Selama ini Para Ilmuwan telah Berkomunikasi dengan Alien

Selama ini Para Ilmuwan telah Berkomunikasi dengan Alien

LONDON — Ilmuwan Bulgaria menyatakan, alien atau makhluk luar angkasa sudah ada di bumi di antara kita. Mereka bahkan mengklaim sudah membuat kontak dengan makhluk cerdas di luar bumi itu.

Alien sudah ada di antara kita, dan mengawasi kita sepanjang waktu,” kata ilmuwan Bulgaria, Lachezar Filipov, kepada media Bulgaria.

Mereka mengaku bekerja untuk memecahkan serangkaian simbol kompleks yang dikirimkan ke mereka. Kini mereka sedang mengerjakannya. Hal itu dikatakan oleh ilmuwan dari Space Research Institute milik Pemerintah Bulgaria.

Mereka mengklaim telah menjawab 30 pertanyaan yang telah dikirim alien. Lachezar Filipov, Wakil Direktur Space Research Institute dari Bulgarian Academy of Sciences, mengonfirmasi hasil riset itu.

Ia mengatakan, pusat riset telah menganalisis 150 lingkaran pada ladang (crop circles) dari seluruh dunia. Mereka yakin hal itu akan menjawab pertanyaan.

“Mereka tidak bermusuhan dengan kita. Mereka ingin membantu kita, tetapi kita belum berhasil menjalin kontak lansung dengan mereka.”

Mr Filipov bahkan mengatakan, Vatikan setuju bahwa alien itu ada. Manusia tidak bisa menjalin kontak dengan alien melalui gelombang radio, tetapi melalui kekuatan pikiran.

“Ras manusia akan memiliki kontak langsung dengan alien 10-15 tahun mendatang,” katanya. “Mereka kritis pada sikap amoral manusia yang mengganggu proses alami,” tambahnya.

Publikasi soal alien ini dilaksanakan di tengah debat mengenai kontroversi peran, kelayakan, dan reformasi Bulgarian Academy of Sciences.

Minggu lalu, persoalan ini memicu debat antara Menteri Keuangan Bulgaria Simeon Djankov dan Presiden Georgi Parvanov. (Kompas dan berbagai sumber)

*****

“There’s over 200 billion Galaxies in this Universe with like a trillion stars in them. And so many stars that scientists have discovered have a solar systems. It would be crazy to anyone to think that there are no other life forms out there.”

Artikel Lainnya:

Hah?? Petani Ini di Tahun 1961 Pernah Diberi Kue oleh Alien?

Membuat Heboh Dimasanya: Kisah Polisi Melihat Alien Misterius Tahun 1964

Alien Pernah Mampir di Crop Circle Inggris

Kaitan UFO Pertama di AS dan “Men in Black” Apakah Mereka Alien?

Ini Dia! Kisah Penampakan UFO & Penculikan Pertama Alien

Video Penampakan Alien Yang Diklaim Nyata Oleh Para Peneliti

[CLASSIFIED] Misteri “Dulce Alien Base”, Pangkalan Sangat Rahasia Alien Di Bumi

NASA: Alien Sedang Awasi Bumi, 20 Tahun Lagi Bertemu Manusia!

7 Jenis Alien Yang Pernah ke Bumi

Inilah 6 Spesies Alien Yang Saat Ini Berjuang dan Berusaha Mengontrol Bumi

Edward Snowden Ungkap Kenapa Alien Susah Ditemukan

Mengapa Alien dan Jin Tak Mudah Terlihat?

Puluhan Laporan Mengenai UFO dan Alien Yang Jatuh Dari Seluruh Dunia

10 Negara Yang Paling Banyak Dikunjungi Alien (Termasuk Indonesia)

Daftar Nama Alien A-Z: Lebih Dari 70 Ras Makhluk Alien Humanoid dan Lainnya

Misteri UFO dan Alien di “Presque Isle State Park” Tahun 1966

=>Puluhan Artikel Terkait Misteri Alien dan E.T. Lainnya<=

=>Puluhan Artikel Terkait Misteri UFO di Dunia<=

=>Artikel-Artikel Terkait Misteri UFO di Indonesia<=

*****

http://wp.me/p1jIGd-3b

((( IndoCropCircles.com | fb.com/IndoCropCirclesOfficial )))

Pos ini dipublikasikan di Misteri Alien & E.T.. Tandai permalink.

31 Balasan ke Selama ini Para Ilmuwan telah Berkomunikasi dengan Alien

  1. tari berkata:

    selamat siang smuanya….
    maaf saya ingin juga mengungkapkan beberapa hal yang pernah saya alami, namun maaf jika ini bukan hal yang sama dengan yg dimaksud diatas namun yg saya kemukakan adalah hal yang pernah saya lihat dan alami.

    kalo dilihat dari foto diatas ini sdh sedikit menyerupai manusia dan tidak berbulu, yang pernah saya lihat agak menyerupai monyet namun jumlah jari persis spt foto jarinya hanya 3 yg 1 panjang, lalu kuping di foto ini runcing dan kecil sementara yg saya lihat runcing dan lebih besar, saya melihat saat saya pingsan mrk seperti ingin berbicara dgn saya namun lidahnya terlalu panjang sampai mengeluarkan air liur, yg 1 nya pegang tongkat trisula… ada 5, kelihatannya yg betina baik sekali… mereka ingin membawa saya pergi tapi jika sy jadi ikut maka yg akan terbawa hanyalah jiwa sementara raga saya kaku, dingin dan pucat.. itu yg disaksikan tmn2 disekitar saya… mrk memang tinggal di alam kita namun tidak tampak, mereka selalu mengawasi kita tapi tidak mengganggu kecuali jika kita merusak alam, jarinya yg panjang menusuk kuping ku dari 2 arah terus dan terus saya merasa sangat kesakitan dan berteriak2…. saya tersadar saat mendengar ucapan “asyhadualailahaillaullah waasyhaduanamuhammadarasulullah” oleh teman saya di kuping, makluk2 itu lenyap seketika dan saya kembali melihat dunia yg penuh dgn pepohonan dan orang2 yang memegangi saya….

  2. sarifJR berkata:

    Wallahu’alam. Tp cerita yg berkomentar mgkn itu makhluk ghoib

  3. INDRA berkata:

    beda atuh jin dengan alien itu…

  4. ibnu safillah berkata:

    Ada beberapa petikan ayat dalam al Qur-an yang menyatakan bahwa manusia tak hidup sendirian di jagat raya ini, silahkan di simak.

    Dan diantara ayat-ayatNya adalah menciptakan langit dan bumi
    Dan makhluk-makhluk hidup yang Dia sebarkan pada keduanya.
    Dan Dia Maha Kuasa mengumpulkan semuanya apabila dikehendaki-Nya.
    (QS. 42:29)

    Kepada Allah sajalah bersujud semua makhluk hidup yang berada di langit dan di bumi dan para malaikat, sedang mereka /malaikat/ tidak menyombongkan diri. (QS. 16:49)

    Tasbih bagiNya planet-planet, bumi dan semua yang ada di dalamnya. Bahwa mereka itu hanya tasbih dengan memuji Dia, tetapi kamu tidak mengerti caranya mereka. Sungguh, Dia Maha Penyantun lagi Maha Pengampun. (QS. 17:44)

    Hai manusia ! Sembahlah Tuhan-mu yang telah menjadikan kamu dan orang-orang sebelum kamu, agar kamu terpelihara.
    (QS. 2:21)

    Makhluk-makhluk yang ada diplanet dan bumi memerlukan Dia, setiap waktu Dia dalam kesibukan.
    (QS. 55:29)

    Tidak ada satu makhlukpun diplanet dan di bumi, kecuali akan datang kepada Yang Maha Pemurah selaku seorang hamba. (QS. 19:93)

    Allah lah yang menciptakan tujuh langit dan seperti itu pula bumi.
    Perintah /hukum-hukum/ Allah berlaku padanya, agar kamu mengetahui bahwasanya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu, dan sesungguhnya Allah, ilmu-Nya benar-benar meliputi segala sesuatu.
    (QS. 65:12)

    Dan Allah telah menciptakan semua jenis makhluk hidup dari Almaa’, diantara mereka ada yang berjalan atas perutnya /melata/, dan dari mereka ada yang berjalan atas dua kaki /manusia/ serta dari mereka ada yang atas empat kaki. Allah menciptakan apa yang dikehendaki-Nya, karena sesungguhnya Allah berkuasa atas segala sesuatu.
    (QS. 24:45)

    “Hai anakku, sekiranya ada seberat biji sawi yang berada dalam batu karang yang besar atau di planet ataupun didalam bumi ini, Allah akan menunjukkannya. Sungguh, Allah itu Maha Halus lagi Maha Mengetahui.” (QS. 31:16)

    Tidakkah kamu perhatikan bahwa Allah telah mengedarkan untukmu apa yang diplanet dan apa yang di bumi serta menyempurnakan untukmu nikmat-Nya lahir dan batin ? Dan di antara manusia ada yang membantah tentang Allah tanpa ilmu pengetahuan atau petunjuk dan tanpa Kitab yang memberi penerangan. (QS. 31:20)

    Katakanlah: “Serulah mereka yang kamu anggap selain Allah ! Tidaklah mereka memiliki seberat zarrahpun diplanet dan tidak pula di bumi ini, karena mereka tidak bersekutu pada keduanya dan tiada mereka sebagai pembantu bagiNya”. (QS. 34:22)

    Dan Dialah yang menciptakan kamu dari seorang diri, hal yang ditentukan dan hal yang ditumpangkan. Sungguh telah Kami jelaskan pertanda-pertanda Kami kepada orang-orang yang mengetahui. (QS. 6:98)

  5. vox berkata:

    alien, jin?
    Trserah dah,
    yg jelas kalau mreka ada,
    tnjukan kedunia,
    jgn smbunyi2x kyag banci, malah lbih brani banci!
    Hoax

    • Neoouuw berkata:

      Alien Sebenarnya ingin berbicara kpd manusia , tetapi karena manusia daya fikirnya lebih rendah dari Alien , jdi seperti Manusia Mendekati Singa yang lebih rendah daya fikirnya .

    • leo bravo berkata:

      helleh… pling2 yg ade nih ye klo mrka mnampakkan dri pada kabur lu!
      elu ktemu ame pocongan yg tngnnye keiket kga b’snjata aje dah kabur+treak” kek org kmalingan lu.. aplgi ktemu ame E.T yg pnya tknologi tinggi a.k.a HI TECH… bsa” pda kejang” lu xD

    • Thita berkata:

      Allien Memang Ada,,,Tetapi Kita Belum Saatnya Bertemu Dia,Ada Saatnya Kita Bertemu Dia Di Saat Dunia Ini,,,,,!!!!

  6. ethan hunt berkata:

    “Mereka kritis pada sikap amoral manusia yang mengganggu proses alami,”
    gambaran yang tepat untuk komentar di atas saya
    coba klo mereka menunjukan keberadaan mereka secara terang2an secara langsung tanpa melalui proses terlebih dulu, apakah kita manusia tidak akan ketakutan dan berbuat sesuatu yang membahayakan mereka secara fisik..? coba cari2 lagi artikel yang memuat tentang alien di blog ini, dan pelajari tanpa menggunakan emosi, dengan membuka sedikit pikiran kita

  7. Danger Hacker berkata:

    Menurut analisa w sih ntu yg ada didalam UFO bukan makhluk luar angkasa gan,melainkan manusia seperti kita juga yang tinggal disuatu tempat dibumi yang kurang/sedikitnya pasokan Sinar Matahari dan Oksigennya(Dunia Buatan Bawah Laut) sehingga secara turun temurun karena hidup dengan minimnya Pasokan Sinar Matahari dan Oksigen membuat bentuknya jadi banyak berubah/berbeda dengan manusia pada umumnya.

    Bahan Refrensi :
    Green Children of woolpit
    Green Children of Woolpit (2 anak hijau dari Woolpit) adalah dua orang anak yang secara misterius muncul di desa Woolpit di Suffolk, Inggris pada abad ke-12. Kedua anak tersebut bersaudara, dan mempunyai kulit yang berwarna hijau (Hulk ???). Selain kulitnya yang hijau, kedua anak tersebut mempunyai penampilan yang normal seperti manusia kebanyakan. Mereka berbicara dalam bahasa aneh yang tidak dikenali dan tidak mau makan apapun kecuali kacang polong.

    Setelah lama kelamaan, kulit kedua anak tersebut kehilangan warna hijaunya dan menjadi warna normal seperti warna kulit manusia pada umumnya. Setelah mempelajari Bahasa Inggris, keduanya menjelaskan bahwa mereka berasal dari suatu desa bernama St. Martin yang merupakan tempat yang gelap karena matahari tidak bersinar di sana. Ketika sedang menggembala ternak milik ayah mereka, mereka menemukan sebuah sungai dari cahaya dan mengikutinya, sampai tiba-tiba mereka telah berada di Woolpit.

  8. Bobb berkata:

    Yg jadi masalah frequesi pribadi mereka berbeda dengan manusia,masalah itu jin atau mahluk goib dengan tujuan apa itu menurut saya pribadi,gak bisa memfonis terlalu cepat.
    Kita yang baru mengatahui sedemikian kecil dari alam semesta ciptaan-Nya, belum tau bener atau sesat,kalo langsung memfonis kayaknya picik sekali d.

  9. ga usah dikaitkan dengan agama !!!

  10. Attgey weyz berkata:

    untuk para ilmuwan
    mengapa keberadaan alien itu selalu di rahasiakan

  11. Putraneo berkata:

    ‘dari semua bukti dan fakta yang dipaparkan, timbul pertanyaan yang membingungkanku. Jika memang ada alien sejak dulu, mengapa alien tersebut tidak menetap di bumi.? Malah pergi, dan meninggalkan teka-teki yang rumit ini..? Atau kenapa alien tidak datang saja sekarang, kan para ahli bisa berkomunikasi dengan mereka. Seandainya saja mereka datang, mungkin kita bisa membangun kerjasama untuk kemajuan kita.

  12. johanTeleport berkata:

    ALIEN DIMANA PUN KAMU BERADA KAMU SUDAH KALAH TENAR DENGAN GADIS TELEPORTER (DARI CHINA) .. HUHUHUHU

  13. Adjie Budiman R berkata:

    apapun penilaian ttg alien …..semua hanya ciptaan allah swt.

  14. dimas firgiawan berkata:

    bisa temenan deh

  15. dayd berkata:

    Seharusnya kita Juga gk blh sombong Karna alien sama manusia lebih pintaran Alien dari pada manusia contoh nya boriska tuh dia pernah tinggal di planet mars dan dia sangat pintar

  16. (FPI)=Al-qur’an menjelaskan bahwa dabbah yaitu mahkluk yg berjalan ada yg dngn 2 kaki 4 kaki dan ada yg melata.tersebar diseluruh langit dan bumi

  17. brewokxk berkata:

    Okelah ber milyar jutar trilyun planet,tapi gw dah tanya ma alien dan kata mreka “mahluk hidup di luar angkasa itu tdk ada”….

    Oopst…………

  18. Aditya berkata:

    kalo ALIENnya nyerang manusia panggil aj naruto biar d pkeknya “kage bunshin no jutsu”

  19. ilhameko54 berkata:

    alien itu tidak pernah ada itu hanyalah project dari freemason atau illuminati untuk menyesatkan manusia dan tidak percya dengan adanya tuhan lagi.

  20. rizky berkata:

    sumpah jangan lah kalian berkontak dengan mereka mereka itu ingin menjajah bumi dan mengambil semua yang penting di planet kita ini

  21. ?????? berkata:

    Apa alien bisa komunikasi lang sung ga degan manusia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s