Gila! HAARP Senjata Canggih, Mengatur Pikiran, Gempa dan Iklim Dunia! Termasuk Gempa dan Tsunami di Indonesia!

H.A.A.R.P. Sangat Menakutkan:
HAARP Senjata Mutakhir Masa Depan Karena Mampu Mengatur Pikiran, Gempa dan Iklim Dunia!

HAARP antenna transmitter

Radio wave really can get inside your head, they get inside mind!
Humans only use 10% of there brains, developing 100% brain potential.
Should be on everyones agenda!
You think, you knew the whole story? just think again…
Cos they already control your mind!
Stay focus…!
(Jesse Ventura)

High-Frequency Active Auroral Research Program (Program Penelitian Auroral Aktif Frekuensi Tinggi) atau disingkat HAARP, merupakan suatu program penelitian gabungan yang dilakukan dan dibiayai oleh Angkatan Udara AS, Angkatan Laut AS, Universitas Alaska dan Defense Advanced Research Projects Agency (DARPA). Proyek penelitian HAARP dimulai pada tahun 1993. Salah satu stasiun bumi HAARP milik Amerika ada di Alaska (lihat lokasi peta satelit).

HAARP “menembakkan” gelombang radio frekuensi dari yang sangat rendah hingga yang sangat tinggi keatas atmosfir. Salah satu efeknya akan mempengaruhi ionosfir dan stratosfir menjadi hangat, menciptakan awan dan merubah iklim dunia.

Jika diubah dengan frekuensi lainnya, maka gelombang radio frekuensi  tersebut dapat terpantul oleh ionosfir dan kembali lagi ke Bumi untuk menciptakan gempa bumi atau bahkan dapat mempengaruhi pikiran manusia. Dan masih ada beberapa kemampuan HAARP lainnya.

Salah satu stasiun HAARP ada di Alaska yangt terdiri dari 360 antena. Masing-masing antena menghasilkan daya pancar minimal sebesar 10.000 watt.

Stasiun HAARP di Gakona, Alaska. Klik gambar untuk melihat dari satelit (satelit view)

Dan jika semua antena ini dinyalakan secara bersama-sama, maka akan menghasilkan 3,6 juta watt hingga milyaran watt. Gelombang radio tersebut dipancarkan ke atas, ke lapisan luar atmosfir. Efeknya akan membuat atmosfir lapisan teratas menjadi hangat dan dapat membuat awan.

Tujuan utama penelitian tersebut ialah untuk mempelajari lebih jauh lapisan ionosfer dan untuk menyelidiki potensi pengembangan teknologi ionospheric untuk komunikasi radio dan keperluan keamanan (misal: deteksi rudal).

Illuminati Card Game - Weather Satellite tidal wave

Illuminati cards: Weather Satellite & Tidal Wave

Selain itu tujuannya juga agar dapat membuat pesawat terbang musuh jatuh atau satelit tak berfungsi. Namun masih banyak kemampuan lainnya yang tak disangka dan membuat mata mendelik!

Pusat operasionalisasi HAARP berada di sebuah fasilitas milik Angkatan Udara AS dekat Gakona, Alaska, yang bernama HAARP Research Station pada kordinat: 62°23′32.8″N 145°09′02.8″W (lihat via satelit).

Instrumen terpenting dalam penelitian HAARP adalah Ionospheric Research Instrument (IRI), yaitu suatu radio pemancar frekuensi sangat rendah namun berdaya tinggi.

Cara kerja HAARP adalah memancarkan frekuensi sangat rendah / very low frekuensi (VLF) berdaya tinggi (jutaan watt) ke atmosfir. Namun lama-kelamaan ilmu dibidang frekuensi mulai dicoba untuk frekuensi-frekuensi lainnya, termasukfrekuensi tinggi atau High Frequency (HF).

Perlu diingat bahwa frekuensi tinggi (ke atas) sangatlah lebar, masih banyak frekuensi-frekuensi selanjutnya. Setelah dicoba, maka hasilnya mencengangkan dan sangat menakutkan!

HAARP, how It works

Semenjak penemuan frekuensi rendah dan kemudian digunakan juga untuk frekuensi tinggi dengan “menembak” atmosfir, maka HAARP otomatis dapat juga untuk kepentingan lainnya.

Dengan teknologi mutakhir sebagai senjata masa depan, HAARP dapat pula digunakan sebagai:

  • Mengubah keadaan atmosfir, membuat efek iklim dan cuaca suatu wilayah menjadi : kekekeringan, hujan, banjir, bersalju, angin kencang, tornado bahkan badai dan topan.
  • Pembuat Gempa Bumi, membuat efek suatu wilayah menjadi diguncang gempa bumi. Dan efek gempa bisa membuat Tsunami.
  • Mempengaruhi pemikiran dan perilaku manusia disuatu daerah, wilayah, bangsa ataupun negara. Mereka akan menjadi brutal, kasar, pembunuh dan psycopat alias gila.

Dan mungkin masih banyak lagi kemampuan lainnya, termasuk untuk membuat pesawat jatuh atau satelit tak berfungsi. Namun yang ada saja kita bahas satu persatu.

1. Mengubah Keadaan Atmosfir

Arah tembakan HAARP ke arah atas (ilustrasi)

Dengan pancaran HAARP menggunakan frekuensi tinggi (HF) akan berfungsi untuk mengubah cuaca dengan mengkondensasikan atau mengembunkan udara, salah-satunya adalah untuk membuat awan.

Untuk frekuensi HF melalui antena lalu “ditembakkan” ke atas, kearah lapisan stratosfir dan ionosfir yang berada di atmosfir bagian atas. Cara ini membuat lapisan atmosfir kondisinya menjadi lebih hangat dan dapat menghasilkan butiran-butiran air yang nantinya akan menjadi awan-awan hujan.

Banyak tidaknya awan yang tercipta tergantung dari lama-tidaknya HAARP diaktifkan dan juga berapa besar kuat arus dan watt yang akan ditembakkan ke lapisan atas atmosfir. (Lihat video: Beginilah awan tercipta oleh efek HAARP)

Selama ada angin, maka akan tercipta awan lurus panjang dan kadang berbentuk ular. Begitu panjangnya awan berisi butiran air ini hingga mengelilingi Bumi. Saintis menyebutnya seperti “sungai diangkasa”.

Awan-awan ini akan bisa menjadikan curah hujan biasa, hujan lebat hingga topan dan badai. Namun awan juga dapat diciptakan hanya agar terhalangnya sinar matahari yang menuju Bumi dan menyebabkan bumi lebih dingin atau malah lebih hangat dari biasanya.

HAARP saat diaktifkan, gelombang radio berjuta/milyar watt diarahkan ke lapisan atas atmosfir agar menjadi awan.

2. Radio Frekuensi (Radio Wave) Dapat Menciptakan Gempa

HAARP juga disinyalir dapat pula menciptakan gempa dengan menembakkan frekuensi ke arah yang sama, angkasa. Teknologi ini semakin berkembang sejak tahun 60-70an. Russia dan Cina juga termasuk yang lebih dulu memiliki teknologi HAARP ini.

Frekuensi demi frekuensi dicoba dari mulai yang rendah LV atau VLF dan juga frekuensi tinggi HF, VHF, UHF, dan lainnya. Cara menciptakan gemba bumi adalah sama, frekuensi tetap ditembakkan ke atmosfir, lalu memantul kembali ke bumi.

Gelombang radio tersebut kemudian dapat masuk ke tanah hingga ke kerak Bumi. Bahkan kekuatan gelombang HAARP bisa menembus mantel Bumi lebih jauh dari dalamnya samudera.

Akibat efek dan cara itu maka kepadatan dan materi di dalam tanah di wilayah tersebut akan terguncang. Apalagi jika diwilayah itu memang terletak di patahan yang tak stabil.

Apa yang terjadi berikutnya? Terjadi gempa! Maka beebrapa gempa di laut juga dapat memicu Tsunami!

Untuk membuktikan kebenaran bahwa HAARP dapat membuat gempa bumi, seorang ilmuwan membuat simulasi sederhana, yaitu dengan sebuah maket miniatur kota yang komplit dengan rumah-rumah, bebatuan, pohon hutan, bukit dan lainnya. (liat video:  H.A.A.R.P Weapon Membuat Gempa, How to make Earthquake)

Untuk membuktikan bahwa frekuensi sangat rendah dapat memicu gempa, dia menggunakan pengeras suara rendah untuk bass, yaitu sub-woofer yang diletakkan agak jauh dari maket kota miniatur tersebut.

Setelah sub-woofer dinyalakan, tiada suara yang terdengar oleh manusia. Hanya membran sekeliling / dipinggir dari sub-woofer tersebut yang bergerak maju-mundur dengan hebat. Apa yang terjadi kemudian? Maket miniatur tersebut menjadi berantakan!!

Terlihat foto dari efek HAARP di Alaska terhadap aurora yang terlihat diatas atmosfir langit utara Bumi (aurora Borealis) beberapa jam sebelum terjadi gempa bumi besar di Aceh Indonesia yang berskala 9,1 SR!

Pada HAARP untuk memicu gempa, cukup memancarkan “frekuensi sangat rendah” tersebut keatas ionosfir. Lalu ionosfir akan memantul turun kembali ke permukaan bumi, mirip gelombang radio SW.

Pada saat terpantul kembali disuatu tempat di muka Bumi itulah, frekuensi sangat rendah itu tetap menerobos masuk ke dalam kerak bumi dan menggetarkannya,maka  gempa bumi akan terjadi.

Berikut cuplikan video HAARP menyebabkan efek gempa dan tsunami di Indonesia dari seri KOnspirasi Teori besutan Jesse Ventura:

HAARP Cause Earthquake and Tsunami in Indonesia (1:56)

3. Mempengaruhi Pikiran dan Perilaku Manusia

Frekuensi Sangat Rendah (VLF) dapat menggerakkan lempeng Bumi yang tidak stabil. Bahkan, Frekuensi Sangat Rendah dapat mempengaruhi otak manusia dan menjadikannya perilaku manusia tersebut menjadi tidak logis pada di suatu kawasan.

Efek dari Frekuensi Sangat Rendah terhadap otak dapat bermacam-macam. Mulai dari tak bersemangat, berhalusinasi, tidak logis, mudah terpengaruh bahkan hingga menjadi agresif dan gila.

Dengan adanya frekuensi HAARP yang disamakan dengan gelombang otak, maka akan terjadi keributan disuatu wilayah tertentu, pemberontakan, kudeta, perang dan berdamp[ak sosial lainnya.

Oleh karena itulah, Frekuensi Sangat Rendah pada masa kini benar-benar dibutuhkan oleh negara-negara ”koboy” yang maju agar berguna untuk mengatur dunia dengan satu komando (New World Order).

Jicamarca: Peru is home to one of the many worldwide locations of H.A.A.R.P.

Disinyalir, teknologi ini dikembangkan saat manusia ingin mengetahui apa itu “hantu”. Dan menurut ilmu pengetahuan, ternyata hantu adalah halusinasi manusia dikala otak terkena gelombang frekuensi sangat rendah. (klik dan baca artikel sebelumnya: Hantu Menurut Ilmu Pengetahuan Dapat Terlihat Jika Otak Terkena Frekuensi Sangat Rendah)

Oleh karenanya, maka terjadilah distorsi informasi oleh indera manusia. Selama info itu dikirim oleh otak yang telah terkena frekuensi sangat rendah tersebut lalu diterima indera manusia, maka hasilnya akan berbeda.

Manusia dapat melihat yang tiada, mendengar yang tiada dan merasakan yang sebenarnya juga tiada, namun semua seakan-akan ada. Mirip teknologi HAARP!

HAARP juga dapat melawan sifat alam yang alamiah, seperti gempa yang dapat terjadi di daerah yang jarang sekali terjadi gempa dimana tidak ada gunung dan jauh dari pinggir lempeng samudera atau benua.

Salah satunya adalah gempa yang baru-baru ini terjadi di pantai timur Amerika yang tidak pernah gempa, namun titik episentrum ada disana. HAARP memang hebat, namun jika ada di tangan pihak yang ”gila” menjadikannya tidak lagi lucu.

Teori Konspirasi

Pengetahuan tentang HAARP di negara-negara maju sudah puluhan tahun lamanya. Dan konspirasi awal pembuatannya dilakukan oleh Uni Soviet namun dengan nama yang berbeda dan cara yang berbeda.

Uni Soviet membuat HAARP dengan menembakkan frekuensi rendah langsung ke tanah bukan ke angkasa karena untuk membuat gempa. Soviet menggunakan dua pipa yang masing-masing berdiameter sekitar 5 meter.

Selongsong pipa besar itu berketinggian sekitar 10 meter dan masing-masing pipa dapat diangkut diatas truk panjang kontainer, jadi mirip dengan membawa rudal balistik/roket.

Cara pengunaannya yaitu dengan meletakkannya secara vertikal, lalu lubang yang mengeluarkan frekuensi rendah diarahkan ketanah. Dan frekuensi rendah dinyalakan. HAARP pertama ini dapat menimbulkan gempa hanya dalam radius sekitar 1 kilometer.

Namun pada saat Uni Soviet terkena dampak krisis ekonomi dan politik, teknologi dan kendaraan serta perlengkapannya semua dijual oleh Uni Soviet kepada Amerika. Sejak itulah Amerika menyempurnakan teknologi HAARP tersebut.

Antena HAARP milik Uni Soviet yang oleh pihak Amerika dijuluki “Woodpecker”

Lalu Uni Soviet mulai membuat frekuensi tersebut “ditembakkan” mengarah ke angkasa. Amerika kadang “diserang” oleh HAARP ini dengan mengubah cuacanya. Tapi lama-kelamaan Amerika pun tahu dan menjuluki “alat” milik Uni Soviet itu “Woodpecker” atau “burung pelatuk”.

Dijuluki “burung pelatuk” karena frekuensi yang dipancarkan oleh HAARP milik Uni Soviet itu terdengar seperti burung pelatuk yang sedang mematok secara terus-menerus.

Lalu ada lagi konspirasi yang telah diketahui banyak pihak bahwa setelah Amerika memiliki teknologi frekuensi rendah dan teknologi HAARP, maka anggota New World Order telah menguasai teknologi “Pengatur Cuaca” ini. Tidak percaya?

Secara otomatis begitupula dengan kolompok pemuja setan lainnya, yaitu Illuminati, Freemason, Skull & Bone dan para Mansonic dan lainnya juga pasti ambil bagian.  Sebentar, jangan dulu mencibir. Info ini didapat secara terang-terangan dan dengan bukti kuat, bahwa pihak New World Order akan mengambil alih dunia menjadi Satu Komando Dunia.

Dan bukti video ini salah satu yang diperoleh sejak dulu, puluhan tahun lalu, wow! Lihatlah video berbahasa Inggris dibawah ini, berdurasi 10 menit namun Anda cukup melihat 27 detik diawal saja, hanya 27 detik..! Tapi, jika Anda menonton habis selama 10 menit, berarti Anda adalah salahsatu orang yang beruntung mengetahui teknologi persenjataan terkini dan termodern dan juga informasi mengenai ini semua, selamat menonton 🙂

HAARP WEATHER CONTROL could be part of NWO DEPOPULATION PLAN, here’s the science

Bagaimana mungkin di dalam video ini berbohong? Apalagi yang membuat adalah orang Amerika sendiri….! Weleh…

Itulah HAARP, yang berawal dari penemuan alat yang mengeluarkan frekuensi sangat rendah sebagai pendeteksi tambang dan mineral, menjadi senjata perusak iklim “tak terlihat” dan tercanggih yang pernah diciptakan manusia.

Kemampuan “tak terlihat” ini pulalah yang membuatnya sebagai salah satu andalan, sebagai senjata perusak dahsyat yang tak bisa terlihat nyata, dengan cara “menghantam” frekuansi sangat rendah atau sangat tinggi ke langit dan / lalu dapat memantul ke dalam kerak bumi. Namun bagaimanapun juga, cara perusak iklim ini telah terbukti secara sains.

Melalui artikel ini, kami juga sertakan dokumen yang menjelaskan bagaimana cuaca dunia untuk tahun-tahun ke depan, tepatnya pada tahun 2025. Anda dapat mengunduhnya namun hanya ada yang versi berbahasa Inggris.

Dokumen ini sangat rahasia karena mengungkap keadaan cuaca di Bumi untuk tahun mendatang. Semua hasil research secara ilmu pengetahuan dan fakta yang ada dibeberkan habis-habisan di dokument ini.

Judul dari dokumen dari research paper ini adalah : Weather as a Force Multiplier: Owning the Weather in 2025, anda dapat mengunduhnya dengan format PDF, klik disini.

Lalu, Apakah New World Order? Apakah Illuminati dan Freemason? Apakah Skull & Bone dan para Mansonic itu? Siapakah mereka? (IndoCropCircles/ berbagai sumber)

HAARP stations in the world

Beberapa Penampakan Stasiun HAARP via Satelit:

Selain daftar diatas, sebenarnya masih ada beberapa Stasiun HAARP lainnya yang belum terpantau di sejumlah negara maju. Beberapa Stasiun HAARP di dunia lainnya itu, masih tidak terlihat di peta karena lokasinya yang masih rahasia.

Tampak awan besar muncul dari efek HAARP yang berbentuk memanjang atau persegi panjang, tertangkap kamera. Awan terbentuk beberapa menit setelah antena HAARP dinyalakan.


VIDEO:

HAARP Amerika Sebabkan Gempa Bumi di Cina, Indonesia dan Jepang 

(VIDEO) REAL HAARP CLOUDS: “SQUARE CLOUDS” CAUGHT ON CAMERA

Bom Tsunami 2004: Aceh and Muslim Country (Project Seal)

 (VIDEO) Jesse Ventura’s “Conspiracy Theory” – H.A.A.R.P. (FULL – ENGLISH – NO TEXT)  Download Movie For Gadgat: Jesse Ventura’s “Conspiracy Theory” – HAARP (FULL – ENGLISH – NO TEXT)


American peoples said in youtube:

“I’m EXTREMELY curious to know if H.A.A.R.P. was active and operating on 9/11, say for the Shanksville crash? This is absolutely NUTS that there’s absolutely ZERO ability to trust our own US gov’t.”


Artikel Lainnya:

HAARP? Meteor? Kilat Gempa? Warga Melihat Cahaya Hijau Di Langit Saat Gempa Di Pulau Lombok

[Project Seal] Tsunami Aceh Sumatra 2004: Bom Nuklir Bawah Laut

Kapal Selam AS Ini Dicurigai Berperan Sebagai Pembuat Tsunami Aceh

Gila! Patahan Mematikan Terbesar Dunia Ditemukan di Palung Laut Indonesia

Lebih Dari 2000 Tewas: Tsunami Ambon dan Pulau Seram 1674

Mengapa Gempa Bumi Terus Terjadi di Indonesia?

Prediksi Gempa: Inilah Cara Hewan Dapat Mengetahui Akan Terjadi Gempa Bumi

Misteri Cuaca Di Atmosfir Indonesia: Inter-Tropical Convergence Zone

Fenomena Misterius: Pancaran Sinar Yang Bergerak Di Atas Awan

Misteri UVB-76: Ini Dia, Sinyal Radio “The Buzzer” Yang Misterius!

[CLASSIFIED] Proyek Mind Control CIA “Project MK-Ultra”

[OVER TOP SECRET] “Project Blue Beam”, Skenario Turunnya Jesus / Isa a.s. Palsu Menuju Dunia Baru

[Project IDEALIST] Tak Terdeteksi: Pesawat Intai AS Ini Sering Terbang Di Atas Langit Indonesia

Novel Heboh: “The Jacatra Secret” Misteri Satanic Symbols di Jakarta

Artikel ini juga di forward oleh voa-islam 1 2 3forum.kompas.com, forum kaskus.co.id dan website-website lainnya


Gila! HAARP Senjata Canggih, Mengatur Pikiran, Gempa dan Iklim Dunia! Termasuk Gempa dan Tsunami di Indonesia!

((( IndoCropCircles.com | fb.com/IndoCropCirclesOfficial )))

Pos ini dipublikasikan di Ilmu & Teknologi, Konspirasi Gila, Konspirasi Indonesia, Konspirasi Teori, Pro Satanic dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

86 Balasan ke Gila! HAARP Senjata Canggih, Mengatur Pikiran, Gempa dan Iklim Dunia! Termasuk Gempa dan Tsunami di Indonesia!

  1. very berkata:

    klo gk slah wktu gmpa d palembang & gempa jogja, jg da awan aneh yg terbelah d tengah, & mrip jalur sungai, sesaat sblum gmpa trjadi.. apakah ini trmasuk PROJECT H.A.A.R.P.?

  2. Seniwati Senny berkata:

    Bahaya kalo ditangan yg salah ..

  3. zero berkata:

    jangan kebanyakan nonton film sambil ngayal gan, gak bagus buat otak 😀

    • spedaonthel berkata:

      Justru anda yg jangan terlalu kebanyakan nonton TV 🙂

      Susah kalo anda bukan org yg intelek (walau mungkin kuliah) seharusnya org intelak lbh open minded, apalagi gak ‘aware’. Semua disini yakin, anda pasti tidak nonton video dibawah, tapi asal langsung komen.

      Sebaiknya anda yg jgn terlalu banyak tontonan gak guna, khususnya acara TV Indonesia 🙂

      Ini artikel utk anda silahkan dibaca, LOL 🙂

      Misteri Dibalik TV Yang “Membius” Otak Manusia

    • BIMO berkata:

      orang bodoh yg gak mau pintar

    • White Hat berkata:

      Kl melihat komentar agan kaya bgtu, harusnya agan masuk ke sisi gelap Internet dulu (Dark Web). Di sana banyak hal yg menurut kita gak mungkin ada ternyata di sana beneran ada. Dan saya percaya HAARP ini betulan ada

  4. Yudi berkata:

    Waduu, dari kompas gak sengaja nyasar ke sini 😀
    ane suka banget ni baca yg kayak beginian gan

    tnx untuk tulisan dan videonya, walaupun gak ditonton semua -,-

    komentar ane : apa langkah pemerintah kita sendiri gan, kok gak pernah kedengaran di tv ya
    wah, bener” biadab kalau ini beneran ulah US…. Seharusnya pencipta alam semesta yang mengatur dunia ini, bukan diambil alih sama mereka :/

    btw tnx artikelnya gan, sangat menambah wawasan

  5. Astagfirullaah… menyeramkan sekali perbuatan manusia-manusia biadab itu..!

  6. abdiwae berkata:

    ini sistem dajjal….sudah tersirat dan tersurat dlm hadist Rasul, Subhanallah…tenang msh ada ALLAH yang Maha Perkasa.

  7. sipe berkata:

    Ok, trims bgt infonya gan! Ini yang gue cari2 sejak lama. Oh ya, klo video depopulasi lewat obat-obatan ada gak gan? Itu tu, proyek kleuarga Rockeffeler…. Kabarnya udah diinput lama ke Indonesia…

  8. Andigo berkata:

    H.A.A.R.P Pernah di beritakan di MetroTv Dan SpotLite trans|7 Tapi hanya sedikit membahas tentang cahaya indah menari2 aurrora warna-marni yg bisa diciptakan manusia di amerika.

    Tak mengira terror Menyeramkan di balik itu semua. Udh ntn Beberapa video, awan,suara..
    Bahkan sya nemu video alat konvensional anti-HAARP dirakit sendiri oleh Warga disana.
    Mereka menamakan “The hutchison efect anti haarp device” Saat pelangi muncul dan terdeteksi adalah Haarp..
    silahkan admin cari di youtube bagaimana kinerja alat ini lets BROWSE…
    CMIIW

  9. On'che GuMas berkata:

    Firman Allah swt : “Telah nampak kerusakan di darat dan di laut disebabkan karena perbuatan tangan manusia, supaya Allah merasakan kepada mereka sebahagian dari (akibat) perbuatan mereka, agar mereka kembali (ke jalan yang benar)”. Q.S. Ar Ruum : 41

  10. Nico Se Lah berkata:

    Apakah Semua Ini Benar ??

  11. angellily1989 berkata:

    Semua kejadian itu mungkin saja terjadi, begitu juga dengan HAARP di atas..
    (Maaf tak sempat nonton..) Tetapi artikelnya bagus =)
    Perkembangan teknologi berkembang, keserakahan juga.. sigh… dunia..

  12. Citra Narada berkata:

    Subhanallah… Baca artikel ini bikin BUKA MATA!!

    Yang saya percaya kalau bencana datengnya dari Tuhan (Allah),
    Tapi Wallahualam…
    Kalo emang bener bencana tsunami Aceh karena HAARP.. Entah dosa kaya apa yang mereka emban. Mengorbankan orang-orang gk bersalah.

    Subhanallah…

  13. thehuks berkata:

    aku tetap yakin akan kekuasaan tuhan yang sesungguhnya….

  14. Ugie berkata:

    banyak bukti adanya konspirasi New World Order.,….liat juga video yg lain di youtube.. revolusi damai, the arrival, zeitgeis,satanisme kebudayaan modern.dan masih byk lagi… lihat dan renungkan.. semoga kita bukan orang-orang yang tersesat..amien..

  15. Sambaltrasia berkata:

    Bukankah telah diramalkan didalam Alquran dan hadist pada menjelang akhir kiamat nanti akan muncul sejahat2nya kaum dan pula Dajjal dengan kemampuan hingga seakan2 mereka terlihat bagai Tuhan.

  16. Handra Fatri berkata:

    Ini kenyataan. Jangan percaya ama TV atau media yg laennya yang semuanya dikuasai oleh mereka ” Anti Agama”

  17. hadi berkata:

    jangan2 jakarta banjir gara2 senjata ini yah?

  18. ZoeL berkata:

    Mesin Kiamat!!!

    • patrick berkata:

      ehm.. SEBENARNYA ! KALIAN SEMUA MOHON ! jangan menggangap masalah ini mesin kiamat, bisa kalian memang dendam, dendamlah, tapi jangan mengejek hal ini, bayangkan, mesin ini juga membuat iklim berbeda pada indonesia, tanpa itu, mungkin alat ini kadang membuat masalah tapi ada hasil + juga, kalian pokoknya ngerti kan?

  19. Listy berkata:

    Izin copas yaaa kaa buat referensi lain bahasan mengenai HAARP di blog saya hehe

  20. khalid berkata:

    Lg rame2 nya soal korut Vs USA< Japan, dan masih keselnya Amerika & Israel soal Dugaan Nuklir IRAN… tau2 Ada Gempa di Iran yg persis titik gempanya deket dgn lokasi reaktor Nuklir Iran…

    hehe pake Judulnya "Amerika mau bantu segala dengan menunggangi kuda KEMANUSIAAN…"
    Dari Detik.com :
    "Washington – Di tengah hubungan diplomatik yang buruk, Amerika Serikat (AS) tetap menyampaikan rasa duka cita mendalam atas gempa di Iran yang menewaskan 37 orang. Bahkan, AS menyampaikan niatnya untuk membantu Iran yang tengah dalam pemulihan pasca gempa mematikan tersebut."

    jd curiga .. Gempa di iran ini bikinan Haarp"nya Amerika Israel. supaya mereka mudah menggunakan dalih dan masuk kembali ke wilayah Iran…

    dari Berita dari BBC indonesia, Tanggal 9 April 2013 – 22:31 WIB :
    "Gempa berkekuatan 6,3 pada Skala Richter mengguncang Iran barat daya, tidak jauh dari pembangkit nuklir Bushehr dan menewaskan paling tidak 30 orang, . "

    Jangan-Jangan Tsunami Jepang pun .. di buat utk menekuk jepang mau gabung menghajar Korut…. hehe, kalo bener kacau ini….

  21. khalid berkata:

    Dari Detik.com :
    Melalui juru bicara Dewan Keamanan Nasional Gedung Putih, Caitlin Hayden, AS menyampaikan rasa bela sungkawa kepada seluruh rakyat Iran.

    “Kami sangat sedih atas hilangnya nyawa dan kehancuran yang ditimbulkan bencana ini, dan kami bersiap membantu rakyat Iran pada masa-masa seperti ini,” ujar Caitlin Hayden seperti dilansir Reuters, Kamis (11/4/2013).

    Pernyataan AS tersebut cukup menarik perhatian mengingat selama ini, kedua negara dalam tingkat hubungan yang tidak harmonis akibat isu senjata nuklir yang diyakini AS, tengah dikembangkan oleh Iran. Berulang kali Iran membantah tudingan tersebut dan bersikeras bahwa pengembangan nuklir yang dilakukannya bertujuan damai.

    Namun AS tetap saja meyakini bahwa pengembangan nuklir Iran akan digunakan untuk tujuan militer. Dalam kunjungan kenegaraannya ke Israel bulan lalu, Presiden Barack Obama menegaskan, AS tidak akan mengizinkan Iran untuk mengembangkan senjata nuklir.

    Di sisi lain, pernyataan AS ini serupa saat gempa bumi di Bam, Iran pada tahun 2003 lalu, yang menewaskan lebih dari 26 ribu orang. Saat itu, Iran menerima tawaran bantuan AS, yang berdampak pada melunaknya hubungan diplomatik kedua negara, yang sempat terputus pasca revolusi Islam pada tahun 1979 silam.

    Akankah kali ini Iran kembali menerima tawaran bantuan AS?

  22. theynez berkata:

    kalo udah terkuak terus bisa apa?
    makanya bikin penangkal HAARP 😀
    kalo cuman bisa ngoceh doang, mah ga ada guna
    otak orang yahudi emang lebih pinter kok, kalo mau salahin ya salahi hitler lah, yang ga bunuh semua orang yahudi
    disini otak orang indonesia sebatas paha ama dada doang *LOL*

  23. Ogahah berkata:

    Amerika dan Israel kagak bakalan menyerang Iran, Bos. Tanya kenapa donk? Karena di Iran rumah ibadah Israel jumlahnya puluhan. Di Irak ga bisa Israel buat rumah ibadah ginian, karena Irak alirannya sunni. So kesimpulannya, perseteruan masalah Nuklir antara Usa, Israel dg Iran ini hanya DAGELAN dunia kosong belaka. La wong mereka aja kerjasama kok. Liat aja deh sampai kapan pun ga akan USA menyerang Iran. DIJAMIN.

  24. rotikeju berkata:

    Min, bagaimana denga Tsunami Aceh? apa ada sangkutannya dengan uji coba nuklir US di bawah laut? mohon penjelasannya, trims.

  25. Hello, after reading this awesome piece of writing i am as well
    cheerful to share my experience here with colleagues.

  26. akbar berkata:

    bentar gan, gw heran
    kenapa itu arsip2 berharga dan video2 yg bisa jd bukti gak dihapus sama badan/ oknum terkait, kn itu bahaya. apa ini bukan rekayasa?

  27. miun berkata:

    Hehehehe banyak koq warga amerika yang tidak percaya kalau amerika pergi ke bulan!!!

  28. udin berkata:

    kl emang ada alat beginian, napa itu amerika kena badai Katrina, badai Susi simirikiti weleh2, badai Samiun??? coba otaknya digunakan dgn logiss,,,,

  29. yud berkata:

    onesia kan punya banyak pawang penangkal hujan..apa bisa buat lawan haarp?

  30. Aziz berkata:

    Lambda 2-3 meter mana bisa angetin atmosphere
    HF Daya 5MW hihi bikin gempa
    dikira Soundspeaker
    Rumus Fisika SMP dah bisa jawab ni
    Dan apa hubungannya sama otak manusia
    f=v/lambda 3*10^8/2-3 m hubungannya apa sama gempa, Cuaca sama otak

    • spedaonthel berkata:

      tanpa lihat semua video sampai habis, apalagi menggunakan koneksi sebatas hape, percuma kesini. 😀

      • Aziz berkata:

        Nyindirnya wkwkw makek Speedy (bukan sombong lo) dah liat semua gk masuk akal min ane dah masukin ke perangkat percobaan ane sama ane cocokin sama rumusnya Itu di Australia itu Radar Jorn-A kalo Punya sovyet itu penyelidik gas alam aslinya HAARP itu berguna lo karena untuk menyelidiki Ionosfer yang kondisinya berubah2 penyelidikan sumber mineral sama komunikasi datalink kapal selam

      • spedaonthel berkata:

        HAARP memang berguna, awalnya dipancarkan ke dalam tanah utk mendeteksi tambang, lalu berkembang, dipancarkan keatas atmosfir utk merekayasa iklim, dan seterusnya. Maka dari itu ini adalah misi “tingkat tinggi” yang mana anda pun BUTA. Jika tak ada rahasia, kenapa Jesse yang mantan gubernur dan komandan navy seal tak boleh memasuki kawasan terlarang tsb? Dan anehnya mrk menganggap itu adalah pangkalan militer, padahal tak ada satupun yg menggunakan seragam militer, tapi penjagaan terdiri dari 2 lapis melebihi pangkalan militer. Kedua, alat yg dipakai Jesse yg seperti walkman atau mp3 player, tapi tak mengeluarkan suara sama sakali, namun hanya menempelkannya dipipi, isi kepala bisa baru bisa mendengarkan sebuah lagu atau suara dari alat tsb, sudah dijelaskan diatas oleh sang pemilik alat itu adalah milik militer rahasia yg berawal juga dari teknologi gelombang radio yang indera manusia tak mampu mendeteksinya, mirip HAARP. Nah, selidikilah yg sepadan dgn kepintaranmu saja, lanjutkan, bagus, tapi sudah cukup segitu saja untukmu. Jangan jauh lebih tinggi, nanti kamu justru tdk kuat, tak semua manusia itu sama daya fikirnya, kadang krn tak bisa menyelaraskan dengan keterbatasan akalmu, telan saja yg sepadan denganmu, yg lbh tinggi jangan. 🙂

  31. dadan berkata:

    Ga ush takut misal nya benar.. sebut aja “Audzubillahiminasyaitonirojim”

  32. ilma berkata:

    wallahualam..
    hanya Allah yang tahu..

  33. dye berkata:

    agan sepeda onthel… !
    jika berkenan, minta email atau kontak hp/Fb/lainnya.. !
    bagus banget artikelnya
    goodjob for our mission
    islam rahmatan lil alamin
    🙂

  34. miko mahendra berkata:

    Very scary if the HAARP in the insane people group like: illuminati, freemason n like other.

  35. Fandy berkata:

    saya pernah baca artikel tahun 2012 tentang HAARP, dulu dikatakan HAARP adalah senjata para Yahudi untuk mengendalikan semua pikran manusia untuk tunduk pada para Yahudi,. jadi secara tidak langsung kita dipaksa untuk pindah agama, sekaligus untuk berbuat kejelekan
    ada seorang wartawan yang memata-matai proyek HAARP, lalu dia dibunuh begitu saja karna telah mengetahui rahasia proyek HAARP..
    lalu seseorang juga membuat blog.nya..
    tapi sekarang tidak ada keberadaaan blog tersebut..
    jangan-jangan pemilik blog tersebut juga terbunuh, atau seorang hacker langsung menghapus.nya??
    itu semua tanda tanya besar?!??

  36. Toko Bunga berkata:

    Ada yang pernah membuktikan kalo fisik senjata ini benar2 ada?

  37. Nisa berkata:

    Syeikh Nasiruddin Al Albani mengungkap kondisi akhir jaman lewat bukunya “Nabi Isa vs Dajjal”. Beliau menjelaskan banyak hal berkaitan dengan hadits munculnya Dajjal dan Nabi Isa serta Imam Mahdi. Dan kondisi jaman sekarang mirip dengan apa yang ada dalam buku itu. Silakan download ebooknya di internet.

  38. Rival Setia berkata:

    kasihan negaraku Indonesia…..yg lain pada pake otak mengembangkan teknologi…..disini cuma bisa meratap dan mengembangkan ilmu teriak2 tak berguna…..huhhh!!!!

  39. Tulisan dan analisa diatas sama sekali tak berdasar. Pikiran yang picik dan penuh wak prasangka dan kebencian. Cara pandang dan pola pikir yang bodoh

  40. udah ane kira sebelumnya ini ada lah konspirasi
    banyak yang gk percaya gan.. dan menganggap ini hal kecil
    mereka blom tau kalo kita nanti dah kekurangan makanan gara2 ni weapon, bisa2 world war 3 terjadi…

    dan mungkin gan ini adalah rencana mereka melakukan genosida
    kita butuh seorang diktator gan, kita lawan amrik walopun kita gk punya modal…
    modal kita harus jadi penghianat… PERANG GERILYA..!!!

    thanks article nya gan membuat ane sadar bahwa hidup bukan hanya untuk poya-poya
    tpi ane kecewa ama masyarakat indonesia yang awam teknologi dan gk percaya dengan hal ini sehingga membuat rakyatnya hanya mendengar dari telinga kanan kemudian dikeluarkan ke kiri gak dimasukkin otak..

    agan punya strategi cara hancurin mereka?
    kalo ada pm FB ANE ? ane serius ini..? kita adain kudeta ?

    tapi yang jadi permasalahan mereka udah memonopoli pasar dunia…

    • laroy bafi berkata:

      Kayak nya sangat sulit bagi kita untuk melawan mereka gan. Yg mampu hanyalah allah dan imam mahdi saja yg bisa.,
      Kita tidak ada senjata untuk melawan.,
      Kalau menyerang dg lidah pun gak ada mendengar.,bahkan mungkin nyawa kita melayang.,e

  41. aris berkata:

    HARRP…….terompet sasangkala israfil….bener dah mau akhir jaman nih

  42. adi berkata:

    Apakah jesse ventura dan timnya yang mengungkap rahasia teori konspirasi ini tidak diancam dibunuh atau diincar secret agen?

    • spedaonthel berkata:

      Jesse Ventura memiliki body guardnya sendiri, mobil anti peluru pribadi dan pesawat pribadi. Dia tdk pernh naik pesawst komersil. Film2nya kini ditolak banyak TV yg tdk mau menyairkan. Tapi ancaman selalu datang, dia skrng tdk terlalu push utk konspirasi.

  43. ary berkata:

    Yang komennya gak percaya dianggap bodoh oleh komentator lain…yang percaya menganggap dirinya lebih pinter…memangnya ngeributin adanya senjata ini bikin kita hebat gitu???

    • SLAMET RIYADI berkata:

      TEKNOLOGI adalah senjata paling mematikan didunia…….HAARP walaupun sampai saat ini masih diperuntukkan perkembangan science tapi sangat menakutkan…karna JANGAN MAIN MAIN DENGAN ALAM..bisa jadi HAARP adalah teknologi gelombang antar waktu seperti Sangkakala MAlaikat Isrofil yang akan mengakhiri peradaban dan perdebatan ini…..SUBHANALLAH.

    • cucuny hitler berkata:

      kan ini blog tentang konspirasi.. yang ga percaya berarti km salah alamat ke sini..

  44. Yunus berkata:

    asstaghfirullah hal addzim,memang kejam orang yahudi ya,bumi ini seakan-akan di bawah naungan dia..

  45. Dajjal_Alay berkata:

    Ini professor yg buat HAARP ada aja ya..
    Ampun deh salut buat mimin artikel nya lengkap..

    Mimin punya organisasi atau komunitas kah? Ikut dong biar makin kebuka wawasannya..
    Biar ga disangka orang kolot atau cuma bilang “hoax hoax dan hoax” mendingan ikut neliti kaya mimin begini 😀 mau donggg hebat ini…

  46. Gonjes berkata:

    hadis nabi tentang apa itu dajjal benar2 terungkap semakin kebuka !!

  47. hezron berkata:

    gan ada app nya gak keren ni blog

  48. omy berkata:

    bagaimana tanggapan dari LAPAN?

    • dikis berkata:

      Maaf bro, ilmu lapan ane kira belum setinggi itu coz bikin roket aza masih jatuh…maaf sekali lagi bukan merendahkan kemampuan bangsa tapi memang elmu kita masih rendah

  49. Ichibana berkata:

    Cocok nih ama lagunya Gigi yg judulnya Perdamaian, Manusia yg bangun dan manusia pula lah yg menghancurkan.

  50. awaludin berkata:

    dari jaman soekarno amerika udah nyusun strategi buat nguasain indonesia dengan segala cara, dan diapun berhasil.. berhasil membunuh soekarno.. berhasil membuat kita perang saudara (G 30/s PKI) berhasil merampok alam kita (freeport) berhasil merusak generasi penerus bangsa (narkoba,seks bebas,& cabe-cabean)… dari dulu soekarno sudah tau amerika ingin duduki NKRI, dia sadar.. tapi kenapa kita ga sadar-sadar.. pak karno bukan orang biasa, dia titisan untuk negri ini. karna tidak mungkin dia bisa menyatukan nusantara raya yang dulu nya berisikan kerajaan-kerajaan ini menjadi republik kesatuan NKRI.. kita jangan mau selamanya di bodohi amerika, yahudi, dan antek-anteknya.. ini negara kita, ini tanah kita. mari kita embargo kembali indoneaia…!!

    • Muhammad Aqil berkata:

      Hahaha masih aja dibahas xD
      Btw itu bukan ulah manusia… kalo itu benar dari bom HAARP, seharusnya ada awan aneh dan iklim berubah derastis di yogyakarta… kalo memang dari HAARP, knp nggak ada tsunami?? Padahal meledaknya di laut lhoo… saya sendiri yg merasakan gempa itu :3
      CMIIWW

  51. awaludin berkata:

    kita emang ga mungkin menang lawan amerika klo secara logis, alulsita kita masih kalah canggih sama mereka yg punya senjata pemusnah masal..tapi ada keanehan di negara kita yg sampe sekarang amerika masih bingung, yaitu GAIB nya.. si pitung contohnya di tembak doi ngebul doang badanye.. di jajah jepang belanda bisa menang modal bambu runcing.. di serang rudal, pas jatoh berasep doang ga meledak.. tuh coba bayangin aneh kan ?? indonesia gitu lho…

  52. Riza berkata:

    coba deh kalo msyrkat kita mampu memaksimalkn potensi drinya, trutma dlam hal ini mungkin kita bsa mngimbangi teknologi ini yang ‘dan sharusnya’ untuk mlindungi NKRI ini

  53. edu_fikhan berkata:

    Sayang video sudah tdk bisa di akses 😦

  54. Jhon Agustinus Yahya berkata:

    Banyak yang dijelaskan di artikel ini yang sangat tidak masuk akal. Anda menyebutkan bahwa gempa terjadi karena adanya gelombang frekuensi rendah yang dipancarkan dari ionosfer menuju kerak bumi? Yang ini tidak masuk akal, apabila frekuensinya rendah, bagaimana bisa menggetarkan kerak bumi?

    Selanjutnya, gempa bumi disebabkan magma gunung meletus, kok ini gak dikaitkan dan tidak ada dibahas? Apa gunung meletus juga bikinan haarp? Gak masuk akal

    • Sofyan Gilang berkata:

      Saya jawab ya…
      Gelombang VLF bisa menggetarkan kerak bumi apabila di pancarkan secara ‘continue’ alias secara bersambung A.K.A terus menerus.
      kita ambil contoh gampang aja (kalau contoh yang detail gak akan masuk ke otak kamu yang kapasitasnya sebesar biji kurma)…
      AIR tidak bisa membuat batu menjadi belah,tapi jika AIR di teteskan secara TERUS MENERUS maka saya yakin batu alam sekeras apapun AKAN BELAH

  55. Innara Tsanadza berkata:

    Lalu, bagaimana dengan depopulasi dunia yang awalnya 7 miliar penduduk menjadi 500.000 penduduk? aku baca banyak buku konspirasi, bahwa tsunami yang terjadi di Jepang juga akibat HAARP. Apakah benar makanan yang ber-GMO juga di distribusikan ke Indonesia?

  56. iwan.s berkata:

    Saat terjadi badai pasir di Mekah dan Madinah, serta terjadinya musibah 2 cren (derek alat berat) tersambar petir besar lalu jatuh dan menimpa para jemaah haji pada tgl 12 September 2015,
    apakah ini Project H.A.A.R.P.?
    Wallahualam . . .
    Yaa Alloh . . . kami mohon perlindungan dan petunjukMu . . .

  57. rekay berkata:

    inti a kita g prlu tkut dgn amerika-israel-yahudi. krna kita pnya ALLAH SWT. yahudi itu psti akan kalah karna ajal israel sudah dekat.!!!!

  58. hadi berkata:

    yang penting habis baca artikel ini, Laa haula wa laa quwwata illa billah. Kabeh mung gawene Sing Kuoso kabeh. Harrp lan liyane iku mung Sunnatullah.

  59. Solehuddin berkata:

    Saya orang bodoh. Jadi yaaa..ga percaya klo ga ngrasain sendiri. HAARP = bokis hehehe….

  60. boan berkata:

    Beginilah akibatnya jika manusia ingin bermain2 menjadi TUHAN. Mulai dari teknologi kloning mahkluk hidup sampai senjata canggih spt ini.

  61. Aries Gunawan berkata:

    ilmu pengetahuan adalah tingkatan tertinggi kehidupan manusia dengan ilmu pengetahuan bisa di lakukan apa saja oleh manusia tinggal ilmu pengetahuan untuk menghancurkan tatanan dunia atau meninggkatan ketakwaan dan keimanam sebagai rasa sukur kepada tuhan

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.