Trumbull County UFO Incident 1994: Disaksikan Warga dan Para Polisi

Trumbull County UFO Incident 1994: Disaksikan Warga dan Banyak Polisi, Lalu Apakah Para Petugas Kepolisian Itu Gila?

Pada tanggal 14 Desember 1994 di kota Youngstown, Trumbull County, di negara bagian Ohio, Amerika Serikat, sebuah kejadian luar biasa disaksikan banyak warga dan para polisi disana.

Kejadian itu adalah tempaknya tiga buah objek terbang berbentuk bulat pipih yang satu diantaranya turun sangat dekat dengan tanah. Para warga melaporkan dan menghubungi 911 aras penampakan itu. Kemudian laporan diteruskan ke pihak kepolisian setempat.

Para warga melihat objek itu dan mereka tak percaya dengan apa yang mereka lihat, bahkan sebagian warga sangat takut. Setelah beberapa polisi menerima keluhan warga, mereka melakukan pengecekan dan membenarkan adanya objek terbang besar tak dikenal. Apakah mereka para warga dan para polisi sudah gila?

1994 Trumbull County UFO Incident

Pada dini hari, 14 Desember 1994 di kota Youngstown, Trumbull County, di negara bagian Ohio, Amerika Serikat, layanan pengaduan telepon 911 di Trumbull County, Ohio, mulai menerima telepon sekitar tengah malam dari penduduk, yang mengatakan bahwa satu atau lebih benda terbang tak dikenal telah terlihat di sekitar beberapa lingkungan yang dekat dengan Youngstown.

Salah satu petugas yang bekerja pada layanan pengaduan telepon 911 dikala itu adalah seorang petugas wanita bernama Roy Anne Rudolph.

Roy Anne Rudolph, petugas penerima layanan telpon 911 ketika terjadi insiden pelaporan UFO di Trumbull County, Ohio.

Panggilan pengaduan pertama yang masuk 911 tentang penampakan UFO berasal dari kantor pengiriman barang Liberty Townships tepat sebelum tengah malam.

Penelepon pertama, seorang wanita, melaporkan adanya sebuah benda terbang di ketinggian yang sangat rendah di dekat tempat tinggalnya.

Penelepon itu memberikan laporan ke 911 dan diterima oleh operator pria, ia menyaakan bahwa benda terbang itu adalah “piring terbang”, dari pembicaraannya terekam:

Penelepon: “I wondered, had you had anyone call you about a strange plane or airplane or something in the air to…?” (“Saya bertanya, pernahkah Anda ada panggilan kepada Anda tentang pesawat aneh atau pesawat terbang atau sesuatu di udara untuk …?”)

911: “Where?” (“Dimana?”)

Penelepon: “It was coming down Samson Drive. I don’t know what it was. It was a flying sourcer”. ( “Benda itu turun dari Simson Drive, saya tidak tahu apa itu, itu adalah piring terbang”.)

911: “What did it look like ma’am?” (“Seperti apa benda itu terlihat Bu?”)

Penelepon: “It was like, uh, almost like an iridescent color. It was like a bluish-purple…” (“Benda itu seperti, eh, hampir seperti warna warna-warni, seperti ungu kebiru-biruan…”)

Lalu seorang warga pria juga menelepon 911, dan kali ini diterima oleh Roy Anne Rudolph. Dalam percakapan yang direkam mereka saling berkomunikasi:

Penelepon: “I mean it was very strange…” (“Maksud saya benda itu sangat aneh …”)

Roy Anne Rudolph (911): “Okay. Was it just like moving at a slow rate of speed?” (“Baiklah, apakah seperti bergerak pada kecepatan yang lambat?”)

Penelepon: “It wasn’t a slow rate. It was a fast rate, but it was coming down.” (“Benda itu tidak dalam kecepatan lambat, benda itu melaju cepat, tapi bergerak turun.”)

Sergeant Toby Meloro dari Liberty Township Police Dept menuju TKP sendirian dan ditengah perjalanan mesin kendaraan dan radio komunikasinya mati total.

Seorang sersan polisi yang skeptikal tentang UFO, bernama Toby Meloro, sedang istirahat sejenak dan berada di coffee shop bersama rekannya yang bernama Stephen Remner.

Kemudian mereka menerima laporan dari 911 tentang gangguan itu. Karena lokasinya tak jauh, lalu mereka ditugaskan untuk merespon penelepon, untuk mencari tahu apa penyebab gangguan warga tersebut.

Karena dianggap tak masuk akal, maka hanya sersan Toby Meloro yang menuju ke TKP dan meninggalkan rekannya Stephen Remner, yang akan menunggunya kembali ke coffee shop.

Ia dan semua rekannya sempat tertawa setelah mendengar laporan para warga itu, namun karena tuntutan tugas, maka sersan Toby Meloro bergegas menuju ke lokasi yang dimaksud.

Toby Meloro sempat berpikir, paling tidak benda itu hanya pesawat yang terbang rendah, atau pesawat ataupun helikopter yang mendarat darurat. Itulah yang ia asumsikan akan dilihatnya.Dengan mobilnya, ia kemudian segera menuju ke lokasi pengaduan.

Petugas polisi Stephen Remner, partner Sergeant Toby Meloro dari Liberty Township Police Department.

Ditengah jalan, ia dicegat seorang pria yang sedang berjalan anjingnya dengan cara melambaikan tangan ke mobilnya.

Sersan polisi Toby Meloro kemudian memberhentikan kendaraannya sejenak untuk berbicara dengan warga tersebut, dan warga itu juga melaporkan adanya objek terbang aneh.

Setelah kembali melanjutkan perjalanannya menuju lokasi, tiba-tiba secara misterius mesin mobilnya mati, radio panggilnya juga mati total.

Ia mencoba beberapa kali men-starter kembali mesinnya mobilnya, namun seakan tidak ada accu, alias tak ada bunyi starter sama sekali. Kemudian secara tiba-tiba pula, ia disoroti atau disinari oleh cahaya putih yang sangat terang dari arah atas mobilnya.

Dengan kondisi mesin mobil dan radio panggil yang masih mati, ia kemudian keluar dari mobil dan melihat sebuah objek terbang berbentuk bulat pipih melayang sangat dekat, tak jauh tepat diatas mobilnya.

Gambar ilustrasi sersan polisi Toby Meloro disinari objek terbang tak dikenal tepat diatas kendaraannya pada insiden Trumbull County UFO Incident tahun 1994.

Walau tetap ada rasa takut, Sersan polisi Toby Meloro sangat keheranan dan begitu takjub. Ia meresa tak percaya dengan apa yang ia lihat, sebuah objek besar dengan sorot lampu melayang diatas mobilnya. Bergitu besarnya objek itu, dan begitu dekatnya, hingga ia dapat melihat beberapa bagian pada sisi pinggir objek itu bergerak memutar.

Stephen Remner juga melihat pada bagian tengahnya ada sinar putih yang sangat terang Dari bagian itulah sinar keluar dengan begitu sangat terang, dan abehnya pula,  objek itu tak mengeluarkan suara sama sekali.

Setelah sekitar 30 detik terkesima, objek itu melesat menjauhi mobil patrolinya. Dan sesaat kemudian, radio komunikasinya menyala dan kembali terdengar. Ia menyalakan kembali  mesin mobilnya dengan sangat mudah.

Sersan polisi Toby Meloro kemudian mengejar objek terbang misterius itu sambil berpikir, apa gerangan objek terbang itu, dan apa yang sebenarnya sedang terjadi. Ia gagal mengejarnya, kemudian ia menyebarkan berita itu melalui radio komunikasinya ke semua petugas kepolisian yang ada. “9-14 in the radio. It’s heading to the north”, ujar sersan polisi Toby Meloro.

Sersan polisi Toby Meloro juga berkata di radionya: “You could see a red glow up in the sky, it was huge! This thing wasn’t making no noise.” (“Anda bisa melihat cahaya merah di langit, benda itu sangat besar! Objek ini tidak terdengar menghasilkan suara.”).

Gambar ilustrasi sersan polisi Toby Meloro disinari objek terbang tak dikenal tepat diatas kendaraannya pada insiden Trumbull County UFO Incident tahun 1994.

Sersan Toby Meloro juga menyampaikan ke petugas 911 Roy Anne Rudolph. Ia berkata,” Yes I saw something.” (Ya, saya melihat sesuatu.”). Sersan Toby Meloro yang seorang skeptik, dirasa lucu dan membuat petugas 911, Roy Anne Rudolph tertawa mendengar suaranya. Mereka sempat berbicara berdua, dalam rekaman terdengar:

Roy Anne Rudolph (911): “Well what was, was it moving, or was it just…? (“Apa itu sebenarnya, apakah benda itu bergerak, atau apakah itu hanya …?)

Sersan Toby Meloro (Liberty Township Police Dept): “Yeah, it was glowing. It was moving. You could see it like up in the air… glowing and getting further away from me…” (“Ya, benda itu bercahaya, benda itu bergerak, kamu bisa melihatnya seperti di udara… bercahaya dan semakin menjauh dariku…”)

Roy Anne Rudolph (911): “People are serious, they’re very upset.” (Orang-orang serius, mereka sangat kesal.”)

Sersan Toby Meloro (Liberty Township Police Dept): “Whatever it was lit up the, I mean literally, if you underneath it… you could see, it would be like daylight with red lights.” (“Apa pun yang diterangi, maksud saya secara harfiah, jika Anda berada di bawahnya … Anda bisa melihat, itu akan seperti siang hari dengan lampu merah.”).

Animasi ilustrasi bergerak. Tampak seorang polisi Sersan Toby Meloro disinari objek terbang tak dikenal tepat diatas kendaraannya pada insiden Trumbull County UFO Incident tahun 1994.

Dilaporkan di beberapa tempat lainnya

Setelah ini, unit polisi lainnya juga mulai melaporkan tentang adanya laporan-laporan yang masuk yang terkait penampakan beberapa objek terbang di beberapa kota yang berbeda. Beberapa rekaman audionya terdengar:

Police Unit: “Its south of Old 92. I’m moving east now on it” (“Di sebelah selatan Old 92. Aku bergerak ke timur sekarang sudah disini”).

2nd Police Unit: “Okay Davey. It looks like it’s… it’s flickering more now and it looks like it’s run a little east og me now”. (“Oke Davey, sepertinya itu… kerlipnya itu lebih cepat sekarang dan sepertinya dia sekarang berjalan sedikit ke timur”).

3rd Police Unit: “Okay Walter. Chase it back north. I want to see this thing.” (“Oke Walter, kejar itu kembali ke utara, aku ingin melihat benda ini.”).

Police Unit: “This thing is going pretty good. It’s all the way into Liberty now.” (“Benda ini terbang dengan baik, sampai ke Liberty sekarang”)

2nd Police Unit: “It’s glowing. How far it’s visible… you should be able to see it…” (“Benda itu bersinar, walau jauh masih terlihat… anda harusnya bisa melihatnya…”)

3rd Police Unit: “It changes colors from white to red to green… this sucker has not moved!” (“Benda itu berubah warna dari putih ke merah ke hijau… ‘penipu’ ini tidak bergerak!”)

911: “We have multiple departments right now that have sightings on it” (“Sekarang kami mengetahui ada beberapa departemen lainnya telah melihat penampakan objek itu”).

Menurut Roy Anne Rudolph dari 911, begitu ramainya channel di frekuensi radio polisi pada saat itu. Paling tidak ada 14 – 15 petugas kepolisian lokal yang melihat objek terbang misterius yang besar, melayang di udara dengan lampu yang terang. “Mereka sangat bersemangat untuk mengejarnya”, ujar Roy Anne Rudolph dari 911 sambil tersenyum.

Saat itulah petugas dari setidaknya tiga kota lainnya, juga melihat benda-benda itu terbang diketinggian sangat rendah. Hal ini menjadi serius dan mengganggu warga, maka petugas mengkonfirmasi kepada pihak-pihak yang terkait, seperti bandara dan pangkalan militer.

Tak satu, ternyata ada 3 objek UFO

Insiden penampakan objek terbang tak dikenal ini dengan cepat tersebar melalui radio polisi lainnya. Hal itu kemudian membuat beberapa polisi menanggapinya. Seorang petugas kepolisian lainnya, Letnan James Baker, dari Brookfield Township Police Dept, terus mengajer objek terbang itu hingga ia berada dekat Liberty Township, yaitu sebuah bangunan situs radar tua yang berada di luar kota Cortland, setelah merdengar melalui radio  bahwa objek itu melayang disana.

Lieutenant James Baker dari Brookfield Township Police Dept.

Letnan James Baker kemudian mencoba naik ke puncak Liberty Township, hal ini dilakukan dengan penggunaan teropong beresolusi tinggi sebagai standar kepolisian di wilayah itu, kemudian melalui radio, ia melapor ke petugas operator pusat dan juga menggambarkan objek tersebut. Awalnya dipercaya bahwa hanya ada satu benda terbang tak dikenal yang menyebabkan terjadinya semua keributan melalui laporan-laporan di wilayah itu dan menyebar ke daerah-daerah lainnya.

Letnan James Baker kemudian turun dari kendaraan operasionalnya, lalu naik ke atas pos radar ini agar dapat melihat dengan lebih jelas, karena bangunan ini adalah bangunan paling tinggi di wilayah itu. Selain itu, tower tua ini adalah satu-satunya bangunan terdekat yang dapat ia naiki dan sebagai titik pandang tertinggi. Dengan teropongnya, ternyata ia melihat ada tiga buah objek dengan tampilan sama yang melayang diam.

Tadinya, salah satu dari mereka agak dekat dengan tanah. Dan itulah objek yang sempat bergerak turun dan kemudian melayang dekat tanah dan “mengganggu” warga sekitar, termasuk mematikan mesin mobil dan radio komunikasi petugas polisi Stephen Remner.

Objek itu kemudian dengan perlahan bergerak naik menuju dua lainnya. Saat itulah Letnan James Baker menyadari, bahwa objek terbang tak dikenal itu sebenarnya terdiri dari tiga buah, dan objek-objek ini bukan pesawat terbang atau helikopter.

Kemudian objek-objek itu bergerak bersama dan beriringan, tak jauh dengan tower dimana ia sedang berdiri terpaku memegang teropongnya, sambil menatap ketiga objek itu seakan tak percaya dengam apa yang sedang ia lihat.

Gambar ilustrasi, tampak tiga objek tak dikenal (kanan) melayang bersamaan dekat Liberty Township (kiri), yaitu sebuah bangunan situs radar tua yang berada di luar kota Cortland.

Letnan James Baker mengaku sempat berkata berulang-ulang di atas tower itu: “Ya Tuhan, semoga itu adalah pesawat.., semoga itu adalah pesawat.., semoga itu adalah pesawat…”. Namun ternyata ia mengakui bahwa objek-objek itu memang bukanlah pesawat terbang atau pun helikopter.

Saat memberikan laporannya melalui radio ke petugas operator, dia dengan jelas menyatakan bahwa objek itu memiliki empat warna berbeda yang berkedip di depannya. Warna-warna yang dilihatnya itu terdiri dari warna merah, hijau, kuning, dan biru dan warnanya saling berubah satu sama lain.

Dari percakapan yang terekam, Letnan polisi James Baker dari Brookfield Township Police Dept yang sedang berada diatas tower, melapor melalui radio:

Lieutenan James Baker (Brookfield Township Police Dept): “I got ’em right here. I looking at ’em.” (“Saya mendapatkan mereka di sini. Saya sedang melihat mereka.”)

911: “What the hell is it?” (“Benda apakah itu?”)

Lieutenan James Baker (Brookfield Township Police Dept): “They’re sitting stationary. I’ve got three of them.” (“Mereka diam, saya mendapati tiga dari mereka.”)

911: “What do they look like?” (“Mereka terlihat seperti apa?”)

Lieutenan James Baker (Brookfield Township Police Dept): “I’ve got four discernable colors.I got red, yellow, green and blue.And the one just like flashes, so if they are those planets those guys were talking about then they’re planets with Christmas lights on.This is weird. Oh, my God, I hope that’s a plane. Oh, please be a plane. Oh, please.”
(“Saya dapati empat warna yang jelas. Aku melihat merah, kuning, hijau dan biru. Dan yang satunya berkedip, jadi jika mereka adalah planet-planet yang mereka bicarakan maka mereka adalah planet dengan lampu Natal yang menyala. Ini aneh. Oh, Tuhanku, kuharap itu pesawat terbang Oh, tolong jadilah pesawat, Oh, tolong.”)

Animasi ilustrasi bergerak. Tampak 3 buah UFO dilihat oleh seorang polisi Letnan James Baker yang menaiki tower radar pada insiden Trumbull County UFO Incident tahun 1994.

Tak terdeteksi radar markas militer dan bandara

Markas militer dihubungi, pangkalan tersebut menyatakan dengan pasti, bahwa mereka tidak mendeteksi objek tak teridentifikasi dan juga tak memiliki penerbangan militer apapun yang berada di wilayah Youngstown di saat itu.

Ketika laporan pertama mulai masuk, petugas operator yang bertugas diberitahu agar memberitahukan kejadian ini kepada kantor FAA setempat atau Federal Aviation Administration’s Regional Office) regional Ohio bagian utara, atau Northeast Ohio.

Ketika kontak dibuat dengan FAA, para petugas dan pengendali yang bertugas di markas itu menyatakan bahwa mereka tidak melihat objek secara visual dan juga tidak tertangkap radar, mengenai apa pun yang terbang dalam radius 60 mil dari Youngstown!

Kerena menganggu dan mencemaskan warga, Departemen 911 melalui Roy Anne Rudolph, mengontak Control Tower. Dari hasil rekaman 911 yang menghubungi petugas disana untuk meminta klarifikasi kepada mereka, terekam:

Control Tower: “FAA traffic Control Tower” (“Menara Kontrol Lalu Lintas FAA”)

Roy Anne Rudolph (911): “We have a report of some flying object in our jurisdiction. Do you know of anything that should be in our airspace this time, close to the ground?”
(“Kami memiliki beberapa laporan tentang objek terbang di wilayah yurisdiksi kami. Apakah Anda tahu tentang sesuatu yang mungkin ada di wilayah udara kita saat ini, dekat dengan tanah?”)

Control Tower: “…uh right now…” (“… ehh sekarang …”)

Roy Anne Rudolph (911): “This is not a ‘prank’ phone call, I swear, you can call me back to verify.”
(“Ini bukan panggilan telepon ‘ngerjain’, saya bersumpah, Anda bisa menelpon saya kembali untuk melakukan verifikasi.”)

Control Tower: “I look at the radar scope and I go to 80 miles diameter of Youngstown and there is nothing out there… I don’t see anything out there, nothing on the radar scope.”
(“Saya melihat lingkup radar dan saya pakai ke diameter 80 mil dari Youngstown dan tidak ada apa-apa di luar sana… Saya tidak melihat apapun di luar sana, tidak ada apapun di radar.”)

Petugas 911, Roy Anne Rudolph, merasa kecewa dengan penyataan Control Tower, karena hal itu pastinya bukan kebohongan, ketika para polisi dan banyak warga telah melihat objek misterius bersinar terang yang melayang di udara.

Padahal bandara Youngstown/Warren Regional Airport sangat dekat dengan The Air National Guard yang mana pastinya ketiga objek yang terbang saling dekat dan berbarengan, pasti terlihat pada radar mereka.

Karena markas militer tak mendetaksi objek terbang itu, maka pada saat bersamaan laporan melalui telepon dikirim ke ATC Tower FAA di bandara. Seorang petugas polisi dari Howland Township letnan James Baker, dan seorang petugas keamanan di pangkalan tersebut, ternyata melihat secara visual pada objek dari tempat mereka berada.

Kebetulan saja petugas polisi dan petugas keamanan di wilayah itu saling berdekatan satu sama lain saat keduanya memiliki pandangan visual pada benda-benda itu juga. Jika kedua pria ini juga memiliki visual yang jelas pada objek. Lalu kenapa operator di control tower di airport berbeda?

FAA mengeluarkan statement terkait Trumbull County UFO Incident 1994. Salah satu kalimat yang tertulis afalah “…we are unable to review any records that may have existed…” atau “kami tidak dapat meninjau catatan yang mungkin ada”.

Investigasi oleh reporter stasiun televisi

Apa yang tidak diketahui secara luas tentang insiden ini, adalah bahwa seorang reporter berita dari stasiun televisi WYNT-TV 33, dari Youngstown telah dikabarkan adanya UFO di daerah itu, karena beberapa telepon yang masuk ke stasiun televisi itu juga melaporkan terlihatnya objek-objek tersebut.

Saat itulah sang reporter memutuskan untuk menyelidiki kejadian tersebut. Ketika menyelidiki, dia menemukan bahwa setelah penampakan selesai, petugas pengendali yang bertugas pada saat penampakan, telah dipindahkan ke bandara lain di daerah tersebut.

Reporter ini juga mendengar rekaman 911 tentang kejadian misterius pada malam bulan Desember 1994 itu. Pada banyak laporan di rekaman itu terdengar, para warga sedang menanyakan tentang terlihatnya benda terbang tak dikenal yang sedang berlangsung.

Selain itu, reporter ini mengetahui bahwa petugas keamanan dari pangkalan udara dan petugas kepolisian dari Howland Township, ternyata keduanya juga melihat secara visual pada objek terbang tak dikenal tersebut.

Selanjutnya, insiden yang kemudian dikenal oleh ufologists sebagai “1994 Trumbull County UFO Incident” ini, seakan dipendam dan tetap menjadi misteri.

Insiden lainnya tahun 1994: Nellis Air Force Base UFO Incident

Masih ditahun yang sama, 1994, insiden penampakan UDO lainnya terjadi, kali ini terlihat di pangkalan militer Nellis Air Force Base di daerah Nevada. Pada kali ini UFO sempat terekam kamera pada radar infra-red di pangkalan itu.

Sumber rekaman videonya berasal dari militer AS yang diambil di daerah yang bernama situs “S13” di Nellis Air Force Base, Nevada, Amerika Serikat.Video itu pada masa modern ini kemudian dibuat digital atau digitalisasi.

Tampak UFO dari “1994 Nellis Air Force Base UFO Incident” video dari anggota militer AS.

Dengan begitu akan diketahui karena nampak lebih baik, apakah objek itu benar UFO ataukah benda terbang lainnya.

Dari hasil itu disimpulkan bahwa banda terbang itu lumayan besar, tidak memiliki sayap dan tidak memiliki buangan hasil pembakaran (exaust) seperti knalpot pada pesawat jet atau kendaraan lainnya sebagai hasil dari pembakaran dari bahan bakar.

Pada video, Anda akan melihat benda terbang tak dikenal yang mendekati radar sampai ke titik dimana Anda dapat melihat medan energi yang dihasilkan oleh daya dorongan, yang bermanifestasi di sekitar objek dan mendistorsinya pada jarak dekat terhadap UFO yang berbentuk mirip efek flutter sayap hummingbird itu.

Penelitian skeptik

Pada peristiwa”1994 Trumbull County UFO Incident“, para peneliti skeptik menyatakan bahwa apa yang dilihat para warga dan beberapa petugas kepolisian sebenarnya hanyalah planet Venus, Mars dan Merkurius, yang posisinya berada saling berdekatan.

Sedangkan pada peristiwa “1994 Nellis Air Force Base UFO Incident“, para peneliti skeptik menyatakan bahwa apa yang dilihat oleh para prajurit militer melalui radar dan teropong mereka, adalah pesawat militer rahasia yang telah berteknologi maju. (©IndoCropCircles.com)

 


VIDEO:

The 1994 Trumbull County UFO Incident:


Calls During The Trumbull County UFO Incident Of 1994 (1hr 10 mnts)

Analysis Of The Footage From The 1994 Nellis Air Force Base UFO Incident


Artikel Lainnya:

Heboh UFO Melayang 13 Menit Di Pangkalan Militer Ohio

Video UFO Terbaik: Saksimata Minta Agar UFO Ditembak!

[Alor Alien Sightings 1959] 6 Alien Terlihat di Pulau Alor dan Pantar, Baku Tembak Dengan Polisi Indonesia

[FOTO] Belasan Saksi Mata Lihat UFO di O’Hare Airport Chicago

[USS Nimitz UFO Incident] Pertama Dalam Sejarah, Pentagon Rilis Video Jet Tempur Kejar UFO!

Pengejar UFO: “Alien Tak Musnahkan Bumi, Tapi Diam-Diam Pelajari Manusia”

Thomas Mantell, Pilot Berbakat Yang Tewas Saat Kejar UFO Tahun 1948

[UFO Australia 1978] Lapor Lihat UFO, Frederick Valentich dan Pesawatnya Lenyap Seketika

[VIDEO] Wow! UFO Lights Ball Bisa Hancurkan Chemtrails!

Joplin Spook Light, Misteri Bola Cahaya Sejak 150 Tahun Lalu

Misteri “Marfa Ghost Lights”, Daerah Munculnya Bola Cahaya Terbanyak Di AS

Artefak Aluminium Usia 250 Ribu Tahun Ini Dipercaya Bagian Dari UFO

[Hadist Bukhari] Misteri Penampakan UFO Di Zaman Nabi Muhammad SAW

[UFO Inggris 1954] Jessie Roestenberg & Anaknya Lihat Alien Di Dalam UFO

25 Proyek Super Rahasia & Organisasi Buatan AS Untuk Mencari Alien

[UFO Australia 1966] Penampakan “UFO Westall” Terbesar Di Australia

CIA Rilis 10 Poin Untuk Investigasi Fenomena UFO

Ditemukan “Element-115”: Radioaktif Tenaga UFO Yang Ajaib & Misterius

=>Puluhan Artikel Terkait UFO Dunia<=

=>Artikel-Artikel Terkait UFO Indonesia<=

=>Puluhan Artikel Terkait Alien atau ET<=


https://wp.me/p1jIGd-8Vg

((( IndoCropCircles.com | fb.com/IndoCropCirclesOfficial )))

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Misteri UFO Dunia dan tag , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Trumbull County UFO Incident 1994: Disaksikan Warga dan Para Polisi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.