jasa2nya….sungguh banyak korelasi2 tentang kebenaran menjelang akhir zaman ini…

    • c3c3p berkata:

      Saya pernah baca artikel yang menyatakan salah satu sebab NAZI membantai YAHUDi adalah karena nazi menganggap YAHUDI (dan komunis) berada dibalik Perjanjian Versailes (yang ditentang nazi).

  59. ahlul bid'ah.... berkata:

    Apakah Hitler telah paham dg golongan WAHABI? golongan kepanjangan tangan dari Yahudi……

  60. nu gelo berkata:

    tidak kah kalian tonton wisata malam td malam di trans?

  61. ngaDOLF HITLER berkata:

    zebnarghnya zayach ngaDOLF HITLER lho
    pleaze dech jangan ngomongin zaya teruzch

  62. mas bejo berkata:

    Setelah melihat dari perspektif yang berbeda, baru kita dapat menyimpulkan, Siapa sebenarnya Adolf Hitler.

  63. Fil Ardli berkata:

    Jangan lah membuat sebuah buku sebagai Pro dan Kontra, baiknya kita ambil sebagai sebuah pengetahuan. Baiknya diserap, buruknya diinggalkan. Sekian

  64. Manusia ya bentuknya mang begitu…….faktor kondisi geografis aja yg membedakan…….isi manusia ya begitu….lengkap….ada yg baik ada yg buruk…..kadang bagus kadang jelek…..ada yg mencaci ada jg yg memuji………intinya gampang man….buat indah dan damai…..sesama manusianya……urusan nilai menilai…..serahkan pada Sang Maha Menilai………hidup saya saja masih serba kekurangan……kok mau menilai yang lain……..damai itu indah……….hehehehehehh…..SAYA SARANKAN IKUT VESPA KLUB…..hehehehe disana ada damai….yoman…….

  65. MOLUK berkata:

    is HITLER so importent for indonesian peoples? He is de beiggest FACIST and killer in the world…

  66. Beny berkata:

    PEDULI AMAT KOMENTAR YG DI ATAS…Mengungkit sejarah atau tes DNA cari mati … kalau emang Hittler mati di indonesia ALHAMDULILAH

  67. hamy berkata:

    sejak dari awal lagi, Hitler telah tunjukkan 5 tandanya tentang Islam, didalam tabik tentera German…
    Barangsiapa yang mengetahui 5 perkara didalam Islam yang dicari ulama seluruh dunia, ada pada tanda 5 yang ditunjukkan oleh Hitler pada tabik hurmatnya… barangsiapa yang mengetahui 5 perkara itu, itulah yang dicari semua ulama’ agama seluruh dunia, bukan rahasia, tetapi dirahasiakan… Nama yang 5, Nama yang asli. Bekal manusia lahir ke dunia, di beri pinjam oleh Tuhan, wajib di pulangkan… suatu tuntutan oleh Tuhan.. untuk kembali kepada Nya… timo bale bale..

  68. Momochi Zabuza berkata:

    ADOLFT HITLER itu sebenarnya tidak mati di indnesia tapi dia di tangkap oleh tentara german dan di bawa pulang kembali dan sebenarnya hitler itu samapai sekarang masih hidup!! dan yg disebut makam dr.poch itu cma buatan yg suapaya hitler tidak tertangkap

  69. dabe berkata:

    Jadi Semakin Cinta dengan Adolf Hitler :-D
    Mantapp…

  70. botak berkata:

    Assalamualaikum…..waduh mas >rulliillur .kita harus bertaqwa pada Allah,krn injil itu kekuatan Allah. dan di jaman ahir ini, hanya melalui isa almasih kita dapat di selamatkan.maka taatlah pada isa. Baca Al-quran (QS.AZ ZUKHRUF:63).. salam damai nusantaraku..

    • TomCruiser berkata:

      ada misionaris kayak nya nih…. :D gak laku anda di sini

    • diandra saza berkata:

      @botak.Haha.Kalau baca surat itu dr awal mpe akhir bro!Jangan hanya satu ayat. makanya belajar dg niat cari ilmu, bukan untuk menjatuhkan/memfitnah. cari guru buat belajar.QS.Az Zukhruf:63 tu jelasin Nabi Isa lg ngomong ma kaumnya. Kaumnya Nabi Isa itu namanya kaum Nasrani. Nabi Muhammad itu penutup para Nabi stlh beliau ga ada lg Nabi. Al-Qur’an adalah Mujiyat beliau untuk umatnya. Umatnya Nabi Muhammad dr beliau sugeng/hidup sampai hari kiamat nanti. Gitu Bro….

  71. oten berkata:

    @spedaonthel terimakasih atas artikelnya, sangat bermanfaat.
    Saya suka dengan kata – kata “Sejarah Adalah Fakta dan Fakta Adalah Sejarah”. meski begitu banyak fakta sejarah yang hilang dan telah dibelokan.

    • Mencari Kebenaran berkata:

      Masalahnya ini buku gak jelas apa fakta apa bukan?? Jadi kalau bukan fakta, belum bisa dianggap kebenaran sejarah….

  72. birulangit999@gmail.com berkata:

    nice info gan,,,,,,,,

  73. wedhus gembel berkata:

    Kenapa gak rame-rame aja patungan, ato galang dana koin untuk gali kuburannya trs di tes dna.. Biar gak pada ribut dan dapet kepastian itu hitler ato bukan. Gitu aja kok remponk ;)

  74. hhhh… akhirnya selesai juga baca seluruh komen lengkap dengan salingsilangnya…. komen yang paling saya suka adalah…. SAYA SARANKAN IKUT VESPA KLUB

  75. Rambo berkata:

    Masa harus bikin Fans page di FB sama bikin akun twitter berjudul “BongkarMakamHitler”, biar BOOMING dulu di media untuk membuktikan benar atau salahnya kematian Adolf Hitler di indonesia.

    Terus pas udah tau hasilnya gw harus bilang WOW!! gitu haha :D LOL

  76. Katy perry berkata:

    di buku yg ada di artikel tersebut sy pernah baca, katanya Dr. Poch pernah bercanda sama istrinya. Beliau bertanya “Bagaimana jika saya adalah Adolf Hitler?” kemudian istrinya tidak percaya dan ia hanya membalas dengan senyuman…

  77. Kacang Goreng berkata:

    Menurut dr.Sosro Husodo, Poch tidak punya lisensi untuk jadi dokter, bahkan dia sama sekali tak punya keahlian tentang kesehatan.!
    Emangnya klo ga punya lisensi untuk jadi dokter, bahkan katanya sama sekali tak punya keahlian tentang kesehatan, memangnya apa bisa mjadi pimpinan sebuah rumah sakit terbesar di pulau Sumbawa Besar.?????????????????????? (ntar gw lg bingung ney)
    Knapa ga dicek aja ke Rumah Sakit tsb, perihal riwayat pimpinannya tsb.???!!!!
    Jgn smp Poch udah ada di rumah sakit tsb saat om Hitler lg gila di Jerman.!
    Bila perlu utk lbh memastikan skalian digali kuburnya utk cek DNA…:(
    SORRY BUNG…. TP TERLALU CEPAT JIKA MENYIMPULKAN Dr.POCH adalah ADOLF HITLER.!!!

    • spedaonthel berkata:

      betul pak, itu semua memang sebenarnya mudah utk dapat membuktikannya benar-tidaknya. Tapi sayangnya knp hal2 tsb tdk dilakukan oleh instansi2 terkait dari dlm & luar negeri, seharusnya jika ada niat, pasti misteri ini terkuak. THX :)

    • loxer berkata:

      kalo ane bilang masuk akal, soalnya warga jaman dulu belum terlalu pinter,
      mungkin liat bule yang kelihatanya pinter,
      mereka percaya aja kalau dia dokter,

      mungkin bisa juga sedikit2
      atau gaya2an seolah2 bisa
      terus yang bilang gak ada keahlian tentang kesehatan kan dokter, berarti untuk ukuran dokter, si dokter poch ga ada apa2nya

      • Tangkuban Perahu berkata:

        klo memang mudah membuktikannya, ya sudah terjawab jelas! karena mereka tau itu remponk, sia2 dan buang2 waktu dan tidak tertarik menyelidiki. (karena daerah yg katanya atlantis ini banyak sekali cerita rakyat/hikayat serta mitos)

  78. Muhammad Helius berkata:

    Segala kehidupan didunia berikut peritiwa yang mengisinya bisa saja terjadi, tengoklah sejarah Napoleon Bonaparte di abad 19 diakhir hayat menyatakan diri masuk Islam, termasuk Michael Jackson baru-baru ini diakui mati dalam ke Islaman, bisa jadi apa yang di tulis Bung Suryo Guritno ada benarnya, sejarah dapat dibolak balik, namun peristiwa sejarahnyanya adalah kebenaran terlepas dari peristiwa itu lurus/menyimpang.
    Saya juga yakin dan haqul yakin bahwa Obama dan Pangeran Charless menyatakan diri sebagai muslim, mereka mengakui kebenaran tentang Islam. Secara terbuka mereka belum menyatakan diri dihadapan publik karena situasi dan kedudukan mereka saat ini.

  79. pencari kebenaran berkata:

    Nice postingan Bung…, kapan2 saya bakalan komen lgi setelah beli buku ntu atau cri referensi yang lain biar gx dianggep asal jeplak…. Jempol buat postingan ini

  80. loxer berkata:

    dari tadi pada ngomongin tes DNA tes DNA, kalo tes DNA bukanya mesti ada pembanding ya
    DNA yang udah di pastikan milik seseorang harus udah di ketahui,
    jadi bagian tubuh yang udah pasti punya hitler baru bisa dibandingin ama DNA si Dr, Poch
    :hammer:

  81. mmz berkata:

    Hitler mati di Indonesia boleh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    Berubah jadi muslim boleh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    Melupakan kekejiannya wooooooow ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    Tapi aku tetap mengidolakan Om Adolf DARI ORANG YANG BIASA MENJADI RUUUUUUUUR BIASA .

    ” HIDUP ADOLF HITLER “

  82. Flito berkata:

    Begitu aj koq Repot!!!…..

  83. Atika berkata:

    Love you so much, Adolf Hitler… ;)

  84. waahh nice info gan..

    kakek ane juga pernah cerita katanya klo ayahnya itu orang jerman apa mungkin ane masih kturunan tentara nazi ya :P

  85. klo bisa dishare dongg beberapa buku catatan (notes) dan address book milik hitler..

  86. fahmiajun berkata:

    buat yg punya Blog ini mantaf…
    Maaf nih Om Mares.. Perasaan bani israil(yahudi),bani tertua d muka bumi ini,mereka sudah ada sejak sebelum Nabi Musa atau lebih.dan Om supaya tau ISLAM seharusnya mengikuti jejak para Mu’alaf.termasuk jejak seorang mantan biarawati salah satu Gereja terbesar d indonesia yg memeluk Agama Islam,yg pernah berceramah d Masjid dekat rumah saya,dan dia juga bercerita sambil menangis,setelah dia mempelajari kitab perjanjian lama dan perjanjian baru yg d ubah kaum Yahudi.kemudian mantan biarawati itu menjadi mu’alaf(masuk islam),dan mempelajar Agamai Islam serta membaca Al-qur’an,mantan biarawati itu menangis lg,menangis sedih,bahagia,campur aduk setelah membaca isi Al-qu’an dan sambil berkata ‘islam agama yg sempurna’ dan bertepuk tangan lah seluruh isi Masjid.jd Om.. Tidak mungkin Umat Islam di suruh baca Bible.. Mimpii….!! Jd klo mau klarifikasi jngn buka mulut duluan ntar kemasukan lalat… ;p peace LoL..

  87. Ahan berkata:

    Dalam Propaganda Yahudi disebutkan ” Ada 3 Pembangkang Tuhan Yesus ( Nabi Isa A.S )…
    1. Napoleon Bonaparte.
    2. Adolf Hitler.
    3. Pemuda berjubah hijau. ( mungkin yang dimaksud ” Imam Mahdi ” )
    Apakah ada yang tahu tentang hal ini…?

    • zakiriuz berkata:

      sorry about napoleon,n,hitler,, ane pernah baca buku lama, judulnya ” keluarnya Almasih Dajjal &isa al-masih turun kedunia untuk membunuhnya,,(terbitan pustaka imam safi’i), dibuku ini ente bisa temuin informasi ttng si pemuda berjubah hijau,,
      al-khidir (n.dia bukan imam mahdi) dlm buku ntuh,, di bhz abiz ttng profaganda, kemelut perang salib akhir dunia,,antara,, yahudi,&nashrani yg brskutu dibawah kendali musa samiri alias (uncle sam) tuk memerangi islam,,(jelang kiamat,nanti) perang itu terjadi krn mslh “KETUHANAN” ttng yahudi,, ane prnh baca,,dri satu informasi ,bukannya penganut yahudi tuh udh bnyk ada diindonesia,,ya cink?

  88. bukunya di jual online nggak? kalau iya gimana cara belinya?

  89. adolf son berkata:

    Lanjutkan……..

  90. Raven berkata:

    is HITLER so important for indonesian peoples? He is the biggest FASCIST and killer in the world…

    @MOLUK
    I think what was said by Hitler was right about why Hitler killed the Jews and still let a bit of the life that you know, .. and right now it’s Jewish character a big liar, sneaky and like usury
    what is happening in the world now seems to USA ruled by Jews and forced the world to turn a blind eye. ISRAEL crime as a Jewish nation.
    Jewish lobby in the UK

    maybe you sympathy Jews? that only look at one eye and dilated – exaggerated death of the Jews in continental Europe to be double. from 3.8 million to nearly 7 million

    I think the truth about why Hitler killed Jews VERY NEED TO KNOW seluru in the world for all to know the truth.

    I think what was said by Hitler was right about why Hitler killed the Jews and still let a bit of the life that you know, .. and right now it’s Jewish character a big wild, sneaky and like usury
    what is happening in the world now seems to USA ruled by Jews and forced the world to turn a blind eye. ISRAEL crime as a Jewish nation.
    Jewish lobby in the UK

    Politicians and the government maybe the United States, Britain and the agency Officials to impose the Jews controlled the world to the people that Hitler was a war criminal. that only look at one eye and dilated – exaggerated death of the Jews in continental Europe to be double. from 3.8 million to nearly 7 million

    I think the truth about why Hitler killed Jews NEED TO KNOW VERY across any in the world for all to know the truth.
    not only in Indonesia but the whole community in the world needs to know the truth about the death of Hitler and why Hitler killed the Jews

  91. aleksander berkata:

    bodoh masa hitler pernah tinggal di indonesia dan muslim sedangkan menurut sejarah dia meninggal di bunkernya tepatnya di Jerman ,ada ada aja berita ini

  92. Alhady Giovanni berkata:

    assalam mualaikum ..saya baru tau tentang hitler..
    karna saya di kata mirip dengan hitler ia sudah saya buka saja situsnya
    ternyata ia sosok seorang ia berperan untuk menghancurkan yahudi pada hal ia belum lama memeluk agama islam, coba kalo islam sekarang nama doank islam tapi ga tau apah artinya islam..

  93. yoni nugraha berkata:

    Toh Kita mempercayai buku ini tak akan menjadikan kita masuk sorga. juga kita tidak mempercayai buku ini, tidak akan menjadikan kita masuk neraka. Ini hanyalah “History Posibility”… :)

  94. orang dungu berkata:

    cari referensi yang kuat untuk mencari tahu tantang itu… dari pada setengah2 akhirnya muncul ketidakpercayaan anda… banyak mungkin ustad yang adli atau agamawan yang pakar jika anda ingin mencari kebenaran.. itu saran saya… kahwatir ada penjelasan yang salah dari keomentator yang akhirnya justru menambah kerancuan perjalanan anda mencari kebenaran… saya doakan pertanyaan anda terjawab dengan benar dan sejati

  95. yuliavip berkata:

    WoW bgt.. Seorang Hitler menghabiskan sisa hidup’ny di INDONESIA.. dan memeluk agama ISLAM..

  96. Rizky berkata:

    Hitler was in indonesia?keren nih.toh sampai skrg blm ada fakta ilmiah yg tegaskan kl hitler tewas di bunker eropa sono.discovery+national geographic aja msh trus mriset ttg dmn hitler tewas.kl trnyata bnr di indonesia, canggih jg plariannya si hitler.kontroversi adalah inti dr prkembangan sains

  97. apakah sebelum anda mmbuat buku ini anda melakukan penelitian2, terhdap bukti sejarah yg terjadi di negara2 bersangkutan, dan mulai mencocokan fakta2 yg tertulis dalam sejarah negara tersebut?! apakah buku anda telah dibaca dan diteliti oleh orang luar.?
    terimakasi….

  98. Adhizta Six berkata:

    Sig Heirl..!

    Komeng si iskandar itu sangat2 menggelikan…terlihat dia nggak lebih dari sekedar bangsa orang2 Pandir. jadi nggak usah ditanggapi. :ngakaks. masukin aja ke Kamp Auscwitch.

    Buku itu saya sudah baca ttg kematian hitler di indonesia. Memang fakta2 yang dibeberkan sangat meyakinkan. Tapi kembali lagi, sebagai orang medis yang juga mengagumi Sang Fuhrer dengan NSDAP nya,saya juga berharap dilakukannya tes DNA untuk memastikan kebenarannya.Mengingat desas desus fuhrer sebenarnya nggak bunuh diri, saya pribadi meyakini akan hal itu, bahkan benar adanya bahwa fuhrer dibawa kabur oleh ODESSA (Sisa-sisa WAFFEN SS yg Loyal terhadapnya). Alasannya juga logis, pada PD II, indonesia satu2nya negara yg nggak memiliki hub diplomatik dengan negara barat,lebih jauh lagi dengan israel. (karena mungkin pada waktu itu status negara kita masih jajahan). Karakter, ideologi dan mindset yg dicantumkan soal dr.poch mirip dengan Fuhrer (saya membandingkannya dengan isi di buku Mein Kampf yg saya miliki).. karena disitulah letak pondasi ideologi Fasis dari NSDAP.

    So, masih belum bisa dipercaya 100% bahwa dr.poch adalah adolh hitler sampai tes DNA dilakukan. Yah saya pribadi percaya 75%.. Fuhrer mungkin telah tewas dianggap sebagai Penjahat Perang beserta Ideologi Fasis,NSDAP dan bendera Swastika nya, tapi ideologinya masih terus long live..

    Heirl Hitler !

    • spedaonthel berkata:

      Maklum pak, ciri khas orang Indonesia itu belum tau tapi sok tau (silahkan disurvei), dalam khasus ini belum baca bukunya beserta melihat semua bukti yg ada, sudah berkoar2 kemana2, harap maklum krn kebanyakan org Indonesia cara berfikirnya masih dibawah rata2. salam pengertian. :)

  99. Fudhail berkata:

    INFONYA MANTAP BOSS…
    TAPI YG BKIN BLOG INI MENARIK TERNYATA BKAN CUMA ARTIKELNYA…AKAN TETAPI JUGA KOMENTAR-KOMENTAR YANG MENURUT SAYA PENUH WARNA….POKOKNYA SALUT DEH BUAT KALIAN SEMUA… :)

  100. Andhika berkata:

    jadi sudah ada belum ilmuwan atau lembaga resmi yang membenarkan dan mengakui kalo dr. Poch itu memang Hitler?

  101. cerita menjadi sejarah butuh waktu (-) 30 tahun
    semoga ini menjadi sejarah yang menguntungkan Indonesia
    saran;
    1. gali makamnya, tes DNA
    2. telusuri keluarga sulaesih dibandung

    • wielie berkata:

      Bukan hanya kebetulan terjadi komentar di media ini belum lagi jika ada yang mengulas peristiwa hilang nya seorang murid Nabi Isa AS pada waktu peristiwa penangkapan sang nabi. Kalau ada yang menulis hal ini dgn di kaitkan timbulnya perjanjian baru setelah peristiwa penyaliban yang hampir 60 tahun perrlu banyak disebarkan agar bisa dibahas secara ke ilmuan tentang masalah hal tsb.
      Kita katakan seandainya, jika benar ini adalah aib bagi Rochcield & Co. Bagaimana tdk mereka sdh membohongi dgn pemberitaannya melalui media mereka.
      Bukan membuka front pada sdr. yang beragama Nasrani .

    • reynald de chattilon prasetyo berkata:

      benar tetapi tindakan tersebut butuh waktu dan harus ada kerjasama antar pemerintah internasional, karena menyangkut pembuktian sejarah yang benar dan sah

  102. Dinda berkata:

    wahh artikelnya keren kaka … saya suka banget

  103. munir_jb berkata:

    panjang ya komentarnya. semoga dalam waktu dekat bisa mampir makam Ngagel :)

  104. surahmanto berkata:

    jadilah pembaca yang baik aja,.
    kritik boleh asal ada saran yah,.

  105. Roma irama berkata:

    Saya kira y benar2 saja, tp kita smua gk prna tahu kbenarnya sesungg nya

  106. gembellover berkata:

    bangga hidup di indonesia, soekarno = hitler cman 1 tujuan tidak suka idealisme barat

  107. airmizani berkata:

    Menurutku :
    1. Dr. Poch memang ada, tapi bukan Hitler. Dia cuma mirip Hitler.
    2. Biasalah orang Indonesia selalu pandai mengarang cerita, seperti Candi borobudur yang katanya peninggalan Ratu Balqis (kisah Nabi Sulaeman), atau atlantis yang katanya ada di Indonesia. Bahkan sejarah-sejarah di Indonesia pun banyak versinya, kaya sejarah Wali Songo dan sejarah Prabu Siliwangi.
    3. Besok-besok pasti ada yang mengarang cerita Osama Bin Laden masuk Indonesia, atau mungkin Cerita Saddam Husein yang tidak mati tapi menikah dan tinggal di Indonesia he..he..
    4. Piss ah, hatur nuhun ka sadanyana

    • origamiku berkata:

      ehm tp ini mengenai sejarah abad 21 y mungkin blom modren kayak sekarang,,, pasti orng2 jaman dulu ju2r n polos2… y mungkin aja hitler ke indonesia karena memang indonesia itu tempat yng aman…

  108. Aerial Yuri berkata:

    nngak usah cek Dna. biar sahaja. karena itu adalah rahsia Adolf Hitler yg sebenar.
    kita udah tau Dna dari luaran sahaja tanpa kukuh tpi lebih yakin bahawa kata sosro itu benar. disebabkan crite Sosrohusodo gak boleh direka2 krn crite merupakan fakta yg sebenar tpi bagi tuhan (Allah) itu maha pengetahui yg Poch/Hitler ni.. adalah dia. Wallahualam.

  109. Hotel di Bandung berkata:

    Baru tahu ternyata ada bukunya ya,

  110. Suro berkata:

    pertanyaanya adalah, apakah Hitler punya keturunan dari pernikhannya dengan orang sunda?

  111. Achsanul Af berkata:

    weleh .. welehh … ternyata banyak KONSPIRATORKETIPU … hehhe .. NICE INFO GAN .. THANKS NAMBAH PENGETAHUAN ANE …. KEEPPOSTING By: Penggemar Blog ente …

  112. iim hamimimullah berkata:

    Sepedaonthel,,like…nih buat yg kritik komen komen aj masalah percaya apa ngga nya masing masing media barat tuuh beneran deh alihin isu nya promosinya,,,bikin nyuci otak aja moga anak cucu gw ga pngaruh n tv di rumh cepat rusak biar anak ga nonton filem brantem aj made in barat amin n 1 lg sejarah itu fakta fakat ya sejarah yg menang namanya juga menang bisa deh lakuin apa aj rubah sejarah dll

    • Mencari Kebenaran berkata:

      Film bagus banyak. Tapi yg dipasang di TV Indonesia, kebanyakan yg murah dan tidak berpendidikan. Kasih saja kelak anak cucu Anda sinetron2 Indonesia, atau film2 kuntilanak, kalau tidak suka Film barat…. :-D

  113. saya baru belajar tentang perang dunia ke dua, katanya adolf hitler bunuh diri gara gara jerman menyerah pada sekutu, adolf hitler gak terima terus bunuh diri, dan saya juga pernah baca di sebuah artikel bahwa setelah adolf hitler meninggal banyak tentara nazi yang pindah ke negara negara arab dan banyak yang masuk islam, jadi yang bener yang mana ke amerika atau ke negara arab? apa bukti buktinya?

  114. psdink berkata:

    setuju dengan penulis blog ini, dia cuma menyampaikan informasi. kalo mau lebih detail ya beli bukunya

  115. chloe berkata:

    Hebat ini bisa jadi hiburan disaat masa paceklik, saya kasih jempol dua dech buat tulisannya, memang sudah saatnya media lokal berguru kepada media barat dalam hal memanipulasi data. sah-sah aja di dunia maya. kitab suci saja mereka bajak, apalagi sebatas kematian hitler, lebih gampang..

  116. zaki berkata:

    terus pemerintah indonesia waktu itu tau gak klo hitler bersembunyi di indonesia ( sumbawa )?

    • bolong berkata:

      Pemerintah indo kala itu thn 45 lagi mikir mo merdeka jadi masa bodo sama hitler selama lo gak ganggu negara gue mo tinggal dimana aja bebas gitu kata bung Karno. Yang jelas i dont believe Poch is Hitler !!! temen gue org jerman muka mirip hitler. jangan2 nanti ada yg ngarang dia anak Hitler lagi..wadoh

  117. teguh berkata:

    saya uda baca semua komentar anda,seru juga perdebatan nya.
    nampak kok yg kalah berdebat,haha.
    ane bantu sundul artikel ini gan..

  118. erwin berkata:

    Kalau menulis artikel itu yg benar2 aja. Jgn diada2kan yg ga benar, seperti nabi xan menulis alquran itu hasil dari comot2 ayat alkitab.

  119. Yudi Ghotic berkata:

    untuk alasan apapun itu, tidak baik jika kita memperdebatkan orang yang telah tiada. bagaimanapun juga, iia adalah makhluk ciptaan Allah. Syukur alhamdulillah, diakhir hayatnya sang fuhrer dapat memeluk agama Islam.
    Selamat tinggal Adolf Hitler, Semoga amal ibadahnya dapat diterima oleh Allah S.W.T. walaupun kita tahu bahwa iia adalah seorang Pemimpin yang terkenal dengan kebengisannya, namun Allah Maha Adil. Allah telah memberikan hidayah kepada sang Fuhrer untuk menjadi Muallaf.
    ……..
    Biarkanlah cerita ini menjadi cerita yang positif dimasa yang akan datang. walaupun terkenal dengan kebengisannya, namun tetap hargailah iia sebagai sejarah dunia.

  120. sewa mobil solo berkata:

    paling suka ama closingnya yang ini nih >>>

    Kami mengharapkan anda untuk tak percaya, agar justru sejarah ini dapat selalu dikuburkan dengan baik seperti sediakala. Karena sejarah hanya “dikarang” oleh sang pemenang, dan akan selalu dipercaya oleh sang pecundang.

  121. Tiger blue berkata:

    Percaya 100% deh hitler pernah tinggal di Sumbawa dan mati di Indonesia ,, krn baru2 ini juga kan diketemukan kapal selam buatan Jerman yg dipakai utk melarikan diri ke Indonesia. Jadi masuk akal donk kenapa banyak kapal Jerman berseliweran di Indonesia sewaktu perang dunia dulu,,, hehehe

  122. budhy berkata:

    jadi maslah disnin apa sh???
    Hilter mati di indonesia??
    Apa hilter Masuk Islam???

    Dan apa gunaya untuk indonesia bila hilter mati di indonesia??
    yg terpernting adalah sejarah Indonesia Bukan Sejarah Org Jerman.. kita yg akan memwariskan sejarah indonesia kepada anakdan cucu kita. jangan biarkan anak kita lupa dengan pahlawan pahlawan indonesia karna masalh hilter..

    bila hlter masuk islam mungkin ia telah mendapat hidayah dari allah swt. dan lagian hilter datang ke indonesia ia membantu warga indonesia bukan membunuh,, maka janganlah kalian melihat masa lalunya..

  123. itankjs berkata:

    percaya atau tidak ??? wallahuallam… :)

  124. aljun88 berkata:

    artikel yang sangat menarik. saya penyuka hal2 kontroversial seperti ini…..

  125. poer WS berkata:

    saya suka artikel ini jika memang beliau masuk islam saya doa kan di terima masuk surga karena melawan kaum kafirin dan musrikin amin ya ALLAH

  126. saifurroyya berkata:

    Sebuah sejarah panjang Sang Diktator…

  127. gundalatong berkata:

    Menyesal kenapa baru tahu ada website super seperti ini. Baru saja buka, saya langsung tertarik terutama konspirasi amerika ttg UFO. Untuk mas speda onthel. Teruslah berkarya, karena anda lebih dihargai ketimbang org2 yg berkomentar memojokkan. Salam bangga.

  128. Riki berkata:

    Om hitler Harusnya ente bunuh semua orang yahudi biar seluruh dunia damai

  129. Black Tiger berkata:

    Demi kepentingan dan meluruskan sejarah, pihak berkepentingan dapat meminta ijin ke Pemerintah setempat (Surabaya) untuk menggali kuburan dr. Poch untuk diadakan tes DNA sehingga kesimpulan bahwa dr. Poch adalah Hitler tidak sekedar dugaan dan sebuah analisa. (setidaknya ini akan bermanfaat bagi ilmu pengetahuan).

    Namun masalah akan muncul lagi, seandainya tes DNA dari dr. Poch telah ditemukan, lantas hasilnya akan dicocokkan dengan siapa? Masih adakah jejak DNA keluarganya (orang tua) ditelusuri utk kemudian dicocokkan? Tentu dibutuhkan kerjasama antar negara (Indonesia, Jerman, Rusia dll).

    Atau tetap kita biarkan menjadi misteri selamanya?

    “think again”

  130. Firi Zubaedah berkata:

    Alloh’hu ak’bar
    Ternyata sang pembunuh, pembantai manusia sudah taubat, sudah masuk ke Islam cinta damai.

    Subah’hana alloh
    Lebih dri 30juta jiwa nyawa di bantai oleh Om Adolf H. Tapi saya pribadi bersyukur dia taubat masuk ke agama Islam yang benar dan damai. Dan datang ke Indonesia khusus belajar agama Islam.
    Saya sempat nanya kepada seorang kakeknya teman di Surabaya, kebetulan saya berkunjung dirumahnya kira” beda 2kampung ke sumbawa.
    Bahwa Om Adolf Hitler orangnya jenius, teliti, tegas dan tanggung jawab.
    Sehingga dia bisa dikatakan Pemimpin yang kuat.
    Menurut cerita kakeknya, yg pernah dia dengar panggilan adolf, adalah kerabat dia sendiri orang jawa pribumi asli. Kata adolf sendiri pernah di ucapkan teman kakek ini.
    Saya makin merinding kakek ini bercerita, bahwa Adolf bisa memahami isi Al’quran dengan benar dan paham arti bahasanya semua. Serta tidak perlu tuntunan dri orang lain. Dia bisa baca isi semua Al’quran. Karna ke jeniusannya yang luar biasa (Allahu ak’bar)
    Dan kakek ini juga bercerita bahwa Adolf cukup 1tahun menyesuaikan diri dengan masyarakat dan bisa berbahasa Indonesia dan bahasa Jawa
    Kakek juga bilang bahwa Adolf pernah Naik Haji ke Mekkah berangkat dri indonesia ke tanah suci.
    Dan untuk menutupi Inisialnya yang buronan dri negara musuhnya. Jadi Namanya jarang disebutkan ‘Hitler’ di Sumbawa.
    Nama sebenarnya Adolf Hitler, namanya Hitler di buang(tidak di pakai di Sumbawa). ‘H’ nya di buat ke depan. (Kebetulan dia udah Haji)
    Dan diganti jadi H.Adolf (Haji Adolf/Hitler Adolf) bisa juga.
    Semoga dia diterima alloh saw karna telah membantai lebih dari 30juta jiwa manusia tanpa kenal umur/ras/suku/anak” wanita, wanita hamil dll.

    Sekedar kasih info
    Wassalam.

  131. alfian syahputra berkata:

    info artikelnya jelas gak ni ?

    • spedaonthel berkata:

      Silahkan beli bukunya (tapi bukan berarti promosi ya) disana ada semua, jika belum membaca tak akan bisa percaya. Tapi akhir2 ini pada jilid2 terbaru, banyak yang tak ditulis terutama yg menyangkut saksi, bukti dan keluarganya, krn mereka keberatan akibat banyaknya “pihak-pihak” yg tak bertanggung jawab yg ingin ……….. mereka.

      • Mencari Kebenaran berkata:

        Wah…sulit yah, kalau tidak ada bukti2 kuat lagi, atau saksi2. Karena tanpa hal2 tersebut, susah membuat banyak orang percaya. Sama dengan gosip, susah membuktikannya…

  132. Zara Dhiya berkata:

    GITHU AJA KOQ REPOT..
    KLO PENASARAN BELI BUKUNYA,,
    TRUS DIBACA,, TELAAH, PAHAMI,,
    LALU YG BAIK DIPAKE,, YG JELEX DIBUANG..
    ADOLF HITLER,, EMANG GW PIKIRIN..

  133. Banaspati berkata:

    artikel bagus…informatif, tp mohon maaf sebelumnya cuma mau memberi masukan, bahwa saya sering melihat ada beberapa penulisan yang keliru/salah ketik…iya manusiawi memang…saya cuma memberi masukan saja…

  134. gunung Shadu berkata:

    ada yg bilang klw Hitler adalah orng yg paling tertarik/penasaran dgn Peradaban Manusia zaman dulu & dulu Hitler juga sudah mngumpulkan bnyak orng yg memiliki ESP tuk mempelajari manuskrip2 kuno yg ada di eropa, asia(asia barat, tengah, selatan) & afrika & itulah yg mnyebabkan Jerman bisa maju & kepikiran buat UFO Haunebu (pernah ad info klw sbnrnya UFO NAZI sudah bisa terbang keluar orbit bumi & bahkan telah mengelilingi bulan).
    klw Hitler memilih Indo mungkin ad hubungannya dgn ketertarikn hitler akn peradaban dunia yg pasti behubungan dgn Indo jaman dulu, apalagi sejarah asalmuasal orng2 Indo masih simpang siur & mungkin yg bisa mnjadi pertimbangan Hitler memilih Indo yaitu krn sosok Soekarno yg memimpin Indo zaman itu & bukan rahasia lagi klw Soekarno m sbrnnya memiliki ESP(namun sering dimistiskan oleh masyarkat Indo).
    ntah mati di Indo atw tdk, dy merupakn contoh pemimpin yg visioner & peduli trhadap perkembangan teknologi negarax. bayanginaja saat pemerintahanx dy bisa mengembangkn teknologi jerman yg dulu kuno & kalah sama sekutu mnjadi jerman yg maju dlm bidang teknologi jauh diatas sekutu (sayang aja dulu Jerman di Eropa Dikeroyok rame2 sama sekutu jadinya kalah).& hitler mengembangkan teknologi jerman mnjadi maju kurang dari 10 tahun!!

  135. Luthfi berkata:

    Ass.Wr.Wbr.
    Salam Sejahtera untuk kita semua,
    perlu diketahui…:
    1. Yang menduga kuat Hitler meninggal di Indonesia bukan hanya orang2 biasa, dan mereka telah jauh menganalisanya…
    2. Tokoh terkenal dunia yang diduga meninggal di Indonesia bukan hanya Hitler…ada seorang INtelejen sangat-sangat terkenal…Wanita lagi….kebangsaannya Perancis…di Indonesia dikenal namanya….”MATARI”….ini juga belum terungkap dengan benar…
    3. Hitler memang orang yang amat sangat disiplin dan keras kepala, dan banyak belajar segala sesuatu…terbukti dalam pidatonya sudah disebutkan Bisnis Yahudi…dan sekarang baru terbukti…padahal pidatonya sudah berapa tahun sebelumnya…artinya…beliau mempunyai visi yang amat sangat tajam dan kuat berdsarkan berbagai disiplin ilmu, dan belum lagi …mungkin (ini cuma dugaan saya)…jangan -jangan pada zaman Nazi dibawah kepemimpinan beliau sudah berhasil tercipta mesin waktu….(ini cuman dugaan saya yang blo’on ini ya…jangan dianggap serius, tapi perlu di selidiki….he…he…)
    4. Dengan kondisi Hitler yang kematiannya masih misterius kebenarannya….ga heran saya kalau beliau benar – benar menjadi Muslim…ini pun urusan beliau dengan Tuhan beliau…kalau pun menjadi Muslim….alhamduliLLAH…tapi kalau pun bukan….ga usah dipersoalkan..
    5. Terakhir…yang paling penting….kalau kita bertujuan ingin tahu kebenaran sesuatu…kita harus belajar menyeluruh…bahkan mungkin sampai kita meninggal ilmu pengetahuan kita belum cukup untuk membuka misteri yang ingin kita ketahui…jadi…baca dulu deh buku nya….(ini bukan promosi….bisa cari gratis kok….tapi pentingnya…dibaca dan dipahami…baru boleh lah kita debat yang mudah2 an bermanfaat dengan tujuan tukar menukar pendapat…bukan debat kusir…artinya saling menghormati dan menghargai….
    Dari semua pendapat sebelumnya…saya banyak mendapat pelajaran, baik yang pendapat mendukung maupun yang menentang, ataupun yang mengejek…semoga nanti semuanya menjadi jelas buat kita semua…amiiin

  136. sangattt bagusss bener2 nambah wawasan

  137. Putri Limbanadi berkata:

    Dilihat dari semua pertanyaan, kebanyakan yang komen “Kenapa tidak bongkar kuburan Adolf Hitler ato dr. Poch dan tes DNA?” Menurut pribadi, kemungkinan sudah banyak ahli yang memikirkan hal tsb tapi dilihat dari segi lain mungkin keluarga dari Adolf Hitler di Indonesia tidak mengijinkan untuk melakukan tes DNA untuk mengetahui apakah dr. Poch adalah Adolf Hitler ato hanya seseorang yang memang mirip dengan Adolf Hitler (yang terakhir mungkin terlalu mustahil). Dan mungkin keluarga Adolf Hitler lebih memilih menyimpan misteri Adolf Hitler dari pada mempublikasi ato mengumbar-ngumbarnya ke orang-orang yang penasaran, mereka mungkin lebih memilih bungkam. Biarlah sejarah menjadi sejarah untuk masa depan.

    *gomen ne bila ada komentar yang tidak masuk akal, saya hanya menyampaikan apa yang ada dipikiran saya*

  138. Chemstpo Ato berkata:

    haha nggak update gua… ada nggak versi terbaru atau apalah hal2 yang mengenai tentang sejarah.. apa lagi ni dah dkat PILPRES.. siapa taw ja masih ad hubungannya… hehe :D

  139. Elisa Risca berkata:

    Lengkap sekali :D

  140. Pandacattaa berkata:

    wah bermanfaat banget postingan nya, mungkin ga bisa 100% dipercaya tapi dirasa cukup menambah informasi :)

  141. redo malano berkata:

    Minta info dimana saya bisa dapatkan bukunya, terima kasih

  142. wanitasejati berkata:

    saya malah ingin ketemu sama mas @sepedaonthel.. kagum dengan caranya menanggapi komentar komentar :D
    pingin pinjem buku cetakan pertamanya :D

  143. Risya Wardita berkata:

    ehehehe…..hanya Allah yang tau

  144. rulliillur berkata:

    tambahan om ……
    menurut kepercayaan saya dan ilmu yang telah saya pelajari dari agama saya bahwa di benarkan diagama saya adanya kitab ZABUR, TAURAT, dan INJIL. dan AL-QUR’AN lah penyempurnaan dari ke tiga kitab tersebut kalo ga percaya mah tanya aja ustadz terdekat rumah anda

  145. Alhady Giovanni berkata:

    ia tau..mau tanya nih,, appah si artinya islam dan untuk appah al-quran di turun kan
    kenapah di turunkanya ke pada nabi muhamad bukan ke pada nabi sebelumnya..
    heheh

  146. sule berkata:

    islam adalah islah., silaturahmi dan kedamaian ,agama fil alamin…agama buat seluruh umat….alquran diturunkan karna adanya krisis moral sosial,kenapa NABI MUHAMMAD SAW yang menerima Alquran…karna pada zaman Nabi MUHAMMAD semua kehidupan dan tata cara bermayarakat belum pada hakikatnya ……

  147. Yudi Ghotic berkata:

    anda akan tahu apa arti sesungguhnya dari Islam ketika anda sudah mendalami tentang agama Islam. dan ketika itu sudah dilakukan, apa yang anda rasakan.
    Al-Qur’an diturunkan untuk sebagai penyempurnaan dari kitab-kitab sebelumnya. seperti kitab Taurat, Zabur dan lain sebagainya. dan Al-Qur’an merupakan pedoman bagi umat muslim. karena dalam Al-Qur’an terdapat jawaban-jawaban dari rahasia yang ada di alam semesta.
    Allahhuaqbar. Islam itu indah

  148. Jhon Adhan berkata:

    haaaaaa knapa bru baca yg bginian kudet saya haha

  149. nbs2014 berkata:

    Informasi yg sngt bagus….pro dan kontra hal yg biasa…apapun itu yg penting semangat tetap bhineka tunggal ika !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s