Setelah Mesir, Libya, Kini Suriah, Target AS Selanjutnya Adalah: Papua

cia terorisme in action header

Setelah Mesir, Libya, Kini Suriah, Target AS Selanjutnya Adalah: Papua!

papua merdeka freedom

Lemahnya Indonesia yang “kaya” akan kekayaan alamnya menjadi “mandul” tak bisa apa-apa, ini semua dimulai dan diawali pada zaman Orde Baru atau New Order atau New world Order! Dimana semua kekayaan alam Indonesia dikuras habis akibat perjanjian-perjanjian yang “timpang” pada zaman Indonesia untuk pertama kalinya menganut sistim kapitalis pada masa itu.

Maka untuk kedepannya siapapun Presidennya, masih tetap terpatri oleh perjanjian-perjanjian masa lalu tersebut. Hingga detik inipun, masih banyak manusia-manusia Indonesia yang perlu “ditampar” karena masih “tidur” dan takkan pernah menyadari akan hal ini. (penulis)

Kasus di Libya dan Syiria hampir sama dengan kasus Timor Timur, dengan alasan HAM, Demokrasi dan PBB akhirnya Timor Timur Lepas dari Indonesia. Dibawah tekanan Australia, Amerika dan PBB atas nama HAM dan Demokrasi, akhirnya pemerintah BJ Habibie saat itu tidak sanggup lagi menghadapi tekanan politik yang bertubi-tubi dari para penjajah Kapitalis yang mengincar minyak di celah Timor.

Begitu juga dengan Libya dan sejumlah negara di dunia khususnya di Timur Tengah, dengan alasan HAM, AS dan sekutunya menyerang pemerintahan Khadafi padahal ujung2nya ingin menguasai minyak di Libya.

Connie Rahakundini Bakrie

Menurut pengamat militer ibu Connie Rahakundini Bakrie, skenario AS menyerang Libya dan Timur Tengah sudah dirancang dari awal.

Karena semua negara tersebut terdapat sumber minyak bumi yang besar. Bahkan Ibu Connie menambahi kalau sasaran AS selanjutnya adalah Papua!!

Pernyataan ibu Connie pada siaran tvOne Sabtu 26/3 2011 bukannya tanpa dasar. Kabar Papua menjadi target AS berikutnya sudah beredar di kalangan intelejen.

Sebuah sumber di lingkungan Departemen Luar Negeri mengungkap adanya usaha intensif dari beberapa anggota kongres dari Partai Demokrat Amerika kepada Organisasi Papua Merdeka (OPM) untuk membantu proses ke arah kemerdekaan Papua secara bertahap.

Franklin D. Roosevelt Politics

Karena dengan tampilnya Presiden Barack Obama di tahta kepresidenan Gedung Putih, praktis politik luar negeri Amerika amat diwarnai oleh haluan Partai Demokrat yang memang sangat mengedepankan soal hak-hak asasi manusia.

Karena itu tidak heran jika Obama dan beberapa politisi Demokrat yang punya agenda memerdekakan Papua lepas dari Indonesia, sepertinya memang akan diberi angin.

Beberapa fakta lapangan mendukung informasi ini, sumber kami di Departemen Luar Negeri tersebut.

Betapa tidak, dalam dua bulan terakhir ini, US House of Representatives, telah mengagendakan agar DPR Amerika tersebut mengeluarkan rancangan Foreign Relation Authorization Act (FRAA) yang secara spesifik memuat referensi khusus mengenai Papua.

Kalau RUU ini lolos, berarti ada beberapa elemen strategis di Washington yang memang berencana mendukung sebuah opsi untuk memerdekakan Papua secara bertahap.

Dan ini berarti, sarana dan perangkat yang akan dimainkan Amerika dalam menggolkan opsi ini adalah, melalui operasi intelijen yang bersifat tertutup dan memanfaatkan jaringan bawah tanah yang sudah dibina CIA maupun intelijen Departemen Luar Negeri Amerika.

Karena itu, Departemen Luar Negeri RI haruslah siap dari sekarang untuk mengantisipasi skenario baru Amerika dalam menciptakan aksi destabilisasi di Papua.

Berarti, Departemen Luar Negeri harus mulai menyadari bahwa Amerika tidak akan lagi sekadar menyerukan berbagai elemen di TNI maupun kepolisian untuk menghentikan adanya pelanggaran-pelanggaran HAM oleh aparat keamanan.

Campur tangan Amerika dengan skenarionya berusaha agar Papua lepas dari NKRI. Amerika tentu punya alasan agar Papua lepas dari Indonesia, Papua adalah mutiara hitam dari timur, sebuah tanah yang kaya raya, dengan kekayaan alam yang luar biasa banyaknya serta kandungan emas di bukit Freeport yang melimpah membuat para Kapitalis penajajah serakah ngiler dibuatnya.

Padahal kalau kita tahu pembagian royalty Freeport Indonesia hanya mendapat 1%, sedangkan asing mendapat 99%. sungguh lucu yah..

“Masa tukang cangkul hasilnya jauh lebih banyak dari yang punya tanah. Ini semua karena zaman Orde Baru, New Order, New world Order!

Papuan Warrior

Dimana pada saat itu semua kekayaan alam Indonesia mulai dikuras habis akibat perjanjian-perjanjian yang “timpang” pada zaman Indonesia menganut sistim kapitalis pada masa awal itu.”

Semua ini akibat perjanjian-perjanjian pertambangan pada masa lalu. Perjanjian pertambangan juga tak mungkin hanya berlaku untuk beberapa tahun mendatang, namun bisa berlaku selama puluhan tahun atau bahkan selama seabad kedepan!

Lalu, siapakah yang membuat semua perjanjian itu? Jelas Presiden Indonesia. Siapakah presiden Indonesia pada masa lalu tersebut?? Andalah yang tahu, karena anda juga mempelajari sejarah presiden-presiden bangsa ini bukan???

Alasan utama yang menjadi isu pemisahan Papua dari NKRI adalah kemiskinan, pemerintah Indonesia yang tidak mampu mengentaskan kemiskinan di Papua menyebabkan isu-isu sparatis berkembang.

Kemiskinan Papua adalah salah satu akibat dari sistem Kapitalisme yang diterapakan di Indonesia, emas Papua yang seharusnya mampu memakmurkan rakyat Papua justru dirampok oleh Freeport dan perusahaan asing milik Kapitalis Penjajah.

Anehnya, padahal penduduk Papua hanya sekitar 2 juta jiwa saja dan dana APBD pertahunnya bernilai trilyunan rupiah!! Melebihi kebanyakan propinsi-propinsi lain di Indonesia. Lalu, kemana uang segitu banyaknya pergi? Banyak yang menduga banya pejabat-pejabat di wilayah Papua sendiri yang “mengambilnya”.

Ini terbukti dari minimnya sarana dan prasarana yang nyata untuk rakyat Papua disana, seperti puskesmas, stok sembako, dan sejenisnya yang tetap langka. juga minimnya jembatan penghubung, pengaspalan jalan dan masih banyak lainnya.

Isu-isu HAM dan Demokrasilah yang sedang dikembangkan oleh Amerika Serikat agar Papua bisa lepas dari NKRI, dengan isu ini diharpakan akan terjadi referendum bagi tanah Papua.

Yang selanjutnya, akan mengantarkan Papua ke arah pemisahan diri dari NKRI dan akan diperas habis-habisan oleh para negara dan kaum elite dunia, raja-raja eropa, pengusah multibillon dunia, para kartel minyak, kartel kayu, kartel mineral dan semua yang haus darah, haus minyak dan haus harta, kelompok elite dunia, the Bilderberg.

Bilderberg

Warga papua yang selama ini dihasut dengan penyebaran para agen yang kadang menunggangi dan berkedok agama dengan menyamar sebagai misionaris, secara perlahan-lahan tapi pasti akan menjalani politik benci kepada negaranya sendiri! yaitu Indonesia.

Rakyat disana harusnya jauh lebih bangga menjadi warga negara Indonesia, mereka mempunyai hak tak hanya di pulau Papua, tapi juga mempunyai HAK YANG SAMA dari kota Sabang, Aceh hingga Merauke. Begitu luasnya tanah warga dan rakyat Papua dibandingkan hanya pulau itu sendiri.

Suharto, former President of Indonesia

Suharto, former President of Indonesia

Namun di era Suharto, tanah papua mulai dieksploitasi secara besar-besaran. Ini berawal dari ditemukannya emas, tembaga dan lainnya.

Ahli geologi AS dan sekutunya pun datang, mereka telah merahasiakan adanya emas di Papua.

Para peneliti barat dalam laporannya hanya menemukan tembaga. Padahal tembaga adalah salah satu jenis “emas mentah” yang jika dicari lebih dalam akan ada emas yang sebenarnya.

Oleh karenanya, salah satu kota tempat diadakan penelitian tersebut bernama Tembagapura yang artinya Kota Tembaga.

Emas di Bank Central

Emas di Bank Central

Penipuan negara-negara asing ini tak tercium pula oleh rezim Suharto yang tak pernah mau mengecek ke lapangan dengan para ahli-ahli geologi dan para ahli sains Indonesia.

Akibatnya, maka pihak Indonesia benar-benar mengalami kerugian yang sangat banyak dari hasil tambang tersebut.

Dari pembagian hasil tambang itu, pihak Indonesia diberi tak lebih dari 1% saja. Namun saat Suharto lengser, pihak Indonesia akhirnya protes, dan pembagian hasil tambang dinaikkan dan itupun tak lebih dari 10%.

Sebenarnya dapat saja perjanjian tentang penemuan tembaga itu direvisi, karena adanya pembohongan dan penipuan dari hasil yang sekarang diperolah, emas! Belum lagi dampak lingkungan yang telah dihasilkan oleh tambang-tambang tersebut yang sangat berbahaya untuk lingkungan di pulau Papua.

west papua Freeport Grasberg minesTambang itu dikuasai oleh perusahaan Freeport Amerika, bernama Tambang Grasberg atau Grasberg Mine adalah tambang emas terbesar di dunia dan tambang tembaga ketiga terbesar di dunia.

Tambang ini terletak di provinsi Papua di Indonesia dekat latitude -4,053 dan longitude 137,116, (satelitte view) dan dimiliki oleh Freeport yang berbasis di AS (67.3%), Rio Tinto Group (13%), Pemerintah Indonesia hanya (9.3%) dan PT Indocopper Investama Corporation (9%).

Operator tambang ini adalah PT Freeport Indonesia (anak perusahaan dari Freeport McMoran Copper and Gold). Biaya membangun tambang di atas pegunungan Jayawijaya ini sebesar 3 miliar dolar AS.

Pada 2004, tambang ini diperkirakan memiliki cadangan 46 juta ons emas. Pada 2006 produksinya adalah 610.800 ton tembaga; 58.474.392 gram emas; dan 174.458.971 gram perak.

Tambang Grasberg Papua Indonesia (tampak dari satelit) (wikipedia)

Namun ternyata keuntungan sebesar itupun masih kurang untuk manusia-manusia berhati busuk, merekapun masih menginginkan semuanya, pulau Papua.

Melalui rakyat Papua sendiri sebagai bumpernya, AS dan Inggris serta sekutunya mulai mencuci otak dan membuat separatis-separatis di tanah Papua.

Ini adalah salah satu modus yang paling dikenal oleh musuh-musuh AS di dunia, karena AS selalu membuat sel teroris disuatu wilayah sebelum diperebutkannya. Sel teroris ciptaan AS ini sebagai ujung tombak perjuangan AS sendiri. Mereka menjalankan teror dimana-mana, agar terjadi ketidak-amanan rakyat di daerah itu.

Sebagai contoh Osama bin Laden yang menjadi sel teroris ciptaan AS dalam menjalankan operasi “False Flag” di tanah Irak dan Afghanistan. Juga Dr. Azhari yang menjadi sel teroris di Indonesia hasil ciptaan AS melalui Malaysia. Semua rencana telah diatur. Dan rakyatnyalah yang akan diadu domba.

terrorist perspektif

Dan “istilah” yang dipakai oleh media-media barat yang hampir semua adalah antek-anteknya menyebar  istilah yang beragam sesuai pihak mana yang pro atau yang kontra terhadap mereka. Mereka mengistilahkan separatis, terroris, perjuang, pemberontak dan lain-lain.

Karena itu saya himbau kepada warga indonesia, lupakanlah masalah perbedaan suku, agama, ras.. mari kita bersatu.

how do you spell terroristWaspadai bersama gerakan ormas yang menjurus pada anarkis. waspadai ormas yang berdalih ingin memperjuangkan Papua.

Berhati-hatilah karena intelejen asing sudah ada di sekitar kita. Mari kita sama-sama jaga kedaulatan RI supaya tidak sampai terpecah belah. Ini bukan negeri dongeng dan berita ini bukan sekedar omong kosong.

Waspadalah dengan gerakan-gerakan dari luar sana yang menginginkan Papua lepas dari NKRI dan mencanangkan gerakan New World Order diseluruh penjuru bumi. (beritahebohterkiniblogspot/icc.wp.com/berbagai sumber)

LIHAT VIDEO: Pemerintah AS mengorbankan rakyatnya supaya berperang untuk kepentingan elite dan kartel-kartel minyak  agar dapat menguasai minyak dunia di negara yang di invasi youtu.be/Ydy13L3PxC8

Mereka merampok negara-negara dengan cara membuat skenario teroris, salah satunya melalui operasi ‘false flag”. Lalu mereka akan menurunkan kekuatan militer melalui prajurit-prajurit mereka yang tak bersalah. Ribuan tewas dari kedua belah pihak.

Anonymous fight enemySetelah semuanya dapat dikuasai oleh kaum elit dunia di negara hasil invasinya, akhirnya mereka dapat mengontrol atau mengambil alih politik, keuangan, kekuatan dan kekuasaan negara tersebut untuk menguras semua kekayaan alamnya, membuat basis militer, menjalankan operasi mata-mata, mengadu domba rakyatnya dan sejenisnya agar pemerintahan negara itu tumbang dan mengambil alih semuanya, untuk menuju “Dunia Dalam Satu  Komando”, the New World Order.

They said Osama Bin Laden was killed. War is over. So why are they still in Afghanistan? what they have always protected? THE BIGGEST  HEROIN CROPS IN THE WORLD FOR ALL TIME! DRUG CARTEL!
http://www.dailymail.co.uk/news/article-469983/Britain-protecting-biggest-heroin-crop-time.html

uk british inggris di afganistan

They said Osama Bin Laden was killed. War is over. So why are they still there? what they have always protected? The $1trillion jackpot: U.S. discovers vast natural deposits of gold, iron, copper and lithium!

http://www.dailymail.co.uk/news/article-1286464/US-discovers-natural-desposits-gold-iron-copper-lithium-Afghanistan.html

AS USA Amerika di afganistangambar lebih besar

*

Artikel Terkait:

Prabowo Tegaskan Ada Kekuatan Dunia Ingin Lemahkan Indonesia

Misteri: Wow! Struktur Mirip “Tembok” Lurus di Dalam Laut Utara Papua

Dusner, Bahasa Langka Dari Papua, Coba Diselamatkan Para Ilmuwan

Ratusan Artikel Misteri Indonesia Lainnya

Ratusan Artikel Konspirasi Indonesia Lainnya

Artikel ini juga di forward oleh forum viva.co.id

vivanews target AS selanjutnya papua

Click to Join Our Facebook Page

*****

http://wp.me/p1jIGd-1E6

((( IndoCropCircles.com | fb.com/IndoCropCirclesOfficial )))

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Konspirasi Indonesia, Konspirasi Perang, Pro Satanic. Tandai permalink.

83 Balasan ke Setelah Mesir, Libya, Kini Suriah, Target AS Selanjutnya Adalah: Papua

  1. ipanase berkata:

    maklum gan, wong gunung emasnya disana 😦

    • alien workshop berkata:

      Dijaman pemerintahan Soekarno nama Papua adalah Irian Jaya tujuannya adalah untuk memisahkan wilayah Indonesia dengan wilayah Papua Nugini yang notabene adalah negara persemakmuran Inggris, dan Inggris adalah sekutu Amerika Serikat. Namun saat ini nama Irian Jaya berubah menjadi Papua, hal itu merupakan kemunduran dan kesalahan Indonesia karena dengan nama Papua saat ini akan menciptakan secara perlahan (yang tentu saja di dukung oleh pihak asing yang berkepentingan terhadap papua) pemikiran dengan istilah Papua Bersatu namun konsep “Bersatu” bukan dengan Indonesia melainkan dengan Papua Nugiani menjadi satu kepulauan Papua, hal itu ditanamkan secara perlahan pada masyarakat Papua oleh pihak asing melalui penyusupan berkedok agama atau penelitian oleh aktifis lingkungan hidup dari luar negeri. Ingatlah! Indonesia adalah negara kepulauan dan Amerika Serikat memiliki pengalaman dalam menghancurkan dan menguasai negara kepulauan yaitu Jepang, sangat gegabah jika Amerika Serikat menyasar langsung ke Papua hal tersebut akan terlihat frontal dan mudah ditebak, kemungkinan besar Amerika Serikat dalam mengambil Papua dari Indonesia akan menggunakan teknik “lompat kodok” yang sukses dijalankan Jendral Mc Arthur saat perang dunia II di Asia Pasifik, artinya Amerika Serikat akan terlebih dahulu melemahkan wilayah-wilayah lain di Indonesia atau melemahkan terlebih dahulu kantong-kantong strategis yang ada di wilayah Indonesia sebelum tujuan utama nya tercapai yaitu mengambil Papua dari Indonesia.

  2. IF? berkata:

    George Bush, Obama, George W. Bush, Bill Clinton & para penjahat konspirasi dunia lainnya hanyalah “sejenis” manusia biasa yang tidak kekal didunia ini. Pada akhirnya cepat atau lambat mereka akan merasakan yang namanya KEMATIAN..!! Dan mereka akan merasakan balasan atas segala perbuatannya selama hidup didunia.

  3. mulatto berkata:

    save our papua

  4. wawan berkata:

    Aq pengen liat pemerintah sekarang ktk mengetahui ini…masih punya nyali kyak zaman 45 dulu gk???lha wong sibuk ngurus partai ma perutnya sendiri…semoga TNI mampu mengatasinya..buat rakyatmu bangga..qt sll di sampingmu..

  5. Indra berkata:

    Gk bisa hanya mengandalkan pemerintah, karena pemerintah juga berasal dari masyarakat
    Kita lihat sendiri masyarakat kita seperti apa… apatis !
    Masyarakat Indonesia harus dibikin benar2 menderita dulu kalo bangsa ini ingin maju, sama halnya waktu penjajahan. Dengan begitu tampil tokoh2 pembaharuan. Soekarno2 baru.

    • Rifail berkata:

      Mari kita semua berdoa semoga pemilu tahun depan melahirkan Reinkarnasinya bung Karno yg tidak pernah mau jadi begundalnya Amerika dan sekutunya..

      • alien workshop berkata:

        harus punya kekuatan alien kalau mau lawan amrik, lihat saja robot spionase amrik ada yang cuma sekecil lalat hijau dan bentuknya pun mirip lalat, lalu senjata pemusnah masalnya HAARP bisa membuat kacau pikiran juga mampu membuat gempa bumi, kalau mau lawan amrik tanpa alien maka anda semua cuma NGAARP alias cuma keinginan, ngaarp aja iya toh??

      • sutris berkata:

        mimpi kali, buktinya skrg seluruh rakyat indon disuruh milih capres boneka utk yg kesekian kali, yg entah dari mana tiba2 langsung melesat nyapres. perlu diselidiki latar belakangnya tuh capres.

      • Aulia Iswari berkata:

        Intinya kalo semua masyarakat Indonesia mau introspeksi diri dan punya nasionalis yang tinggi pasti menjaga dan melindungi negara lebih mudah karena kesatuan kekuatan gampang tercipta. Aamiin saja O:)

    • sutris berkata:

      intinya harus bisa dulu komunikasinya.. kalo bhs inggris saja tdk bisa, selamanya indonesia tdk akan didengar, tenggelam selamanya, pemimpin2nya jadi boneka utk seterusnya sampai kiamat.

  6. AJI berkata:

    SEMOGA SEMUA PEJABAT AMERIKA MASUK NERAKA……..
    AMIN…!

  7. fantri berkata:

    kita hrus bersatu utk mlawan itu smua

  8. amiza berkata:

    gausa ngarepin para petinggi negara..
    lakukan apa yg bisa kita lakukan..
    para petinggi negara gaperna mikirkan nasib kita rakyat jelata..
    samepk gasadar negaranya sendiri udaa di bodoh.bodohin sama amerika semprol ituu !!!!
    :@

  9. Aldi Rude berkata:

    saya lahir di indonesia, dan rela mati untuk indonesia,,,, untuk negeri yg selama ini saya berpijak diatasnya…..

    • alien workshop berkata:

      Bo’ong ah lalu kalau kau mati siapa yang masih ada di atas tanah Indonesia? orang-orang bobrok kah atau musuh mu? kau rela mati untuk Indonesia tapi apakah kau rela juga untuk tidak korupsi tidak kolusi dan tidak nepotisme di Indonesia? jadi sebelum kau mati perbaikilah dulu dirimu dan Indonesia agar kematian mu tidak sia-sia dan tidak hanya membuat musuh Indonesia senang.

  10. restoe berkata:

    sudah saatnya kita pilih pemimpin yg MAMPU dan MAU untuk TIDAK TUNDUK KEPADA KEMAUAN NEGARA MANAPUN ………………………………………………………………………………………………………….
    BERDIRI SAMA TINGGI , DUDUK SAMA RENDAH ………………………………………………………………….
    muncullah wahai SOEKARNO – SOEKARNO MUDA ……………………………………………………………….

  11. himbauan kepada calon pemimpin dinegeri yang bagaikan zambrut khatulistiwa yang orang lain ngiler ingin memilikinya bila perlu dengan cara menjajah dan berbagai macam cara, sebagai generasi muda harus sadar kepentingan bersama di Republik harus diutamakan sampingkan kepentingan partai, golongan, agama dan ras mari kita tegakkan ke BHINEKA TUNGGAL IKA yang sudah diamatkan oleh para pahlawan kita yang terdahulu tanpa pamrih berkorban demi tegaknya NKRI.

  12. yanto berkata:

    kita sbg wrg negara hrus syap menghadapi hal terburuk, PERTAHANKAN NKRI SAMPAI TITIK DARA PENGHABISAN,AMERIKA Punya alat tempur canggi, kita punya saudara dr sabang smp merauke yg punya smangat 45 dan syp menghdp kmungknn trburuk,MERDEKA,MERDEKA,MERDEKA…

  13. Fajar Wiradinata berkata:

    kepada warga indonesia, lupakanlah masalah perbedaan suku, agama, ras.. mari kita bersatu. Waspadai bersama gerakan ormas yang menjurus pada anarkis. damai itu indah..mari lah merebur menjadi satu agar bang salain gg ada alasan memisah kan kita

  14. Andri Manjali berkata:

    berbagai cara akan dilakukan amerika untuk membuat tanah papua merdeka
    setelah merdeka mereka akan menguras kekayaan alam papua lebih parah lagi dari indonesia
    mungkin akan lebih banyak lagi tragedi setelah papua merdeka

    untuk rakyat papua yang menginginkan tanahnya merdeka
    saya mohon untuk tidak keluar dari NKRI
    karena saya yakin akan terjadi hal hal yang tidak diinginkan setelah tanah kalian merdeka

  15. Anonymous666 berkata:

    jadi siapa yang membuat perjanjian-perjanjian itu?
    biar lebih jelas gan,,,,,,,,,,,

  16. Ethan Daland berkata:

    amerika kehabisan waktu….bila ingin menguasai papua….

  17. Indonesian Volunteer berkata:

    NKRI harga Mati . . . . . !!! Yang rese itu anggota kongres AS, Australia, Selandia Baru, Irlandia, Belanda, Inggris dan sebagian kecil kongres negara uni eropa dibantu LSM2 berkedok kemanusiaan. Mereka terang2an membantu & mendukung OPM. Buat kami jika hanya sebatas dukungan tanpa aksi militer tidak masalah, karena kami hargai pandangan mereka tentang Papua. Jangan sekali2 melakukan tindakan / intervensi militer di Negara kami karena bangsa kami sudah sangat menderita dan sangat sensitif terhadap Intervensi asing. Suatu sa’at akan datang waktunya ketika Jutaan orang Indonesia Gugur di medan perang untuk mempertahankan kedaulatan negaranya & berjuang mengusir bangsa asing yang mengatasnamakan Demokrasi & Kemanusiaan untuk memperkecil / memecah belah NKRI. Buat OPM & kaum Separatis lainya silahkan lanjutkan perjuangan kalian jika kalian anggap itu benar, tapi kami bangsa Indonesia tidak akan melepaskannya walaupun hanya sejengkal tanah karena NKRI adalah amanah dari para pejuang yang sudah mengorbankan harta, benda & nyawa mereka untuk kami.

  18. Aroyo de santos berkata:

    Heee rakyat papua bangkitlah saya saudaramu dari jawa AMBILLAH Freport kembali oleh kalian jangan mau menjadi budak oleh AMERIKA bangkitlah pergerakan…lepas saja kalian dari NKRI kalau JAKARTA tidak berani memeperjuangkan kalian merebut sumber daya alam kalian yg dikuras AMERIKA…BANGKIT PAPUA…BANGKIT PAPUA

  19. kokobram berkata:

    semoga rakyat indonesia lebih bijak dalam menyikapi semua masalah yang ad

  20. rizkjey berkata:

    Wahai para pemuda Marilah kita benahi negri ini, dengan segala upaya yang ada.
    Kita lanjutkan semangat 45 proklamasi..!!!!

  21. Ogahah berkata:

    Haaaaaaaaaaaaaaaaaaajar USA sekarang! Siaaaaaaaaaaaap Gerak.

  22. Wooww…Berita Yang Bkin Tercengang
    Semoga semua Rakyat Indonesia selalu menjaga Papua supaya tetap menjadi NKRI.
    Tapi harus dimulai dari Pucuk Pimpinan Negeri ini…merdeka
    Selamatkan Papua Ku

  23. logic berkata:

    ideologi islam, satu-satunya ideologi …yang pernah menumpas kekuatan barat…. Ideologi islam pulalah yang sampai saat ini masih ada..

  24. PbCl2 berkata:

    Langkah pertama yg harus kita lakukan apa ?

  25. Ajiedz Riyoga berkata:

    Pemerintah orde baru, mati meninggalkan derita dan sengsara bagi rakyat

  26. Sulist berkata:

    Yes, himbauan, pendidikan sekaligus pengetahuan yg penulis rangkum dr berbagai sumber disini akn sangat bermanfaat. Tugas kita bersama utk terus menerus mengedukasi masyarakat yg msh apatis, jihad fisabililah dgn cara yg benar.

    Sebenarnya kekuatan mrk (baca: usa & sekutu), & konspirasi global illuminati tdk akan bisa masuk ke relung hati masyarakat & bangsa Indonesia, jk saja para pemimpin level presiden-masyarakat jelata bisa AMANAH & Takut kpd Tuhannya. Terdengar klise memang, krn kta sudah terdegradasi oleh faham yg materialis hedonis yg berhasil mrk susupkan. Sudah jd sunatullah mrk bertindak spt itu (menimbulkan kerusakan/permusuhan, fitnah & perang) krn sebagai ujian keimanan bagi kta semua. Bukankah Allah swt tdk akan begitu sj membiarkan hamba-Nya yg mengaku beriman tp tdk diuji???

    Mewaspadai gerakan & propaganda mrk hrs kita mulai dr diri sendiri dl, keluarga, lingkungan sekitar & masyarakat lebih luas, hingga ke pemimpin. Berpegang teguh di jln yg benar, menjadi pribadi2 yg baik kpd seluruh mahluk tanpa kecuali, menghilangkan sekat2 perbedaan primordialis. Rahmat & kasih sayang-Nya insya Allah akn menaungi kita semua. Amiin

  27. Agus Faidhal Ilyas berkata:

    Nasinalisasikan semua perusahaan luar di Indonesia.Paling tidak kontrak di ubah yg menguntungkan Indonesia ,bukan hanya 1%.

  28. Randy Enzo berkata:

    Kampret !!!
    gg seneng”nya tuh AS ambil” keuntungan

  29. djoe berkata:

    jgn terjebak konflik cina amerika

  30. rakyat jelata berkata:

    semoga arwa SOEHARTO menyadari apa yg pernah beliau lakukan demi gengsi kekuasaan, demi rakus akan kekayaan, mungkin tidak seburuk ini kalo tidak terjadi perjanjian yg menjadi konspirasi ……………

  31. cuma asal bicara berkata:

    Komen :
    1. maklum gan, wong gunung emasnya disana 😦

    2. Pada akhirnya cepat atau lambat mereka akan merasakan yang namanya KEMATIAN..!! Dan mereka akan merasakan balasan atas segala perbuatannya selama hidup didunia

    3. Aq pengen liat pemerintah sekarang ktk mengetahui ini…masih punya nyali kyak zaman 45 dulu gk???

    4. Masyarakat Indonesia harus dibikin benar2 menderita dulu kalo bangsa ini ingin maju, sama halnya waktu penjajahan

    5. PERTAHANKAN NKRI SAMPAI TITIK DARA PENGHABISAN,AMERIKA Punya alat tempur canggi, kita punya saudara dr sabang smp merauke yg punya smangat 45 dan syp menghdp kmungknn trburuk,

    6. SIAP PERANG……

    7. Heee rakyat papua bangkitlah saya saudaramu dari jawa AMBILLAH Freport kembali oleh kalian jangan mau menjadi budak oleh AMERIKA bangkitlah pergerakan…lepas saja kalian dari NKRI kalau JAKARTA tidak berani memeperjuangkan kalian merebut sumber daya alam kalian yg dikuras AMERIKA…BANGKIT PAPUA…BANGKIT PAPUA

    8. Haaaaaaaaaaaaaaaaaaajar USA sekarang! Siaaaaaaaaaaaap Gerak.

    9. ideologi islam, satu-satunya ideologi …yang pernah menumpas kekuatan barat…. Ideologi islam pulalah yang sampai saat ini masih ada..

    ma’af agan-agan yang saya hormati…
    saya rasa tidak cukup hanya dengan teriak2 sok patriotis disini, apa bener2 kalian siap dengan peperangan?? (baik dampak dan akibatnya) tidak usah berfikir terlalu jauh akan negara ini, tapi sanak saudara dan lain-lain yang secara logika kita amatlah terpenting berada dalam kesengsaraan?? (peperangan).. jangan2 hanya seperti provokator saja.. orasi teriak2 ber-api2.. begitu terjadi benturan malah melenggang pergi… (hehehehee…)))

    tidak juga dengan hanya melihat saja.. apa yang akan dilakukan pemimpin negeri ini… sudah 68 tahun katanya kita “MERDEKA” tapi dimana, rasa dan apa wujudnya kita belum benar2 tahu dan paham, hanya sebuah kata dan slogan saja.. buktinya sampai saat ini kita masih terjajah… dan apa yang sudah pemimpin2 negeri ini berikan pada kita selama ini ????

    mari kita telaah apa yang terjadi, semua organisasi2 rahasia yang menghalalkan segala cara untuk dapat memecah belah negara ini dilakukan dengan senjata yang nyata? (pistol, granat, bom, dll) bukan kan??
    tapi dengan otak mereka yang licik, sama dengan zaman penjajahan belanda dulu strategi “devide impera” dijalankan hanya disini lebih halus tetapi lebih efektif dijalankan..
    ingat kita hanya bisa hancur oleh diri kita sendiri, tidak orang lain maupun bangsa lain…
    itulah mengapa mereka memanfaatkan kelemahan kita yang memang sudah ada dari beratus2 tahun yang lalu..

    maka dari itu, berfikirlah positif, keragaman perbedaaan bukanlah jadi penghalang justru akan jadi kekuatan bila kita bersatu…, baik bicara, sikap dan tingkah laku kita, bukalah wawasan anda seluas2nya.. satukan hati, satukan rasa, satukan ideologi, satukan semua kemampuan kita… jadlah “Bhineka Tunggal Ika” yang sesungguhnya, karna kita semua bertanggung jawab atas semua yang kita lakukan pada negeri ini.. bahkan walupun kita tidak melakukan apa2.. (hanya penonton)…

    Wassalam..

  32. Maung berkata:

    Nusantara bersatu Harga mati..kalo nanti pilih Presiden, pilih yg memihak rakyat. Jangan pilih yang berpihak kepada gerakan NEOLIB, kasihan rakyat Jakarta, pada ketipu propaganda TV. Dah tau kan maksud sy…

  33. buddiegloube berkata:

    para pemimpin indonesia pasti telah mengetahui skenario as,itu terlihat dari sikap politik negeri ini yg ngambang ntk mencari sela ke arah politik yg seharusnya.hal ini dikarenakan kekhawatiran pemimpin thd rakyatnya.namun kita sbg rakyatnya harus tetap mendukung kebijakan pemerintah.tanpa kita sadari perang strategi dgn as telah terjadi.sbg awal dukungan kita thd nkri,persiapkan diri dan mental kita mulai sekarang.

  34. ahmad berkata:

    Adu domba-adu domba mengadu domba, domba di pertarungkan,,,,demi kesenangan domba jadi korban di adu domba,,, Rakya RI jangan mudah di adu dombakan kalo gak mau di bilang Domba,,,

  35. Uchy berkata:

    Terkutuk kau AMERIKA…smpe kpnpun kita ttp jaga 4PILAR indonesia….

  36. jack berkata:

    Pada intinya hilangkan kebodohan bangsa ini dengan diskriminasi ras dan agama, karena ini merupakan awal kehancuran Bangsa tercinta kita Indonesia……. teriak stop FPI ke Papua karena itu hanya untuk memerdekakan Papua…… 1 nusa 1 bangsa indonesia….

  37. Numerick berkata:

    itu lah pasukan dajjal besar… Dunia Ini Seakan Ingin di Tampakan Sesosok Dajjal

  38. ahmad gunawan berkata:

    Sy yakin klo smua sumber daya alam&mineral indonesia,d olah oleh anak bangsa sendiri,,bangsa ne akan makmur sjahtera,g kn ad kmiskinan..dan indonesia bs mnjd negara adidaya,,negara yg kaya dan kuat pertahanan nx,,sok atuh euy elit2 pejabat ,,mikir kalian2 teh,,sy jg orng bodoh ,nyaho,,..

  39. Alik berkata:

    Bangsa kita merupakan bangsa yang bermartabat dan mempunyai nilai-nilai dan norma-norma yang berlaku, tetapi para elit negara ini hanya sibuk mempersoalkan hak-hak mereka tanpa mempedulikan rakyat yang seharusnya menjadi ujung tombak pembangunan dan kesejahteraan negara ini, saya miris melihat di stasiun-stasiun TV, beritanya hanya soal korup dan korup…
    kapan negara ini bisa berkembang dan menjadi negara multi-internasional…

  40. kerehoree berkata:

    andalan si new order : ”in GOD we trust”
    Gold,Oil,Daimond

  41. frikidas berkata:

    nkri jangan tinggalkan papua….

  42. Kadek gita berkata:

    kukorban jiwa raga ini untuk tanah airku tercinta..

  43. Kadek gita berkata:

    Gua gak gentar sedikit pun

  44. icho berkata:

    artikel yg berat… bener2 bisa lbh menghargai Negeri ini….

  45. widaryatmo berkata:

    Mari kita bersatu, hidup berdampingan saling membantu dan menjaga lagi. Kita adalah Satu, satu bangsa, satu bahasa dan satu tanah air.

  46. Risky anang berkata:

    the new word order, huuu shit….,

  47. andhika berkata:

    jadilah pemuda yang berjiwa pemberontak seperti SOEKARNO!! pertahankan kedaulatanmu..

  48. vido berkata:

    yaah indonesia mah pada diem aja sebelum di bom mah …apa lagi anak mudanya cuma mikirin pacaran mulu …gua greget pengen banget indonesia perang ….biar pada sadar anak muda indonesia tuh …

  49. oshigita berkata:

    Reblogged this on Oshigita's Page and commented:
    “Waspadalah dengan gerakan-gerakan dari luar sana yang menginginkan Papua lepas dari NKRI dan mencanangkan gerakan New World Order diseluruh penjuru bumi”.

    Sebagai bagian dari bangsa yang besar ‘Indonesia’, mari kita kembali menegakkan Pancasila dan UUD 1945 seutuhnya.

  50. iis A berkata:

    setel indonesia raya sama padamu negeri di papua barat , ingatkan mereka betapa berharganya NKRI hasil tumpah darah pahlawan

  51. MEME berkata:

    ambil aja semua yang ada di dunia ini wahai manusia rakus akan harta.. tapi kamu harus ingat di semua agama disebutkan adanya NERAKA dan NERAKA itu untuk manusia yang rakus akan harta. ingat lah itu….

  52. wulan berkata:

    Jgn salahkan amerika.mreka tu cm tunggangan ja salahkan siapa yg berada di balik layar amerika dibalik semua presiden amerika.amerika jg korban kalee…. Mreka jg diperbudak para elit yg super duper kaya raya yg menginginkan dunia ni jd milik mreka..dan tkda yg bs dilakukan tuk prtahankan papua coz semua elit politik kita cm bs nilep uang rakyat ja..sbgai rakyat kecil nrima ja pa yg kan trjd..

  53. SONY berkata:

    Padamu negeri…kami berbakti..bagimu negeri..jiwa raga kami…MERDEKA…

  54. Toko Bunga berkata:

    Jangan sampai terjadi Papua di ambil oleh AS

  55. tuh kan bener ini konspirasi, dan ane menduga serangan kota hirosima itu adalah konspirasi amerika agar indonesia mengakui bahwa yang menyelamatkannya adalah amerika, agan bukan hanya dari pemerintah tapi dari kitanya juga, kalo kita aja selalu meributkan duit,hamil,wanita,poya-poya,DAN SELALLU MERIBUTKAN SARA, DISKRIMINASI gimana kita mau maju? apa harus kita dijajah lagi kayak dulu ? baru ada lagi tokoh2 baru yang menyelamatkan indonesia, ane harap indonesia merdekaa selamanya seperti yang di bilang bung karno : kita merdeka bukan untuk satu windu saja!!!!, kita merdeka buat selama-lamanya!!! Sekali merdeka tetap merdeka!!!, merdeka!!! merdeka!!! merdeka!!! BUAT SELAMA-LAMANYA!!!!” ane yakin gara-gara ROKOK masyarakat gak bisa berpikir jernih lagi, para pemoeda-pemoedinya udah hancur dan hanya sedikit yang bisa diselamatkan, ane harap kita bersatu gan jangan mandang ras janagn mandang agama kita perangi mereka.. ingat kita ini berada pada lindungan allah(TUHAN)

    jangan takut gan, bung karno aja nggak takut kok…

    oiya ane pengen banget rasanya bisa pidato di depan orang banyak…

  56. Suprie89@yahoo.com berkata:

    NKRI HARGA MATI

  57. Mr.Nunusaku berkata:

    Semoga Pemeintah Amerika dapat melepaskan Papua dari lingkaran NKRI perampok Wong Jowo
    yang sedang terusan merampok kekayaan bangsa Papua demi sejehteraan rakyatnya yang masih tidur di kolong jambatan dan pingiran kereta ap.

    Kemerdekaan itu hak segala bangsa di dunia,, Penjajahan yang terselubung RI Jawa yang berada di Papua harus dimusnakan sampai keakar-akarnya.

  58. pejuang 45 berkata:

    nkri harga mati.. termasuk papua

  59. eri berkata:

    Hidup indonesia

  60. alfius.rumkorem@gmail.com berkata:

    Situasi pada saat ini memungkinkan untuk Amerika masuk ke papua. Perhatikan dengan baik2 Timur tengah sudah hancur, Rusia tak akan membelah Indonesia apalagi China. Dulu BJ.Habibie juga mengalami hal yg sama. Dunia Internasional mendesak Indonesia untuk membuka diri untuk Timur Leste Referendum. Sekarang untuk papua penekanan AS terhadap Indonesia sangat besar.Apabila Referendum tidak diberikan maka ancamannya adalah kirim 11.000 mariner AS ke papua untuk melatih OPM sekaligus membuat huru hara di papua.AS kan mengingingkan SDA di papua. orang papua tidak tahu AS punya rencana jahat. setelah referendum ia kuasai SDA lalu jadikan orang papua budaknya. lalu apa yg harus kita lakukan untuk mencega hal itu…solusinya apa ? atau tinggal trima resikonya saja…Makanya jangan seenaknya komentar….

  61. alfius.rumkorem@gmail.com berkata:

    Kita bangsa Indonesia jangan seenaknya menyalahkan Bapak Presiden Jokowi, Persoalan papua merupakan tanggung jawab kita bersama. kita harus amati dengan baik. baru pulang dari papua 2 orang jurnalis perancis. sekarang masuk lagi 33 negara .tujuan mereka mengungkapkan kasus ham yg selama ini tidak terungkap. jadi yg salah itu bukan Pak Presiden Jokowi..tapi SBY, Megawati dan Suharto…. Wiranto kan sudah mendapat surat penangkapan dari PBB, sewaktu waktu ia keluar dari Indonesia pasti ditangkap.

  62. kurnia berkata:

    tergantung pemerintahnya…rakyat hanya bisa mendukung…

  63. ade mohan berkata:

    Amerika tidak menyadari, Kalau Allah SWT punya skenario lain………………. Mereka komporin Orang Kulit Hitam di Indonesia, sementara Orang Kulit Hitam di Negara mereka sendiri akan membumi hanguskan para pemimpin mereka yang Dzolim. Allahu Akbar berjuta kali,Insya Allah

  64. laskar NKRI berkata:

    ASUHARTO AWAL DARI BOBROKNYA NKRI !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s