Mantan Menhan Kanada: Alien Sudah Jadi Target Investigasi & Analisis Tiap Pemerintah Dunia

alien diantara kita aliens among us header

Mantan Menteri Pertahanan Kanada Blak-Blakan Akui: Alien Telah Jadi Target Investigasi dan Analisis Para Elite, Negara dan Pemerintahan Tertinggi di Dunia

mantan-menteri-pertahanan-kanada-paul-hellye

Mantan Menteri Pertahanan Kanada, Paul Hellyer atau lengkapnya Paul Theodore Hellyer, saat memberikan keterangan tentang keberadaan alien dianara manusia.

Kanada untuk pertama kalinya mengadakan sidang dengar pendapat publik tentang UFO, dan meminta masing-masing pemerintah di dunia untuk mengungkapkan secara terbuka fakta tentang alien yang sebenarnya.

Dalam sidang dengar pendapat publik tentang UFO yang bertema “Alien Cosmic Expo 2016” ini, diselenggarakan untuk pertama kalinya oleh tim studi UFO Internasional pada 24 – 26 Juni 2016 lalu di Brantford, Selatan Ontario, Kanada.

Mereka meminta setiap pemerintah di dunia untuk secara terbuka mengungkapkan fakta sebenarnya tentang alien, demikian dilansir dari laman Canadian Broadcasting Corporation (CBC), sejak Sabtu 25/6/2016 atau setahun silam.

Pemimpin dunia ternyata sembunyikan fakta UFO dan keberadaan alien selama puluhan tahun

Victor Viggiani, salah satu pemimpin dari tim studi UFO terkait mengatakan, “Ini merupakan sidang dengar pendapat publik yang pertama tentang fakta UFO yang sebenarnya.”

Menurut Victor Viggiani, para pemimpin masing-masing pemerintahan di dunia telah menyembunyikan fakta keberadaan tentang fenomena UFO dan keberadaan alien ini, yang sebenarnya sudah ada selama bertahun-tahun lamanya.

ex Menteri pertahanan Kanada Paul-HellyerIa menyebutkan pula, bahkan Amerika Serikat sudah kontak dengan alien selama lebih dari 50 tahun lamanya (lihat pernyataan pada video dibawah).

Pertemuan tersebut di selenggarakan di Best Western Hotel, Brantford, Kanada. Tim studi terkait dibentuk oleh 7 pakar internasional, termasuk Paul Hellyer (91), mantan Menteri Pertahanan Kanada periode 1963-1967.

Dalam sidang dengar pendapat tersebut, dijelaskan berbagai bukti keberadaan tentang UFO dan juga saling berinteraksi dengan para peserta untuk membahas berbagai isu.

Dalam sidang dengar pendapat publik itu juga mengundang beberapa awak media setempat untuk hadir. Hal itu dilakukan karena mereka juga akan memberikan bukti keberadaan tentang UFO.

Selain itu, alasan mengundang media untuk menghadiri sidang dengar pendapat tersebut agar semua orang bisa membahas isu-isu terkait secara terbuka. “Kami harap pemerintah tahu bahwa kita telah tahu apa yang terjadi,” ujar Viggiani.

Paul Hellyer, Mantan Menteri Pertahanan Kanada (kiri) menghadiri sidang dengar pendapat (pict: Facebook)

Paul Hellyer, Mantan Menteri Pertahanan Kanada (kiri) menghadiri sidang dengar pendapat (pict: Facebook)

Paul Hellyer: “Alien telah jadi target investigasi dan analisis tiap pemerintah dunia”

Victor Viggiani menjelaskan di blognya, selama ini orang-orang selalu memperhatikan perihal tentang alien. Pada 2015 lalu, jumlah kasus penampakan UFO yang di laporkan media Kanada mencapai rekor sejarah, yakni sebanyak 1.267 kasus!

Dalam sidang dengar pendapat kali ini, mantan PM Kanada, Hellyer, akan membeberkan bukti keberadaan UFO, dan perihal alien yang selama ini menjadi target investigasi dan analisis oleh para elite tertinggi setiap pemerintah di dunia.

Hellyer adalah pejabat senior pertama dalam pemerintahan di dunia yang mendukung fakta adanya alien.

Sejak 2005, Hellyer mengungkapkan kepada publik tentang eksistensi alien di alam semesta. Selama ini, Hellyer selalu mendesak setiap pemerintah di dunia untuk tidak menyembunyikan fakta sebenarnya, karena keberadaan alien itu berdampak pada kehidupan manusia.

Pada 2014, Hellyer mengungkapkan kepada Russia Today, alien telah mengunjungi Bumi selama ribuan tahun, ia tahu betul setidaknya ada empat jenis alien. Tapi, sebenarnya mereka memiliki puluhan jenis atau bahkan lebih dari itu, kata Hellyer.

(Kiri) Paul Hellyer, Mantan Menteri Pertahanan Kanada menghadiri sidang dengar pendapat (pict: Facebook)

Kanada menghadiri sidang dengar pendapat tentangg UFO dan alien. (pict: Facebook)

Paul Hellyer: “Ada 2 hingga 12 jenis alien di Bumi”

Sebagian besar alien berasal dari galaksi lain, beberapa diantaranya tinggal di Mars, Venus dan Saturnus, bahkan ada yang dari dalam Bumi dan lautan yang selama ini mereka dapat berhasil “bersembunyi dengan rapihnya”.

Selama ribuan tahun, ada empat jenis alien terus mengunjungi Bumi. Di antara alien tersebut, ada yang wujudnya mirip seperti kita, manusia. Namun, ada juga yang agak ganjil dan sebagainya.

E.T. and Human shaking hand together

E.T. and Human shaking hand together

Ini adalah sepotong gambaran tentang alien yang diungkapkan mantan menteri pertahanan Kanada, Paul Hellyer, pejabat paling tinggi dalam jajaran pemerintahan yang secara terbuka berani mengungkapkan kepada dunia tentang peradaban alien.

Dari dailymail, dalam presentasi keliling oleh Hellyer, hanya dibatasi sekitar 400 orang dengan tema “Disclosure Canada Tour” di University of Calgary, Kanada.

Ia juga menjelaskan perihal tentang alien yang berkunjung ke Bumi. Hellyer berupaya menyebarkan fakta yang diyakininya. Dalam sepotong pernyataannya ia menjelaskan:

“Ada 2 hingga 12 jenis alien di Bumi, namun, ada juga yang mengatakan sebanyak 80 jenis ras alien. Sebagian besar alien bermaksud baik pada manusia, tapi sebaliknya, ada juga beberapa jenis alien yang jahat.”

“Hal ini diyakini pula, bahwa semua alien yang telah kami hubungi sejauh ini baik hati dan ingin membantu kami. Beberapa dari makhluk ini mungkin tampak aneh atau tidak normal ada di alam kita, dan dari apa yang saya pahami ini, memang sulit bagi kita untuk sepenuhnya dapat memahami kesadaran, kecerdasan dan cara mereka berinteraksi dengan kenyataan.

“Keberadaan mereka sendiri akan mengubah pemahaman kita tentang Alam Semesta dan tempat kita yang berada di dalamnya secara dramatis, sehingga sangat wajar jika kita cenderung menolak hal yang sangat asing dan menantang bagi kita. Saya juga tahu, ini adalah pembicaraan yang sangat kontroversial untuk dimulai, namun dunia perlu mengetahui informasi ini.

“Saya percaya waktunya manusia harus mulai secara sadar untuk berinteraksi dengan makhluk-makhluk ini, agar menciptakan hubungan baru dengan mereka dan membuka jembatan komunikasi.”

“Saya telah mengalami langsung ini sendiri, dan banyak lainnya juga. Saya benar-benar percaya bahwa ini adalah bagian dari takdir masa depan kita sebagai spesies, dan merupakan bagian organik yang jatuh tempo menjadi planet yang cerdas, dan penuh kasih.”

Mantan menteri pertahanan Kanada Paul Hellyer

Paul Hellyer, mantan menteri pertahanan Kanada

Paul Hellyer: “Alien ada diantara kita”

Dalam presentasinya, mantan Menteri Pertahanan Kanada itu berkata, “Bapak Presiden atau Perdana Menteri yang terhormat, kami ingin mengetahui fakta yang sebenarnya, kita ingin tahu sekarang, karena ia memberi dampak pada kehidupan kita,” kata Hellyer.

Dalam sidang dengar pendapat, Hellyer menuturkan, bahwa beberapa alien berasal dari tempat yang berbeda, misalnya dari extra solar system lain dan dari suatu rasi bintang, bahkan juga galaksi lain, seperti Zeta Reticuli, Pleiades, Orion, Andromeda dan Altair.

Albino Anunnaki Nordic

Albino Nordic / Nordic Blondes

Selain itu, mereka memiliki rencana dan tujuan masing-masing yang tidak sama terhadap manusia, Bumi dan segenap isinya.

Selain itu, satu lagi jenis alien yang dikenal sebagi Nordic Blondes (Nordic pirang / albino), wujudnya sama seperti manusia.

Maka, jika kebetulan bertemu dengan alien jenis ini, mungkin akan terlintas dalam benak Anda, “Orang ini dari Swedia atau Denmark atau daerah lain dari Eropa Utara.”

Menurut laporan CTV, Senin (19/4/2016) lalu, jumlah UFO yang terbang di angkasa sama banyaknya dengan jumlah pesawat kita.

Namun teknologi mereka yang sangat maju, sudah dapat melakukan cloaking atau menghilang dari pandangan melalui teknologi cloaking device. Tapi sebagian besar media tidak mau menyentuh isu ini. Mungkin karena tak masuk akal atau susah terlihat.

“Oleh karena itu, kita harus terus berusaha, berharap suatu hari nanti akan ada cukup banyak orang yang mengungkapkannya dengan cara seperti ini”, ujar Hellyer.

Hellyer menjabat sebagai Menteri Pertahanan Kanada periode 1963-1967. Ia melakukan penelitian jangka panjang tentang alien, pernah menyaksikan UFO di Ontario’s Lake Muskoka, Kanada. Ketika itu, UFO kerap muncul di atas langit malam di sekitar tempat tinggalnya. (dailymail.co.uk/ CTV/ Epochtimes/ joni/ rmat/ IndoCropCircles.com)

Pustaka:

Tempat pertemuan dalam sidang dengar pendapat publik (pict: Facebook)

Tempat pertemuan dalam sidang dengar pendapat publik (pict: Facebook)


VIDEO:

Ex Minister of Defense of Canada: Extraterrestrials in contact with USA over 50 years

VIDEO: UFO Being Towed Near Area 51 (21 March 2015)

Species Of Aliens Revealed UFO Full Disclosure Paul Hellyer (25 minutes)

Russia Today: Paul Hellyer former Minister of Defense of Canada reveals UFO / Aliens (25 minutes)

[FULL] Paul Hellyer: UFO Alien Disclosure NWO Conspiracy – Former Minister of Defense of Canada Reveals(1 hour, 23 minutes)

Reptilian Mendesis: Joe Kernen Terlihat Kesal Lalu Mendesis Pada Acara TV

 Another Alien on IPAC 2011

VIDEO Alien do Exist: (Part-1)  KGB Top Secret Hidden Camera Leaks 1945 KGB Top Secret Hidden Camera Leaks 1945 | (Part-2) KGB Top Secret Hidden Camera Leaks (1945 – 1995)

Ancient Aliens – The Alien Wars:

Download Video (247Mb/AVI)


Artikel Lainnya:

[VIDEO] Mantan Menteri Pertahanan Kanada: “Alien Ada dan Hidup di Antara Manusia!”

[VIDEO] PM Rusia Dmitry Medvedev: “Alien Sudah Ada Diantara Kita!”

Andy Danzinger, Mantan Pilot Barack Obama Pernah Papasan dengan UFO

25 Proyek Super Rahasia & Organisasi Buatan AS Untuk Mencari Alien

Ribuan Tahun Lalu Nenek Moyang Kita Dikunjungi Astronot Bintang Lain

Pemimpin Dunia Adalah Reptilian, Disusupi Alien atau Iblis?

Venusian, Alien Planet Venus Pernah Hadiri Beberapa Konferensi

“Battle of Los Angeles 1942″ Penampakan UFO Paling Misterius Hingga Kini

Ini Dia! Kisah Penampakan UFO & Penculikan Pertama Alien

Hah?? Petani Ini di Tahun 1961 Pernah Diberi Kue oleh Alien?

Membuat Heboh Dimasanya: Kisah Polisi Melihat Alien Misterius Tahun 1964

Ditemukan Struktur Misterius Dibawah Laut California AS, Alien Base?

Profesor Stephen Hawking: “Kontak Dengan Alien Sangat Riskan!”

Gravitasi Matahari Bisa “Undang” Datangnya Alien

Waduh! Ilmuwan Klaim Wahana Alien Mungkin Sudah Sampai di Tata Surya?

Selama ini Para Ilmuwan telah Berkomunikasi dengan Alien

Alien Pernah Mampir di Crop Circle Inggris

Misteri UFO di Amerika: Obama Dituntut Ungkap Rahasia UFO dan Alien

Memo FBI Ungkit Kembali Misteri Jatuhnya UFO Berisi Alien di Roswell

Pesan Untuk Para Penghuni Bumi dari Alien dan Extra Terrestrial (ET)

Inilah Pesan Alien “Vrillion” Melalui TV Inggris Tahun 1977

Pemimpin Dunia Adalah Reptilian, Disusupi Alien atau Iblis?

10 Negara Yang Paling Banyak Dikunjungi Alien (Termasuk Indonesia)

Puluhan Laporan Mengenai UFO dan Alien Yang Jatuh Dari Seluruh Dunia

Hah?? Nenek Moyang Manusia Dari Mars, Dan Kapitalisme Memusnahkan Mereka?

Seorang Anak Mengaku Dari Mars, Melihat 2012 Lalu Memang Tak Akan Kiamat

Ada Kehidupan Primitif di Planet Venus

Ilmuwan Rusia: Temuan Objek Mengorbit Venus, Bukti Adanya Kehidupan

Ditemukan Struktur Misterius Dibawah Laut California AS, Alien Base?

Arkeolog Temukan Tengkorak Mirip Alien

Misteri Tengkorak Lonjong dan Besar Mirip Alien di Peru

DNA Tengkorak Alien Mexico Campuran Hybrid Dengan Manusia

Kaitan UFO Pertama di AS dan “Men in Black” Apakah Mereka Alien?

7 Jenis Alien Yang Pernah ke Bumi

Dua Alien Jaga Barack Obama Saat Pertemuan AIPAC, Lalu Muncul Alien Ketiga dan Keempat, Benarkah Amerika Sudah Mempekerjakan Alien?

Misteri Atacama Humanoid, Kerangka Manusia Mini

Daftar Nama Alien A-Z: Lebih Dari 70 Ras Makhluk Alien Humanoid dan Lainnya

Video Penampakan Alien Yang Diklaim Nyata Oleh Para Peneliti

Wow!! Terekam Video: Pesawat Alien Merapat ke Stasiun ISS? Adakan Pertemuan??

Mengapa Alien dan Jin Tak Mudah Terlihat?

Ilmuwan: Beberapa Tahun Lagi Pemimpin Dunia Harus Bersiap Sambut Alien

=>Puluhan Artikel Terkait Aliens dan E.T.<=

=>Puluhan Artikel Terkait UFO Dunia<=

=>Artikel Terkait UFO di Indonesia<=


http://wp.me/p1jIGd-7zd

((( IndoCropCircles.com | fb.com/IndoCropCirclesOfficial )))

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Misteri Alien & E.T. dan tag , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Mantan Menhan Kanada: Alien Sudah Jadi Target Investigasi & Analisis Tiap Pemerintah Dunia

  1. dan sebenernya alien itu ada apa ga ya?
    banyak bukti tp kurang kuat untuk dipercaya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s