[Peretasan Terburuk] Gary McKinnon Peretas NASA Dan Militer Temukan Teknologi Alien

gary-mckinnon-peretas-hacker-ke-nasa

[Peretasan NASA Terburuk Sepanjang Sejarah] Gary McKinnon Peretas NASA Dan Militer Temukan Bukti Adanya Teknologi Maju Yang Berasal Dari Alien

UFO top secret header

Gary Mckinnon is a Biggest Military Computer Hacker of all time. In one interview Gary Mckinnon said “Hacked into US military computer systems looking for information about UFO’s”. He Broken security systems of NASA and Pentagon and using his hacking skill, he hacked 97 computer systems [It damaged around $700,000 to the society].

Gary Mckinnon to US Army and NASA:
“Your security is crap!!”


Selama ini badan antariksa Amerika Serikat (NASA) diklaim telah sengaja menutup-nutupi sejumlah bukti keberadaan alien dan UFO yang sudah mereka dapat. Hal itu diungkapkan oleh hacker yang telah berhasil membobol sistem NASA.

Dan bukan cuma itu, hacker bernama Gary McKinnon ini juga berhasil menyusup ke sistem milik Angkatan Udara dan Angkatan Laut Amerika Serikat. Akibat perbuatannya ia harus menjalani berbagai proses hukum selama 10 tahun terakhir.

McKinnon sendiri memang salah satu peretas kawakan yang diringkus pihak berwajib AS pada 2002 silam atas tuduhan menyusup ke dalam sistem komputer pemerintah AS. Saat itu ia membuat kerusakan yang membuat sistem lumpuh selama 13 bulan.

Klaim Temukan Bukti Alien dan UFO

UFO alleged picture taken by George Stock in 1952 by the US intelligence agency (CIA)

UFO alleged picture taken by George Stock in 1952 by the US intelligence agency (CIA)

Dalam sebuah wawancara dengan saluran YouTube Richplanet TV, McKinnon mengaku menemukan banyak foto asli yang disimpan NASA.

Foto tersebut tidak seperti yang dilihat publik, karena sebelum dirilis sudah melewati beberapa kali proses penyuntingan gambar.

Sebagian foto yang ditemukan McKinnon membuat objek aneh yang ia simpulkan sebagai alien, UFO atau objek antariksa lainnya yang memang tidak boleh diketahui oleh publik.

Objek-objek pesawat antariksa dan antar bintang tak dikenal, yang oleh kebanyakan orang awam masih disebut sebagai UFO itu sengaja dihilangkan sebelum foto-foto dirilis.

“Pakar fotografi NASA mengatakan di Building 8 di Johnson Space Center, mereka punya gambar foto UFO yang tertangkap satelit berkualitas dengan resolusi tinggi. Saya login ke NASA dan bisa masuk. Mereka punya gambar itu,” kata McKinnon.

Klaim Temukan Bukti Energi Gratis dan Pesawat Antar Bintang

McKinnon juga mengkliam bahwa dirinya mengetahui tentang free energy atau energi gratis yang bisa didapatkan dari alam. Artinya manusia tak perlu lagi menggunakan bahan bakar dari sumber minyak bumi yang selama ini menjadi produk vital yang membuat ketergantungan bagi peradaban manusia.

Ia juga mengklaim bahwa manusia sudah memiliki pesawat antariksa antar bintang yang teknologinya diberikan oleh makhluk luar angkasa atau Extra-Terrestrial yang beritelegensia tinggi.

Menurut McKinnon, pemerintah AS telah membuat suatu proyek pembuatan pesawat antariksa antar bintang ia sebut sebagai ” The Solar Warden”. Pemerinmtah AS mengkasifikasikannya sebagai pesawat dengan inisial “United States Star-Ship” atau USSS.

Hal inilah yang membuat pihak NASA dan militer AS kebakaran jenggot dan menuntutnya. Maka McKinnon berhadapan dengan beberaapa tuntutan oleh pengadilan di Inggris. Kemudian pihak AS menuntut pihak Inggris agar menyerahkan McKinnon dengan cara ekstradisi.

Gambar artis tentang McKinnon yang mengklaim bahwa manusia sudah memiliki pesawat antariksa antar bintang yang teknologinya diberikan oleh makhluk luar angkasa atau Extra-Terrestrial yang beritelegensia tinggi, yang dikenal sebagai The Solar Warden.

Namun sesudah terjadinya serentetan tuntutan hukum di Inggris, perintah penyerahan tawanan kepada Amerika Serikat telah dicabut oleh Kepaniteraan Dalam Negeri (Home Secretary) yaitu Theresa May.

McKinnon ditangkap di London pada  2002 lalu karena meretas puluhan komputer Departemen Pertahanan dan badan ruang angkasa AS yaitu NASA dan juga meretas pihak militer AS.

Akibat tindakannya, sekitar 300 komputer di pangkalan Angkatan Laut Amerika lumpuh tidak lama setelah serangan teror pada 11 September 2001. Gary McKinnon membantah telah meretas komputer dan menegaskan dia hanya mencari dokumen-dokumen tentang UFO.

Dari beberapa sumber lain menyatakan bahwa Amerika Serikat berencana membuat USSS sebanyak delapan buah. Dua diantaranya sudah memiliki nama yaitu USSS Hillenkoetter dan USSS Curtis Lemay, sementara enam lainnya belum memiliki nama.

Dari dua nama tersebut, USSS Hillenkoetter adalah yang pertama dibuat dan memiliki bentuk bagaikan cerutu / tabung, dengan panjang 302 meter, beratnya jika di Bumi 59.770 ton, dapat memuat 476 krew dan untuk membuatnya memerlukan total biaya sebesar 24,3 milyar dollar AS (US$24.3 billion).

USSS Hillenkoetter adalah wahana ruang angkasa yang besar untuk proyek antariksa rahasia Solar Warden Program dengan tipe SOL (Classified Interplanetary Exploration Spacecraft) atau pesawat luar angkasa antarplanet yang dirahasiakan.

USSS Hillenkoetter adalah wahana ruang angkasa yang besar untuk proyek antariksa rahasia dengan nama Solar Warden Program. Wahana ini bertipe SOL (Classified Interplanetary Exploration Spacecraft) atau pesawat luar angkasa antarplanet yang dirahasiakan.

Gary McKinnon peretas Inggris terhadap komputer NASA dan militer AS tidak diekstradisi

Menteri Dalam Negeri Inggris Theresa May mengatakan kepada parlemen bahwa dia memblokir ekstradisi McKinnon karena ada risiko ia akan melakukan bunuh diri bila dikirim ke Amerika Serikat. McKinnon, mengalami suatu bentuk autisme yang disebut sindrom Asperger.

“McKinnon dituduh melakukan tindak pidana serius, tetapi tidak diragukan lagi bahwa dia sangat sakit,” kata Theresa May.

Menteri Dalam Negeri mengatakan ekstradisi ke Amerika Serikat melanggar hak asasi McKinnon. Alasannya, tenaga medis yang menangani McKinnon yakin ada risiko tinggi pria tersebut akan melakukan bunuh diri bila dia diekstradisi.

“Saya menyimpulkan bahwa ekstradisi McKinnon akan meningkatkan risiko dia mengakhiri hidupnya dan keputusan ekstradisi akan melanggar hak asasi McKinnon,” jelas Theresa May.

Alleged UFO (pict by CIA)

Alleged UFO (pict by CIA)

Kini penuntut Inggris, lanjut May, akan memutuskan apakah akan menempuh jalur hukum terhadap peretas itu lewat pengadilan di Inggris. Pengacara McKinnon, Karen Todner, menyambut keputusan pemerintah Inggris.

“Saya menyampaikan penghargaan kepada menteri dalam negeri atas keberaniannya. Tidak diragukan lagi dia menghadapi tekanan luar biasa untuk mengambil keputusan ini,” kata Todner.

“Saya selalu mengatakan bahwa Gary seharusnya diadili di sini. Tetapi mungkin Jaksa Agung mempertimbangkan bahwa Gary telah banyak menderita,” tambahnya. Jaksa penuntut Amerika Serikat mengatakan McKinnon menyebabkan kerugian ratusan ribu dolar.

Biografi

gary-mckinnon-peretas-nasa-dan-militer-asGary McKinnon yang lahir pada 10 Februari 1966, adalah seorang peretas dan penata sistem berkebangsaan Skotlandia yang tertuduh sejak tahun 2002 silam karena melakukan tindakan yang tak syah dengan melakukan peretasan (cracking) komputer NASA juga militer AS, dan tercatat sebagai yang terbesar sepanjang masa.

Gary yang memiliki julukan (nickname) di dunia hacking sebagai “Solo” menyatakan, bahwa ia sekadar menengok kenyataan-kenyataan dari masalah penekanan energi bebas (free energy suppression), yaitu berupa suatu pembukutan (usaha manipulasi informasi dengan cara penyembunyian bukti pelanggaran) terhadap kegiatan UFO dan alien dan teknologi-teknologi lain yang mungkin sekali berguna bagi masyarakat dunia dan peradaban manusia. (©IndoCropCircles.com)

Pustaka:

Gary McKinnon during new interview.

Gary McKinnon during new interview.

Gary McKinnon’s NASA Hack – Evidence of Alien Technology Found . http://www.unacknowledged.info/gary-mckinnon-nasa-hack/

Gary McKinnon’s NASA Hack – Evidence of Alien Technology Found. http://www.unacknowledged.info/gary-mckinnon-nasa-hack/


VIDEOS:

Gary McKinnon PART-1 | PART-2 | PART-3 | PART-4 |

Gary McKinnon Hacks Department of Defense & Finds UFO & Off-World Base Files

 UFO Phenomenon CASE CLOSED! OBAMA SPILLS IT!

Gary McKinnon talks about NASA Hack

[Full 48 mnts] Gary McKinnon Interview 2015 – Why he thinks, his case was a Psy-Op) – Richplanet TV (2015)


Fox News – Gary McKinnon Escapes Trial after hacking Military and NASA Computers:


[Facebook Video] Ancient Aliens – The Alien Wars:

Download Video (247Mb/AVI)


Artikel Lainnya:

Mantan Menhan Kanada: Alien Sudah Jadi Target Investigasi & Analisis Tiap Pemerintah Dunia

PM Rusia Dmitry Medvedev: “Alien Sudah Ada Diantara Kita!”

Penasaran Alien, NASA Bentuk Tim Pemburu ExtraTerrestrial Baru Bernama “NExSS”

25 Proyek Super Rahasia & Organisasi Buatan AS Untuk Mencari Alien

[Alor Alien Sightings 1959] 6 Alien Terlihat di Pulau Alor dan Pantar, Baku Tembak Dengan Polisi Indonesia

Wow!! “Alien Kerdil” Misterius Tertangkap Kamera CCTV di Turki Dan Peru

Ilmuwan Klaim Temukan 234 Peradaban Extra-Terrestrial

FBI Rilis Dokumen Rahasia Kedatangan Alien dan UFO Dari Dimensi Lain

Astronom Gempar: Di Sistim Bintang Ini Diduga Ada Alien!

Kisah Heboh Alan Lamers, Saksi Penculikan Misterius Alien Atau Jin Di Sulawesi

Astrobiologis Temukan “Partikel Hantu”: Apakah Ini Bukti Dari Adanya Kehidupan Alien?

Heboh! Ilmuwan Temukan Teleskop Bisa Lihat Anti-Materi, Alien Dan Hantu!

=>Puluhan Artikel Terkait Misteri Alien<=

=>Puluhan Artikel Terkait Misteri UFO Dunia<=

=>Puluhan Artikel Terkait Misteri UFO Indonesia<=

=>Puluhan Artikel Terkait Penyadapan<=


http://wp.me/p1jIGd-7P2

((( IndoCropCircles.com | fb.com/IndoCropCirclesOfficial )))

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Misteri Alien & E.T., Sadap (Spying & Tapping) dan tag , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke [Peretasan Terburuk] Gary McKinnon Peretas NASA Dan Militer Temukan Teknologi Alien

  1. ipanase berkata:

    hacker kelas atas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s