Wow!! “Alien Kerdil” Misterius Tertangkap Kamera CCTV di Turki Dan Peru

Alien Contact and Close Encounters

“Alien Kerdil” Misterius Tertangkap Kamera CCTV di Turki Dan Peru

alien-on-the-street-in-turkey-and-peru-header

Makhluk tak dikenal (Unidentified Creature) diyakini para ahli memang masih ada, namun kita belum dapat mengidentifikasi mereka. Makhluk-makhluk yang belum dapat teridentifikasi itu tersebar di daratan, lautan bahkan di udara.

Oleh karenanya para ilmuwan masih melakukan pencarian, dan faktanya mereka terus dan terus menemukan spesies-spesies baru di setiap tahunnya. Tak hanya bisa dilihat oleh mata telanjang, bagi umat beragama ada lagi jenis makhluk lainnya yang ada pada dimensi lainnya. Misalkan seperti malaikat, jin, dewa serta lainnya.

Sebagian makhluk-makhluk itu memang sangat sukar ditemui, bahkan ada yang belum pernah dilihat banyak orang, apalagi jika mereka hidup pada dimensi lainnya. Makhluk tak dikenal itu oleh masyarakat awam disebut juga sebagai Alien, yang berarti makhluk yang belum dikenal. Namun sebagian masyarakat masih menganggap dalam pengertian sempit, bahwa Alien adalah / hanya sebagai makhluk dari luar angkasa.

Makhluk kerdil tak dikenal tertangkap kamera CCTV di Turki dan Peru

Pada tahun 2016 silam, makhluk yang belum dikenal tertangkap oleh kamera CCTV. Mereka berjalan dijalanan tengah kota pada malam hari. Bentuk mereka pendek dan berjalan sendirian.

Makhluk berbadan pendek setinggi tuyul nan aneh itu berjalan ditengah jalan, dapat menyebrang, bahkan terbang melayang, lalu turun kembali ke atas aspal jalanan.

Ada dua kejadian yang sama di negara yang berbeda tentang makhluk yang belum dapat diidentifikasi ini. Namun di tahun yang sama yaitu tahun 2016 silam. Ia terlihat di kota Diyarbakir, Turki  pada hari Jumat 12 Januari 2016 silam.

Dan penampakan satu lagi, masih sejenis “alien kerdil” juga terlihat pada CCTV, yaitu di jalanan dekat pom bensin di Peru pada hari Senin 22 Agustus 2016 silam. Kedua penampakan makhluk tak teridetifikasi  itu jedanya sekitar tujuh bulan.

1. Makhluk kerdil tak dikenal berjalan dan melayang di jalanan Turki terekam CCTV

Pada hari Jumat, 12 Februari 2016 lalu, seorang netizen di Turki bernama Taso Oz meng-upload sepotong video di website berbagi video Youtube. Ia mengklaim sosok yang diduga alien itu tertangkap kamera pada Februari 2016, yang sedang berkeliaran pada tengah malam di jalan raya di Turki.

Video yang di-remake oleh stasiun berita iha.com.tr Turki itu sesuai dengan rekaman yang tertangkap kamera CCTV di jalan raya. Rekaman yang memperlihatkan sosok alien itu tertangkap kamera pengawas pada hari Jumat 12 Februari 2016 sekitar pukul 1:46 dini hari waktu setempat.

Setelah video alien kerdil yang berjalan di tengah jalanan di Turki itu tersiar luas, ada netizen yang mengatakan, bahwa makhluk kecil tersebut adalah alien, goblin, drone atau balon udara, bahkan seekor penguin yang hilang, hingga bbisa jadi seekor monyet yang mengenakan pakaian.

Setelah video alien kerdil yang berjalan di tengah jalanan di Turki itu tersiar luas, ada netizen yang mengatakan, bahwa makhluk kecil tersebut adalah alien, goblin, drone atau balon udara, bahkan seekor penguin yang hilang, hingga bbisa jadi seekor monyet yang mengenakan pakaian.

Netizen yang meng-upload video tersebut mengatakan, melihat mahkluk luar angkasa di jalan raya yang berada di Diyarbakir, Turki. Namun, karena kualitas rekaman yang tak begitu jelas, netizen atau para ahli belum bisa memastikan mahkluk apa itu sebenarnya.

Pada video rekaman itu memperlihatkan sosok mirip alien itu muncul di jalan raya yang sepi. Makhluk tersebut muncul dari sebelah kiri layar CCTV dan terlihat berhenti sejenak, dan sosok yang tidak diketahui itu terlihat mengubah kecepatan dan arah jalannya.

Kemudian ia berjalan bolak balik, lalu berhenti sejenak, kemudian berjalan mundur, lalu melayang. Secara mengherankan wujud itu mengambang hingga keluar dari pengawasan kamera seperti hantu.

Moving picture. Wait to loading. Alien entity on the street in Turkey.

Moving picture. Wait to loading. Alien entity on the street in Turkey caught on CCTV camera at 01:46 AM on Friday February 12, 2016.

Beberapa detik kemudian, makhluk itu muncul kembali dari atas layar CCTV, dan kembali mendarat ke aspal dan tampak melihat ke sekeliling, lalu pergi dengan tenang ke blok lain, menyeberangi jalan, kemudian bergerak menjauh sampai kamera tidak bisa merekamnya, lalu hilang tanpa jejak di kejauhan.

Setelah video itu tersiar luas, ada netizen yang mengatakan, bahwa makhluk kecil tersebut adalah alien, goblin, drone atau balon udara, bahkan seekor penguin yang hilang, hingga bbisa jadi seekor monyet yang mengenakan pakaian.

2. Makhluk kerdil tak dikenal dekat POM bensin di Peru terekam CCTV

Pada penampakan “alien kerdil” kedua berlokasi di jalanan dekat pom bensin di Peru, menjelang subuh pukul 03:49 waktu setempat pada hari Senin 22 Agustus 2016 silam. Saat itu pom bensin dalam keadaan sepi, namun para pelayan / pegawai yang melayani pembeli masih terlihat berdiri sambil mengobrol dan berbincang-bincang.

Pada layar CCTV,  latar belakang pom bensin berupa jalan raya, tiba-tiba pada latar belakang pom bensin, terlihat makhluk kerdil sedang mengendap-endap di tembok pembatas pom bensin dan berjalan dari kiri ke arah kanan.

Makhluk tak dikenal di dekat pom bensin di Peru itu tingginya sekitar satu meter, bisa melayang, memiliki beberapa kaki untuk berjalan, berwarna putih atau abu-abu terang, kepalanya bulat bundar dan terlihat ada yang menyala pada badannya seperti lampu.

Makhluk tak dikenal di dekat pom bensin di Peru itu tingginya sekitar satu meter, bisa melayang, memiliki beberapa kaki untuk berjalan, berwarna putih atau abu-abu terang, kepalanya bulat bundar dan terlihat ada yang menyala pada badannya seperti lampu.

Tak berapa lama, salah satu pegawai melihatnya. tanpa rasa takut ia mendekati makhluk aneh itu. Nsmun langkahnya terhenti karena sepertinya ia tak mau terlalu dekat dengan makhluk aneh itu.

Tampak pada CCTV, pegawai pom bensin itu berhenti dan memperhatikan mahkluk misterius tersebut dengan cermat. Jarak keduanya tak lebih dari 5 meter. Dianggap tak masuk akal, pegawai itu pun mundur teratur tak berani lebih dekat, karana takut atau bisa jadi karena takjub.

Lalu makhluk tak dikenal itu berjalan menjauh dan kadang terlihat jalan melayang diatas aspal. Kemudian pegawai tersebut menjauhinya dan memanggil beberapa teman-temannya sesama penjaga pom bensin.

Dua temannya yang lain pun melihatnya dan juga ikut mendekati makhluk misterius itu, tapi tetap tak ada yang berani mendekati dengan sangat dekat apalagi unuk menyentuhnya.

Moving picture. Wait to loading. Alien entity near gas station in Peru.

Moving picture. Wait to loading. Alien entity near gas station in Peru caught on CCTV camera at 03:49 AM, on Monday August 22, 2016.

Menurut saksi mata, yaitu para karyawan pom bensin, makhluk misterius tak dikenal yang baru pertama kali mereka lihat itu tingginya sekitar satu meter, bisa melayang, memiliki beberapa kaki untuk berjalan, berwarna putih atau abu-abu terang, kepalanya bulat bundar dan terlihat menyala.

Dalam beberapa website tentang fenomena penampakan ini, beberapa orang menyebutnya sebagai drone, mainan remote control hingga ada pula yang menganggapnya anak kecil yang bersepeda. Namun beberapa dari mereka tetap percaya bahwa itu adalah alien, yaitu makhluk yang masih asing dan belum diketahui identitasnya.

Jadi, makhluk apakah itu? Sepertinya, ia lebih mirip drone pengintai atau surveillance drone berwujud robot yang bisa terbang, melayang dan berjalan di tanah dengan beberapa kaki yang dimilikinya.

Tapi belum ada drone yang seperti itu, dan pertanyaannya adalah, siapakah yang memilikinya? Hingga kini keberadaan makhluk, entitas, atau apapun itu menurut mereka… belum ada yang mengetahhuinya dengan pasti. (editor: IndoCropCircles.com / berbagai sumber)

Pustaka:

alien-on-the-street-in-turkey_snapshot1alien-turkey-01alien-peru-02alien-peru-01alien-on-the-street-in-turkey-and-peru-banner


Video:

Alien entity on the street in Turki caught on CCTV

Alien entity near gas station di Peru caught on CCTV

[Video Compilation / Zoomed] Gabungan dan di perdekat: Mysterious Creature / Alien Entity in Turki and Peru

Video on Facebook:


Artikel Lainnya:

[Foto] Alien Roswell Kerdil Dari Area-51 Ini Diklaim Asli Oleh Ilmuwan dan Astronot

Video Penampakan Alien Yang Diklaim Nyata Oleh Para Peneliti

FBI Rilis Dokumen Rahasia Kedatangan Alien dan UFO Dari Dimensi Lain

NASA: Alien Sedang Awasi Bumi, 20 Tahun Lagi Bertemu Manusia!

Ilmuwan: Beberapa Tahun Lagi Pemimpin Dunia Harus Bersiap Sambut Alien

Profesor Stephen Hawking: “Kontak Dengan Alien Sangat Riskan!”

Waduh! Ilmuwan Klaim Wahana Alien Mungkin Sudah Sampai di Tata Surya?

Wow!! Terekam Video: Pesawat Alien Merapat ke Stasiun ISS? Adakan Pertemuan??

Inilah 6 Tengkorak “Alien” Misterius Yang Membuat Peneliti Tak Bisa Menjelaskannya

[CLASSIFIED] Misteri “Dulce Alien Base”, Pangkalan Sangat Rahasia Alien Di Bumi

Ilmuwan NASA : “Ternyata Alien Memang Ada Dan Kita Memiliki Bukti”

Kisah Heboh Alan Lamers, Saksi Penculikan Misterius Alien Atau Jin Di Sulawesi

Astrobiologis Temukan “Partikel Hantu”: Apakah Ini Bukti Dari Adanya Kehidupan Alien?

[VIDEO] PM Rusia Dmitry Medvedev: “Alien Sudah Ada Diantara Kita!”

[VIDEO] Mantan Menteri Pertahanan Kanada: “Alien Ada dan Hidup di Antara Manusia!”

7 Jenis Alien Yang Pernah ke Bumi

Inilah 6 Spesies Alien Yang Saat Ini Berjuang dan Berusaha Mengontrol Bumi

Mengapa Alien dan Jin Tak Mudah Terlihat?

Puluhan Laporan Alien dan UFO Yang Jatuh Di Dunia

Daftar Nama Alien A-Z: Lebih Dari 70 Ras Makhluk Alien Humanoid dan Lainnya

=>Puluhan Artikel Terkait Misteri Alien dan E.T.<=

=>Puluhan Artikel Terkait Misteri UFO Dunia<=

=>Beberapa Artikel Terkait Misteri UFO Indonesia<=


http://wp.me/p1jIGd-7Op

((( IndoCropCircles.com | fb.com/IndoCropCirclesOfficial )))

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Misteri Alien & E.T. dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s